Naik

Harga Xiaomi Redmi 2 di Indonesia

Brand produsen smartphone yang mulai beredar di pasaran Indonesia semenjak tahun 2011 kemarin ini sudah menjadi produsen ketiga terbesar di dunia. Perkembangan pesatnya tersebut didukung oleh teknologinya yang canggih namun tetap memiliki harga yang terjangkau. Simak ulasan mengenai salah satu produk Xiaomi yaitu, Xiaomi Redmi 2 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 750.000
Dari Bukalapak
209 Penawaran Penawaran dari 8 Toko Tersedia dari Rp 750.000 - Rp 2.990.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Bukalapak
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 9 Penawaran dari Lazada
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Elevenia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 27 Penawaran dari Matahari Mall
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 5 Penawaran dari Blibli

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
    Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Oktagon
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Oktagon

    Pilihan Pembayaran:

    Bank Transfer
    PayPal
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Tunjukan semua penawaran

Tentang Ponsel Tablet Indonesia

Xiaomi Redmi 2 – Smartphone Murah dan Gesit

Pada bulan Mei 2014 lalu, Xiaomi telah berhasil merilis smatphone canggih buatan mereka, yaitu Xiaomi Redmi 1s. Kali ini Xiaomi kembali hadir pada bulan Juni 2015 kemarin dengan Xiaomi Redmi 2 yang diklaim memiliki teknologi yang lebih canggih daripada pendahulunya tersebut. Xiaomi tidak hanya sekedar mengumbar-umbar berita tentang hal tersebut saja namun membuktikannya dengan teknologi yang ditanamkan oleh mereka pada Xiaomi Redmi 2. Mari kita bahas secara lebih detail lagi dari bagian luar hingga kepada bagian dalam dari Xiaomi Redmi 2 ini.

64 bit dan Interface Terbaru

Xiaomi Redmi 2 adalah smartphone pertama dari Xiaomi yang dibekali dengan prosesor 64 bit. Dengan kemampuan prosesor yang seperti itu, maka Anda tidak akan merasakan lagging yang banyak terjadi pada smartphone lainnya. Dapat dikatakan, Anda seperti bermain dengan sebuah tablet dalam bentuk smartphone.

Ditambah lagi dengan interface MIUI 6 yang merupakan versi terbaru dari Xiaomi, Anda akan mendapatkan pengalaman penggunaan yang berbeda jauh dari pendahulunya. Walaupun MIUI6 ini dipatok dengan harga yang lebih murah, Anda tetap bisa merasakan berbagai macam fitur yang ada pada varian Xiaomi yang memiliki harga lebih tinggi.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan MIUI 6 ini. Contohnya seperti, berbagai macam aplikasi yang ditanamkan bisa Anda lihat pada bagian homescreen dan Anda juga bisa mengkategorikannya di dalam folder sesuai dengan selera Anda. Selain itu, privasi Anda juga akan lebih terlindungi dengan adanya Guest Mode. Ada lagi Lite Mode yang diperuntukan untuk para pengguna lanjut usia dan anak-anak.

Untuk sistem operasi, Xiaomi Redmi 2 ini sudah selaras dengan Android KitKat versi 4. Dengan versi ini, Anda akan merasakan kinerja sistem operasi yang futuristik dan moderen.

Koneksi Internet dan Aplikasi Pelindung

Teknologi paling penting yang ditanamkan oleh Xiaomi pada Xiaomi Redmi 2 ini adalah teknologi 4G LTE. Tidak hanya itu saja, Xiaomi Redmi 2 ini mempunyai 2 slot kartu SIM mikro yang mendukung koneksi 4G LTE. Tentu Anda sudah mengerti apa makna dari 4G LTE, secara ringkas, Anda akan mendapatkan koneksi internet yang lebih cepat dan lebih lancar.

Ada juga beberapa fitur menarik lainnya yang sudah ditanamkan pada Xiaomi Redmi 2. Salah satunya adalah Virus Scan yang dapat mendeteksi berbagai macam virus yang ada. Selain itu ada juga App Permissions yang memungkinkan Anda untuk mengkonfirmasi aplikasi yang akan Anda install pada Redmi 2.

Fitur paling unik dari Xiaomi Redmi 2 ini adalah fitur kompas yang dapat menunjukkan arah. Ada dua versi tampilan dari kompas tersebut yaitu, tampilan dua dimensi dan juga tampilan tiga dimensi. Selain itu ada fitur Mi Talk yang memungkinkan Anda untuk mengobrol degan sesame pengguna Xiaomi. Anda perlu terdaftar dahulu di Mi Account dan melakukan login untuk dapat menggunakan Mi Talk ini.

Sangat menarik bukan Xiaomi Redmi 2 ini? Anda bisa menemukan banyak lainnya pada bagian Xiaomi Redmi dan Xiaomi Mi. Tentu saja semua produk dari Xiaomi tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Kemampuan Dual SIM dengan Dual 4G LTE

Semenjak pertama kali muncul di pasaran smartphone, nama Xiaomi terus naik hingga sekarang ini. Di awal tahun 2015, produsen asal Tiongkok itu kembali mengorbitkan produk kelas menengah yang paling diantisipasi oleh para konsumen Indonesia dari seri Redmi. Generasi kedua tersebut diberi nama dengan Xiaomi Redmi 2.

Dari segi desain dan layar, Xiaomi Redmi 2 masih memiliki desain yang serupa dengan pendahulunya. Xiaomi Redmi 2 masih mengusung layar sentuh sebesar 4.7 inchi dengan resolusi HD atau 720p. Sementara di bagian dalam, Xiaomi menanamkan Qualcomm Snapdragon 410, Quad-core 1.2GHz. Dilengkapi juga dengan RAM 1GB dan prosesor kartu grafis Adreno 306. Kapasitas penyimpanan yang disediakan tetap 8GB dan dapat Anda tambahkan dengan kartu memori eksternal hingga 32Gb, sama seperti Redmi 1S.

Layaknya ponsel Android dari Tiongkok kebanyakan, Xiaomi Redmi 2 juga memiliki fitur dual-SIM. Perbedanya terdapat pada kedua slot tersebut yang sudah dapat mendukung sinyal dengan kekuatan 4G LTE (dual-4G). Meski bukan yang pertama di dunia dengan teknologi tersebut, namun ini bermakna Xiaomi siap menggapai pasar yang lebih luas, khususnya di negara-negara yang sudah menerapkan jaringan LTE, khususnya Indonesia.

Di samping LTE, fitur konektivitas pelengkap antara lain WiFi b/g/n, Bluetooth 4.0, dan A-GPS + GLONASS + Beidou. Tak luput, tubuh Xiaomi Redmi 2 juga menampung baterai berjenis Li-Po 2.200mAh. Kekuatan kamera Redmi 2 tidak banyak berubah dari pendahulunya. Masih mengandalkan kamera utama 8megapixels, dengan dukungan lensa wide-angle 28mm, bukaan lensa f/2.2, dan kemampuan merekam video dengan kualitas Full HD atau 1080p. Sedangkan untuk kamera bagian depan, ada kamera Selfie dengan resolusi sebesar 2megapixels.

Sejauh ini, harga setiap smartphone hasi produksi Xiaomi selalu memiliki harga yang terjangkau. Begitu pun Xiaomi Redmi 2 yang hanya dibanderol USD110 atau sekitar Rp1.4 jutaan. Sangat terjangkau bukan?

Anda bisa menemukan Xiaomi Redmi 2 ini secara online pada website resemi iprice Indonesia. Tentu saja semua penawaran tersebut sudah disertai dengan diskon-diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan Xiaomi Redmi 2 sekarang juga! Selamat berbelanja!

MIUI 8 untuk Xiaomi Redmi 2 Tidak Terlalu Lengkap

Baru-baru ini Xiaomi merilis update MIU 8 untuk beberapa model ponsel buatannya, atau lebih tepatnya MIUI dengan nomor bangun 8.0.1.0. Upgrade ini sudah sangat dinantikan oleh banyak pengguna perangkat Xiaomi di Indonesia, karena Xiaomi beberapa kali menunda rilis update sistem operasi ini.

Beberapa smartphone dari Xiaomi yang sudah dapat dipastikan akan mendapatkan upgrade adalah Xiaomi Mi 5, Xiaomi Mi Max, Xiaomi Redmi 4s, Xiaomi Mi Note, Xiaomi Redmi 2A, Xiaomi Redmi Note 2, Xiaomi Redmi Note 3, Xiaomi Mi 4 versi China Unicom, Xiaomi Redmi 1S, Xiaomi Mi 2/2S, Xiaomi Mi 4i, Xiaomi Redmi Note 3G, dan Xiaomi Redmi Note 4G.

