Masker Himalaya adalah salah satu produk masker yang terkenal dengan kandungan bahan alaminya. Harga masker Himalaya juga cukup murah, cocok untuk kamu yang memiliki budget terbatas. Manfaat masker Himalaya juga banyak, mulai dari mengatasi minyak berlebih di wajah, membersihkan pori-pori, menjaga elastisitas kulit, hingga mencegah jerawat. Salah satu produk maskernya yang populer adalah Himalaya Herbals Purifying Neem Mask dan Clarifying Mud Mask. Tertarik beli masker Himalaya? Lihat dulu beberapa informasi selengkapnya di bawah ini ya.

Varian Masker Himalaya dan Manfaatnya | Berapa harga masker Himalaya?

_
SALE
Himalaya Herbals Purifying Neem Mask

Tipe:

Cream

Jenis kulit:

Berminyak

Kuantitas:

1pcs
Deal Bersponsor dari 2791 Deals
Rp 30.000
Rp 41.000 −26%
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya
SALE
Himalaya Herbals Purifying Neem Mask 100 ml

Tipe:

Cream

Jenis kulit:

Berminyak

Volume:

100g
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya
Himalaya Herbals Purifying Neem Mask 50 ml

Tipe:

Cream

Jenis kulit:

Berminyak

Volume:

50g
Terbaik dari 247 Deals Untukmu
Rp 28.500
ot_design
4.8/5
Indonesia
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya
Himalaya Herbals Purifying Neem Mask 150 ml

Tipe:

Cream

Jenis kulit:

Berminyak

Volume:

150g
Terbaik dari 235 Deals Untukmu
Rp 29.500
Arka's Mart
4.9/5
Indonesia
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya

Masker Himalaya | Pilihan Masker Wajah dengan Bahan Alami

Tentang Himalaya Herbals

Himalaya Herbals atau dikenal juga dengan sebutan Himalaya merupakan produsen produk kesehatan dan kecantikan asal India yang berdiri sejak tahun 1930. Pendirinya, Meraj Manal, memiliki visi memperkenalkan Ayurveda dan mengadaptasinya dengan teknologi masa kini. Bahan yang dipakai Himalaya Herbals untuk memproduksi maskernya sangat alami seperti daun Neem, kunyit, dan ekstrak buah-buahan yang dapat membersihkan pori-pori serta bakteri penyebab jerawat, mengurangi minyak berlebih, dan menjaga kelembaban kulit wajah.

Varian Masker Himalaya dan Manfaatnya

Masker Himalaya Herbals mengandung berbagai bahan alami berkualitas. Sebelum beli masker Himalaya ini, kenali dulu beberapa jenisnya serta manfaatnya untuk kulit wajah sehingga kamu bisa pilih varian yang tepat dengan masalah kulitmu. Berikut varian masker Himalaya yang ada di Indonesia:

Himalaya Herbals Purifying Neem Mask

Himalaya Herbals Purifying Neem Mask ini jadi salah satu produk yang cukup banyak diminati. Kandungan utamanya adalah Neem atau dalam bahasa Indonesia disebut daun Mimba, sebuah tanaman asal India yang punya banyak manfaat untuk kulit. Terdapat juga kandungan lainnya seperti Fuller Earth, Neem, kunyit yang bagus untuk kulit dengan jerawat.

Manfaat utama masker ini adalah untuk mengatasi masalah minyak berlebih, mencegah jerawat hingga membersihkan pori-pori di wajah. Masker ini juga punya efek menyejukan sehingga kulit tidak hanya bersih tapi juga segar.

Nah, untuk kamu yang punya tipe kulit oily (berminyak) dan cenderung berjerawat masker Himalaya varian Neem ini sangat cocok untukmu.

Himalaya Herbals Clarifying Mud Mask

Untuk masker varian Mud Mask ini ditujukan khusus untuk kamu yang memiliki tipe kulit kombinasi dengan minyak berlebih. Kandungan masker ini kaya akan mineral yang berfungsi sebagai agen pembersih pori-pori, menghilangkan komedo, menyerap minyak berlebih, dan juga dapat mengembalikan elastisitas kulit wajah.

Tekstur masker ini sedikit lebih cair serta agak lengket dari varian Neem Mask dan punya aroma yang lebih calm. Sayangnya, varian masker Himalaya satu ini termasuk yang cukup jarang ditemukan di pasaran.

