Naik

Harga Xiaomi Redmi Note 4 di Indonesia

Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan CPU berinti baru. Desainnya layarnya yang menggunakan curved glass juga layak dibahas. Klik tautan ini agar Anda tak penasaran.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
973 Penawaran Penawaran dari 14 Toko Tersedia dari Rp 1.686.000 - Rp 3.700.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Blibli
Lihat semua 22 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari elevenia
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari GearBest
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Matahari Mall
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Banggood
Lihat semua 4 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bhinneka
*Harga diperbarui pada 21 Jul 2017
Tunjukan semua penawaran

Xiaomi Redmi Note 4 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Hongkong HKD 988
Indonesia IDR 1,686,000
Malaysia MYR 543
Filipina PHP 6,406
Singapura SGD 173
Thailand THB 6,050
Vietnam VND 3,256,000

Berita

Xiaomi Redmi Note 4 Akhirnya Dirilis, Berapa Harganya?

Seri ponsel baru Xiaomi Redmi Note 4 akhirnya telah dirilis di Indonesia. Jadwal rilis di negara kita sejatinya tertunda cukup lama bila dibandingkan jadwal perilisan di negara asalnya. Untuk sekadar mengingatkan, seri ponsel pintar ini diperkenalkan pada akhir bulan Agustus 2016 di China. Namun Xiaomi tidak langsung melebarkan penjualan ponsel ini ke pasar ponsel tanah air.

Beberapa minggu lalu, tepatnya minggu pertama bulan April 2017, seri ini diluncurkan secara resmi di Indonesia. Melalui laman fanpage resminya di Facebook, Xiaomi mengumumkan kabar baik itu. Jika ditarik selisih periodenya, butuh waktu sekitar delapan bulan untuk menanti kedatangan Xiaomi Redmi Note 4 di market lokal.

“#MiFanFest2017 Surpise! Kita punya banyak banget surprise buat kalian di minggu ini! So, ini dia kejutan pertama kita! Mau tau kelanjutannya? Tungguin tanggal 5 April 2017 jam 10 di Peluncuran Produk Mi Indonesia!” tulis Xiaomi di laman Redmi Indonesia. Postingan tersebut juga dibarengi dengan unggahan poster Xiaomi Redmi Note 4 berwana hitam dominan.

Meski peluncurannya sangat terlambat, nyatanya banyak orang (terutama penggemar ponsel buatan Xiaomi) menantikan keberadaan ponsel ini. Rujukannya, ada sekitar 4,2 ribu orang yang menyukai postingan tersebut. Lebih dari dua ribu orang lainnya mengutarakan komentar mereka di postingan itu.

Ketertarikan orang-orang pada ponsel ini cukup beralasan. Di zaman yang serba instan dan harus awet ini, Xiaomi memberikan daya baterai besar pada Redmi Note 4. Ada daya 4000 mAh di dalam baterainya.

Untuk spesifikasi lainnya, ponsel seri ini juga cukup memuaskan. Layarnya yang berukuran 5,5 inci memiliki kerapatan piksel hingga 401 ppi sehingga membuat tampilan beresolusi full HD. Dapur pacunya menggunakan prosesor Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 dengan CPU Hexa-core (4x1,4GHz Cortex-A53 & 2x1,8GHz Cortex A-72) dan GPU Adreno 510.

Xiaomi pun masih konsisten dengan penggunaan kamera beresolusi tinggi. Untuk Redmi Note 4, resolusi 13 megapiksel menjadi andalan kamera utama. Sedangkan pada kamera depan mengandalkan sensor 5 megapiksel. Harganya? Cukup keluarkan kocek 2,4 juta saja.

Tentang Xiaomi Redmi Note 4 Indonesia

Xiaomi Redmi Note 4 Indonesia, Si Pencuri Perhatian

Xiaomi Redmi Note 4 dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna phablet kelas menengah. Bila dilihat dari dari visual fisiknya, suksesor seri Note 3 ini tampak lebih menjanjikan. Tapi tampak fisik saja dapat menipu. Seberapa meyakinkan ponsel ini untuk menjadi pilihan Anda?

Mari Bicarakan Desainnya

Ukuran bodi Xiaomi Redmi Note 4 sejatinya masih sama dengan pendahulunya. Perangkat smartphone ini berdimensi 151 x 76,8 x 8,4 mm. Bahkan phablet ini lebih berat 9 gram dibanding Xiaomi Redmi Note 3 terdahulu. Tapi, visualisasi fisik dari Xiaomi Redmi Note 4 jauh lebih atraktif dibandingkan Redmi Note 3.

Bila material plastik lebih dominan digunakan pada seri Xiaomi Redmi Note 3, maka suksesornya berevolusi dengan menggunakan material full metal. Produsen asal Tiongkok ini juga memberi kesan lebih modern dalam Xiaomi Redmi Note 4 dengan meminimalisir kelancipan pada setiap sudut bodinya. Perubahan bentuk bodi ini turut meningkatkan kenyamanan ketika ponsel tersebut berada dalam genggaman.

Layout layar pada ponsel Xiaomi ini juga menari. Ada layar berukuran 5,5 inci yang beresolusi 1080 x 1920 piksel di sana. Xiaomi juga bermain dengan curved glass di atas layarnya, tepatnya 2,5D curved glass. Tidak hanya bagus untuk mata, inovasi layar curved itu memberi kemewahan baru pada ponsel kelas mid range.

Xiaomi agaknya begitu pintar dalam bermain desain untuk seri Redmi Note 4. Bila sebelumnya lubang speaker ditaruh di bagian atas ponsel, maka untuk seri ini Xiaomi memindahkannya ke bagian bawah. Bila Anda perhatikan seksama, Xiaomi menempatkan dua lubang speaker mengapit port Micro-USB. Sayang, suara yang dihasilkan masih bertipe mono karena sejatinya hanya satu speaker yang bekerja. Satu lubang lainnya hanya dibuat untuk pemanis. Tapi bagaimanapun juga, perpindahan posisi speaker ini memberi kesan yang lebih minimalis pada Xiaomi Redmi Note 4.

Kemampuan kamera utama beresolusi 13 megapiksel merupakan hal lain yang memberi kepuasan meski nyatanya Xiaomi Redmi Note 4 adalah ponsel kelas menengah. Kamera ini tak hanya tajam. Aplikasinya juga begitu mudah dgunakan walau menawarkan banyak mode foto.

Bagaimana Performanya?

Bila dilihat dari banderolnya, maka harga Xiaomi Redmi Note 4 sangat memuaskan untuk mendapatkan spek yang aduhai. Ponsel ini menggunakan chip Helio X20 yang berjenis deca-core. Jenis deca-core ini juga dipakai pada ponsel Redmi Pro, namun dengan level chip yang lebih tinggi, yaitu Helio X25.

RAM 3 GB dan storage bawaan hingga 64 GB menjadi pendukung dapur pacu phablet ini. Baterai berkapasitas 4100 mAh dibekalkan untuk optimalisasi penggunaan harian. Daya baterai ini dapat bertahan hingga 34 jam 40 menit waktu bicara dalam jaringan 3G atau hingga 17 jam 56 menit ketika melakukan browsing internet tanpa henti.

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih