Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Hobi  >   >  Buku
125,347 Produk

Harga Buku di Indonesia

Temukan buku favorit Anda secara online di iprice Indonesia. Baca keterangan selengkapnya di artikel ini.

Kunjungi Toko
−10%
Ummul Qura Sejarah Daulah Umawiyah & Abbasiyah Buku Religi
Rp 86.000 Rp 95.000
Blibli

Ummul Qura Sejarah Daulah Umawiyah & Abbasiyah Buku Religi, Daulah Umawiyah dan Daulah Abbasiyah merupakan dua dinasti yang dikenal sebagai penerus pemerintahan Khulafa? Rasyidin. Selama ratusan tahun kedua khilafah tersebut berhasil melewati beragam tantangan zaman dan menorehkan segudang prestasi. Meski demikian, sunnatullah tetap berlaku: ?Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu, Kami pergilirkan di antara manusia (agar mereka mendapat pelajaran).? (Surah Ali ?Imran: 140). Dari sini, Daulah Umawiyah dan Daulah Abbasiyah menjadi kajian historis yang menarik untuk dipelajari. Apa saja faktor-faktor yang mendorong kesuksesan maupun kemundurannya perlu diketahui oleh kaum Muslimin. Oleh karenanya, dibutuhkan buku pegangan yang kredibel, lengkap, namun tidak terlalu ?berat? untuk dikaji oleh berbagai level penuntut ilmu. Kiranya buku karya Dr. Ali Ash-Shallabi ini memenuhi kriteria tersebut. Penulis yang dikenal otoritatif dengan banyak karya tentang sejarah Islam ini menyajikan banyak info menarik di dalam buku ini, seperti: Latar belakang historis Bani Umayyah dan Bani Abbasiyah Proses transisi politik dari Khulafa? Rasyidin ke Daulah Umawiyah kemudian Daulah Abbasiyah Kemajuan dan perkembangan peradaban yang berhasil dicapai pada masa kedua negara tersebut, baik dari sisi ilmiah, politik, ekonomi, maupun militer Deskripsi kejayaan, kemunduran, hingga keruntuhan Bani Umayyah dan Bani Abbasiyah Keistimewaan Umar bin Abdul Aziz dan era berkuasanya para amir dan gubernur Prestasi negara otonom Daulah Aghalibah di Afrika Utara di bawah Khilafah Abbasiyah Kemunculan dan perkembangan Khawarij, khususnya sekte Ibadhiyah di Afrika Utara Topik-topik menarik di atas sayang untuk dilewatkan. Terutama bagi mereka yang ingin mengetahui seluk-beluk umat Islam di bawah kepemimpinan tunggal seorang ?imam? dalam institusi khilafah islamiyah.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−9%
Ummul Qura Para Panglima Islam Penakluk Dunia Buku Agama
Rp 99.000 Rp 109.000
Blibli

Ummul Qura Para Panglima Islam Penakluk Dunia Buku Agama, Meluasnya wilayah dakwah Islam tak lepas dari peran para panglima Islam. Dengan keberanian, kecerdasan, dan semangatnya, mereka berhasil menaklukkan daerah-daerah baru dan tunduk kepada aturan Islam. Sungguh tak terbayangkan di masa itu, ada dua kekuatan besar dunia (super power), yaitu Kekaisaran Romawi Bizantium dan Kekaisaran Sassaniyah Persia, harus tumbang di tangan anak-anak gurun Jazirah Arabia, dalam kurun waktu yang sama. Dari segi materi apapun, tak ada yang menyangka para pejuang Muslim Arabia, yang sebelumnya dianggap anak bawang itu bisa menaklukkan wilayah luas kekuasaan Bizantium dan Persia di Syiria, Palestina, Lebanon, Irak, Iran, dan Mesir itu hanya dalam 18 Tahun saja. Sejarah penaklukan itu kemudian meluas di masa Khilafah Umayyah, Abbasiyah, dan Turki Usmani. Di masa ini pejuang Muslim bahkan berhasil menaklukkan sebagian wilayah Eropa (Spanyol, Portugal, Perancis, Italia, dan lainnya), Afrika, dan Asia Tengah. Di antara empat puluh panglima perang besar itu terdapat nama-nama agung seperti Khalid bin Walid, kakak beradik Al-Qa?qa dan ?Ashim bin Amru at-Tamimi, Al-Mutsanna bin Haritsah, Sa?ad bin Abi Abi Waqqash, Abu Ubaidah bin al-Jarrah, ?Amr ibnul-?Ash, Qutaibah bin Muslim, Tariq bin Ziyad, Musa ibn Nushair, Abdurrahman ad-Dakhil, Yusuf bin Tasyfin, Asad al-Furat, Shalahuddin al-Ayyubi, sampai Muhammad al-Fatih.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Buku Islam Buku Sejarah Bangsa Mesir
Rp 79.000
Shopee