Himalaya Herbals Refreshing Fruit Mask

Varian masker dari Himalaya ini ditujukan untuk kamu yang memiliki kulit normal cenderung kering (normal to dry). Masker Himalaya ini mengandung berbagai macam buah-buahan yang berfungsi sebagai antioksidan untuk kulit wajahmu, seperti apel, mentimun, dan pepaya. Selain itu juga terdapat kandungan lainnya seperti Clay Minerals, Bentonite, dan Glycerin yang bisa membersihkan wajah dari bakteri penyebab jerawat dan melembabkan kulit.

Masker clay ini diklaim memberikan efek dingin dan rasa cekit-cekit saat dipakai, tapi jangan khawatir, rasa sakit akan perlahan menghilang bahkan bisa mengeringkan jerawat loh. Bagi kamu yang punya kulit sensitif, masker Himalaya varian Refreshing Fruit ini kurang cocok karena bisa saja menyebabkan kemerahan pada kulit wajah.

Pertanyaan Seputar Masker Himalaya

Apa Manfaat Masker Himalaya?

Manfaat masker ini tergantung varian yang kamu pilih, seperti yang sudah dijelaskan pada tulisan di atas. Namun, secara umum masker Himalaya punya manfaat sebagai berikut:

  • Mengurangi minyak wajah yang berlebih
  • Mencegah infeksi bakteri seperti jerawat
  • Mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori
  • Meratakan warna kulit
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Menyejukkan kulit atau menenangkan kulit wajah yang memerah

Bagaimana Cara Menggunakan Masker Himalaya?

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa ikuti cara pemakaian di bawah ini:

  1. Kalau kamu belum pernah menggunakan masker Himalaya, kamu bisa uji terlebih dahulu dengan mengaplikasikannya pada tangan, jika tidak timbul reaksi alergi ataupun kemerahan kamu bisa lanjut ke step berikutnya
  2. Bersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah dan keringkan
  3. Setelah itu aplikasikan masker menggunakan kuas wajah secara merata, dan jangan lupa untuk menghindari area sensitif seperti bawah mata serta area sekitar hidung dan mulut
  4. Diamkan masker selama 10 sampai 15 menit. Kamu tidak perlu memakai masker terlalu lama ya, karena khawatir kulit akan jadi kering
  5. Bilas masker hingga bersih dengan air, kamu juga bisa pakai spons pembersih untuk membersihkan sisa masker di wajah ya
  6. Kamu bisa pakai masker Himalaya sebanyak 1 atau 2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal. Kamu juga bisa sertai pemakaian masker dari Himalaya dengan berbagai produk perawatan kulit dari Himalaya Herbals seperti sabun pembersih wajah, pelembab, toner dan yang lainnya.

Apakah masker Himalaya sudah BPOM?

Masker Himalaya aman untuk digunakan. Selain karena menggunakan bahan-bahan alami, semua produk perawatan dari Himalaya Herbals sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia.

Apakah masker Himalaya bisa dipakai setiap hari?

Meskipun memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit, Himalaya Herbals Purifying Neem Mask tidak disarankan untuk dipakai setiap hari. Cukup satu sampai dua kali saja dalam seminggu.

Pada umumnya, penggunaan masker berlebih justru dapat menimbulkan reaksi negatif seperti munculnya jerawat kecil. Kamu bisa memakai macam-macam masker Himalaya setidaknya seminggu sekali ya.

Berapa harga masker Himalaya?

Masker Himalaya dibanderol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Walaupun begitu, harganya bisa saja bervariasi tergantung jenis dan ukurannya. Umumnya, kamu bisa temukan masker Himalaya Herbals dengan volume 50 ml, 100 ml, dan 150 ml. Kamu bisa beli masker Himalaya Neem Mask dan masker Himalaya lainnya di toko offline dan online. Kalau kamu mau beli secara online, kamu bisa temukan berbagai penawaran masker Himalaya di iPrice Indonesia.

Dengan fitur pembanding harga di iPrice, kamu bisa dapatkan harga termurah untuk masker Himalaya dari seluruh e-commerce se-Indonesia. Dapatkan juga potongan harga dengan kupon diskon di iPrice. Tunggu apalagi? Yuk belanja sekarang juga!

NEW