Harga Xiaomi Redmi 5 Plus di Indonesia

Xiaomi Redmi 5 Plus disebut-sebut sebagai smartphone 18:9 terbaik 2018. Redmi 5 Plus tidak hanya berbodi proporsional dan cantik, tapi juga memungkinkanmu memiliki ‘dua personaliti’ sebagai privasi data pribadi dalam smartphone. Apa Redmi 5 Plus adalah HP idamanmu? Dapatkan harga Xiaomi Redmi 5 Plus terbaik secara online!

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Xiaomi Redmi 5 Plus

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Xiaomi Redmi 5 Plus Harga di Setiap Negara

Berita Tentang Xiaomi Redmi 5 Plus

Xiaomi Redmi 5 Plus Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 6"
Resolusi Layar 1080 x 2160pixels
Kedalaman Piksel 402ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Kamera Belakang 12MP
Resolusi Kamera Depan 5MP
Dual Kamera
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 4000mAh
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 180g
Body Material Aluminium
Dimensi (W x H x D) 158.5 x 75.5 x 8.1mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2017
Warna
Koneksi
USB Connector Micro-USB
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
NFC
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Xiaomi Redmi 5 Plus, Smartphone 18:9 Terbaik 2018 Indonesia?

Xiaomi adalah salah satu merek smartphone kesayangan masyarakat Indonesia karena menawarkan smartphone canggih dan terjangkau. Salah satunya adalah Xiaomi Redmi 5 Plus, smartphone 18:9 yang diluncurkan Desember 2017 lalu. Sebagai catatan tambahan, 18:9 adalah rasio panjang dan lebar bodi smartphone.

Rasio ini menghasilkan smartphone yang tinggi dan tidak terlalu lebar, proporsi yang sempurna baik ketika dilihat maupun digenggam. Rasio bodi smartphone ini sedang ngetren di seluruh dunia, maka Xiaomi pun tidak mau kalah bersain dan menciptakan Xiaomi Redmi Plus 5. Kabarnya sih, Xiaomi Redmi 5 Plus adalah smartphone 18:9 terbaik 2018 hingga saat ini! Sebelum kamu membuat keputusan, baca dulu artikel ini hingga selesai.

Singkat kata, Xiaomi Redmi 5 Plus adalah smartphone kelas menengah yang dibekali dengan chipset fantastis, layar menawan dan baterai gahar. Jika ada kelemahan pada smartphone Xiaomi ini, yaitu kualitas kameranya yang perlu ditingkatkan. Namun, hal tersebut bukanlah masalah besar dan tetap membuat Xiaomi Redmi 5 Plus menjadi idola banyak orang. Ditambah lagi dengan harga Xiaomi Redmi 5 Plus yang hanya dua jutaan rupiah secara online, wah, lengkap sudah!

Mari kita mulai dari layar smartphone Xiaomi ini. Xiaomi Redmi 5 Plus memiliki ukuran layar dengan perbedaan yang cukup signifikan daripada Xiaomi Redmi 5. Kalau Xiaomi Redmi 5 layarnya sebesar 5,5 inci, maka Redmi 5 Plus layarnya sebesar 5.99 inci full HD + IPS! Meskipun Xiaomi Redmi 5 Plus masih dirakit dengan bezel, namun kamu akan sangat dipuaskan dengan layarnya yang sangat besar dan luas. Nonton film, main game, baca buku atau menyusuri internet jadi lebih nyaman dengan Redmi 5 Plus!

Selain puas dengan layar Xiaomi Redmi 5 Plus, pengalamanmu memakai smartphone tersebut juga akan memuaskan karena dipadankan dengan Snapdragon 625 yang cukup gahar. Prosesor Qualcomm ini sudah berumur dua tahunan tapi tetap tergolong sebagai prosesor yang ciamik. Bagi kamu yang hobi main game, kamu pasti merasa puas!

Tidak mau kalah dengan smartphone lainnya, Xiaomi juga membekali sensor sidik jari pada Redmi 5 Plus. Speaker pada smartphone Xiaomi ini juga cukup bagus. Yang membuat orang-orang berdecak kagum, suara speaker Redmi 5 Plus tidak pecah walaupun disetel dalam volume maksimal! Terlebih lagi, software MIUI 9 memungkinkanmu seakan memiliki dua ‘personaliti’ pada Xiaomi Redmi 5 Plus. Misalnya, kamu bisa memiliki space untuk urusan kantor dan space pribadi. Dengan begini, privasimu akan lebih terjaga, terutama dari teman atau saudara yang kepo, hehe!

Keunggulan Lain dari Redmi 5 Plus

Xiaomi Redmi 5 Plus sekilas mirip seperti Xiaomi Redmi Note 4X, namun memiliki bodi yang lebih tinggi dan nyaman untuk digenggam. Tubuh smartphone Xiaomi ini terbuat dari besi sehingga terlihat sangat elegan. Sensor sidik jari terletak pada bagian belakang, sementara tombol power dan volume terletak pada bagian samping.

Untuk para pencinta selfie, Redmi 5 Plus dilengkapi dengan kamera utama dengan lensa optik sebesar 12 Mp dan dual LED flash. Sementara itu, kamera depan berlensa optik sebesar 5 Mp. Pada awal artikel kami menyebutkan bahwa Xiaomi perlu meningkatkan kualitas kamera Xiaomi Redmi 5 Plus. Dengan aperture f/2.2, 12 Mp dan PDAF, sebenarnya kualitas kamera ini sebanding dengan harga Xiaomi Redmi 5 Plus. Hanya saja, jika kamu mengambil foto dalam cahaya yang remang-remang maka hasilnya akan menjadi agak buram dan banyak noise.

Masih ada keungggulan-keunggulan lainnya yang terdapat pada Redmi 5 Plus yaitu bisa menampung dua buah kartu SIM serta baterai 4000 mAh yang mampu betahan hingga dua hari! Terlebih lagi, smartphone Xiaomi Indonesia ini dilengkapi dengan 5V/2A fast charger sehingga baterai smartphone-mu akan lebih cepat penuh.

Komentar Pengguna

Kategori Produk