Masker Himalaya adalah salah satu produk masker yang terkenal dengan kandungannya dari bahan-bahan alami yang baik bagi kulit wajah. Harga masker Himalaya juga cukup murah, cocok untuk kamu yang memiliki budget terbatas. Manfaat masker Himalaya juga cukup banyak, mulai dari mengatasi minyak berlebih di wajah, membersihkan pori-pori, menjaga elastisitas kulit, hingga mencegah jerawat. Salah satu produk maskernya yang populer adalah Himalaya Purifiying Neem Mask dan Clariying Mud Mask. Tertarik beli masker Himalaya? Lihat dulu beberapa informasi selengkapnya di bawah ini ya.

Review Masker Himalaya Neem Mask | Berapa harga masker Himalaya?

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Katalog Harga Produk Masker Wajah Himalaya Indonesia Terbaik 2021

Terpopuler
Himalaya Herbals Purifying Neem Mask 50 ml

Termurah di Shopee Rp 29.500 Rp 35.000 Kunjungi Toko

Masker Himalaya: Pilihan Masker dengan Bahan Alami

Tentang Himalaya Herbals

Himalaya Herbals merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai produk kesehatan dan kecantikan asal India yang berdiri sejak tahun 1930. Pendirinya, Meraj Manal, memiliki visi memperkenalkan Ayurveda dan mengadaptasinya dengan teknologi masa kini.

Macam-macam Masker Himalaya dan Manfaatnya

Masker Himalaya merupakan produk perawatan kulit wajah dari Himalaya Herbals yang mengandung berbagai bahan alami. Sebelum beli masker Himalaya ini, kenali dulu beberapa jenisnya beserta manfaat yang bisa kamu dapatkan bagi kesehatan kulit..

  • Himalaya Purifying Neem Mask

Masker ini jadi salah satu produk terpopuler dari Himalaya Herbal. Kandungan utamanya dari Neem, sebuah tanaman asal India yang punya banyak manfaat untuk kulit. Manfaat utamanya varian masker ini adalah untuk mengatasi minyak berlebih, mencegah jerawat hingga membersihkan pori-pori. Masker ini juga punya efek menyejukan kulit sehingga setelah menggunakannya kulit tidak hanya jadi bersih tapi juga lebih segar.

  • Himalaya Clarifying Mud Mask

Punya tekstur tetap kental namun tidak sekental dibanding varian Neem Mask, masker ini ditujukan untuk kamu yang punya kulit berminyak dan kombinasi. Kandungannya masih terdiri dari bahan alami. Aromanya juga kental dengan aroma rempah. Manfaat masker ini ditujukan untuk membersihkan pori-pori wajah, mengatasi komedo dan memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit. Sayangnya berbeda dengan varian Neem Mask, varian yang satu ini termasuk yang cukup jarang ditemukan di pasaran.

  • Himalaya Refreshing Fruit Mask

Varian masker dari Himalaya ini ditujukan untuk kamu yang memiliki kulit normal cenderung kering. Kandungan buah-buahan di dalamnya seperti dari apel, mentimun, pepaya. Masker clay ini memberikan efek dingin saat dipakai. Manfaat utamanya sendiri adalah adalah untuk membersihkan pori dan mengembalikan elastisitas kulit wajah.

Selengkapnya tentang Masker Himalaya Neem Mask

Masker Himalaya Neem Mask merupakan masker Himalaya yang paling populer di Indonesia. Masker ini dikenal mampu membersihkan kotoran pada wajah secara menyeluruh dan membuat wajah terlihat sehat serta cerah. Harga masker Himalaya untuk Himalaya Neem Mask ini juga cukup terjangkau dan mudah didapatkan.

Kandungan dari Masker Himalaya Neem Mask

  • Fuller Earth: Fuller Earth atau Multani Mitti berfungsi membantu menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, sekaligus mencerahkan kulit.
  • Neem: Neem merupakan salah satu kandungan skincare yang dikenal sebagai antibakteri. Neem membantu wajah lebih sehat dengan membunuh infeksi bakteri seperti jerawat.
  • Kunyit: Kunyit sudah digunakan sebagai antiseptik selama bertahun-tahun. Rempah satu ini membantu meratakan warna kulit serta menenangkan wajah dari berbagai masalah.
  • Komposisi Lengkap: Aqua, Kaolin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Propylene Glycol, Bentonite, Fuller's Earth, Curcuma Longa Root Extract, Perfume, Sodium Methylparaben, Imidazolidinyl Urea, DMDM Hydantoin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Propylparaben, Citric Acid, Sodium Lauryl Sulfate

Review Masker Himalaya Varian Neem Mask

Himalaya mask yang satu ini hadir dengan kemasan khas produk Himalaya yakni berwarna hijau dan putih. Dengan kemasan berbentuk tube, kemasannya praktis, tidak mudah tumpah sehingga mudah untuk disimpan serta dibawa-bawa. Masuk dalam tipe wash-off mask, masker ini memang harus didiamkan hingga 15 menit sebelum dibasuh dengan air hingga bersih.

Dengan teksturnya yang berwarna hijau tua pekat dan tidak terlalu creamy, masker wajah Himalaya ini punya aroma jamu dan wangi tanaman herbal karena kandungannya. Setelah pemakaian beberapa minggu, kulit kamu akan terasa lebih cerah serta bisa membantu memudarkan bekas jerawat. Bahkan produksi minyak di wajah juga bisa terkontrol setelah memakai masker ini.

Pertanyaan Seputar Masker Himalaya

Apa Manfaat Masker Himalaya?

  • Mengurangi minyak wajah yang berlebih
  • Mencegah infeksi bakteri seperti jerawat
  • Mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori
  • Meratakan warna kulit
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Menyejukkan kulit atau menenangkan kulit wajah yang memerah

Bagaimana Cara Menggunakan Masker Himalaya?

  1. Bersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah dan keringkan
  2. Oleskan masker secara merata ke seluruh bagian wajah. Hindari area sekitar mata
  3. Diamkan kurang lebih selama 10 hingga 15 menit
  4. Hapus masker dengan menggunakan lap atau spons yang basah
  5. Bilas dengan air dingin

Masker Himalaya Apakah Sudah BPOM?

Masker wajah Himalaya aman untuk digunakan. Selain karena menggunakan bahan-bahan alami, juga karena semua produk perawatan dari Himalaya Herbals sudah teregistrasi di BPOM Indonesia. Kamu jadi tidak perlu khawatir lagi menggunakan masker ini ke dalam rangkaian perawatan kulit. Lagipula masker ini punya banyak manfaat seperti mampu membersihkan pori-pori wajah yang tersumbat, mencegah minyak berlebih, serta mencegah timbulnya jerawat. Masker ini juga dikenal sebagai masker wajah antibakteri dan kemampuannya untuk memurnikan wajah sehingga membuat wajah menjadi lebih sehat dan cerah.

Berapa Harga Masker Himalaya?

Harga masker Himalaya dibanderol cukup murah dan terjangkau, tidak sampai kisaran ratusan ribu. Walaupun begitu harganya bisa saja bervariasi tergantung varian. Jika kamu mau cari harga masker Himalaya yang paling murah langsung saja cek iPrice Indonesia. Figur pembanding harganya akan membantu kamu mendapatkan harga masker Himalaya yang terbaik dari semua e-commerce di Indonesia.

NEW