Hermes merupakan lini fashion premium asal Prancis yang dibuat oleh Thierry Hermes pada tahun 1837.

Apa itu tas Hermes?

Berapa harga Tas Hermes?

Tas Hermes Terbaik dan Terpopuler

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Tas Hermès Terbaik 2020

Terpopuler
-25% Hermès Birkin 35 Black Crocodile handbag for Women

Tersedia di Vestiaire Collective Rp 2.966.675.466 Rp 3.890.782.610 Kunjungi Toko

Apa itu tas Hermes?

Hermes merupakan lini fashion premium asal Prancis yang dibuat oleh Thierry Hermes pada tahun 1837. Salah satu produk fashion paling terkenal dari Hermes adalah tas birkin yang harganya mencapai milyaran rupiah.

Fakta mengenai tas Hermes asli

  • Tahun 2019, Hermes masuk dalam daftar World Most Valuable Brand oleh majalah Forbes.
  • Sebelum menjual berbagai produk fashion dan parfum Hermes, Hermes menjual perlengkapan berkuda dengan material berkualitas premium
  • Hermes adalah inovator resleting dan memperkenalkannya ke dunia mode Prancis
  • Semua produk Hermes dikemas dengan kotak ikonis berwarna oranye.

Berapa harga Tas Hermes?

Harga tas Hermes berkisar mulai dari USD 4000 atau setara Rp 57.000.000 untuk harga Tas Hermes Constance Micro, hingga harga tas Hermes termahal mencapai USD 500.000 atau setara Rp 7.130.000.000 untuk harga tas Hermes - Himalayan Birkin Bag.

Kenapa harga tas Hermes asli mahal?

Harga tas Hermes asli yang mencapai milyaran rupiah disebabkan karena bahan pembuatannya yang menggunakan kulit asli, logam yang langka, serta dibuat handmade dengan jumlah terbatas.

Jangan heran juga jika kamu menemukan harga tas Hermes mencapai milyaran rupiah karena beberapa koleksi tas Hermes asli bahkan memiliki berlian.

Tas Hermes Birkin memang merupakan tas paling ikonis di dunia. Karena jumlahnya yang terbatas, tas Hermes asli dibuat sangat terbatas dan hanya dijual pada klien-klien spesial. Bahkan untuk mendapatkan tas Hermes asli, seorang klien harus menunggu hingga enam tahun. Peminat yang banyak dibandingkan jumlah tas yang dibuat membuat harga tas Hermes terus meningkat. Bahkan tas Hermes asli seri Birkin disebut-sebut sebagai investasi yang lebih berharga dibandingkan investasi properti.

Tas Hermes Terbaik dan Terpopuler

  • Tas Hermes Birkin - Harga tas Hermes asli mulai dari Rp 171.000.000
  • Tas Hermes Constance - Harga tas Hermes asli mulai dari Rp 57.000.000
  • Tas Hermes Kelly - Harga tas Hermes asli mulai dari Rp 157.000
  • Tas Hermes Evelyn - Harga tas Hermes asli mulai dari Rp 47.000.000

Lengkapi Koleksi Tas Hermes Anda dengan Berbelanja di iprice Indonesia

Tas memang sudah menjadi salah satu fashion item yang tidak terlepaskan dari konsumen Indonesia. Selain digunakan untuk membawa berbagai barang pribadi, mulai dari charger hingga laptop, tas juga akan melengkapi tampilan Anda. Hermes adalah salah satu brand dengan koleksi tas yang paling diinginkan oleh konsumen yang menaruh perhatian lebih terhadap penampilan.

Koleksi Tas Hermes di iprice Indonesia

Tidak banyak yang tahu bahwa tas memiliki sejarah yang panjang. Tas berawal di abad ke 17, ketika sejarah peradaban manusia sudah mengenal jenis koin sebagai alat tukar. Pada awalnya, tas hanya digunakan untuk membawa koin. Tidak heran, pada era tersebut baik pria ataupun wanita membawa tas ketika berpergian ataupun berbelanja. Di tahun 1900-an, tas untuk wanita mengalami banyak revolusi dan perkembangan terhadap bentuk sesuai dengan perkembangan industri fashion pada era tersebut. Dari era 1900-an ini juga kita mengenal beragam jenis tas yang kita kenal hari ini.

