Tampil santai dengan sandal bergambar karakter kesayangan seperti Hello Kitty akan membuat Anda lebih imut! Jangan lupa untuk mencuci sandal Anda, ikuti caranya dalam artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Sandal Hello Kitty Terbaik 2020

Sandal Hello Kitty Anda Kotor? Begini Cara Mencucinya!

Apakah Anda adalah fans Hello Kitty? Jika iya, temukan berbagai macam sandal Hello Kitty yang imut, menarik dan murah di iPrice Indonesia! Baik sandal rumah maupun sandal jalan-jalan, sandal slide, sandal jepit atau sandal platform Hello Kitty, semua tersedia! Yang namanya barang kesayangan, pasti sering dipakai. Jika sandal Hello Kitty Anda sudah usang dan kotor, segera cuci agar sandal Hello Kitty Anda kembali bersih! Terutama jika sandal tersebut adalah jenis sandal jepit, pasti banyak sekali debu dan kotoran yang menempel.

Selain sandal jepit Hello Kitty, apakah Anda memiliki sandal jepit lainnya? Orang Indonesia suka sekali memakai sandal jepit karena membuat tubuh bebas bergerak dan dapat digunakan untuk melempar maling atau digunakan menampar orang (lho?). Nah, ketika mencuci sandal jepit Hello Kitty Anda, jangan lupa untuk mencuci sandal jepit lainnya agar hemat waktu, tenaga dan air. Cara mencuci sandal jepit berbeda-beda, lho! Salah cuci bisa membuat sandal jepit Anda rusak.

Untuk sandal jepit yang terbuat dari kulit, Anda tidak boleh mencucinya dengan air karena dapat merusak sandal jepit tersebut. Ambillah kain lembut dan tepuk-tepuk bagian yang terkena kotoran. Segera bersihkan sandal jepit kulit Anda ketika kotor, jika ditunda noda yang menempel akan sulit untuk dibersihkan. Apabila sandal jepit kulit Anda sudah sangat kotor, basahi kain lembut dengan sedikit air lalu seka dengan lembut dan angin-anginkan.

Nah, untuk sandal jepit biasa alias yang terbuat dari karet, dapat dicuci dengan cara direndam dan disikat. Jika Anda ingin merendam sandal jepit Hello Kitty, pertama-tama siapkan baskom lalu isi baskom dengan air. Air dingin atau air hangat tidak menjadi masalah. Selanjutnya, tambahkan sedikit deterjen dan aduk hingga rata. Masukkan sandal jepit Hello Kitty ke dalam baskom berisi larutan deterjen dan rendam hingga satu jam. Setelah itu, bilas sandal jepit Hello Kitty dengan air bersih dan keringkan.

Jika sandal jepit Hello Kitty Anda sudah hitam legam karena super kotor, artinya Anda harus menyikat sandal jepit tersebut. Cucilah sandal jepit Hello Kitty dengan air yang mengalir agar debu dan lumpur hilang. Gesek-gesekkan sol bawah sandal jepit Hello Kitty agar kotoran yang menempel hilang. Setelah itu, gunakan sikat pakaian atau sikat gigi untuk menyikat noda yang membandel. Jika noda tak kunjung hilang, ambil kain lap, basahi dengan air larutan deterjan lalu gosoklah noda tersebut hingga hilang, bilas hingga bersih dan keringkan.

Mengapa Orang Indonesia Harus Rutin Mencuci Sandal?

Karena dipakai setiap hari, jarang ada orang yang ingat untuk mencuci sandal mereka. Padahal, sandal yang dipakai setiap hari adalah sarang kuman, lho! Berbagai macam debu, kotoran, kuman dan virus akan menempel pada sandal. Ketika Anda memakai dan melepas sandal, kuman dan virus pada sandal dapat berpindah ke tangan Anda sehingga membuat Anda jatuh sakit. Apalagi jika jenis sandal yang sering dipakai adalah sandal jepit dengan hak yang tipis, sudah pasti lebih banyak kuman yang menempel! Jika Anda tidak ingin jatuh sakit, rajin-rajinlah mencuci sandal Anda, setidaknya sebulan sekali. Selain dapat menjaga kesehatan, rajin mencuci sandal akan membuat penampilan Anda lebih oke. Sandal yang kinclong pastinya lebih menarik daripada sandal yang dekil!

Selain sandal Hello Kitty, masih ada banyak sekali produk Hello Kitty lainnya yang bisa Anda beli secara online di iPrice Indonesia seperti sepatu LED Hello Kitty, sandal jepit Hello Kitty, sepatu sneakers Hello Kitty dan lain-lain. Selamat berbelanja dan bergaya!

Anda mungkin juga menyukai

NEW