Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

ZTE Blade V9 - Segera Rilis di Indonesia!

Produk Akan Datang

Akhirnya, muncul juga ZTE Blade V9, HP ZTE budget dengan desain yang sangat elegan! Kapan lagi kamu bisa memiliki HP 18:9 layaknya rancangan desainer dan kamera ciamik dengan harga murah? Informasi selengkapnya ada pada halaman ini.

Selengkapnya

ZTE Blade V9, HP Budget Terbaru dengan Desain Mewah ala Desainer

Membahas soal HP budget, sebagian besar orang sudah tahu kira-kira seperti apa desian HP tersebut. Tidak banyak HP seharga di bawah dua juta rupiah yang menampilkan desain elegan, prosesor oke, layar lebar, kamera canggih dan baterai gahar. Kalaupun ada, mungkin hanya memenuhi salah satu atau beberapa kriteria saja. Soal desain, biasanya HP super budget terbuat dari plastik untuk menekan ongkos produksi. Namun, tidak halnya dengan ZTE Blade V9! ZTE Blade V9 adalah HP terbaru ZTE yang sedang dinanti-nantikan kehadirannya di Indonesia, tapi hingga sekarang belum ada kabar pasti kapan HP ZTE ini akan diluncurkan. Melihat harga HP ZTE sebelumnya yang pas di kantong, netizen yakin kalau sasaran ZTE Blade V9 adalah pangsa menengah ke bawah. Semoga saja hal ini benar, ya!

Lalu, apa yang menjadi daya tarik ZTE Blade V9? Dari kejauhan, mungkin tidak ada yang mengira kalau HP ZTE ini adalah HP budget. Pasalnya, ZTE Blade V9 dengan layar sebesar 5,7 inci Full HD ini dirancang dengan bodi yang terbuat dari kaca dan frame aluminium. Tidak berhenti di situ, bagian belakang ZTE Blade V9 bermotif seperti motif kayu. Kamu bisa memilih antara warna emas dan hitam. Warna emas pada HP ZTE ini agak gelap sehingga tampilan belakang ZTE Blade V9 milikmu akan tampak seperti kayu sungguhan. Sementara itu, untuk ZTE Blade V9 hitam akan tampak seperti kayu eboni yang hitam legam. Kapan lagi bisa memakai HP budget dengan desain mewah ala desainer?

HP ZTE yang Cantik Luar Dalam

Selain tampak cantik di permukaan, HP ZTE ini juga canggih. ZTE Blade V9 menyuguhkan layar sentuh lebar yang dapat menampilkan 16 juta warna dan beresolusi 1080 x 2160 piksel. Bodi HP ZTE ini juga ramping dan proporsional, dengan rasio 18:9. Sekarang ini, banyak produsen HP yang menciptakan HP dengan proporsi ini, tak ketinggalan ZTE! Kamu bisa memilih RAM sebesar 2Gb, 3Gb atau 4 Gb, serta memori internal sebesar 16 Gb, 32 Gb atau 64 Gb tergantung dari model HP ZTE tersebut.

Kelebihan lainnya dari ZTE Blade V9 adalah dua buah kamera belakang dengan lensa optik sebesar 16 Mp, f/1.8 autofocus sensor dan 5 Mp fixed-focus sensor. Sementara itu, kamera depan HP ZTE ini juga tak kalah ciamik, berlensa optik sebesar 13 Mp. Memakai ZTE Blade V9 akan sangat nyaman dengan sensor sidik jari pada bagian belakang dan dua buah slot kartu SIM. Apalah gunanya HP berlayar lebar dan berkamera canggih jika tidak dilengkapi dengan baterai mumpuni. Nah, HP ZTE budget ini didukung oleh baterai sebesar 3200 mAh, lho! Wow, ZTE Blade V9 adalah HP budget yang sempurna!

Eits, tidak juga, guys. Semua HP budget memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk ZTE Blade V9, HP ZTE ini dirakit dengan Qualcomm’s Snapdragon 450, Android Oreo dan 1.8 GHz octa-core chip yang biasa ditemukan pada HP budget lainnya. Namun, jika dilihat secara keseluruhan, ZTE Blade V9 adalah HP budget yang sangat unggul di kelasnya!

Sekilas Tentang ZTE Indonesia

ZTE Corporation (ZTE) adalah perusahan telekomunikasi multinasional asal Cina yang berpusat di Shenzen, Guangdong. Perusahaan ini mmeproduksi aneka alat telekomunikasi dan aksesorisnya, software dan lain-lain. Di Cina, ZTE termasuk dalam liam produsen smartphone terpopuler. ZTE mulai populer sejak mereka meluncurkan Axon 7, handphone & tablet ZTE yang mampu menyaingi OnePlus3.

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong Submit

Anonymous

Anonymous