Kode: BK1886 Harga: Rp. 98.000 Penulis: DR. As-Sayyid Abdul Azis Salim, DR. Sahr As-Sayyid Abdul Azis Salim Penerbit: Pustaka Al-Kautsar Ukuran: 15,5 cm x 24 cm Berat: 0,8 Kg, Soft Cover Tebal: 523 Halaman Judul Kitab Asli: Tarikh Mishr Al-Islamiyyah Hatta Nihayah Al-‘Ashr Al-Fathimi Resensi: Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam. Buku ini merupakan penelitian yang sangat serius tentang sejarah bangsa mesir, dari mulai sejarah mesir kuno, sampai pada era berakhirnya dinasti Fathimiyah, berikut di antara isinya: *** Mesir Pada Masa Khulafaurrasyidin 1. Penaklukan Arab Terhadap Mesir Imam Ath-Thobari menyebutkan bahwa Ertabon, Patrik Romawi, untuk Baitul Maqdis lari dari kota ini sebelum Sophranius menyerahkannya kepada pasukan Arab dan menyelamatkan diri ke negeri Mesir. Amr bin Al-Ash Radhiyallahu Anhu memanfaatkan kesempatan perginya Umar bin Al-Khaththab Radhiyallahu Anhu ke Syam tahun 17 H untuk yang ketiga kalinya. Umar lalu datang ke Jabiyah. Amr bin Al-Ash berbicara empat mata dengannya dan meminta izin kepadanya untuk melakukan penaklukan ke Mesir. Para sejarawan Arab menyebutkan bahwa ide penaklukan Mesir itu muncul dari Amr bin Al-Ash yang pada masa jahiliyah sering datang ke sana untuk memperdagangkan kulit dan minyak wangi. Amr bin Al-Ash berusaha meyakinkan Umar bin Al-Khaththab tentang pentingnya pembebasan Mesir. Amr bin Al-Ash mengatakan, “Sesungguhnya jika kamu membebaskannya, maka ia akan menjadi kekuatan kaum Muslimin dan penolong kaum Muslimin. Mesir adalah negeri yang paling kaya dan paling lemah dalam perang.” Umar bin Al-Khaththab merasa khawatir masuk dalam petualangan baru yang bisa jadi berakhir dengan bencana besar. Umar tidak suka melakukan penyeranga terhadap Mesir karena merasa kasihan dengan kaum Muslimin. Namun, Amr bin Al-Ash terus menjelaskan pentingnya pembebasan negeri Mesir dan mudahnya operasi tersebut hingga Umar bin Al-Khaththab menerima usulannya. ***

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Diorama Rasa by Aris Sugianto Buku Novel
Rp 60.000
Blibli

Guepedia Diorama Rasa by Aris Sugianto Buku Novel, Rahma dan Wisnu adalah dua kekasih yang saling mencintai. Cinta mereka berdua sudah terjalin sejak SMA hingga Rahma kuliah di Surabaya. Rahma dan Wisnu ingin membawa hubungan mereka lebih serius namun kedua orang tua Wisnu tak merestui sehingga Wisnu akan dijodohkan dengan Niken (Gadis anak pengusaha di Kota Surabaya). Rahma sangat bahagia mempunyai pacar seperti? Wisnu namun hubungan mereka berdua harus berpisah sementara karena Wisnu akan berangkat ke Kalimantan untuk mendaftar menjadi TNI setelah sekian lama di tolak di Jawa. Sejak Rahma ditinggal Wisnu. Dia merasa kesepian di kota Surabaya tersebut. Akhirnya Rahma menjalin hubungan dengan Arif. Disisi lain Winda (sahabat kuliah Rahma) juga jatuh cinta dengan Arif. Ketika Winda mengatakan cinta ke Arif. Arif malah menggantungkanya dan memberi harapan palsu.Winda merasa sakit hati.Winda juga merasa dikhianati oleh sahabatnya sendiri. Rahma dan Arif masih menjalin cinta dengan penuh bahagia. Sejenak Wisnu terlupakan begitu saja. Namun ditengah-tengah kebahagiaan mereka berdua, Winda kembali dengan dendam dihatinya. Kini Winda berubah menjadi teroris dan akan menghancurkan seluruh manusia di kampus itu termasuk Arif dan Rahma. . Di saat itu pula, Wisnu pulang dari Kalimantan untuk melamar Rahma. Akhirnya Rahma lebih memilih Wisnu dan mereka berdua memilih untuk menikah. Keputusan Rahma itu diketahui oleh Arif hingga membuatnya sakit hati dan meninggal dalam kecelakaan.