Lalu, bagaimana kabarnya dengan Xiaomi Redmi 2?? Tenang dulu, kami memiliki kabar baik untuk Anda para pengguna Xiaomi Redmi 2. Xiaomi Redmi 2 juga akan menerima upgrade yang sama, walaupun di waktu yang tidak bersamaan dengan smartphone yang sudah kami sebutkan di atas.

Menurut pihak Xiaomi, Xiaomi Redmi 2 akan dapat di update kepada MIUI 8 pada gelombang kedua yang diperkirakan pada tanggal 25 Agustus 2016. Jika beberapa ponsel Xiaomi yang kami sebutkan diatas akan menerimanya pada gelombang pertama, maka Xiaomi Redmi 2 akan menerima upgrade ini pada gelombang kedua bersamaan dengan smartphone lainnya yaitu Xiaomi Redmi Pro, Xiaomi Mi 4C, Xiaomi Redmi 3S dan Xiaomi 3X, dan Redmi 1S.

Disinilah kami akan memberikan sedikit berita yang kurang menyenangkan, yaitu bagi Anda para pengguna smartphone Xiaomi Redmi 2, tidak akan ada fitur Dual Apps dan Second Space. Berita ini didasari atas alasan, Xiaomi Redmi 2 tidak dapat mendukung fitur-fitur tersebut karena keterbatasan hardware. Adapun fungsi dari Dual Apps adalah untuk Anda dapat login kepada aplikasi yang sama dengan dua akun berbeda secara bersamaan. Sedangkan fungsi dari Second Space untuk memungkinkan Anda memiliki dua akun MI yang berbeda dan dapat diaktifkan pada smartphone yang sama.

Walaupun begitu, fitur-fitur lainnya dari MIUI 8 bisa Anda nikmati pada Xiaomi Redmi 2 ini. Jadi apalagi yang Anda tunggu? Anda bisa mendapatkan Xiaomi Redmi 2 secara online pada website resmi iprice Indonesia. Tentu saja produk-produk yang ada pada website kami sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

40,000 Unit Xiaomi Redmi 2 Terjual dalam Satu Hari

Pada saat peluncuran Xiaomi Redmi 2 lalu, Xiaomi melakukan metode flash sale smartphone Redmi 2. Pada sistem penjualan cepat itu, mereka berhasil membukukan penjualan 40 ribu unit Redmi 2, termasuk perangkat aksesoris Xiaomi. Melalui keterangan resminya beberapa waktu lalu, Xiaomi menyebutkan bahwa penjualan ini diikuti oleh lebih dari 50.000 penggemar Xiaomi.

Penjualan Redmi 2 yang dibanderol dengan harga Rp1.599.000.00 ini merupakan bagian dari Mi Fan Festival 2015, sebuah pesta yang digelar menandakan ulang tahun Xiaomi yang ke-5. Flash sale Xiaomi Redmi 2 gelombang kedua diadakan pada minggu depannya, yaitu 16 April 2015 mulai pukul 11 siang.

Pada kesempatan yang sama Xiaomi juga meluncurkan produk lainnya yaitu Mi In-Ear Headphones dan Mi In-Ear Headphones Crystal Black di Indonesia. Kedua produk tersebut untuk pertama kalinya dijual di luar pasar Tiongkok. Ini menandakan Xiaomi melihat pasar di Indonesia sangat menjanjikan sehingga mereka tidak akan ragu-ragu meluncurkan produk-produk terbaru mereka lainnya.

Di sisi lainnya, Xiaomi Mi Pad yang memiliki harga Rp2.999.000.00 itu juga sudah bisa dipesan tanpa harus melakukan pendaftaran terlebih dulu.

Xiaomi mencatat pertumbuhan penjualan yang sangat mengesankan selama Mi Fan Festival 2015 yang digelar secara online tersebut. Secara keseluruhan, dalam waktu kurang lebih 12 jam, pembuat smartphone asal Tiongkok itu telah berhasil menjual 2,12 juta unit untuk Xiaomi Redmi 2. Ini adalah sebuah rekor yang mengagumkan bagi Xiaomi, dunia dan Indonesia tentunya.

Sebagai perbandingan, pada penjualan tahun sebelumnya di acara dan momen yang serupa, Xiaomi hanya berhasil menjual 1,3 juta unit smartphone. Pencapaian baru tersebut menunjukkan bahwa Xiaomi sudah sangat layak diperhitungkan sebagai penantang kuat bagi produsen smarpthone ternama lainnya.

Dengan artikel ini, kami sudah cukup membuktikan bahwa Xiaomi Redmi 2 sangatlah menarik. Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda tidak perlu khawatir, semua produk yang ada pada iprice Indonesia sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan Xiaomi Redmi 2 tersebut sekarang juga. Selamat berebelanja!

Pendapat Ahli

infokomputer.com
Reviewed on 2015-08-22
PLUS: DualSIM 4G, kinerja lumayan, dukung OTG, antarmuka menarik, setting utuk email mudah, sensor banyak, harga ekonomis.Tombol utama tanpa backlight, layar sesak tanpa App Drawer
Kehadiran Xiaomi lewat seri Redmi 1S di tahun lalu mendapat sambutan hangat, meskipun merek asal Tongkok ini terbilang pemain baru yang masih meraba pasar Indonesia. Dalam waktu singkat, lima ribu unit Redmi 1S langsung tandas tak bersisa. Pasalnya, harga...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2015-06-05
4G LTE, ProsesorQuadcore 1,5GHz 16 bit dan 1GB RAM, MIUI 6, mendukung USB OTGVideo player bawaan kurang istimewa, Tidak menyertakan earset handsfree dalam paket penjualan, Kesimpulan, Jika Anda sudah memiliki Redmi generasi pertama yang notabene dibanderol dengan harga yang sama, membeli ponsel ini bisa jadi merupakan hal yang mub...
Xiaomi Redmi 2Xiaomi Redmi 2 adalah perangkat pertama milik milik vendor ketiga terbesar dunia ini yang mengusung prosesor 64 bit. Masih konsisten dengan banderol harga murah, Xiaomi juga membekali Redmi 2 dengan koneksi 4g LTE. Berbekal antarmuka MIUI v6...
Read More >
jagatreview.com
Reviewed on 2015-05-04
Smartphone Android Xiaomi pada lini Redmi memang saat ini menjadi seperti “kacang” di pasaran. Dengan harganya yang terjangkau, membuat smartphone yang satu ini dicari-cari oleh banyak orang. Tidak hanya dengan harganya, spesifikasi yang tergolong tinggi,...
Read More >
idwinphone.com
Reviewed on 2015-04-29
Asus Zenfone 2, Vivo xShot dan Lumia 920Minggu ini mungkin minggu yang penuh berkah bagi saya, berkesempatan hands on smartphone-smartphone Android yang baru masuk ke Indonesia tahun 2015 ini. Terlebih mereka mengklaim kameranya sangat baik pada kondisi l...
Read More >
trenologi.com
Reviewed on 2015-04-28
Vice President Hugo Barra menuturkan bahwa Xiaomi Redmi 2 diracik sebagai varian penerus Redmi 1S. Menurut Barra, kehadirannya di Indonesia merupakan sebuah bentuk rasa terima kasih atas kesuksesan sang pendahulu. Di atas kertas, 1S dijanjikan mampu menyi...
Read More >
yangcanggih.com
Reviewed on 2015-04-24
Spesifikasi mengagumkan untuk harganya, dengan kinerja yang tangkas, Kualitas layar amat baik di kelasnya, Hasil foto cukup baik di kondisi cahaya ideal, Desain ergonomis dan pas di tangan, 4G LTE siap digunakan di semua operator, MIUI 6 kini lebih rapi d...Kurang cocok bagi pengguna kidal, Bagian belakang agak licin, Hasil foto di kondisi cahaya temaram kurang baik, Jeda cukup lama saat memotret dalam mode HDR, Hasil foto kamera depan kurang baik, Daya tahan baterai ratarata
Smartphone di rentang harga 1 – 2 jutaan rupiah merupakan kategori yang selalu menarik. Pasalnya, di rentang harga tersebut persaingan yang ada cukup sengit. Salah satu jagoan yang menarik perhatian konsumen di seluruh dunia adalah Xiaomi. Jika tahun lalu...
Read More >
inet.detik.com
Reviewed on 2015-04-17
Kehadiran Xiaomi 1S di Indonesia menuai respons positif. Ditandai dengan angka penjualan yang begitu tinggi. Ingin mengulangi kesuksesan tersebut, Xiaomi pun merilis penerusnya, Redmi 2. Sebagai suksesor, idealnya Redmi 2 dibekali dengan berbagai peningka...
Read More >
chip.co.id
Reviewed on 2015-04-14
Prosesor Quad Core Snapdragon 410 1,2 GHz 64bit, Antarmuka MIUI v6 dengan balutan Android 4.4.4 KitKat, Dual Sim Card 4G LTE, Harga terjangkauRAM 1 GB, Baterai 2200 mAh tidak mampu bekerja optimal, Hasil pemotretan masih muncul noise, Penutup belakang dari material plastik dan terasa licin
Menjelang akhir tahun 2014 lalu, Xiaomi, produsen smartphone asal Tiongkok sukses memasarkan salah satu produknya di Indonesia, yakni Redmi 1S. Tercatat lebih dari 80.000 unit Xiaomi Redmi 1S laku terjual di Lazada Indonesia. Kini, Xiaomi kem...
Read More >
gaptex.com
Reviewed on 2015-04-02
Sejatinya, Redmi 2 sudah dirilis oleh vendor smartphone yang sedang naik daun, Xiaomi pada Januari lalu. Hanya saja, di Indonesia kehadirannya secara resmi baru pada awal April ini. Dirilis bersama-sama dengan Mipad, Xiaomi sepertinya ingin lebih cepat me...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2015-02-09
Xiaomi telah memperkenalkan sang penerus legendaris seri Redmi 1S dengan nama Xiaomi Redmi 2. Ponsel ini sendiri tetap dibekali dengan layar berukuran 4,7 inch dengan resolusi 720p seperti pendahulunya, namun tentu saja terdapat beberapa perbaikan yang di...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2015-01-07
Portal.paseban.com – Mengawali tahun baru, brand asal Tiongkok, Xiaomi, kembali unjuk gigi. Hal ini terlihat dari peluncuran smartphone terbarunya kepada publik. Smartphone ini adalah seri terbaru dari Xiaomi Redmi 1S yang ditujukan untuk pengguna kalanga...
Read More >

