Aneka produk kamar mandi, makeup, perawatan rambut, perawatan kulit Head dan lain-lain tersedia di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat info seputar perawatan tubuh.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Mencabut Bulu Ketiak Tanpa Rasa Sakit

Merawat dan menjaga kebersihan tubuh adalah hal mendasar yang harus diperhatikan oleh semua orang, baik pria dan wanita. Jika tubuh tidak dirawat dan penampilan selalu berantakan dan dekil, orang akan merasa malas berada dekat-dekat Anda! Tidak hanya malas, penampilan juga dapat mempengaruhi perlakuan orang lain terhadap seseorang. Misalnya saja akan pergi wawancara kerja tapi penampilan tidak rapi, jenggot berantakan, rambut tidak disisir, sekali melihat Anda maka yang mewawancarai sebenarnya sudah ‘mencoret’ Anda dari daftar kandidat. Contoh lainnya adalah ketika akan pergi ke pantai, sebagai seorang wanita jika ingin memakai bikini maka jangan lupa bercukur agar merasa lebih pede dan nyaman dilihat. Dalam hal bercukur, ketiak adalah bagian utama yang sering dicukur oleh wanita dan pria. Bulu ketiak adalah penyebab bau badan serta membuat penampilan kurang sedap dipandang ketika memakai pakaian tanpa lengan (terutama wanita).

Nah, jika Anda sedang mencari alat pencukur bulu tubuh, iPrice Indonesia menjual aneka pencukur bulu Head secara online dengan harga murah. Selain alat pencukur bulu, masih ada produk Head lainnya seperti makeup, perawatan rambut, kamera & foto dan lain-lain. Sebelum memilih produk Head yang Anda ingin beli secara online, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mendapat berbagai tips perawatan tubuh.

Empat Bahan Alami di Indonesia untuk Mencabut Bulu Ketiak

Berikut adalah empat bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk mencabut bulu ketiak:

Tawas
Waktu yang tepat untuk mencabut bulu ketiak adalah setelah mandi karena bulu terasa lembut sehingga mudah dicabut. Namun, Anda juga dapat menggunakan tawas. Tawas sangat ampuh untuk membuat bulu ketiak rapuh sehingga mudah dicabut. Yang lebih ciamik lagi, tawas juga akan memutihkan kulit ketiak Anda yang menghitam serta menangkal bau badan! Untuk menggunakan tawas mudah saja. Ambil tawas secukupnya, tumbuk lalu tambahkan sedikit air. Oleskan secara merata pada ketiak, diamkan selama beberapa menit kemudian cabut bulu ketiak secara perlahan hingga bersih.
Kunyit
Selain menjadi bumbu masak untuk aneka makanan Indonesia, kunyit juga memiliki bahan anti-inflamasi yang dapat menghambat pertumbuhan bulu ketiak dan mengatasi bau badan yang busuk. Untuk menggunakan kunyit mudah saja. Tumbuk kunyit hingga halus lalu bubuhkan tumbuhan kapur sirih. Oles adonan secara merata pada ketiak dan diamkan selama 10 menit. Cabutlah bulu ketiak secara perlahan hingga bersih.
Merica
Ada yang menyukai dan membenci bumbu dapur ini, namun merica ternyata sangat ampuh untuk mengurangi rasa sakit ketika mencabut bulu ketiak, lho! Untuk menggunakan merica mudah saja. Siapkan merica, kapur barus alias kamper dan minyak kelapa. Tumbuklah merica dan kapur barus hingga halus lalu tambahkan minyak kelapa. Oleskan adonan merica tersebut pada ketiak dan diamkan selama beberapa saat agar bulu ketiak rontok secara alamiah. Bilas ketiak hingga bersih, jika masih ada bulu ketiak yang tersisa cabutlah secara perlahan.
Campuran Sabun Colek & Kapur Sirih
Siapa yang menyangka kalau sabun colek yang biasanya digunakan untuk mencuci piring dan pakaian juga dapat mengurangi rasa sakit ketika mencabut bulu ketiak? Untuk menggunakan campuran sabun colek dan kapur sirih, caranya mudah saja. Tumbuk kapur sirih hingga halus lalu campurkan dengan sabun colek. Oles ramuan tersebut secara merata pada ketiak, diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih. Cabutlah bulu ketiak yang tersisa secara perlahan.

Ragam Shower Head Moderen Terpopuler Saat Ini

Kalau dulu shower head hanya berbentuk bulat, sekarang sudah ada banyak variasi shower head! Berikut adalah ragam shower head yang sedang nge-tren saat ini:

  • Shower Head Kotak - Kalau dulu orang selalu memilih shower head dengan desain kepala berbentuk bulat, sekarang banyak yang menyukai shower head yang berbentuk kotak. Desain shower head berbentuk kotak yang ada di iPrice Indonesia tipis, minimalis dan elegan. Anda dapat mandi dengan mudah dan seluruh tubuh akan langsung menjadi basah karena shower head kotak yang terbuat dari stainless steel ditaman pada langit-langit kamar mandi. Bentuknya yang kotak dan lebih besar daripada shower head bulat membuat air dapat menjangkau seluruh tubuh Anda sehingga dapat mandi dengan lebih cepat. Shower head jenis ini juga memberikan feeling kehujanan, sangat enak mandi dengan shower head kotak saat sedang moody atau ingin bermesraan dengan pasangan.
  • Shower Head dengan Lampu LED - Nah, shower head yang satu ini adalah evolusi dari shower head bulat dan shower head Pasalnya, sekarang sudah banyak produsen yang kreatif menambahkan lampu LED pada shower head sehingga ketika air keluar, lampu LED akan menyala. Tidak hanya satu warna, ada juga yang memancarkan hingga tujuh warna sekaligus! Wah, kamar mandi jadi terasa seperti tempat clubbing, deh! Bagi Anda yang suka bernyanyi di kamar mandi, shower head ini sangat cocok untuk Anda! Walaupun diciptakan dengan lampu LED, Anda tidak usah khawatir karena shower head ini tidak membahayakan keselamatan Anda.
  • Shower Head Hemat Air - Seiring dengan perkembangan jaman, produsen juga semakin peduli dengan lingkungan. Ada juga di pasaran shower head yang dapat membantu Anda menghemat air. Shower head jenis ini diciptakan dengan tekanan super rendah sehingga air yang dikeluarkan tidak menyembur banyak namun tetap membuat Anda merasa nyaman ketika mandi.

Segera dapatkan produk peralatan cukur Head, kamar mandi Head, makeup Head, perawatan rambut Head dan produk Head lainnya secara online dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja!

NEW