Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  > 
415 Produk

Parfum Hermès

Semprotkan keharuman yang mewah dan menggugah dari parfum Hermès. Ketahui tentang parfum Hermès selengkapnya di artikel ini.

Parfum Hermès – Definisi Keharuman yang Sebenarnya

Hermès merupakan sebuah merek fashion ternama di dunia yang produknya menjadi buah bibir di kalangan pesohor dunia fashion. Tas-tas yang diproduksi Hermès akan laris diserbu para penggemarnya meskipun tas tersebut dibanderol dengan harga selangit. Bukan hanya tas saja, banyak produk Hermès lainnya yang diciptakan secara ekslusif hanya untuk Anda. Salah satunya adalah parfum yang termasuk dalam produk kesehatan dan kecantikan Hermès.

Beragam Jenis Parfum Hermès yang Ada di iprice Indonesia

Seperti parfum pada umumnya, Hermès juga menciptakan parfum dengan 3 pilihan yaitu EDP, EDT dan EDC. Perbedaan antara jenis parfum ini terletak pada ketahanan juga jumlah konsentrasi bahan wewangiannya. Pada Eau De Parfum atau biasa disingkap EDP, konsentrasi wewangiannya sangat tinggi mencapat 16 persen. Oleh karena itu, tidak heran mengapa EDP akan bertahan lebih lama bahkan jejak wanginya masih akan menempel seharian.

Sedangkan pada Eau De Toilette ataupun disingkat EDT, jumlah konsentrasi wewangiannya hanya mencapai 8 persen. Meskipun memberikan wangi yang kuat namun parfum EDT tidak akan tahan seharian. Eau de cologne memiliki konsentasi wewangian sebanyak 2-5% dan dapat bertahan hingga 3 jam. Oleh karena itu, jika menggunakan eau de cologne Anda harus rajin menyomprotkannya lagi saat baunya mulai menghilang. Dari ketiga jenis parfum Hermès tersebut, yang menjadi produk favorit konsumen iprice Indonesia adalah:

  1. Hermès – Eau Merveilles Woman EDT 100 ml
  2. Hermès – Terre d Hermes Eau Tres Fraiche Man

Tampil harum percaya diri dengan EDT dari Hermés yang diberi nama Eau des Merveilles Woman EDT 100 ml. Parfum ini memiliki keharuman orange. Lemon dan elemi resin pada bagian top notenya. Menyusul keharuman amber, pink pepper dan ditutup dengan fir, oakmoss, cedar, juga Madagascar vetiver di bagian base notenya. Parfum berukuran 100 ml ini dikemas dalam botol bulat menggemaskan berwarna bening dan orange. Keharumannya yang segar dan tahan lama, cocok untuk Anda gunakan sehari-hari sebelum memulai aktivitas Anda.

Untuk kaum pria, Anda dapat memilih parfum Terre d Hermes Eau Tres Fraiche Man-nya Hermés. Parfum ini menawarkan aroma woody yang khas untuk para pria keren di luar sana. Pada fase atas terdapat bau orange dan juga citrus, pada fase tengah adalah geranium dan ditutup dengan aroma kayu, nilam juga cedar. Parfum yang diluncurkan pada tahun 2014 ini hingga sekarang menjadi produk pilihan dari Hermés.

Tips Menggunakan Parfum Hermés Agar Tahan Lama

Kami tahu Anda ingin senantiasa wangi sepanjang hari, namun cara pemakaian parrfum yang salah tidak akan memberikan keharuman yang tahan lama. Malahan, pemakaian parfum yang salah akan membuat bau cepat hilang dan menguap. Berikut ini beberapa tips menggunakan parfum yang tepat.

  1. Pilih wangi yang sesuai dengan karakteristik Anda dan yang membuat Anda nyaman menggunakannya.
  2. Jangan gunakan parfum pada seluruh tubuh khususnya pada pakaian Anda. cukup semprotkan parfum pada titik tertentu seperti telapak tangan, belakang telinga dan juga belakang lutut.
  3. Gunakan parfum pada kulit yang lembab karena hal ini akan membuat parfum lebih bertahan lama.

Setelah tubuh wangi karena parfum Hermès saatnya Anda melengkapi gaya Anda dengan Tas Hermés dan juga Pakaian Hermés yang ada di iprice Indonesia.