Tas Hermes merupakan salah satu merk tas favorit yang populer bagi para pecinta fashion. Tidak hanya sekedar menawarkan desain yang menarik, Hermes juga menggunakan kualitas material yang membuat tas ini terlihat semakin mewah dan ekslusif. Itu sebabnya tidak hanya menunjang penampilan, memakai tas dari merk ini juga bisa meningkatkan gengsi pemakainya. Tertarik beli tas Hermes? Temukan informasi menarik mulai dari model tas Hermes terfavorit, harga tas Hermes hingga tips bermanfaat lainnya hanya di iPrice Indonesia.

Tas Hermes Terpopuler | Cara Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu

_

Tas Hermes, Pilihan untuk Tampil Gaya dan Mewah

Tentang Tas Hermes

Tas Hermes merupakan salah satu produk dari lini fashion premium asal Perancis, Hermes, yang didirikan oleh Thierry Hermes pada tahun 1837 di Paris. Awal mula beroperasi, House of Hermes memproduksi bahan kulit yang digunakan untuk sadel berkuda. Dengan kualitasnya yang tinggi, juga hasil bahan kulit yang tahan lama ketika digunakan untuk berkuda, nama Thierry Hermes pun kemudian dikenal di daratan Eropa dengan hasil karyanya. Baru kemudian di tahun 1879, ketika generasi kedua dari keluarga Hermes masuk, lini bisnis Hermes mulai dikembangkan.

Tidak ingin kehilangan identitasnya sebagai produsen bahan kulit untuk berkuda yang berkualitas, Hermes akhirnya mulai memproduksi tas untuk membawa sadel serta perlengkapan berkuda lainnya.

Seiring perkembangannya, tas yang diproduksi oleh Hermes pun mulai bervariasi. Tas tangan pertama Hermes sendiri baru diciptakan tahun 1924 oleh Emile-Maurice, cucu dari Thierry. Pada tahun 1935, brand Hermes berhasil mengeluarkan tas yang paling terkenal di saat itu yaitu Kelly Bag yang semakin dipopulerkan oleh Grace Kelly di tahun 1956. Baru setelah itu pada tahun 1981 diperkenalkan tas Hermes Birkin yang diambil dari nama aktris Jane Birkin. Model dan produk tas dari Hermes pun terus bertambah dan bertransformasi hingga bertahan hingga saat ini.

Tas Hermes Terpopuler

  • Hermes Birkin
  • Hermes Constance
  • Hermes Kelly
  • Hermes Evelyn

Harga Tas Hermes

Harga tas Hermes dikenal mahal, mulai dari kisaran belasan juta hingga milyaran Rupiah. Contohnya seperti harga tas Hermes Constance Micro ada di kisaran puluhan juta sementara, harga tas Hermes Birkin yang paling berkelas, bisa mencapai milyaran Rupiah.

Rekomendasi Tas Hermes untuk Berbagai Pilihan Gaya

Hermes Evelyn III TPM Crossbody Bag Magnolia

Model tas Hermes selempang ini dibuat dari bahan kulit yang lembut dengan signature huruf H di bagian depan tas. Ukurannya yang mini dengan perpaduan warna merah muda Magnolia yang cerah cocok untuk lengkapi gaya santai saat liburan nanti.

Hermes Black Kelly Retourne 35 with Gold Hardware

Dengan warna hitam yang dipadukan aksen warna emas yang indah, tas Hermes Black Kelly Retourne 35 ini terlihat elegan dan cocok untuk kamu gunakan dengan hampir semua padu padan outfit formal maupun santai.

Hermes Birkin 35 Rouge Piment Clemence Leather Bag

Model tas dari Hermes yang juga banyak dicari ini menggunakan kulit clemence dan sabuk ganda untuk mempercantik tampilannya. Dengan bentuk yang warna merah terang, kamu bisa menjadikan tas mewah ini pelengkap gaya yang semakin elegan.

Hermes Toolbox Bag

Model tas dari Hermes yang satu ini memiliki bentuk yang cukup klasik, cocok untuk melengkapi penampilan gaya yang chic. Tas ini juga punya gaya yang cukup fleksibel saat dibawa karena selain memiliki double handle strap, tas ini juga dilengkapi dengan shoulder strap yang bisa kamu pasang atau lepas dengan mudah saat ingin menggunakannya dengan cara diselempangkan di bahu. Hadir dengan beragam ukuran, tas ini juga memiliki bagian compartmen yang cukup luas untuk membawa barang-barang penting kamu.