Salah satu brand yang sudah lama dikenal dengan koleksi tas dengan desain yang memukau, elegan dan juga terbuat dari bahan material berkualitas tinggi adalah Hermes. Untuk konsumen wanita, brand ini termasuk salah satu brand yang harus dimiliki karena dapat meningkatkan status sosial dan tentu saja kepercayaan diri pemakainya.

Memahami tren untuk memiliki tas Hermes yang tidak pernah surut di pasaran, iprice Indonesia kini memiliki rangkaian produk tas Hermes lengkap untuk memudahkan Anda mendapatkan tas Hermes secara online. Beberapa jenis tas Hermes yang menjadi favorit konsumen dan dapat ditemukan di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Hermes - Black Ardennes Birkin 40
  • Hermes – Cabas 2 in 1 Tote bag

Tas Hermes Black Ardennes Birkin 40 adalah jenis tas tangan dari Hermes dengan ukuran medium yang membuat tas ini dapat menampung banyak barang pribadi Anda. Hadir dengan warna hitam yang akan membuat tampilan Anda simple namun elegan. Sedangkan tas Hermes Cabas 2 in 1 Tote Bag adalah jenis tas tangan dengan desain bagian tutup tas yang berbeda warna dengan bagian body dari tas. Hadir dengan kombinasi warna nude dengan cokelat, tas Hermes 2 in 1 Tote Bag ini sesuai untuk Anda yang menyukai tampil sederhana namun elegan. Kedua tas dari Hermes ini terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi yang tidak perlu Anda ragukan lagi.

Miliki berbagai rangkaian tas Hermes, mulai dari tas tangan Hermes, hingga tas dan dompet Hermes hanya melalui iprice Indonesia.

Sejarah Hermes di Indonesia pada Awalnya

Berawal di tahun 1837, bahkan ketika Indonesia belum merdeka dari penjahahan, Hermes didirikan di Paris, Prancis oleh Thierry Hermes. Awal mula beroperasi, House of Hermes memproduksi bahan kulit yang digunakan untuk sadel berkuda. Dengan kualitasnya yang tinggi, juga hasil bahan kulit yang tahan lama ketika digunakan untuk berkuda, nama Thierry Hermes pun kemudian dikenal di daratan Eropa dengan hasil karyanya. Baru kemudian di tahun 1879, ketika generasi kedua dari keluarga Hermes masuk, lini bisnis Hermes mulai dikembangkan. Tidak ingin kehilangan identitasnya sebagai produsen bahan kulit untuk berkuda yang berkualitas, Hermes tidak hanya memproduksi sadel, tapi juga tas untuk membawa sadel serta perlengkapan berkuda lainnya. Tas yang diproduksi oleh Hermes pun mulai bervariasi. Tidak hanya untuk sadel, Hermes pada masa ini pun memproduksi tas kulit untuk membawa sepatu berkuda, ataupun helm untuk berkuda. Maka, publik pun mulai mengasosiasikan Hermes dengan berkuda. Karena berkuda adalah olahraga yang identik dengan kaum bangsawan dan aristokrat, tidak heran jika kemudian Hermes pun dikenal sebagai brand yang prestisius.

Nama besar Hermes di dunia fashion ternyata sampai juga di Indonesia. Sudah selama bertahun-tahun Hermes menjadi brand yang wajib dimiliki oleh mereka yang menaruh perhatian lebih pada apa yang mereka kenakan. Selain itu, Hermes pun menunjukan kelasnya tersendiri sebagai brand prestisius dan identik dengan kemewahan.

Jika Anda adalah pribadi yang selalu ingin menunjukkan kelas terbaik serta brand prestisius dalam keseharian Anda, Hermes tidak boleh Anda lewatkan!

NEW