Herbalife merupakan brand rangkaian produk kesehatan serta pendukung diet akan memudahkan Anda untuk memperoleh tubuh yang sehat, berat badan ideal, dan yang terpenting, tidak kekurangan nutrisi. Herbalife juga memiliki seri nutrisi untuk kesehatan kulit.

Apa itu Herbalife?

Produk Herbalife Penurun Berat Badan

Cara Diet Herbalife yang Betul

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Berapa harga Produk Herbalife Indonesia?

Harga Herbalife Indonesia sangat beragam, mulai dari harga Rp 55.000 untuk rangkaian masker perawatan kulit, mulai dari harga Rp 245.000 untuk protein powder Herbalife, hingga berbagai paket super hemat Herbalife yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 700.000 ke atas.

Apa itu Herbalife Indonesia?

Herbalife Indonesia adalah brand dengan rangkaian produk nutrisi dan kesehatan yang fokus pada berat badan dan kulit. Rangkaian produknya begitu bervariasi, mulai dari bubuk protein, kapsul suplemen, hingga paket rangkaian diet, baik penurun berat badan maupun penambah berat badan.

Produk Herbalife Indonesia untuk Penurun Berat Badan

Populer dengan produk yang efektif untuk diet, Herbalife Indonesia memiliki rangkaian produk diet yang begitu beragam. Berikut adalah produk Herbalife penurun berat badan terfavorit konsumen:

  • Herbalife Nature’s Raw Guarana Instant Tea
  • Harga Herbalife Nature’s Raw Guarana Instant TeaMulai dari Rp 135.000

Herbalife Nature’s Raw Guarana Instant Tea atau Herbalife NRG ini adalah sejenis the herbal untuk mempercepat proses pencernaan makanan. Dianjurkan sehari tidak minum lebih dari 3 gelas ya! Kamu bisa mengonsumsi seduhan teh Herbalife NRG ini dengan air panas maupun dingin.

  • Formula 1 Herbalife Shake Mix
  • Harga Herbalife Formula 1 Shake MixMulai dari Rp190.000

Produk Herbalife Indonesia satu ini khusus buat kamu penggemar susu. Ya, kamu bisa diet dengan mengonsumsi susu Formula 1 Herbalife Shake Mix. Minuman suplemen Herbalife Indonesia ini memiliki kandungan nutrisi lengkap, vitamin, dan protein kedelai. Formula 1 Herbalife Shake Mix juga memiliki varian rasa Dutch Chocolate, French Vanilla, Wild Berry, dan Mint Choco.

  • Herbalife Cell U Loss
  • Harga Herbalife Cell U LossMulai dari Rp 124.000

Cell U Loss merupakan produk Herbalife Indonesia dengan kemasan tablet. Memiliki manfaat untuk menghilangkan lemak dalam tubuh, Herbalife Cell U Loss juga dapat membuat kulit lebih halus, dan pH tubuh terjaga normal.

Cara Diet Herbalife Indonesia yang Betul

Selain mengonsumsi produk Herbalife Indonesia sesuai dengan anjuran, pola makan adalah hal yang juga perlu diperhatikan agar diet tetap efektif. Berikut adalah cara diet dengan mengonsumsi produk Herbalife yang benar:

  • Menu diet Herbalife untuk sarapan pagi

Selain harus sarapan pagi dengan menu yang sehat dan penuh, bisa juga ditambah dengan Formula 1 Shake Mix dan the pembakar lemak Herbalife Indonesia sesuai selera.

  • Menu makan siang

Menu makan siang yang dianjurkan adalah menu yang seperti biasa lengkap dengan daging dan sayur. Hingari masakan berminyak atau gorengan dan kuah bersantan ya!

  • Pola makan dan kegiatan malam hari

Untuk malam hari, hindari minum kopi. Usahakan juga untuk memenuhi kebutuhan air minum 2 liter per hari. Juga jangan sampai tidur lewat jam 10 malam

  • Olahraga pendukung

Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu juga bisa melakukan olahraga pendukung. Seperti halnya aerobic, lompat tali, atau zumba di rumah.


Miliki Tubuh Sehat Dan Indah dengan Herbalife Indonesia

Gaya hidup di era modern ini sepertinya memang dikonstruksikan untuk membuat kita tidak aktif dan juga tidak banyak bergerak. Hampir semua kebutuhan kini bisa diproses melalui layar ponsel, terutama sejak banyaknya mobile apps yang berkembang untuk mempermudah kita melakukan banyak hal. Ditambah lagi dengan pola makan yang tidak sehat namun cepat, seperti fast food. Sudah tentu tubuh kita cenderung untuk kekurangan nutrisi yang diperlukan, namun menyimpan banyak lemak. Tak heran, obesitas adalah salah satu bagian dari tren kaum urban.

Herbalife Dan Kemunculannya

Meskipun terbilang baru ramai dibicarakan oleh publik Indonesia, sebenarnya Herbalife sudah ada sejak era 1980-an. Pada awalnya, Mark Hughes, si pendiri serta pencipta produk Herbalife, memasarkan produk untuk menurunkan berat badan langsung dari bagasi mobilnya. Mark Hughes mengembangkan produk untuk menurunkan serta mendetoksifikasi tubuh karena kematian ibunya yang tiba-tiba akibat kombinasi pil diet yang tidak seimbang. Kisah cerita, ibu dari Mark Hughes adalah seorang model professional, sehingga tidak heran beliau berusaha untuk selalu memiliki berat badan yang stabil. Sebagai usaha untuk mencegah jatuhnya korban lain akibat pil diet yang tidak seimbang dan berlebihan, Mark pun mencoba untuk mengembangkan produk diet yang aman, dan dibuat dengan bahan-bahan alami sehingga mencukupi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Maka lahirlah Formula 1 Nutritional Mix. Produk diet ini sepertinya produk yang dikultuskan oleh Herbalife dan hingga kini masih dikenal.