Komentar Pengguna

Prosesor

Frekuensi prosesor

1,2 GHz

Keluarga prosesor

Qualcomm Snapdragon

Model prosesor

410

Inti prosesor

4

Komputasi 64-bit

Ya

Layar tampilan

Diagonal layar

11,9 cm (4.7")

Resolusi layar

1280 x 720 piksel

Layar sentuh

Ya

Sensor orientasi

Ya

Jenis tampilan

IPS

Jumlah warna layar

16.78 juta warna

Teknologi sentuh

Multi Sentuh

Jenis layar sentuh

Kapasitif

Densitas piksel

312 ppi

Konektivitas

Port USB

Ya

Tipe konektor USB

Micro-USB

Konektivitas headphone

3,5 mm

Berat dan dimensi

Berat

134 g

Panjang

6,72 cm

Lebar

9,4 mm

Tinggi

13,4 cm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM Ganda

3G

Ya

4G

Ya

Wi-Fi

Ya

Jenis kartu SIM

MicroSIM

Standar 2G

EDGE, GPRS, GSM

Standar 3G

WCDMA

Standar 4G

LTE

Standar Wi-Fi

802.11b, 802.11g, 802.11n

Bluetooth

Ya

Versi bluetooth

4.0 LE

Profil bluetooth

A2DP

Pita frekuensi 2G (SIM utama)

900,1800 MHz

Pita frekuensi 3G yang didukung

900,1900,2100 MHz

Pita 4G terdukung

1800,2100 MHz

media penyimpanan

Kapasitas penyimpanan internal

8 GB

RAM internal

1024 MB

Kartu memori yang kompatibel

MicroSD (TransFlash)

Ukuran kartu memori maksimal

32 GB

Navigasi

GPS

Ya

Assisted GPS (A-GPS)

Ya

GPS (satelit)

Ya

GLONASS

Ya

Kompas elektronik

Ya

Perangkat lunak

Sistem operasi yang terpasang

Android

Versi sistem operasi

4.4.4

Kamera

Resolusi kamera utama (numerik)

8 MP

Autofokus

Ya

Lampu kilat terpasang

Ya

Kamera kedua

Ya

Perekaman video

Ya

Tingkat frame maksimal

30 fpd

Tipe flash

LED

Tipe sensor

BSI

Resolusi kamera kedua

2 MP

Baterai

Teknologi baterai

Lithium-Ion (Li-Ion)

Kapasitas baterai

2200 mAj

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Abu-abu

Subscription

Jenis langganan

Tanpa langganan