Sepatu HK untuk wanita dan anak-anak akan membuat Anda dan Si Kecil modis! Artikel ini membahas asalan wanita harus cermat memilih sepatu hak tinggi.

_

HK Indonesia – Cermat Memilih Sepatu Hak Tinggi Akan Menghindarkan Anda dari Cedera!

Sepatu hak tinggi adalah jenis sepatu kesayangan para wanita, apalagi wanita Indonesia yang tidak dikaruniai tubuh tinggi. Hampir setiap wanita memiliki setidaknya sepasang sepatu hak tinggi, bagaimana dengan Anda? Jika Anda sering memakai sepatu hak tinggi, Anda harus cermat ketika memilih sepatu hak tinggi. Mengapa? Terlalu sering dan lama memakai sepatu hak tinggi akan menimbulkan banyak masalah kesehatan, seperti tumor! Apabila Anda suka memakai sepatu hak tinggi, cermatlah ketika memilih.

Jika ingin memakai sepatu hak tinggi seharian karena tuntutan kerja, pilihlah sepatu hak tinggi dengan hak yang tidak terlalu tinggi, seperti sepatu hak tinggi HK. Selain itu, cermati juga bagian depan sepatu hak tinggi tersebut. Jika memiliki hak, maka otomatis lekukan sepatu hak tinggi tersebut tidak terlalu curam sehingga dapat mengurangi rasa sakit atau pegal. Beberapa pilihan sepatu hak tinggi HK yang dapat Anda pakai ke kantor atau acara formal adalah Hk-8-919 Black, Hk-8-357 Black dan Hk-8-055 Black. Tersedia juga kitten heels alias sepatu hak tinggi HK dengan hak yan mini, seperti Hk-8-232 White, Hk-8-691 Pink dan Hk-7-4 Beige.

Nah, jangan lupa untuk membawa sepatu senakers HK atau sandal jepit HK untuk berganti alas kaki setelah acara selesai. Percaya deh, Anda akan merasa sangat bersyukur membawa alas kaki pengganti karena tidak lagi merasa sakit! Untuk sandal jepit, tersedia aneka sandal jepit HK bertema Hello Kitty yang imut, lho! Sandal jepit Hello Kitty HK tersedia dalam dua jenis, yaitu sandal Hello Kitty platform dan sandal jepit Hello Kitty biasa. Anda juga dapat kembaran dengan putri Anda karena iPrice Indonesia juga menyediakan sepatu dan sandal anak-anak bergambar Hello Kitty!

Bahaya Kesehatan Akibat Memakai Sepatu Hak Tinggi Terlalu Lama

Ada banyak sekali bahaya kesehatan yang akan timbul jika Anda memakai sepatu hak tinggi terlalu lama, setiap hari. Salah satunya adalah memicu tumor jinak. Jika sepatu hak tinggi Anda memiliki bagian depan yang terlalu menyempit dan hak yang sangat tinggi, maka akan menjepit jaringan saraf pada jari-jari kaki Anda. Akibatnya, timbul rasa nyeri dan tumor jinak. Selain itu, terlalu sering memakai sepatu hak tinggi juga dapat mengubah postur tubuh Anda. Tubuh Anda tidak lagi tegap atau membungkuk, tapi menjadi… melengkung! Hal ini juga akan mempengaruhi cara berjalan Anda ketika tidak memakai sepatu hak tinggi, lho!

Terlalu sering memakai sepatu hak tinggi juga akan membuat otot tubuh Anda menyusut. Otot sangat penting untuk proses metabolisme, jika otot tubuh Anda menyusut maka jangan heran kalau berat badan Anda naik. Mengapa otot dapat menyusut? Ketika memakai sepatu hak tinggi, tubuh akan berjinjit secara ototmatis sehingga tidak seimbang. Hal ini menyebabkan otot kaki menyusut dan berpengaruh pada otot tubuh lainnya. Jika Anda suka memakai sepatu hak tinggi setiap hari, apakah Anda sering merasa keseleo atau sakit pinggang? Hindari memaksakan diri Anda jika tubuh merasa pegal, nanti Anda akan keseleo atau patah tulang! Memakai sepatu hak tinggi membuat tubuh tidak seimbang dan sulit bergerak, maka jika merasa lelah segeralah duduk dan pijat lembut kaki Anda.

Untuk Anda yang sedang hamil, jenis sepatu yang paling baik adalah sepatu pantofel HK yang tersedia secara online. Hindari memakai sepatu hak tinggi karena sangat berbahaya bagi Anda. Bicarakan masalah ini kepada atasan Anda, ia pasti mau mengerti. Masih ada juga sepatu HK lainnya seperti sepatu anak dan bayi HK, sepatu wedges HK dan sepatu boot HK.

NEW