Naik

Harga Xiaomi Redmi di Indonesia

Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone yang sedang melejit namanya sekarang ini. Mereka mencoba menantang para raksasa lainnya dengan produk-produk andalan mereka. Salah satu produk andalannya adalah Xiaomi Redmi. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Xiaomi Redmi berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah:
Dari
Penawaran Penawaran dari Toko Tersedia dari -

Bandingkan Harga

Tentang Ponsel Tablet Indonesia

Xiaomi Redmi Indonesia – Prosesor Canggih, Harga Terjangkau

Xiaomi tidak pernah kenal lelah dalam memproduksi berbagai macam smartphone canggih andalan mereka. Salah satunya produk andalan mereka adalah Xiaomi Redmi yang diluncurkan pada tahun 2013 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Xiaomi Redmi ini.

Dimulai dengan bagian luarnya atau dari segi desainnya yang memiliki bentuk persegi panjang dan berbalut material plastik. Smartphone ini sangat cocok untuk para kawula muda zaman sekarang karena Xiaomi Redmi hadir dengan berbagai macam pilihan warna. Beberapa warna yang bisa Anda dapatkan seperti hitam, merah, putih, biru muda, kuning dan merah muda.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Xiaomi Redmi dibekali dengan prosesor Mediatek MT6589T dan Quad-core 1.5GHz Cortex A7. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 1Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan-hambatan seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakan Xiaomi Redmi.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal berkekuatan 3G HSDPA dengan kecepatan 21Mbps. Dengan sinyal tersebut Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Xiaomi Redmi ini untuk menghubungkannya dengan internet.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda akan diberikan memori internal dengan kapasitas 4Gb. Anda bisa menyimpan berbagai macam keperluan Anda seperti data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda di dalamnya. Jika Anda merasa tidak cukup, Anda bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Xiaomi Redmi ini dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera

Seperti yang sudah Anda ketahui, seluruh smartphone hasil produk Xiaomi menggunakan sistem operasi open source Android. Begitu juga dengan Xiaomi Redmi yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Dengan begitu Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan juga sistem pengoperasian yang mudah dan sederhana.

Dari segi kamera, Xiaomi telah menanamkan dua buah kamera pada Xiaomi Redmi ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, Anda akan mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 8megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Anda diberikan kamera beresolusi 1,3megapixels. Sudah ada juga beberapa fitur pendukung untuk kedua kamera tersebut seperti autofocus, Dual LED Flash Light, HDR dan beberapa fitur menarik lainnya. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Xiaomi Redmi ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Xiaomi lainnya seperti Xiaomi Redmi Note 4G dan Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-05-28
Harga Terjangkau, Prosesor Quadcore 1,5GHz dan 1GB RAM, Antarmuka MIUI, Kamera 8MP, (good Desain tak istimewa, Tidak ada earset pada paket penjualan, KESIMPULAN, Dibanderol dengan harga menengah, Redmi menghadirkan perangkat cerdas dengan fungsi dan fitur yang melebihi harganya. Sama seperti ponsel vendor negeri tirai bambu lainnya, pengguna j...bad
Setelah merekrut Hugo Barra yang sebelumnya menjabat sebagai wakil kepala pengembangan produk Google, Xiaomi pada akhirnya siap membawa produk besutannya keluar kandang. Malaysia dan Singapura dipilih sebagai pasar pertama bagi Redmi yang merupakan ponsel...
Read More >

Komentar Pengguna

Prosesor

Frekuensi prosesor

1,5 GHz

Keluarga prosesor

MediaTek

Model prosesor

MT6589T

Arsitektur prosesor

ARM Cortex-A7

Inti prosesor

4

Layar tampilan

Diagonal layar

11,9 cm (4.7")

Resolusi layar

1280 x 720 piksel

Layar sentuh

Ya

Sensor orientasi

Ya

Jenis tampilan

IPS

Teknologi sentuh

Multi Sentuh

Jenis layar sentuh

Kapasitif

Densitas piksel

312 ppi

Konektivitas

Port USB

Ya

Konektivitas headphone

3,5 mm

Berat dan dimensi

Berat

158 g

Panjang

6,9 cm

Lebar

9,9 mm

Tinggi

13,7 cm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM Ganda

3G

Ya

4G

Tidak

Wi-Fi

Ya

Standar 2G

GSM

Standar 3G

WCDMA

Bluetooth

Ya

Versi bluetooth

3.0+HS

Pita frekuensi 2G (SIM utama)

900,1800,1900 MHz

Pita frekuensi 3G yang didukung

900,2100 MHz

media penyimpanan

Kapasitas penyimpanan internal

4 GB

RAM internal

1024 MB

Kartu memori yang kompatibel

MicroSD (TransFlash)

Ukuran kartu memori maksimal

32 GB

Navigasi

GPS

Ya

Assisted GPS (A-GPS)

Ya

GPS (satelit)

Ya

Kompas elektronik

Ya

Perangkat lunak

Sistem operasi yang terpasang

Android

Versi sistem operasi

4.2

Kamera

Resolusi kamera utama (numerik)

8 MP

Autofokus

Ya

Lampu kilat terpasang

Ya

Kamera kedua

Ya

Perekaman video

Ya

Tipe flash

LED

Resolusi kamera kedua

1,3 MP

Baterai

Teknologi baterai

Polimer Lithium (LiPo)

Kapasitas baterai

2000 mAj

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Hitam, Abu-abu