Berikan rambut dan kulit Anda perawatan terbaik dengan produk Herbal Essences yang alami! Klik artikel ini untuk mengungkap rahasia rambut sehat dengan bahan-bahan alami.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tips Membuat Masker Rambut Alami ala Herbal Essences Indonesia

Sampo yang satu ini paling diingat oleh sebagian orang Indonesia berkat iklannya yang ciamik dan nyentrik. Sebelum internet menjadi the ‘it’ thing, iklan Herbal Essences yang menampilkan pria bule berambut pendek tiba-tiba memiliki rambut panjang menawan setelah keramas menjadi iklan sampo favorit. Coba saja Anda tanyakan anak kellahiran tahun tahun ’80-90an, pasti ada beberapa dari mereka yang masih ingat iklan tersebut. Itulah kekuatan alam!

Herbal Essences adalah merek perawatan rambut dan kulit yang bernaung di bawah Procter & Gamble, menyediakan koleksi sampo, kondisioner, sabun mandi serta losion yang terbuat dari bahan-bahan alami. Produk utama Herbal Essences adalah sampo dan kondisioner. Herbal Essences percaya bahwa bahan-bahan alami memiliki kekuatan super untuk menyehatkan dan mempercantik rambut. Bagi wanita, rambut yang menawan mencerminkan sensualitas serta membuat mereka terlihat menarik. Tidak hanya wanita, begitu juga dengan pria! Apalagi bagi pria yang sudah menginjak usia tiga puluh tahunan dimana mereka mulai berhadapan dengan penipisan rambut dan kebotakan.

Sampo, kondisioner dan serum Herbal Essences mengandung bahan-bahan alami berkekuatan super seperti minyak argan dari Maroko, vitamin E, minyak kakao, passion flower, rice milk, santan, minyak moringa, timun dan teh hijau. Tidak lupa buah dari kopi Arabika, white grapefruit, mosa mint, rosemary dan aneka rempah-rempah. Tidak ada waktu untuk belanja perawatan rambut Herbal Essences atau perlengkapan mandi & tubuh Herbal Essences? Sekarang Anda dapat membeli keduanya secara online di iPrice Indonesia dengan harga termurah! Yang lebih ciamik, Anda juga dapat menikmati aneka diskon menarik setiap harinya, lho! Sangat menguntungkan bukan, belanja produk Herbal Essences secara online?

Agar rambut Anda menjadi lebih bersinar, tebal, sehat dan menawan, Anda dapat membuat masker rambut dari bahan-bahan alami dan memakainya secara rutin setiap minggu. Berikut adalah beberapa tips membuat masker rambut menggunakan bahan-bahan alami yang mudah untuk diikuti:

Madu dan Air Beras
Dua bahan ini sangat populer di kalangan wanita Indonesia yang rajin merawat rambut. Cucilah beras dan ambil secangkir air bekas mencuci tersebut. Campurkan dengan dua sendok teh madu, aduk hingga rata. Oleskan cairan tersebut pada rambut dan tunggu selama lima belas menit, bilas rambut hingga bersih dan keringkan.
Mayonnaise
Siapa yang dapat menyangka bahwa mayonnaise yang enak ternyata dapat dijadikan sebagai masker rambut? Mayonnaise sangat baik untuk merawat rambut kering, lho! Mayonnaise mengandung asam lemak sehingga rambut menjadi lembut. Cara membuat masker rambut mayonnaise, siapkan satu sendok makan mayonnaise lalu oleskan secara merata pada rambut. Rambut Anda harus dalam kondisi kering, ya! Selanjutnya, pijat rambut secara lembut dan pakai shower cap, tunggu selama lima belas menit. Cucilah rambut dengan Herbal Essences Shampoo Hello Hydration 300 ml agar rambut tidak kering.
Pisang dan Alpukat
Pisang dan alpukat, dua buah yang sangat enak dan menyehatkan! Anda dapat menemukan pisang dan alpukat dimana-mana di seluruh Indonesia sehingga mudah membuat masker rambut ini. Pisang dan alpukat sangat baik untuk mengatasi rambut yang kering dan rusak, lho! Siapkan dua buah alpukat dan sebuah pisang yang telah matang, campurkan keduanya menjadi bubur. Oles adonan pada rambut secara merata dan diamkan selama dua puluh menit, lalu bilas rambut hingga bersih.
Minyak Zaitun
Minyak lainnya yang baik untuk kesehatan rambut adalah minyak zaitun alias olive oil. Sejak jaman dulu, orang sudah merawat rambut dengan minyak zaitun. Oleskan minyak zaitun pada rambut yang masih basah setelah keramas, dua kali setiap minggu. Sebagai catatan tambahan, minyak zaitun harus dioleskan pada rambut sebelum memakai sampo. Tunggulah selama lima menit lalu cuci rambut dengan sampo Herbal Essences dan bilas.
Yoghurt dan Telur
Untuk membuat masker rambut dengan yoghurt dan telur, mudah saja! Siapkan dua buah telur, kocok, lalu campurkan dengan dua sendok makan yoghurt. Aduk hingga rata lalu lumuri rambut dengan masker tersebut, tunggu selama dua puluh menit. Jika sudah, bilaslah rambut hingga bersih.

Ternyata, Ini Kebiasaan Orang Indonesia yang Membuat Rambut Rusak…

Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan untuk menjaga kesehatan rambut. Namun, terkadang kita tidak sadar dengan kebiasaan-kebiasaan yang ternyata membuat rambut menjadi rusak. Pantas saja Anda tidak mendapat hasil yang maksimal! Misalnya, ada sebagian orang Indonesia yang suka keramas setiap hari. Alasannya, agar kepala terasa segar dan rambut lebih bersih. Kebiasaan ini salah, lho! Keramas setiap hari akan mencuci minyak alami pada kulit kepala sehingga rambut menjadi kering dan tipis. Selain itu, ada juga wanita yang setiap hari mencatok rambut mereka agar terlihat cantik. Setelah sekian lama, baru disadari kalau rambut mereka kering dan rusak!

Rambut tidak tahan terhadap panas, oleh karena itu hindari menggunakan catokan rambut terlalu sering dan hair dryer yang terlalu panas. Jika cuaca sedang panas dan Anda harus berada di luar ruangan seperti berolahraga atau traveling, usapkanlah tabir surya pada rambut. Sebisa mungkin, jauhkan rambut dari produk perawatan dan styling rambut yang mengandung bahan-bahan kimia berbahaya. Selalu gunakan produk perawatan dan styling rambut yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti Herbal Essences. Selain memberi asupan gizi pada rambut, jangan lupa untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh Anda! Tubuh yang sehat akan menghasilkan rambut yang sehat. Maka dari itu, jangan lupa untuk menyeimbangkan asupan buah, sayuran, protein dan karbohidrat Anda. Tips terakhir, hindari stres! Selamat merawat rambut!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Herbal Essences Indonesia

Shampoo Herbal Essences Conditioner Herbal Essences Serum Rambut Herbal Essences Hair Treatment Herbal Essences Permen Herbal Essences Makanan Kemasan Herbal Essences
NEW