Memakai tas Harrods saat casual pastinya membuat Anda jadi lirikan orang, informasi selengkapnya ada dalam artikel berikut.

Handbag Harrods
Dompet Harrods
_

Tas Wanita Harrods Indonesia, Membuat Tampilan Casual Menjadi Chic

Seringkali kita diingatkan akan global warming, upaya apa yang telah Anda lakukan untuk memeranginya? Salah satu cara termurah yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengurangi pemakaian kantong plastik. Caranya mudah saja, yaitu dengan membawa tas kecil kemana pun Anda pergi agar ketika belanja tidak usah memakai kantong plastik. Daripada menenteng kantong plastik yang membuat Anda mati gaya mengapa tidak menenteng tas wanita Harrods?

Di iPrice Indonesia, ada banyak sekali tas Harrods bermodel tote bag yang berdesain ciamik, dapat dilipat, ringan dan tahan air. Tote bag Harrods ini tersedia dalam aneka motif menarik ala Inggris, dapat Anda pakai pada pundak atau ditenteng. Soal harga Anda tidak perlu khawatir, tas Harrods dijual murah meriah secara online! Kami telah menyiapkan aneka diskon menarik setiap harinya agar Anda dapat berhemat lebih banyak.

Selain tote bag, tas selempang Harrods untuk wanita pun juga tersedia secara online. Tas Harrods ini berukuran lebih besar dan berdesain minimalis, dapat Anda jadikan sebagai tas bahu juga. Tas wanita Harrods ini tentu saja bukan shopping bag, tapi lebih kepada tas untuk sehari-hari. Baik tote bag maupun tas selempang, tas wanita Harrods pastinya membuat tampilan casual Anda lebih chic! Alasan lainnya, tentu saja karena merek tas ini yang sangat populer. Harrods adalah merek asal Inggris yang sangat populer. Toko Harrods sangat besar, menjual aneka teh, dessert, tas, dompet, biskuit dan lain-lain. Belanja tas Harrods secara online akan membantu Anda hemat ongkos akomodasi dan uang jajan ke Inggris!

Tips Berdandan ala Wanita British

Wanita Inggris selalu tampil anggun dan elegan, apa ya, rahasia mereka? Anda juga dapat tampil modis seperti wanita British dengan memakai tas Harrods, hehe! Selain memakai tas Harrods, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Misalnya, hindari athleisure. Fashion athleisure tidak berlaku di Inggris, lho. Athleisure sangat diminati oleh wanita Amerika tapi tidak oleh wanita Eropa dan British. Bagi wanita British, baju olahraga hanya pantas dipakai ketika berolahraga atau di gym. Inilah mengapa walaupun bergaya casual, wanita British tidak pernah terlihat cuek namun anggun.

Wanita British juga melihat shopping sebagai investasi. Belilah barang yang benar-benar berkualitas agar penampilan Anda juga berkelas. Barang yang berkualitas tidak harus selalu mahal dan karya desainer, bisa Anda akali dengan membelinya secara online dan saat musim diskon. Lebih baik memiliki sedikit barang yang berkualitas daripada lemari penuh dengan barang yang tidak bermutu. Ingin lebih elegan lagi? Tampillah minimalis dan pakai warna-warna netral. Wanita British tidak suka tampilan ‘ramai’ ala Harajuku, mereka suka tampilan yang simple, minimalis dan feminim. Motif-motif seperti polkadot dan bunga adalah tipikal British fashion. Selain itu, mereka juga sangat suka memakai warna netral dan pastel. Jika Anda bingung mencari inspirasi, ikuti saja gaya fashion Kate Middleton.

Yang terakhir, hindari memakai makeup tebal-tebal. Wanita British paling anti memakai makeup tebal-tebal, mereka lebih suka tampilan yang alami. Kalaupun memakai makeup pasti tidak sampai seperti akan fashion show atau pemotretan, berbeda dengan wanita Amerika. Daripada membuang uang membeli makeup, lebih baik Anda merawat kesehatan kulit, rambut, gigi, kuku dan mata. Bagaimana, ladies? Jangan lupa untuk membawa tas Harrods ketika shopping agar ramah lingkungan!

NEW