Naik

Harga Xiaomi Redmi Note 4 di Indonesia

Simak ulasan lengkap mengenai smartphone Xiaomi Redmi Note 4 yang hadir dengan CPU berinti 10 di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
969 Penawaran Penawaran dari 14 Toko Tersedia dari Rp 1.318.000 - Rp 4.500.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Blibli
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari elevenia
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Matahari Mall
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Banggood

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    PayPal
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bhinneka
Tunjukan semua penawaran
Xiaomi Redmi Note 4 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Hongkong HKD 1,239
Indonesia IDR 1,318,000
Malaysia MYR 625
Filipina PHP 7,499
Singapura SGD 219
Thailand THB 6,199
Vietnam VND 3,307,000

Berita

Xiaomi Redmi Note 4 Akhirnya Dirilis, Berapa Harganya?

Seri ponsel baru Xiaomi Redmi Note 4 akhirnya telah dirilis di Indonesia. Jadwal rilis di negara kita sejatinya tertunda cukup lama bila dibandingkan jadwal perilisan di negara asalnya. Untuk sekadar mengingatkan, seri ponsel pintar ini diperkenalkan pada akhir bulan Agustus 2016 di China. Namun Xiaomi tidak langsung melebarkan penjualan ponsel ini ke pasar ponsel tanah air.

Beberapa minggu lalu, tepatnya minggu pertama bulan April 2017, seri ini diluncurkan secara resmi di Indonesia. Melalui laman fanpage resminya di Facebook, Xiaomi mengumumkan kabar baik itu. Jika ditarik selisih periodenya, butuh waktu sekitar delapan bulan untuk menanti kedatangan Xiaomi Redmi Note 4 di market lokal.

“#MiFanFest2017 Surpise! Kita punya banyak banget surprise buat kalian di minggu ini! So, ini dia kejutan pertama kita! Mau tau kelanjutannya? Tungguin tanggal 5 April 2017 jam 10 di Peluncuran Produk Mi Indonesia!” tulis Xiaomi di laman Redmi Indonesia. Postingan tersebut juga dibarengi dengan unggahan poster Xiaomi Redmi Note 4 berwana hitam dominan.

Meski peluncurannya sangat terlambat, nyatanya banyak orang (terutama penggemar ponsel buatan Xiaomi) menantikan keberadaan ponsel ini. Rujukannya, ada sekitar 4,2 ribu orang yang menyukai postingan tersebut. Lebih dari dua ribu orang lainnya mengutarakan komentar mereka di postingan itu.

Ketertarikan orang-orang pada ponsel ini cukup beralasan. Di zaman yang serba instan dan harus awet ini, Xiaomi memberikan daya baterai besar pada Redmi Note 4. Ada daya 4000 mAh di dalam baterainya.

Untuk spesifikasi lainnya, ponsel seri ini juga cukup memuaskan. Layarnya yang berukuran 5,5 inci memiliki kerapatan piksel hingga 401 ppi sehingga membuat tampilan beresolusi full HD. Dapur pacunya menggunakan prosesor Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 dengan CPU Hexa-core (4x1,4GHz Cortex-A53 & 2x1,8GHz Cortex A-72) dan GPU Adreno 510.

Xiaomi pun masih konsisten dengan penggunaan kamera beresolusi tinggi. Untuk Redmi Note 4, resolusi 13 megapiksel menjadi andalan kamera utama. Sedangkan pada kamera depan mengandalkan sensor 5 megapiksel. Harganya? Cukup keluarkan kocek 2,4 juta saja.

Tentang Xiaomi Redmi Note 4 Indonesia

Xiaomi Redmi Note 4 – Smartphone Canggih dengan CPU 10 Inti

Terbilang baru di pasaran gadget di Indonesia, Xiaomi dengan mudah mengambil perhatian konsumen Indonesia. Salah satu seri smartphone yang paling banyak dibicarakan oleh publik Indonesia ketika Xioami mulai masuk pasaran Indonesia adalah Xiaomi Redmi Note 4, yang sebenarnya merupakan versi upgrade dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Berbeda dengan pendahulunya, smartphone Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan prosesor yang lebih anyar, yaitu dengan CPU berinti 10 yang dapat memproses data pada kecepatan hingga 2.1 GHz. Untuk memastikan penggunanya dapat mengoperasikan berbagai aplikasi dengan lancar dalam waktu yang bersamaan, smartphone Xiaomi Redmi Note 4 dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB. Dari sisi memori internal, smartphone Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan kapasitas 64 GB, yang bisa diupgrade hingga 256 GB dengan menggunakan memori eksternal. Untuk ukuran smartphone di kelas menengah, ukuran memori internal ini terhitung besar dan memberikan keleluasaan kepada penggunanya untuk dapat mengunduh berbagai aplikasi.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 pun memberikan Anda pilihan untuk dapat memperbesar kapasitas memori dengan menggunakan memori eksternal yang bisa diperbesar hingga 128 GB dengan menggunakan jenis kartu memori MicroSD. Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 memiliki sistem operasi Android 6.0 sebagai sistem operasi bawaan. Layar pada smartphone Xiaomi Redmi Note 4 dilengkapi dengan resolusi High Definition 1080x1920 piksel dan kualitas pixel per inch sebesar 441 yang membuat tampilan pada layar smartphone Xiaomi Redmi Note 4 sangat jernih dan tajam. Selain itu, layar sentuh pada smartphone Xiaomi Redmi Note 4 pun sudah dilengkapi dengan sistem multitouch yang sangat baik untuk merespon gestur jari kita ketika menggunakan smartphone ini.

Kamera Berkualitas dengan Resolusi 13 Megapiksel

Jika Anda adalah jenis individu yang sering menjatuhkan smartphone Anda, jangan khawatir, smartphone Xiaomi Redmi Note 4 dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass yang akan memproteksi layar dari berbagai goresan tanpa mengurangi sensitivitas pada layar sentuh smartphone Xiaomi Redmi Note 4.

Dengan dapur pacu yang canggih dari smartphone Xiaomi Redmi Note 4, smartphone ini pun dilengkapi dengan kamera depan dan belakang dengan kapasitas yang tinggi. Kamera belakang dari smartphone Xiaomi Redmi Note 4 dilengkapi dengan kualitas kamera berkapasitas 13 MP dengan fitur autofocus, LED flash, dan juga fokus yang bisa diatur melalui sentuhan. Sedangkan untuk kamera belakang smartphone Xiaomi Redmi Note 4 dilengkapi dengan kualitas kamera sebesar 8 megapiksel. Lebih dari cukup untuk digunakan ketika selfie. Sama dengan smartphone Xiaomi Redmi lainnya yang ada di iprice Indonesia, smartphone Xiaomi Redmi Note 4 pun hadir dengan harga yang bersahabat. Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki smartphone canggih ini!

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih