Tas ransel atau backpack Herschel bukan saja dikenal sebagai produk fashion, namun sudah menjelma menjadi ikon budaya moderen. Simak ulasan lengkap koleksi produk Herschel hanya di artikel berikut.

_

Herschel Indonesia – Bukan Sekadar Tas Ransel

Bagi beberapa orang, produk fashion dengan desain basic adalah jenis produk fashion terbaik. Herschel adalah salah satu brand yang menyediakan produk fashion kontemporer yang memadukan desain basic pada produknya juga disertai dengan tingkat fungsional yang tinggi.

Herschel dan Tren Kaum Urban di Indonesia

Kaum urban di era moderen ini boleh dibilang adalah jenis konsumen dengan kebutuhan dan juga selera yang kompleks. Di tengah semakin berkembangnya teknologi yang bahkan mengubah beberapa jenis produk menjadi versi digital, seperti misalnya industry musik yang kini tidak lagi didominasi dengan bentuk fisik untuk mendengarkan musik karena digantikan dengan layanan mendengarkan musik streaming, ataupun industri percetakan untuk buku dan surat kabar yang kini berganti dengan e-book ataupun aplikasi mobile untuk membaca surat kabar, ada beberapa hal yang sepertinya justru semakin kembali ke era sebelumnya. Salah satu tren yang justru kembali ke era sebelumnya adalah tren fashion. Jika di awal tahun 2000-an, berbagai desain futuristik menjadi tren termasuk di industri fashion dan mode, kini tren fashion banyak kembali ke era vintage.

Kembalinya tren fashion ke era vintage ditandai dengan banyaknya produk fashion yang kini hadir dengan berbagai warna dasar dan cenderung kalem, seperti hitam, abu-abu, putih, ataupun abu-abu. Selain itu, jika tren futuristik identik dengan segala bentuk desainnya yang cenderung eksperimental, tren vintage cenderung mengutamakan bentuk desainnya yang mendasar, dengan tidak banyak bermain dari segi bentuk.

Salah satu brand fashion yang ikut membawa kembali dan membangun tren vintage pada kaum urban adalah Herschel. Lebih dikenal dengan produk tas ransel atau yang juga dikenal sebagai backpack, Herschel membawa kembali tren untuk menggunakan tas yang sesuai dengan fungsinya, yaitu membawa berbagai perlengkapan pribadi, dan juga hadir dengan desain yang sangat simple dan sederhana. Tas memang salah satu produk fashion yang selalu menjadi tren dan tidak pernah kehilangan penggemar. Namun, di tengah kebutuhan konsumen moderen untuk membawa banyak barang pribadi untuk beraktivitas sehari-hari Herschel memberikan pilihan produk tas ransel yang dapat diandalkan dan memiliki banyak kompartemen untuk berbagai kebutuhan pemakainya. Selain tingkat fungsionalnya yang tinggi, produk tas dari Herschel juga hadir dengan desain yang simple dengan sedikit aksen vintage, yang sesuai untuk mereka yang menyukai produk dengan desain yang sederhana.

Desain dari produk Herschel pun mudah dikenali. Kebanyakan dari produk tas, baik tas ransel ataupun jenis tas lainnya dari Herschel memiliki elemen warna cokelat tanah, selain desainnya yang biasanya polos ataupun dengan pola yang vintage, seperti bunga-bunga ataupun pola army yang tentu saja digemari sepanjang masa.

Setelah merajai pasaran tas di era moderen, kini Herschel memiliki koleksi yang lengkap untuk keperluan konsumennya dalam membawa perlengkapan pribadi ataupun aksesoris lainnya. Koleksi produk Herschel yang kini bisa Anda miliki, selain tas ransel Herschel yang melegenda, meliputi tas duffle Herschel, tas pinggang Herschel, tas messenger Herschel, tas tangan Herschel, koper Herschel dan juga berbagai aksesories seperti topi, tempat pensil, ataupun tempat untuk menyimpan passport. Semua produk Herschel ini tentu saja memiliki desain vintage serta fungsionalitas yang tinggi yang menjadi ciri khas dari brand Herschel.