Cara Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu

Karena harga Tas Hermes yang mahal namun popularitasnya tetap tinggi, tidak jarang kamu bisa menemukan tas hermes palsu di pasaran. Jika kamu hanya mau beli tas Hermes asli, maka perhatikan cara membedakannya dengan yang palsu:

  • Perhatikan logo dengan benar: Pada tas yang asli, logo akan terlihat rapi dan tidak berbayang. Pada bagian belakang logo terdapat trademark. Sementara pada tas Hermes palsu biasanya bagian logo tidak rata dan terkadang memiliki bercak.
  • Kualitas kulit asli: Tas Hermes dibuat dengan menggunakan bahan material kulit asli sehingga terlihat elegan dan mewah. Karena menggunakan kulit asli tas Hermes biasanya akan terasa berat walau tidak ada isinya. Sementara pada tas palsu kualitas bahan yang digunakan akan lebih rendah. Teksturnya juga lebih halus dari tas yang palsu.
  • Jahitan tas yang asli lebih rapi: Tas hermes palsu biasanya memiliki pola jahitan yang tidak rapi dan terkadang menggelembung. Sementara tas yang asli lebih rapi karena dijahit tangan.
  • Lihat stamp dan craftman code. Setiap tas Hermes memiliki stamp dan craftman code yang berbeda. Stamp T misalnya berarti tas dari Hermes tersebut diproduksi pada tahun 2015. Sementara craftwan code seperti 001TK merujuk pada identitas pembuatnya.
  • Perhatikan komponen: Komponen pada tas yang asli seperti gembok, kunci dan lain-lain terbuat dari emas atau palladium. Bagian kunci dan gemboknya juga punya nomor seri yang sama. Beda dengan tas palsu. Stamp pada tas yang asli juga terlihat halus dan tidak berantakan.
  • Lihat harga: Harga tas Hermes second bisa jadi akan lebih murah dan terjangkau. Meskipun begitu waspadai harga tas Hermes yang terlalu murah dan tidak masuk akal sebab itu bisa menjadi salah satu faktor yang menunjukkan tas tersebut tidak asli.

Pertanyaan Seputar Tas Hermes

Berapa harga tas Hermes yang asli?

Harga tas Hermes asli bervariasi, tergantung varian produk yang kamu pilih. Namun, harganya pasti lebih mahal dibanding harga tas Hermes yang tiruan. Untuk tahu kisaran harganya kamu bisa cek daftar harga tas Hermes asli di iPrice.

Berapa harga Hermes Birkin?

Tas Birkin merupakan salah satu tas dari Hermes yang paling mahal dengan harga bisa mencapai miliaran rupiah.

Tas Hermes terbuat dari apa?

Tas Hermes dibuat dari bahan dasar kulit yang berkualitas tinggi. Beberapa jenis kulit mulai dari kulit buaya, kulit sapi, kulit kerbau, kulit banteng, kulit kambing, kulit kadal hingga kulit burung unta.

Kenapa harga tas Hermes asli mahal?

Harga tas Hermes yang asli yang mencapai milyaran rupiah disebabkan karena bahan pembuatannya yang menggunakan kulit asli, logam yang langka, serta dibuat handmade dengan jumlah terbatas.

Contohnya seperti Tas Hermes Birkin. Karena jumlahnya yang terbatas, tas Hermes asli ini dibuat sangat terbatas dan hanya dijual pada klien-klien spesial. Bahkan untuk mendapatkan tas Hermes asli, seorang klien harus menunggu hingga enam tahun. Peminat yang banyak dibandingkan jumlah tas yang dibuat membuat harga tas Hermes terus meningkat. Bahkan tas Hermes Birkin disebut-sebut sebagai investasi yang lebih berharga dibandingkan investasi properti.

Selain dibuat dalam jumlah terbatas beberapa koleksi tas Hermes asli bahkan memiliki berlian. Itu sebabnya jangan heran menemukan harga tas Hermes yang bisa mencapai milyaran rupiah.

Beli Tas Hermes Asli di iPrice Indonesia

Mau beli tas Hermes? Kamu bisa langsung cek katalog tas Hermes di iPrice Indonesia. Dengan iPrice kamu bisa menemukan berbagai model tas Hermes, mulai dari tas Hermes asli hingga yang murah bisa kamu dapatkan di sini. Gunakan juga fitur pembanding harga iPrice yang ada untuk menemukan penawaran harga tas hermes yang terbaik dari semua e-commerce di Indonesia. Tunggu apa lagi? Yuk, belanja sekarang.

NEW