Apa yang terngiang di kepala Anda mendengar Harley Davidson? Pasti terbayang moge dengan biker-nya yang suka touring kan? Baca artikel ini untuk inspirasi gaya berpakaian ala biker.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Inspirasi Fashion Pakaian Bikers Harley Davidson Indonesia

Pasti banyak pria Indonesia yang senang mengkoleksi atau sekedar berkendara dengan menggunakan scooter atau bahkan motor gede. Selain praktis, mengendarai motor juga dapat memperlihatkan sisi kejantanan seorang pria. Dan seperti yang kita ketahui pemilihan gaya fashion bikers tak pernah jauh-jauh dari street style. Namun, sayangnya banyak pria yang tidak begitu memahami arti dari kata street style ini sendiri. Street style dapat diartikan pilihan gaya yang menyenangkan, Anda tidak harus terpaku dengan trendgaya fashion yang sudah ada, namun lebih kepada Anda dapat memadu padankan gaya fashion sendiri serta percaya diri ketika memakainya. Walau gaya street style tidak memiliki aturan yang pasti, namun bukan berarti Anda dapat asal-asalan memadukan pakaian yang ada di lemari. Jangan sampai penampilan Anda malah terlihat jelek dan berlebihan! Untuk menghindari hal itu, kami akan berikan beberapa inspirasi gaya pakaian bikers terbaik untuk memperlihatkan sisi maskulin Anda ketika mengendarai motor.

Gaya Urban Casual

Pasti Anda sudah tahu kan cara memadukan kaos atau kemeja dengan jaket hitam, karena fashion item tersebut bukanlah hal yang baru di dunia fashion. Tapi, cobalah padukan dengan berbagai jenis jaket bikers kulit berwarna krem atau coklat dengan polo shirt putih. Pilihan gaya ini akan membuatmu terlihat maskulin. Kemudian padukan dengan celana jeans atau celana denim hitam atau warna biru navy. Ini merupakan inspirasi gaya fashion biker yang tepat untuk Anda ikuti ketika akan menjemput gebetan di akhir pekan.

Gaya Biker Vest

Bikers vest merupakan item fashion yang paling sering digunakan oleh para pria di Indonesia. Fungsinya untuk menahan angin, namun tidak membuat Anda kepanasan karena hanya bagian dada saja yang terlindungi. Anda dapat meningkatkan penampilan ketika sedang memakai vest dengan cara memadukannya dengan kaos lengan panjang bermotif stripe atau dengan mengenakan kemeja kotak-kotak. Anda bisa memakai vest dari bahan jeans atau kulit dengan warna gelap. Untuk celananya pilihlah celana jeans atau denim berwarna senada. Anda pun bisa memakai sepatu boots terbaik untuk menambahkan kesan maskulin. Gaya fashion bikers ini sangat tepat untuk Anda pakai saat hangout bersama teman-teman.

Gaya Urban Country

Kini saatnya Anda mengeluarkan kemeja flanel atau kemeja kotak-kotak terbaik dari lemari pakaian. Cobalah untuk bermain layer atau gunakan beberapa lapis pakaian. Pakailah kemeja flanel Anda sebagai luaran untuk melapisi kaos, atau Anda bisa memakai kaos bergambar grup rock kesayangan, asal jangan tokoh kartun ya! Sebagai aksen, Anda bisa menambahkan vest jeans, jaket denim, atau jaket kulit untuk luarannya. Padankan dengan celana jeans hitam atau biru gelap. Gaya urban country ini sangat cocok digunakan untuk touring motor dengan club bersama teman-teman Anda.

Gaya Klasik Bikers Moge

Gaya klasik untuk para bikers adalah pakaian serba hitam dari atas hingga bawah. Dan Anda bisa mengadaptasikan gaya klasik ini menjadi lebih menonjol. Pilihlah jaket kulit hitam dengan kerah lebar yang berbeda dari jaket kulit bikers pada umumnya. Padankan dengan kaos hitam rocker serta celana jeans hitam. Gunakan ikat pinggang kulit dengan gesper besar untuk memberikan kesan yang lebih badass ala para pengendara moge. Jangan lupa memakai sepatu boots kulit berwarna hitam yang senada dengan ikat pinggang. Dengan gaya klasik bikers ini, Anda siap melenggang tampan dengan motor gede Harley Davidson kesayangan Anda. Selamat mencoba!

NEW