Koleksi Produk Herschel Populer di iprice Indonesia

Tren tas Herschel ternyata ikut menghangat di Indonesia. Dengan mudah Anda dapat menemui konsumen Indonesia, dari berbagai kalangan, menggunakan tas ransel Herschel. Kini Anda pun dapat menemukan berbagai koleksi tas Herschel di iprice Indonesia. Mulai dari koleksi tas tangan Herschel hingga koleksi tas dan dompet Herschel bisa Anda temukan dengan mudah di iprice Indonesia. Jika Anda belum terlalu mengenali berbagai koleksi dari Herschel yang ada di pasaran Indonesia, beberapa seri tas Herschel berikut adalah yang paling digemari di iprice Indonesia:

  • Backpack Herschel Settlement
  • Backpack Herschel Little America
  • Backpack Herschel Retreat Salmon

Backpack Herschel Settlement adalah seri backpack paling klasik dan juga paling umum dari koleksi backpack Herschel. Backpack Herschel Settlement pun hadir dengan warna-warnanya yang klasik. Meskipun tampak sangat sederhana, dengan hanya satu kantong di bagian depan tasnya, backpack Herschel Settlement dilengkapi dengan kompartemen untuk laptop di dalam tasnya. Untuk Anda yang seringkali harus keluar rumah dengan membawa laptop, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat membawa laptop Anda dengan aman menggunakan backpack Herschel Settlement.

Sedangkan backpack Herschel Little America adalah tas ransel dari Herschel dengan motif bunga yang dilengkapi dengan tali untuk menutup tasnya. Meskipun bermotif bunga, backpack Herschel Little America memiliki desain yang unisex yang dapat digunakan oleh pria ataupun wanita. Selain itu, backpack Herschel Little America memiliki ukuran medium yang juga dilengkapi dengan kompartemen untuk laptop. Dengan seri ini, Anda pun dapat membawa laptop Anda dengan aman dan tentu saja tetap bergaya dengan menggunakan tas ransel dari Herschel.

Koleksi terfavorit lainnya dari Herschel adalah Backpack Herschel Retreat Salmon. Yang menarik dari koleksi Backpack Herschel Retreat Salmon, selain desainnya yang vintage, juga adalah warnanya yang cerah dan ceria. Backpack Herschel Retreat Salmon hadir dengan campuran warna oranye dan merah yang membuat koleksi ini terlihat menonjol diantara koleksi lainnya. Namun, perpaduan desain yang klasik dan juga warn yang cerah ini membuat koleksi Backpack Herschel Retreat Salmon dapat digunakan oleh pria ataupun wanita.

Berbagai koleksi tas Herchel di iprice Indonesia tersedia untuk konsumen pria dan wanita. Anda tinggal memilih produk mana yang sesuai dengan selera Anda melalui layar ponsel ataupun komputer Anda. Selain menyediakan koleksi produk Herschel yang lengkap, Anda pun tidak perlu khawatir dengan kualitas dari produk Herschel yang ada di katalog iprice Indonesia karena iprice Indonesia menjamin orisinalitas produk Herschel yang ada di website resmi iprice Indonesia.

Sekilas Tentang Herschel di Indonesia

Dikenal sebagai Herschel oleh konsumen Indonesia, brand fashion dari Vancouver, Kanada ini sebenarnya memiliki nama lengkap Herschel Supply Co. ataupun yang sering juga disebut sebagai Herschel Supply. Pada awalnya, Herschel memperkenalkan koleksi tas ranselnya di komunitas yoga dan juga komunitas skateboard yang membutuhkan tas yang bisa diandalkan untuk membawa berbagai barang untuk keperluan pribadi mereka. Herschel didirikan oleh dua orang bersaudara, Lyndon dan juga Jamie Cormack di tahun 2009.

Dalam waktu cepat, koleksi tas ransel atau backpack Herschel dapat diterima oleh konsumen lokal di Kanada. Konsumen utama dari produk Herschel adalah kaum urban yang memang memiliki kegemaran untuk berbagi segala sesuatu yang menarik melalui media sosial mereka. Tidak heran jika kemudian produk Herschel dengan mudah menyebar di berbagai media sosial yang tentu saja dapat diakses oleh siapapun di seluruh bagian dunia.

Saat ini, Herschel dapat ditemui di lebih dari 70 negara di seluruh dunia, salah satunya di Indonesia. Memang, Herschel sudah bertransformasi menjadi salah satu ikon kultural yang berkembang di konsumen moderen Indonesia.

Jangan sampai lewatkan berbagai penawaran menarik dan juga kemudahan untuk mendapatkan beragam koleksi tas ransel Herschel serta produk Herschel lainnya hanya di iprice Indonesia.

NEW