Temukan beragam produk Harrods keinginanAnda secara online melalui iprice indonesia. Keterangan selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

Tas Harrods
Pakaian Harrods
_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Harrods Indonesia - Satu Merek Berjuta Produk

"London....London ... Aku ingin kesanaaaaaaaa" begitulah cuplikan lagu berjudul London dari grup band The Changcuters. Pesona kota London membuat banyak orang berduyun-duyun mengunjungi London. Selain berwisata di kotanya, salah satu daya tarik negara Inggris adalah wisata belanjanya. Harrods merupakan sebuah merek yang menjelma menjadi mall raksasa di London.

Hasrat hati ingin memborong produk Harrods di London namun apa daya tingginya mata uang Poundsterling, mahalnya tiket pesawat, tidak adanya waktu luang untuk terbang ke London membuat Anda harus mengurungkan niat. Jangan sedih, kini Anda dapat membeli beragam produk Harrods secara online melalui iprice Indonesia. Iya benar secara online! Tidak perlu paspor apalagi visa, Anda hanya membutuhkan koneksi internet dan membuka iprice.co.id.

Produk Harrods yang Tersedia di iprice Indonesia

Memiliki slogan berbunyi "Omnia Omnibus Ubique, yang berarti "Semua Barang, Untuk Semua Orang, Di Mana Saja", membuat Harrods menjadi surga belanja bagi mereka yang menginginkan barang-barang berkualitas dan berbau khas "England". Beberapa produk Harrods yang tersedia di iprice Indonesia antara lain:

  • Tas Harrods
  • Pakaian Harrods

Sebagai salah satu aksesoris fashion yang menjadi sahabat terbaik para wanita, tas merupakan elemen yang penting dalams ebuah penampilan. Meskipun telah memiliki ratusan koleksi tas di rumahnya, namun para wanita tidak akan pernah merasa cukup dengan koleksinya dan selalu ingin menambah koleksi-koleksi lainya. Tas Harrods merupakan tas sejuta umat bagi para wanita. Bentuknya yang simpel dan coraknya yang menarik membuat banyak orang menyukai tas ini. Terdapat beragam jenis tas Harrods yang dijual di iprice Indonesia.

Diawali dengan tas tangan berbentuk tote, yaitu tas yang memiliki tali pendek dan berbentuk persegi panjang. Tas Tote ini cocok untuk digunakan menyimpan barang-barang yang sifatnya besar seperti buku juga laptop. Tidak ketinggalan terdapat juga tas selempang yang memiliki ciri khas tali panjang dan digunakan dengan cara diselempangkan ke bahu. Selain itu juga terdapat dompet Harrods yang menjadi “soulmate” dari tas Harrods yang telah Anda miliki. Salah satu contoh tas Harrods yang dijual di iprice Indonesia adalah tas Harrods PCVC Flowers Series.

Harrods juga mengeluarkan produk pakaian yang tidak kalah fashionable dengan merek-merek pakaian ternama lainnya. Sebut saja celana panjang Harrods yang terbuat dari material berkualitas dan didesain dengan banyak warna sehingga memberikan Anda banyak pilihan warna untuk berganti-ganti setiap hari.

Di London, tempat berasalnya Harrods, Anda akan menemukan beragam produk Harrods yang dapat Anda konsumsi seperti misalnya dessert dan juga berbagai jenis teh Harrods khas para bangsawan Inggris. Selain dikemas dalam bentuk yang elegan, produk Harrods juga menjanjikan citarasa yang luar biasa dan sulit untuk Anda lupakan.

Produk Harrods Favorit Konsumen iprice Indonesia

Dari sekian banyak produk Harrods yang tersedia di iprice Indonesia, beberapa produk Harrods yang menjadi favorit konsumen iprice Indonesia adalah:

  1. Harrods – Tas Wanita Tote Bag Green
  2. Harrods – Women’s Shoulder Bag Black

Masukkan semua barang-barang Anda dengan penuh elegan dalam tas wanita tote bag green dari harrods yang menjadii produk terpopuler di iprice Indonesia. Tas yang terbuat dari bahan PVC atau singkatan dari polyvinyl chloride ini serbaguna dan praktis. Berbentuk persegi panjang dengan tali yang berukuran sedang, di bagian depannya Anda akan menemukan logo bergambar mahkota khas Harrods dan juga tulisan “Harrods” berwarna emas. Di bagian dalamnya terdapat satu kompartemen berukuran luas untuk menyimpan barang berharga Anda. Dilengkapi juga beberapa kantong berukuran kecil untuk meletakkan receh atau smartphone Anda. Warna hijau tuanya membuat tas ini cocok digunakan dengan warna pakaian apa saja.

Selain itu terdapat juga Women’s Shoulder Bag dari Harrods yang tidak kalah bergayanya. Tas berjenis selempang ini dilengkapi dengan tali berukuran panjang yang bisa dilepas dan dipasang serta tali pendek untuk memegang tas. Sama seperti tas Harrods lainnya, tas berwarna hitam ini juga terbuat dari bahan PVC. sangat tahan lama dalam cuaca apapun, hingga ditemukannya metode-metode atau jenis-jenis kulits sintetis di kemudian hari hingga sekarang.

Sejarah Harrods dan Lika-Likunya

Berbicara mengenai perusahaan dan merek dagang Harrods, awalnya perusahaan ini didirikan tahun 1834 oleh Charles Henry Harrod. Harrods yang terdapat di Ibukota Inggris ini sempat hancur karena kebakaran dan kini dibagun kembali dengan gaya yang lebih keren dan penuh arsitektur yang indah. Di Indonesia produk Harrods yang menjadi primidone adalah tasnya.

Seperti Anda semua tahu bahwa tas dengan bahan PVC memiliki lapisan plastik dan menghasilkan kilapan pada bagian luarnya. Tentu saja ini membawa keuntungan karena tas Anda akan mudah dibersihkand ari noda. Namun untuk menjaga keawetan tas Anda harus menghindari tas dari suhu panas yang berlebihan, dan terik sinar matahari langsung, Jika tas Anda menjadi basah, keringkan dengan kain yang lembut dan bersihkan secara perlahan. Bila tas terkena noda dapat dibersihkankan menggunakan kain lap lembut yang sudah dibasahi dengan air yang ditetesi sedikit sabun untuk keperluan rumah tangga. Kemudian, bersihkan sisa sabun dengan menggunakan lap kering. Angin-anginkan tas tersebut sampai kering. Agar tas tetap mengilap, semprotkan sedikit silicone wax yang bisa Anda dibeli di toko sepatu olahraga. Temukan beragam produk Harrods seperti tas Harrods dan pakaian Harrods di iprice Indonesia. Selamat bergaya dengan beragam produk Harrods dari iprice Indonesia.

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Harrods untuk Pria Harrods untuk Wanita

Produk lainnya dari Harrods Indonesia

Handbag Harrods Tote Bag Harrods coat Harrods Jaket Harrods
NEW