Selengkapnya

Beragam Buku Menarik Dapat Anda Peroleh dari iprice Indonesia

Anda pasti pernah mendengar pepatah yang mengatakan “Buku adalah gudang ilmu, membaca adalah kuncinya”. Untuk membuka ratusan, ribuan bahkan jutaan gudang ilmu yang ada dalam genggaman, Anda tentu saja harus rajin membaca. Bagi Anda para kutu buku di luar sana, kini Anda dapat memilih buku yang Anda inginkan di iprice Indonesia.

Manfaat Membaca yang Harus Anda Ketahui

Sebelum lebih lanjut membahas mengenai buku apa saja yang tersedia di iprice Indonesia, Anda harus terlebih dahulu tahu mengenai manfaat membaca buku secara rutin. Membaca buku dengan rutin akan membuat seseorang memiliki daya ingat yang lebih kuat. Terdapat sebuah penelitian yang menunjukkan hasil bahwa membaca buku membantu latihan otak secara maksimal berbanding menonton televisi atau mendengarkan radio. Membaca buku, terutama buku yang bobotnya agak “berat” akan membuat Anda menemukan banyak kosa kata baru. Tentu saja kota kasa baru tersebut akan menambah perbendaharaan kosa kata yang Anda miliki.

Masih tidak suka membaca buku? Coba tanamkan kebiasaan baik membaca buku setiap hari karena membaca buku akan membuat Anda lebih fokus dan berkonsentrasi dalam melakukan aktivitas keseharian Anda. Selain itu, membaca buku ternyata daoat menekan perkembangan hormon pemicu stres seperti hormon kortisol dan Anda akan merasa lebih santai hingga 67%. Masih banyak lagi manfaat membaca buku yang akan Anda rasakan jika Anda mulai kebiasaan membaca buku ini dari sekarang.

Buku-Buku Favorit Pilihan Konsumen iprice Indonesia

Setelah mengetahui manfaat membaca buku apakah sekarang Anda merasa tertarik untuk memborong buku-buku berkualitas? Jika Anda bingung memilih buku apa yang ingin dibaca, mungkin beberapa buku favorit pilihan konsumen iprice Indonesia ini bisa menjadi referensi Anda.

  1. Harry Potter and The Goblet of Fire
  2. TOEFL KILLER: Cara Pasti Mendapatkan Skor TOEFL 600

Panggilan untuk para pecinta Harry Potter, kini Anda dapat membeli buku novel Harry Potter seri keempat yaitu Harry Potter and The Goblet of Fire karya JK Rowling di iprice Indonesia. Buku yang terbit sejak bulan September tahun 2010 ini telah mengalami beberapa kali cetakan ulang dan diterjemahkan ke dalam beragam Bahasa termasuk salah satunya Bahasa Indonesia. Seri ke empat karya emas JK Rowling ini berkisah tentang Harry Potter yang “terjebak” dalam pertandingan tahunan untuk memperebutkan The Goblet of Fire. Untuk memenangkan pertandingan tersebut Harry harus berkorban banyak hal termasuk dimusuhi oleh hampir semua orang di Hogwarts. Lalu apa yang terjadi dengan Harry selanjutnya? Apakah Harry berhasil menaklukan 3 tantangan maut tersebut? Daripada penasaran lebih baik Anda beli bukunya dan rasakan sendiri petualangannya.

Mendengar kata TOEFL atau Test of English as Foreign Language tentu membuat banyak orang ketakutan. Jangan takut dan optimis untuk mendapatkan skor TOEFL 600 dengan buku TOEFL KILLER: Cara Pasti Mendapatkan Skor TOEFL 600. Buku ini merupakan “kunci” untuk Anda yang bermimpi mendapatkan skor TOEFL 600. Buku ini berisi soalan-soalan yang biasa ditanyakan dalam ujian TOEFL, selain itu di buku ini juga diberikan banyak tips dan trik untuk menjawab soal-soal tersebut. Menariknya lagi, terdapat kaset CD yang berisi video berdurasi 100 jam yang akan menjelaskan tentang TOEFL secara mendetail untuk Anda. Wujudkan mimpi Anda untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri dengan TOEFL yang memuaskan.

Masih banyak lagi jenis buku yang dapat Anda peroleh seperti contohnya buku masakan, buku sejarah dan jenis buku lainnya di iprice Indonesia.