Naik

Harga ZTE Blade L2 di Indonesia

Semakin banyak saja para produsen smartphone pendatang asal Tiongkok di pasaran Indonesia dan salah satunya adalah ZTE. Mereka menghadirkan banyak produk andalan seperti ZTE Blade L2. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai ZTE Blade L2 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 935.000
Dari Matahari Mall
4 Penawaran Penawaran dari 2 Toko Tersedia dari Rp 935.000 - Rp 1.999.000

Varian dari ZTE Blade L2

Bandingkan Harga ZTE Blade L2

Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Matahari Mall
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
*Harga diperbarui pada 17 Aug 2017

ZTE Blade L2 Indonesia – Smartphone Terjangkau dengan Kamera Canggih

Sang produsen dari Tiongkok, ZTE, sedang gencar meluncurkan produk-produk unggulan mereka untuk ikut bersaing di pasaran Indonesia. Salah satunya adalah sebuah smartphone yang dinamakan dengan ZTE Blade L2. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian yang ada pada ZTE Blade L2 tersebut.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang telihat berbentuk persegi panjang. Semua itu dikarenakan oleh layar TFT-nya yang berukuran 5 inci dan juga dapat menampilkan gambar berkualitas WVGA atau 480p. Dibalut dengan warna putih mengkilat yang membuat ZTE Blade L2 tersebut terlihat lebih elegan dan menarik.

Di bagian dalam, ZTE Blade L2 sudah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6582M. Untuk CPU, ZTE mengandalkan CPU Quad-core yang memiliki kecepatan memproses data 1.3GHz. Dilengkapi lagi dengan RAM berkapasitas 1Gb yang sudah cukup untuk mendukung kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakan ZTE Blade L2 ini.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSPA yang memiliki kecepatan 21.1Mbps. Anda bisa menggunakan jaringan sinyal tersebut untuk dapat menghubungkan ZTE Blade L2 Anda dengan internet. Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada smartphone dari ZTE ini.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 4Gb. Memori internal tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam foto, video dan aplikasi kegemaran Anda. Jika Anda masih menginginkan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. ZTE Blade L2 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada ZTE Blade L2 Indonesia

Sama dengan kebanyakan smartphone yang berada di pasaran sekarang ini, ZTE Blade L2 juga sudah ditanamkan dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v4.2 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Jelly Bean. Dengan begitu tampilan yang ada pada ZTE Blade L2 ini akan terlihat cukup menarik.

Di bagian kamera, ZTE sudah menanamkan dua buah kamera pada ZTE Blade L2 ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, terdapat sebuah kamera dengan resolusi sebesar 8megapixels. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi 1megapixels. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan ZTE Blade L2 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk dari ZTE lainnya seperti ZTE Blade A711 dan ZTE Blade S6. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang ZTE Blade L2

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-11-14
Prosesor Quadcore, Harga relatif terjangkau, Kamera dengan fitur lengkapMasih menggunakan UI pada umumnya, Layar kurang cerah
Persaingan smartphone quad-core berbanderol murah semakin ramai dipasaran. Apalagi bila smartphone tersebut hadir dengan ukuran layar 5 inci keatas. Melihat hal ini, ZTE yang merupakan pabrikan dari Cina tidak mau kalah bersaing dan mengeluarkan produk un...
Read More >
gaptex.com
Reviewed on 2014-08-22
Prosesor Quadcore menjamin aplikasi berjalan lebih cepat dan halus, Dualsim, layar besarTeknologi layar masih TFT, Kapasitas penyimpanan internal hanya 4GB
Bagi para pengguna modem internet mobile , merek ZTE bukanlah sesuatu yang asing di telinga. Bahkan ZTE menjadi salah satu modem yang juga digunakan untuk Bolt 4G . Kualitas merek yang satu ini cukup mumpuni di kalangan pengguna gadget. Nah, kini ZTE melu...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2014-06-18
Pasar smartphone 1 jutaan tampaknya akan semakin ramai dengan kehadiran produk terbaru dari ZTE. Produk tersebut adalah ZTE Blade L2 . Smartphone ini akan masuk pasar Indonesia Juli 2014 ini. Tentu kehadiran produk ini pantas dinanti. Pasalnya, smartphone...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih