Dapatkan aneka hijab menarik dan bermutu secara online di iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Jual Aneka Hijab Indonesia Online

Sebagai negara yang mayoritas penduduknya beragama muslim, banyak wanita Indonesia yang memakai hijab. Hijab adalah selendang dipakai oleh wanita muslim untuk menutupi kepala dan dada mereka ketika pergi ke luar rumah sebagai lambang kesopanan dan privasi. Kalau dulu hijab hanya tersedia dalam desain polos dan berwarna-warni, kini telah beredear banyak hijab dengan aneka desain, motif dan warna sehingga para wanita muslim bisa tampil gaya selagi memakai hijab. Di kalangan anak gaul Indonesia, hijab seringkali dipadankan dengan pakaian lengan panjang atau jaket dengan skinny jeans dan sneaker agar penampilan mereka tetap moderen dan modis. Bagi wanita kantoran atau sudah berkeluarga, hijab polos sering menjadi pilihan agar tampil lebih berkelas, apalagi ketika menenteng tas branded. Nah, jika Anda adalah wanita muslim dan sedang mencari hijab, temukan berbagai macam hijab menarik yang dijual secara online di iprice Indonesia! Kami menyediakan banyak sekali hijab dalam pilihan motif dan warna, semuanya dijual secara online dengan harga yang terjangkau dan pastinya bermutu tinggi. Yang lebih menarik lagi, kami juga menawarkan aneka diskon lho! Lebih hemat bukan, belanja hijab secara online di iprice Indonesia?

Tiga Hijab Pilihan Tim iprice Indonesia

Berikut adalah tiga hijab yang kami rekomendasikan untuk Anda:

  • Hijab Danur Dara Pattern Scarf Turquoise
  • Hijab Selendang Isyana Biru
  • Hijab Segi Empat Silk Hitam Motif Silver

Dari semua koleksi hijab yang Anda miliki, pastikan kalau Anda memiliki setidaknya sebuah hijab yang bermotif ramai dan berwarna-warni untuk bermain warna dan bergaya kekinian. Untuk itu kami sangat merekomendasikan Hijab Danur Dara Pattern Scarf Turquoise yang dijual secara online dengan harga yang terjangkau. Hijab Danur Dara Pattern Scarf Turquoise yang berukuran 15x7x2 cm ini berwarna biru turquoise dengan motif artsy yang bewarna-warni, sangat cocok bagi Anda yang ingin bergaya Bohemian. Selain diciptakan dengan warna dan desain yang cantik, hijab Danur Dara yang berbentuk segi empat ini terbuat dari bahan polyester yang licin dan tidak terlalu tebal sehingga adem dan nyaman digunakan seharian. Beberapa warna yang cocok dipadukan dengan hijab Danur Dara ini adalah putih, oranye, pink, biru dan kuning. Memakai dress, rok atau celana dengan Hijab Danur Dara Pattern Scarf Turquoise akan membuat Anda terlihat sangat cantik dan menarik!

Hijab Selendang Isyana Biru adalah hijab polos yang sangat elegan dan anggun. Terbuat dari bahan katun yang lembut, hijab yang berukuran 69 x 199 cm ini memiliki warna biru muda yang sangat indah. Berdasarkan penelitian, ternyata wanita terlihat lebih cantik ketika mengenakan warna biru daripada pink, lho! Hijab Selendang Isyana Biru yang polos ini mudah sekali dipadu padankan dengan pakaian apapun, terutama jika pakaian yang Anda kenakan sudah bermotif atau berdesain rame. Selain itu, karena tidak bermotif maka perhatian orang akan langsung tertuju pada wajah Anda. Gunakan sedikit makeup dan lipstik agar wajah Anda tidak terlihat pucat dan cantik! Tips untuk memadukan Hijab Selendang Isyana Biru adalah dengan menggunakan pakaian bermotif atau pakaiaan yang berwarna gelap agar kontras dengan warna hijab tersebut.

Satu lagi hijab yang ingin kami rekomendasikan yaitu Hijab Segi Empat Silk Hitam Motif Silver. Hijab ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memakai hijab bermotif tapi tidak terlalu rame dan terkesan mewah. Hijab yang berbentuk kotak, 115 x 115 cm ini memiliki ketebalan yang pas sehingga tidak menerawang tapi tetap adem untuk dipakai seharian. Hijab Segi Empat Silk Hitam Motif Silver berwarna hitam polos dengan bagian bawah dipenuhi motif berwarna silver. Anda dapat bebas berkreasi ketika memakai hijab ini untuk memosisikan motifnya. Model hijab ini tegak di dahi ala selebgram dan terbuat dari bahan katun bermutu tinggi sehingga tidak luntur, tidak kusut dan tidak berbulu walaupun dicuci dan dipakai berkali-kali.

Ini yang Dilakukan Wanita Indonesia agar Tampil Modis dengan Hijab

Ingin tampil modis saat mengenakan hijab? Ikuti beberapa tips berikut!

Tampilan Modis dan Kasual
Bagi para kawula muda yang ingin hangout saat weekend atau pergi ke kampus, padukan saja kemeja flannel, kaos oblong, hijab polos, celana demin berpotongan slim fit dan sneakers agar terlihat keren! Pilihan lainnya adalah dengan mengenakan maxi dress, kardigan atau jaket denim, hijab dan sepatu platform.
Tampilan Modis dan Feminin
Bagi Anda yang telah bekerja atau akan menghadiri pesta ulang tahun, Anda bisa memadukan rok pensil dengan aksen bling-bling atau berpayet, atasan, blazer slim fit, hijab serta sepatu hak tinggi. Jangan lupa membawa clutch atau memasang bros yang ciamik pada hijab sebagai fashion statement!
Tampil Modis dan Kontemporari
Jika Anda suka memakai jaket atau blazer, pastikan kalau jaket dan blazer tersebut berpotongan asimetris atau berdesain unik dengan ukuran yang panjangnya menutupi bokong Anda. Setelah itu, padukan dengan kaos atau singlet, skinny jeans, sneaker dan hijab yang diikat kendur.

Fakta Unik dan Menarik Seputar Hijab

Berikut adalah beberapa fakta unik dan menarik seputar hijab sebagai referensi Anda:

  • Hijab adalah selendang yang dipakai wanita Muslim sebagai simbol kesopanan ketika berhadapan dengan laki-laki atau orang lain yang bukan merupakan anggota keluarga
  • Berdasarkan Ensiklopedia Dunia Islam dan Muslim, kesopanan dalam Quran berlaku untuk pria dan wanita, dilihat dari cara mereka memandang, gaya berjalan, pakaian dan alat kelamin
  • Memakai hijab saat berada di luar adalah keharusan di Iran, Saudi Arabia dan Aceh
  • Di Pakistan, kaum pria lebih menyukai wanita yang memakai hijab
  • Selain hijab, terdapat juga burqa (burka), yaitu kain berwarna hitam yang menyelubungi seluruh tubuh termasuk wajah, kecuali mata

Segera dapatkan jilbab Hijab dan syal Hijab favorit Anda di iprice Indonesia! Selamat berbelanja dan berdandan!

NEW