Buat hari-hari si kecil lebih ceria dengan peralatan dapur & ruang makan Hello Kitty! Intip resep bekal sekolah yang mudah dan enak dalam artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Dapur & Ruang Makan Hello Kitty

Lima Tips Menyulap Rumah Menjadi Seperti Hello Kitty Café

25 July 2017

Jika putri Anda adalah pencinta Hello Kitty, kejutkan ia dengan menyulap rumah menjadi seperti Hello Kitty Café! Berikut lima tips mudah yang dapat Anda ikuti.

Jika putri Anda adalah pencinta Hello Kitty, kejutkan ia dengan menyulap rumah menjadi seperti Hello Kitty Café! Berikut lima tips mudah yang dapat Anda ikuti.

Resep Bekal Sekolah ala Hello Kitty Indonesia Ini Mudah Diikuti, Lho!

Bagi Anda yang memiliki anak-anak, terutama anak perempuan, apakah putri Anda menyukai Hello Kitty? Jika iya, jadikan hari-hari si kecil lebih ceria dengan peralatan dapur & ruang makan Hello Kitty dari iPrice Indonesia! Caranya mudah saja, yaitu menggunakan perlengkapan makan Hello Kitty, peralatan masak Hello Kitty, toples Hello Kitty dan produk bertema Hello Kitty lainnya. Itu di rumah, nah, Anda juga bisa membuat putri Anda lebih ceria di sekolah dengan menyiapkan bekal ala Hello Kitty yang enak dan menyehatkan. Bekal makan siang yang itu-itu saja tentu membuat putri Anda merasa bosan. Agar putri Anda tidak jajan sembarangan, yuk intip beberapa resep bekal berikut!

Resep pertama yang bisa Anda ikuti adalah burger tempe. Jika setiap hari dibawakan bekal makan siang yang sehat, ada kalanya putri Anda menjadi bosan. Untuk mengakali anak yang bosan makan makanan sehat, buat saja burger tempe yang menyehatkan! Siapkan 150 gram tempe (kukus hingga matang dan lumatkan), 25 gram tepung roti, empat buah roti burger, dua butir telur ayam, empat sendok saos tomat, satu siung bawang putih (cincang halus dan tumis), setengah sendok makan margarin. Siapkan juga keju slice, selada air, irisan tomat serta mentimun sebagai pelengkap. Untuk bumbu, siapkan garam, lada dan mayonaise secukupnya. Untuk membuat burger tempe, campurkan tempe dengan tepung roti, tumisan bawang putih, garam serta merica, aduk hingga rata. Masukkan telur ke dalam adonan tempe dan aduk rata. Bentuklah adonan tempe menjadi bulat pipih seperti patty burger. Panaskan margarin, goreng patty tempe hingga matang kecokelatan. Sambil menunggu patty tempe matang, siapkan roti burger, bubuhi saos tomat dan mayonnaise, lalu letakkan patty tempe di atas sebuah roti burger. Tambahkan keju, selada serta irisan tomat dan mentimun lalu tutup dengan roti burger lainnya.

Resep bekal makan siang lainnya yang bisa Anda coba adalah omelet makaroni isi daging. Siapkan bahan-bahan seperti 100 gram makaroni (rebus), seratus ml susu cair, dua sendok makan magarin, empat butir telur, setengah bawang bombay (cincang halus), lima lembar daging asap (potong tipis), ¼ paprika merah dan hijau (potong dadu), serta garam dan merica. Cara membuat, panaskan margarin lalu tumis bawang bombay dan putih hingga harum. Selanjutnya, masukkan daging asap, aduk rata, angkat dan sisihkan. Kocoklah telur dan susu cair, masukkan tumisan daging dan makaroni matang, paprika, garam dan merica. Panaskan sisa margarin dan masukkan adonan telur, masak hingga matang dan angkat. Potonglah makaroni menjadi beberapa bagian.

Peralatan Makan dan Minum Hello Kitty untuk Bekal Si Kecil

Tentu bekal makan siang tersebut tidak lengkap jika Anda tidak menggunakan peralatan makan dan minum Hello Kitty! Untuk kotak makan Hello Kitty, beberapa pilihannya yang bisa Anda dapatkan secara online adalah Hello Kitty Lunch Box Original Sanrio / Bento Kotak Bekal Anak Sekolah, Hello Kitty Sanrio Japan Hello Kitty Thermal Lunch Bag – Pink, Hello Kitty Lunch Box Susun 2 + Sendok (BPA Free) dan Hello Kitty Sanrio Hello Kitty Lunch Box – Merah. Semua kotak makan Hello Kitty bisa Anda temukan dalam koleksi penyimpanan Hello Kitty. Sementara itu, beberapa pilihan botol minum Hello Kitty yang tersedia adalah Hello Kitty Sanrio Japan Hello Kitty Straw Water Bottle – Pink, Hello Kitty Botol Minum S94 BPA Free 650 ml dan Hello Kitty Tm03 Termos Stainless 500 ml. Selamat memasak, mommy!

NEW