Herbalife Meluas Dan Berkembang

Dengan produk diet Formula 1 Nutritional Mix yang fenomenal. Herbalife pun mulai memasuki pasaran di Kanada. Produk andalan dari Herbalife ini sebenarnya adalah serbuk protein yang kemudian diminum dalam bentuk cair. Dengan minuman yang kemudian dikenal dengan nama Herbalife shake ini, penggunanya dapat mengontrol berat badan dengan mudah karena shake dari Herbalife mampu memberikan sensasi rasa kenyang sehingga penggunanya tidak harus menkonsumsi banyak makanan untuk merasa kenyang. Dengan meluasnya produk shake Herbalife, di tahun 1986, Herbalife mengeluarkan dua jenis rasa baru yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna, cokelat dan strawberry.

Manfaat dari Herbalife untuk mengontrol berat badan tanpa harus merasa tersiksa rupanya cepat menyebar hingga ke belahan dunia lainnya, termasuk ke belahan benua Eropa. Apa sebenarnya yang terkandung di dalam shake Herbalife yang fenomenal itu? Menurut situs resmi Herbalife, shake Herbalife mengandung protein yang terbuat dari kedelai. Tidak heran, produk ini mudah diserap oleh tubuh dan juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, juga dapat digunakan oleh mereka yang tidak mengkonsumsi daging.

Herbalife Di Indonesia

Meskipun sudah cukup lama dikenal oleh publik di Indonesia, Herbalife baru secara resmi membuka kantornya dan beroperasi di Indonesia di tahun 1998. Sejak saat itu juga, Herbalife dikenal sebagai alternatif untuk mengontrol berat badan selain pil diet dan peluruh lemak seperti yang kita kenal sejak dulu. Namun, apa yang membedakan Herbalife dengan produk diet lainnya, terutama pil yang diklam dapat meluruhkan lemak? Menurut situs resminya, Herbalife sebenarnya bukanlah produk yang dapat menurunkan berat badan. Namun, Herbalife adalah produk pendukung diet Anda. Ketika Anda menjalani diet untuk beragam alasan, shake Herbalife akan memastikan bahwa Anda mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, dengan kandung proteinnya yang tinggi, shake Herbalife pun membantu tubuh untuk mempercepat metabolismenya. Hasilnya, selain tubuh akan mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh, atau yang kita kenal sebagai detoksifikasi, berat badan pun akan berkurang. Tentu saja, karena sebenarnya tubuh kita tidak membutuhkan lemak terlalu banyak. Tidak mengherankan, sudah banyak klaim oleh pengguna Herbalife bahwa dengan menggunakan Herbalife ketika melakukan diet, tubuh tidak terasa tersiksa dan juga tetap bertenaga.

Inovasi Produk Herbalife

Kesuksesan produk pengontrol berat badan dari Herbalife ternyata tidak membuat perusahaan ini puas. Di tahun 2003, setelah produk Herbalife dipasarkan di lebih dari 50 negara di dunia, Herbalife mendirikan Mark Hughes Cellular & Molecular Nutrition Laboratory dan juga Herbalife’s Scientific & Medical Boards. Dua institusi ini bertujuan untuk mengembangkan produk kesehatan dari Herbalife dan juga tetap menjaga kualitas dari produk Herbalife. Tidak heran, kemudian Herbalife tidak hanya dikenal dengan produk nutrional mix-nya saja.

Tahun 2004, Herbalife pun memperkenalkan program untuk menurunkan serta menjaga berat badan ideal, dengan nama ShapeWorks. Tidak hanya terdiri atas protein powder seperti Herbalife yang kita kenal, ShapeWorks juga menyertakan teh herbal untuk mempercepat proses metabolisme tubuh untuk menurunkan berat badan. Memang, Herbalife ShapeWorks didesain untuk menurunkan berat badan secara cepat dan menjaga berat badan ideal setelahnya.

Sekarang produk Herbalife tidak hanya terdiri dari rangkaian produk untuk menurunkan berat badan. Herbalife pun memasarkan produk kesehatan & kecantikan, seperti scrub untuk wajah, yang dapat Anda gunakan sehari-hari untuk mendapatkan kulit yang bersih dan sehat. Selain itu, Herbalife pun memiliki produk multivitamin yang aman untuk dikonsumsi sehari-hari. Tentu saja, rangkaian produk kesehatan dan kecantikan dari Herbalife ini sudah diuji secara klinis dan juga memiliki kualitas yang sama tingginya dengan produk protein shake dari Herbalife. Semua produk Herbalife aman untuk dikonsumsi bagi pria dan wanita, karena sesungguhnya kesehatan memanglah milik semua orang dan tidak dapat dibedakan melalui gendernya.

Jika Anda peduli dengan kesehatan Anda, mengimpikan tubuh dengan berat badan ideal dan tidak mau tersiksa dengan diet yang selama ini kita kenal, Anda harus mencoba produk dari Herbalife. Karena Herbalife memang didesain untuk membantu Anda mendapatkan berat badan yang ideal juga tubuh yang sehat tanpa harus bersusah payah.

Anda mungkin juga menyukai

NEW