Naik

Harga Xiaomi Redmi Note 2 di Indonesia

Xiaomi Redmi Note 2 adalah jawaban atas hasrat Anda untuk memiliki ponsel berlayar besar namun tak membuat kantong menjerit. Lengkapnya, baca artikel di tautan ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
23 Penawaran Penawaran dari 4 Toko Tersedia dari Rp 1.210.000 - Rp 2.105.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Harga diperbarui pada 22 Jun 2017

Xiaomi Redmi Note 2 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 1,210,000
Malaysia MYR 616
Vietnam VND 2,790,000

Tentang Xiaomi Redmi Note 2 Indonesia

Catatan dari Xiaomi Redmi Note 2 Indonesia

Bila Anda membutuhkan sebuah smartphone berlayar lebar yang tidak terlalu mencekik dompet, maka Xiaomi Redmi Note 2 adalah jawabannya. Produsen asal Tiongkok ini memberikan layar yang berukuran 5,5 inci. Layar itu tidak sekadar lebar karena berbekal kemampuan visual Full HD berkat resolusi 1080 x 1920 piksel. Bezel yang cukup tipis pada pinggiran layar memberi kesan lebih luas ketika menonton video Full HD itu.

Sejak Xiaomi berpartisipasi dalam industri ponsel pintar beberapa tahun lalu, maka smartphone yang murah dan bertenaga tidak lagi sulit ditemukan. Tapi sejauh mana Anda dapat mengandalkan seri Redmi Note 2 ini?

Menilik Desainnya

Bila memperhatikan aspek desain, ponsel Xiaomi Redmi Note 2 masih mengusung konsep yang sama dengan kebanyakan ponsel lain buatan Xiaomi. Ponsel ini masih didominasi oleh material plastik dan belum unibody. Anda dapat membuka penutup bodi belakang Xiaomi Redmi Note 2 bila ingin mengganti baterai, memasukan mikro SIM dan memasang kartu memori MicroSD. Sama seperti seri Xiaomi yang sudah-sudah, ponsel ini memiliki dua slot kartu SIM 4G untuk berbagai keperluan konektivitas jaringan.

Penutup bagian belakang ponsel Xiaomi Redmi Note 2 pun dibuat dari material plastik. Karena itu, sebaiknya Anda tidak gegabah ketika mencopot atau memasang penutup belakang bila tidak ingin tuas-tuasnya patah. Tak ada sentuhan khusus yang menarik mata kecuali kesan minimalis.

Mengupas Fitur Utama

Terlepas dari keberadaan layar yang besar dan telah Full HD, Xiaomi Redmi Note 2 mengunggulkan dapur pacu untuk mereka yang berhasrat menggunakan ponsel tanpa lemot.

Produsen asal Tiongkok itu menggunakan chip Helio x10 berjenis octa-core yang diproduksi Mediatek. Prosesor ini disandingkan dengan RAM yang berkapasitas 2 GB. Memang tidak begitu besar, tapi RAM ini didukung oleh memori penyimpanan internal yang berkapasitas 16 GB. Xiaomi Redmi Note 2 memiliki slot kartu memori MicroSD bila Anda ingin menambah ruang penyimpanan data.

Selain itu, slot ganda kartu mikro SIM juga menjadi andalan Xiaomi Redmi Note 2. Dengan keberadaan slot ganda ini, Xiaomi ingin memudahkan penggunanya untuk stay in touch ketika melakukan perjalanan keluar negeri. Anda tak perlu menanggalkan kartu SIM utama ketika ingin mengaktifkan kartu berjaringan lokal di negara setempat.

Bagaimana dengan Kemampuan Kamera Xiaomi?

Xiaomi membenamkan kamera beresolusi 13 megapiksel di sebagai kamera utama pada seri Redmi Note 2. Resolusinya memang tergolong besar, namun foto yang dihasilkan bukanlah yang berkualitas paling baik. Kamera pada smartphone Xiaomi jenis ini masih berkualitas rata-rata. Bila Anda mengambil foto luar ruangan yang kaya cahaya, maka hasilnya cukup memuaskan. Tapi kamera 13 megapiksel ini akan bekerja lebih keras ketika Anda ingin mengambil foto dalam ruangan yang minim pencahayaan.

Pendapat Ahli

gaptex.com
Reviewed on 2016-01-20
Xiaomi Redmi Note 2 merupakan generasi pendahulu dari Xiaomi Redmi Note 3 dalam seri redmi note. Gadget ini didukung dengan chipset Helio X10, yang merupakan prosesor tercepat miliknya Mediatek, dan Octa Core dengan speed 2.0 GHz menjadi senjata yang mump...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih