Kategori Produk
Naik
20641 produk ditemukan
Kunjungi Toko
Gramedia The School for Good and Evil by Soman Chainani Buku Novel
Rp 84.000
Blibli

The School for Good and Evil by Soman Chainani Empat tahun sekali, sepasang anak diculik untuk menjadi murid Sekolah Kebaikan dan Kejahatan. Sekolah ajaib itu mendidik murid-muridnya untuk menjadi pahlawan atau penjahat dalam dongeng. Lulusan terbaik akan muncul dalam buku dongeng sebagai tokoh baik dan tokoh jahat, seperti Cinderella, Rumplestiltskin, Rapunzel, penyihir jahat, naga, dan lain-lain. Agatha dan Sophie adalah sepasang sahabat. Dengan gaun pink, sepatu kaca, dan ketaatannya pada kebajikan, Sophie sangat yakin akan menjadi lulusan terbaik Sekolah Kebaikan sebagai putri dalam dongeng. Sementara itu, Agatha, dengan rok terusan warna hitam yang tak berlekuk, kucing peliharaan yang nakal, dan kebenciannya pada hampir semua orang, tampak wajar dan alami untuk menjadi murid Sekolah Kejahatan dan lulus sebagai penyihir. Namun ketika kedua gadis itu diculik, Sophie dibuang ke Sekolah Kejahatan, sementara Agatha dimasukkan ke Sekolah Kebaikan. Sophie yakin telah terjadi kesalahan dan bersikeras ingin masuk ke Sekolah Kebaikan. Sophie melakukan segala cara untuk membuktikan dirinya adalah putri sejati, termasuk berusaha menaklukkan hati Tedros, sang putra Arthur yang menjadi kapten kelas Sekolah Kebaikan. Persahabatan mereka pun terancam hancur karena obsesi Sophie untuk menjadi putri lambat laun mengubahnya menjadi penyihir agung, sementara Agatha yang baik hati perlahan menjelma menjadi putri sejati. Pertempuran besar akhirnya pecah akibat amarah dan ambisi Sophie.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Novel Aku Mencintaimu Dalam Diam Transmedia
Rp 62.000
Lazada
Kunjungi Toko
Harlequin: Pria Sejati (Real Men Will)
Rp 62.000
Grobmart

Seharusnya kejadian itu hanya untuk semalam. Satu malam tak terlupakan. Selanjutnya, jalan Beth Cantrell dan Eric Donovan mestinya berpisah. Dan itu satu-satunya alasan Eric meminjam nama sang adik yang terkenal liar saat pertama kali berkenalan dengan Beth; menyembunyikan identitasnya sebagai keturunan Donovan yang konservatif. Anak “baik-baik”. Namun serapat apa pun disembunyikan, kebohongan punya cara sendiri untuk terkuak. Saat mengetahui yang sebenarnya, dengan sakit hati dan kecewa, Beth mendatangi Eric untuk memperingatkan pria itu bahwa ia bukan wanita yang bisa dipermainkan. Hanya saja, terkadang logika tak sanggup mengalahkan perasaan, terlebih ketika disertai penyesalan tulus seorang pria sejati.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Paket 3 Buku Novel Karya Boy Candra Senja, Hujan & Cerita Dan Lainnya
Rp 72.000
Tokopedia

paket 3 buku novel karya boy candra : buku novel senja, hujan, & dan cerita yang telah usai by boy candra - rp. 25.000buku novel pada senja yang membawamu pergi karya boy candra - rp. 25.000buku novel sebuah usaha melupakan karya boy candra - rp. 30.000total harga 3 buku boy candra ini seharusnya rp. 80.000 tetapi kami jual dengan harga rp. 72.000jadi bisa hemat rp. 8.000ayo buruan di order sebelum kehabisan. ^o^_________________________________________________________kualitas : non originalisi tetap sama dengan original hanya kualitas kertas saja yang berbeda (untuk melihat contoh kertas & cetakan bisa cek iklan yang tersedia di link dibawah ini)https://www.tokopedia.com/myabastore/contoh-isi-buku-novel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
API bidadari bermata bening tauhid dan bumi cinta
Rp 69.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
−24%
Gramedia - HUJAN - Novel by Tere Liye
Rp 127.000 Rp 168.000
Lazada
Kunjungi Toko
−30%
Herschel Supply Co. Novel Duffle
Rp 909.300 Rp 1.299.000
Zalora

Pack your things up and keep it neat. Novel Herschel menampilkan desain duffel dan kompartemen luas yang mampu menampung barang bawaan.- Poliester- Warna hitam- Double carry handle- Resleting- Kompartemen utama- Detail 1 kantong samping dengan resleting- Detachable strap

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−20%
Bukune Buku Novel Inevitably in Love Book - Cecillia Wang
Rp 72.000 Rp 90.000
Lazada
Kunjungi Toko
API lima sekawan memburu kereta hantu - enid blyton
Rp 38.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
hwllen kelers kisah hidupku
Rp 40.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Other the man from archangel and tales of adventure - sir arthur conan doyle: tentang lelaki, harapan dan petualangan
Rp 48.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Maya jejak cinta 20 tahun berlalu - lestari gf
Rp 75.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Okke 'Sepatumerah' (Author) Perempuan-Perempuan Tersayang
Rp 54.000
Grobmart

Sinopsis Pernahkah kau mendengar kisah dari Kota SoE, kota kelahiranku? Ya, tadinya aku pun berpikir sama denganmu, tak ada yang menarik dari kota yang berjarak lebih dari seratus kilometer dari Kupang, ibu kota Nusa Tenggara Timur itu. Maka, aku meninggalkannya. Dan, di ruas Ibu Kota, aku menemukan cinta. Menegakkan mimpiku hampir sempurna. Namun, hidup tak selalu memihak pada mimpi yang sempurna, bukan? Mau tak mau, aku harus kembali ke SoE. Aku pulang, meninggalkan cinta dan harapan akan masa depan. Pernahkah kau mendengar kisah dari Kota SoE, kota kelahiranku? Tadinya, aku pun berpikir sama denganmu, tak ada yang istimewa darinya. Namun, ternyata aku lupa akan indahnya barisan bugenvil yang mekar serentak di tepi-tepi jalannya. Aku lupa sempat kutitipkan cinta malu-malu di sana. Lalu, maukah kau menelusuri bersamaku kelok jalannya yang berbatu-batu? Menikmati siur dingin udaranya sambil kita perbincangkan lagi cinta yang sering kau lupa. Mungkin kau sama denganku, cinta yang sebenarnya justru kau temukan saat kau pikir kau sedang kehilangan. Jadi, dengarlah kisah dari Tana Timor ini. Penulis : Okke 'Sepatumerah' Ukuran : 13 x 19 cm Tebal : viii + 276 hlm Penerbit : GagasMedia Isbn : 979-780-812-2

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sandra Brown Sang Saksi (The Witness)
Rp 97.000
Grobmart

Kendall Deaton tak pernah menduga bahwa kedatangannya ke Prosper, South Carolina, akan menjerumuskannya ke tengah persengkongkolan maut yang didasari kemunafikan dan kebencian Mimpi buruknya dimulai ketika ia datang ke sana dan menjadi pengacara publik terbaik yang pernah ada di daerah itu. Ia jatuh cinta pada bujangan idaman wanita, menjalani pesta pernikahan bak dongeng, dan mengandung. Tapi tak lama kemudian ia mulai kalah dalam kasus-kasus yang seharusnya ia menangkan, sampai akhirnya ia menjadi saksi sebuah kejahatan mengerikan. Guncangan itu menyadarkan Kendall, ia telah salah menilai orang-orang di sekitarnya! Kini ia harus terus berlari, sampai keadilan menang di Prosper, dan sampai anaknya selamat... didampingi seorang pria penderita amnesia, yang tak tahu siapa dirinya dan siapa Kendall wanita cantik yang mengaku sebagai istrinya... Jumlah Halaman: 600 Tanggal Terbit: Jan 2, 2018 Isbn: 9786020380216 Penerbit: Gramedia Pustaka Utama Berat: 0.3 kg Lebar: 11 cm Panjang: 18 cm

Selengkapnya
Kunjungi Toko
brondongku sayang - claudinaab
Rp 79.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Class best selling novel revised dreams of 88 linda a cooney bahasa i
Rp 60.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Ranger the lone sides
Rp 30.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
a&d - louisse carreon
Rp 47.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Angelina Folies Grey Sunflower
Rp 60.000
Grobmart

Louise, si gadis pencinta bunga matahari, memutuskan melarikan diri ke Belanda untuk membuka lembaran baru setelah kematian cinta pertamanya, Davin. Di sana ia berniat melanjutkan kuliah dan melupakan segala hal yang berhubungan dengan cinta. Tetapi, takdir malah mempertemukannya dengan Ben, saudara kembar Davin. Perasaan Louise campur aduk, kenangan akan Davin menariknya kepada Ben. Namun, seakan hidup Louise belum cukup membingungkan, takdir malah memperumitnya dengan menghadirkan kembali Gerard, pria yang juga pernah mengisi hidupnya dan telah beberapa tahun menghilang. Dibayangi kenangan dan balutan kebimbangan, bisakah Louise menemukan Bunga Matahari-nya yang sejati?

Selengkapnya
Kunjungi Toko
M. Aan Mansyur (Author) Kukila
Rp 49.000
Grobmart

Nak, dua hal aku benci dalam hidup: September dan pohon mangga. September tidak pernah mau beranjak dari rumah. Betah. Ia sibuk meletakkan neraka di seluruh penjuru. Di ruang tamu. Di ranjang. Di meja makan. Bahkan di dada.Batang pohon mangga tetap selutut persis prasasti batu. Ia berdiri mengekalkan dosa-dosa—dan dosa adalah pemimpin yang baik bagi penyesalan-penyesalan. Kukila adalah perempuan itu, yang membenci September dan pohon mangga. Hidupnya didera rasa bersalah yang besar, kepada mantan suaminya, mantan kekasihnya, dan anak-anaknya. Kepada suratlah dia berbicara dan kepada pohon-pohonlah dia menyembunyikan masa lalu, karena rahasia, konon, akan hidup aman dalam batang-batang pohon. Selain “Kukila (Rahasia Pohon Rahasia)”; di dalam buku ini ada dua belas cerita pendek lain, dikisahkan dalam kata-kata Aan Mansyur yang manis, bersahaja, kadang sedikit menggoda. Tentu saja saya suka membaca karya-karya Aan Mansyur. Pengarang ini pintar menciptakan misteri cerita, kemudian mengurainya dengan cara yang menyeret pembaca untuk ikut mengalir sampai akhir. Jangan lupa, bagaimanapun Aan penyair. Di sana-sini muncul jalinan kata-kata bernapaskan puisi yang tidak jarang membuat bahasa ceritanya lebih berbunyi. — Joko Pinurbo, tukang syair Isbn : 9789792288391 Pengarang : M. Aan Mansyur Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Rencana Terbit : September 2012 Halaman : 192 Ukuran : 200x135 mm Berat : 300 gram

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−25%
Automatic buckle novel belt leather men belt 100cm-130cm belts formen - intl
Rp 358.000 Rp 484.000
Lazada
Kunjungi Toko
tanah surga merah - arafat nur
Rp 65.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
−52%
Taimi style novel rose bud flower hair ring tousheng korean senfemale line rubber band head flower hair accessories (Lightpurple-five petal flower) - intl
Rp 363.000 Rp 770.000
Lazada
Kunjungi Toko
malaikat untuk kim na na - mursal fahrezi & far choinice
Rp 28.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
HP opera indonesia oleh joko santoso - plaza buku
Rp 55.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
the lord of the rings
Rp 70.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
hujan
Rp 35.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Crown cruel - victoria aveyard
Rp 49.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Annisa Andrie (Author) Menikahlah Denganku
Rp 52.000
Grobmart

Tubuhku lunglai seketika. Jari tanganku gemetar, detak jantungku semakin kencang. Di otakku, pikiran negative itu terus berseliweran. Hanya satu harapanku, berita mengejutkan ini tidak akan mengacaukan rencana masa depanku bersama Satura. “Show must go on! You must be a strong woman, Jenna!” ujarku berkali-kali di dalam hati. Tapi nyatanya, seorang pria tidak selalu lebih kuat ketimbang wanita. Kenapa Satura memilih menyerah dan sengaja melupakan rencana pernikahan kami? Aku tahu kamu masih mengingat semuanya, Satura. Atau jangan-jangan, perempuan itu yang membuatmu menutup hati serta ingatan? Mungkinkah bukan aku lagi yang bias membuatmu tertawa, tetapi dia? Kini, hanya satu pintaku. Seperti yang pernah kamu minta dulu padaku. Menikahlah denganku ....

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Nathan novel 1 paket 4 buku - dilan 1990 - dilan 1991 - milea - dear
Rp 80.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
novel s. mara gd -- misteri gugurnya sekuntum dahlia
Rp 30.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
darling beast - viscount terkasih - elizabeth hoyt
Rp 55.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
setelah mengenalmu after you jojo moyes
Rp 154.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
trolls the sea of - nancy farmer
Rp 54.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
terima kasih ibu 2
Rp 49.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
King set novel under the dome (stephen ) - segel
Rp 60.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
bisma dewabrata - b.b. triatmoko
Rp 40.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Guepedia Chajatta! by Valery Putri & Aisyah Dinni Buku Novel
Rp 57.000
Blibli

Seorang gadis berperawakan tinggi, putih, dan mata sipitnya sangat menonjolkan gen ibunya yang berwajah Asia,tepatnya Korea Selatan. Ri Sa, gadis yang pintar dan ceria ini berubah menjadi dingin setelah kecelakaan kakaknya enam bulan lalu. Pasca kecelakaan kakaknya, Ri Sa dan sang kakak dilarang bertemu lagi oleh sang Ayah karena dianggap akan memperburuk kondisi Ri Yo, kakak laki-laki Ri Sa. Namun, ia tetap sabar menungu sampai tiba waktu mereka akan bersama kembali seperti dulu.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
DANIEL KEYES (Author) 24 Wajah Billy
Rp 81.000
Grobmart

Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Qd-12 Isbn: 9786028579056 Tahun Terbit: Desember 2009 Halaman: 678 Halaman Berat: 0,48 Kg Format: 1

Selengkapnya
Kunjungi Toko
marian keyes angels
Rp 50.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Warner Brothers buku novel import and the philosophers stone - gryffindor edition
Rp 310.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Novel Nora Roberts Pernikahan Termanis Savor The Moment
Rp 44.000
Tokopedia

judul pernikahan termanis (savor the moment) no. isbn 9786020311296 penulis nora roberts penerbit gramedia pustaka utama tanggal terbit desember - 2014 jumlah halaman 432 berat buku 450 grjenis cover soft cover kategori romance text bahasa indonesia sinopsis buku - pernikahan termanis (savor the moment)laurel percaya pada cintasecara teori. dalam dunia nyata, baginya cinta adalah kemewahan yang dimiliki para keliennya di vowsperusahaan perencana pernikahan yang didirikannya bersama ketiga sahabatnya. lagi pula, yang benar-benar ia butuhkan adalah pria yang kuat dan cerdas, persis seperti kakak sahabatnya, delaney brown, pria yang telah dicintainya selama bertahun-tahun. sayang pria itu berada di luar jangkauan laurel dan hanya menganggapnya sebagai adik.kemudian, sebuah pertengkaran mengubah segalanya, mereka mulai menjalin hubungan. namun laurel tak bisa sepenuhnya bahagia. hatinya diselubungi keraguan apakah dirinya memang gadis yang tepat bagi del. mampukah del membuktikan bahwa laurel gadis yang selama ini dia inginkan?

Selengkapnya
Kunjungi Toko
dikecohkan oleh impian-impian
Rp 30.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
delicious marriage - indah hanaco
Rp 59.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
−72%
louis will tongzhi Auli® Novel and Modern Exquisite Transparent Acrylic Cotton Swab Box Cosmetic Makeup Case (Cotton Swab Not Include) - intl
Rp 116.000 Rp 426.000
Lazada
Kunjungi Toko
Yes Uno Ambulans Tanpa Supir
Rp 53.000
Grobmart

Suaranya begitu menakutkan. Pasti ada orang yang sedang meregang nyawa atau malah sudah menjadi jenazah di dalamnya. Bagi yang pernah ikut di dalamnya akan mencium bau amis darah kering atau berbagai aroma aneh lainnya. Bersama puluhan bahkan ratusan nyawa yang memiliki kisah menyakitkan sebelumnya. Mereka akan selalu ada di sana. Semakin sering mendengar sirine itu, semakin dekat mereka denganmu. Format Soft Cover Isbn 9786027860032 Tanggal Terbit 7 Januari 2014 Bahasa Indonesia Penerbit Gerrmedia Pressindo Dimensi 190 mm x 130 mm

Selengkapnya
Kunjungi Toko
bram stoker: dracula
Rp 49.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
from china with love
Rp 30.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Kangaroo Adorable Novel Design Steel Coat Hook
Rp 372.000
Beddinginn

Adorable Novel Kangaroo Design Steel Coat Hook

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Kim Eun Jeong Puzzle of Lies
Rp 139.000
Grobmart

Namaku Jo Yun Geon, seorang pengacara. Beberapa hari yang lalu, Mi Hyang, temanku saat kuliah, tiba-tiba menelepon ke kantor biro hukum tempatku bekerja. Dia adalah seorang hakim dan hubungan kami sedikit rumit. “Aku ingin kau menjadi wali,” kata Min Hyang. “Namanya Dan Tae, anak laki-laki, usia sembilan tahun.” Sialnya, aku tidak bisa menolak saat tiba-tiba anak laki-laki itu datang ke apartemenku dan harus tinggal denganku. Selesailah sudah kehidupan single-ku yang bebas. Dimensi 14x20 cm Halaman 580 Penerbit Haru Media Bahasa Indonesia Format Soft Cover

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Princess his of convenience putri yang terdesak - rebecca winters
Rp 45.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
−42%
Cocotina Mystery UFO Floating Flying Disk Saucer Magic Trick Props Novel Toy - intl
Rp 118.000 Rp 206.000
Lazada
Kunjungi Toko
Mother chicken soup for the and daughter soul
Rp 28.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Diana hart brothers series - palmer
Rp 250.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Light / Lite Novel No Game No Life English Vol 3
Rp 320.000
Tokopedia

product detailsformat: paperback | 208 pagesdimensions: 144 x 211 x 19mm | 200g publication date: 27 oct 2015publisher: little, brown & companyimprint: yen presspublication city/country: new york, united stateslanguage: englishauthor: yuu kamiyasynopsis: in the world of disboard, everything is decided by games. and after rising to reign as the monarchs of the remnants of disboard's humans, gamer siblings sora and shiro have now wagered the fate of every human being alive on the outcome of a game against the eastern union! but immediately after making this wager, sora disappears, leaving only a cryptic message behind. blank, the legendary two-in-one gamer, has been torn asunder! what is sora thinking? what will shiro do? what will become of humanity? and what about the paradise of animal-girls?! didn't i tell you? it's checkmate. you guys...were doomed long ago. in the third volume of the bestselling alternate-world fantasy series, it's a risky showdown against the werebeasts!

Selengkapnya
Kunjungi Toko
C Caramel Macchiato
Rp 48.000
Grobmart

Bodoh! Payah! Keiza mengutuki dirinya sendiri saat melihat kejadian itu. Davian nembak cewek lain. Harusnya Keiza yang ada di sana. Harusnya senyum Davian hanya untuk Keiza, seperti dulu. Harusnya Davian tetap berada di sampingnya, andai saja Keiza tidak melakukan kebodohan di masa lalu. Sementara itu, saat Keiza ingin memperbaiki keadaan, ia mulai menerima pesan-pesan penyemangat pada kertas biru laut. Perasaan Keiza terombang-ambing. Persoalan pelik ini membuatnya kebingungan. Sulit untuk tidak tersentuh oleh pesan-pesan manis itu, tapi move on dari Davian juga bukan perkara mudah. Penerbit Bentang Pustaka Isbn 9786021383971 Tahun Terbit 2016 Halaman 176 Halaman Berat 0,20 Format Soft Cover

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−63%
Galangpress Nawung Putri Malu dari Jawa Buku Novel
Rp 35.000 Rp 96.000
Blibli

Galangpress Nawung Putri Malu dari Jawa Buku Novel, Nawung Sekar lahir dari keluarga sederhana,di desa yang tidak jauh dari pelataran tempat Dinasti Syailendra memuja sang Buddha. Perangainya kalem dan agak pendiam. Sejak kecil ia telah memiliki sosial yang tinggi. Ia mudah menitikkan air mata saat melihat kesusahan dan kesedihan orang lain dan selalu berusaha menolong dengan sepenuh hati.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
C Curcol si Rantau Kacau
Rp 33.000
Grobmart

Penulis: Nugraha Adi Putra Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: 196 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022200296 Harga: Rp30.000 Jalan-jalan di tanggal tua tentu bermasalah dengan keuangan. Semua reflek ngecek isi dompet masing-masing. Ternyata kami semua kompak, satu jiwa satu hati. Di dompet cuma ada satu lembar uang kertas 50 ribuan. Karena kami adalah turis yang low budget (baca: turis yang pengen liburan sepuas-puasnya tapi duit seminim-minimnya), kami pun mencari alternatif untuk menekan biaya. "Gimana kalo naik kereta api?" untung memberikan alternatif kedua selain bis. "Naik kereta api???" gue sumringah. "Iya, naik kereta api," jawab untung. "SERiuS NAiK Kereta APi? WAH SERiuS YA? SERiuS NAiK Kereta APi Tut-Tut-Tut???" gue makin sumringah. Semua ngeliatin gue. "Dy ? Lo nggak apa-apa kan?" "gue Nggak Apa-Apa Kok, Seneng AJA NAiK Kereta APiiiii, Tut-Tut-Tut." Ngeliat gue kambuh, temen gue mulai baca yasin. *** Curcol si Rantau Kacau menceritakan kisah konyol Ady, seorang anak asal Kalimantan yang merantau ke Jawa untuk menjadi mahasiswa Akuntansi. Perjalanan ini membawa banyak cerita, dari mulai pertama kali naik pesawat terbang, pertama kali naik kereta api, culture shock dengan makanan pedas, dan kisah cintanya yang mengenaskan. Belum lagi kisah-kisahnya sebagai mahasiswa Akuntansi, triknya menghadapi kuis-kuis dadakan, galaunya menghadapi mata kuliah yang sulit, dan kesehariannya nyemil kalkulator. Reviews

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Novel 5 Cm - Donny Dhirgantoro
Rp 35.000
Tokopedia

lima sahabat telah menjalin persahabatan selama tujuh tahun. mereka adalah arial yang paling tampan, riani sebagai satu-satunya wanita dalam kelompok itu, zafran yang berlagak seperti seorang penyair, ian yang paling subur badannya, dan genta yang dianggap sebagai leader dalam kelompok itu. kegemaran mereka adalah mengeksekusi hal-hal yang tidak mungkin dan mencoba segala hal, mulai dari kafe paling terkenal di jakarta, sampai nonton layar tancap. semuanya penggemar film, dari film hollywood sampai film yang nggak kelaskecuali film india karena mereka punya prinsip bahwa semua persoalan di dunia atau masalah pasti ada jalan keluarnya, tapi bukan dalam bentuk joget.suatu saat, karena terdorong oleh rasa bosan di antara satu dan yang lain, mereka memutuskan untuk tidak saling berkomunikasi dan bertemu satu sama lain selama tiga bulan. selama tiga bulan berpisah itulah telah terjadi banyak hal yang membuat hati mereka lebih kaya dari sebelumnya. pertemuan setelah tiga bulan yang penuh dengan rasa kangen akhirnya terjadi dan dirayakan dengan sebuah perjalanan. sebuah perjalanan yang penuh dengan keyakinan, mimpi, cita-cita, dan cinta. sebuah perjalanan yang telah mengubah mereka menjadi manusia sesungguhnya, bukan cuma seonggok daging yang bisa berbicara, berjalan, dan punya nama.ada yang pernah bilang kalau idealisme adalah kemewahan terakhir yang dimiliki oleh generasi muda.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
arswendo atmowiloto keluarga cemara
Rp 38.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
jingga dalam elegi
Rp 32.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
murjangkung - a.s. laksana: cinta yang dungu dan hantu-hantu
Rp 60.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
TEMPO Catatan Pinggir 12 Goenawan Mohamad Buku Novel
Rp 100.000
Blibli

Tempo Catatan Pinggir 12 Goenawan Mohamad Buku Novel merupakan buku novel kumpulan catatan pinggir goenawan mohamad yang telah dimuat di Majalah Tempo dari tahun 2015 - 2016.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
1set novel a dan r (aku benci & cinta dan raja ratu & rahasia) 2buku wulanfadi
Rp 45.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
−66%
GOOD Novel Halloween Skull-printed Cushion Cover Cotton Linen Skeleton Pillow Case Linen Color 2 - intl
Rp 70.000 Rp 210.000
Lazada
Kunjungi Toko
duchess the inconvenient - christine merrill
Rp 73.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
EA para bajingan yang menyenangkan - puthut
Rp 58.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Buku Novel Pedoman Cinta - Sepotong Hati Yang Baru - Tere Liye
Rp 50.000
Tokopedia

buku novel pedoman cinta - sepotong hati yang baru - tere liye------------------------------------------------------------------------------------------format : soft coverisbn : 9786029474046isbn13 : 9786029474046tanggal terbit : september 2012bahasa : indonesiapenerbit : republikadimensi : 135 mm x 205 mm------------------------------------------------------------------------------------------sinopsis:kita hanya punya sepotong hati, bukan? satu-satunya. lantas bagaimana kalau hati itu terluka? disakiti justru oleh orang yang kita cintai? aduh, apakah kita bisa mengobatinya? apakah luka itu bisa pulih, tanpa bekas? atau jangan-jangan, kita harus menggantinya dengan sepotong hati yang baru? lantas, apakah tetap cinta namanya meski telah kehilangan kepercayaan dan komitmen? apakah kita bersedia mengorbankan cinta demi kepentingan yang lebih besar, atau tetap dengan ego demi kebahagiaan sendiri? ada banyak pertanyaan tentang sepotong hati ini.semoga datanglah pemahaman baik itu. bahwa semua pengalaman cinta dan perasaan adalah spesial. sama spesialnya dengan milik kita. tidak peduli sesederhana apa pun itu, sepanjang dibungkus dengan pemahaman-pemahaman yang baik.selamat membaca cerita-cerita sepotong hati yang baru.------------------------------------------------------------------------------------------keyword:buku novel, pedoman cinta, tere liye sepotong hati yang baru, buku laris, novel bagus

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Mahfud Ikhwan (Author) Kambing Dan Hujan
Rp 75.000
Grobmart

Miftahul Abrar tumbuh dalam tradisi Islam modern. Latar belakang itu tidak membuatnya ragu mencintai Nurul Fauzia yang merupakan anak seorang tokoh Islam tradisional. Namun, seagama tidak membuat hubungan mereka baik-baik saja. Perbedaan cara beribadah dan waktu hari raya serupa jembatas putus yang memisahkan keduanya, termasuk rencana pernikahan mereka. Hubungan Mif dan Fauzia menjelma tegangan antara hasrat dan norma agama. Ketika cinta harus diperjuangkan melintasi jarak kultural yang rasanya hampir mustahil mereka lalui, Mif dan Fauzia justru menemukan sekelumit rahasia yang selama ini dikubur oleh ribuan prasangka. Rahasia itu akhirnya membawa mereka pada dua pilihan: percaya akan kekuatan cinta atau menyerah pada perbedaan yang memisahkan mereka. No. Isbn : 9786022910275 Penulis : Mahfud Ikhwan Penerbit : Bentang Pustaka Tanggal terbit : Juni - 2015 Jumlah Halaman : 380 Berat Buku : 500 gr Jenis Cover : Soft Cover Text : Bahasa Indonesia

Selengkapnya
Kunjungi Toko
the gates - gerbang neraka...akan segera terbuka
Rp 30.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
−54%
Vanker 2pcs Novel Soft Silicone Mirror Electroplate Plating BackPhone Case Cover for LG G3(Silver) - intl
Rp 62.000 Rp 137.000
Lazada
Kunjungi Toko
novel grafis second - tiga bayangan - cyril pedrosa
Rp 50.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
inheritance (bahasa inggris)
Rp 90.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Sapardi Djoko Damono Dan Deskov Ikj Hujan Bulan Juni Adult Coloring Book
Rp 95.000
Grobmart

ini buku puisi ini juga buku mewarnai dari karya-karya Pak Sapardi Hujan Bulan Juni untuk menenangkan hati selamat menikmati Penerbit Gramedia Pustaka Utama Isbn 9786020322995 Perkiraan Berat 0.30 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 4 Apr 2016 Lebar 22 Panjang 22 Tebal 1 Halaman 86 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Maya never seduce a scot mencuri hati sang laird - banks
Rp 75.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
−50%
Bohemian Style Brand Shawl and Scarf Women Large Chiffon Scarves Elegant Fresh Novel Print Large Hijab Echarpes Femme Bufanda - intl
Rp 58.000 Rp 116.000
Lazada
Kunjungi Toko
partikel -dee lestari
Rp 79.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Dark Matter | Novel Terjemahan
Rp 72.000
Tokopedia

bahasa indonesia, baru,segel 476 halapa kau bahagia dengan hidupmu?pernahkah kau bertanya-tanya bagaimana jika seandainya kau mengambil pilihan yang berbeda?suatu malam tanpa firasat apa punjason dessen diculik dan sesuatu disuntikkan ke tubuhnya. dia mendapati dirinya terbangun di dunia yang berbeda. di sana istrinya bukanlah istrinya dan anaknya tak pernah terlahir sama sekali. di sana dia bukanlah dosen fisika biasa, melainkan genius terkenal yang telah melakukan hal-hal istimewa. di sana segalanya tampak sama, sekaligus berbeda. ke mana kehidupannya yang lama? bagaimana caranya agar dia bisa kembali?hanya itulah yang jason inginkan: kembali ke keluarga yang dicintainya, tempat dia merasa bahagia. namun, perjalanan menuju ke sana demikian berliku dan menakutkan, melebihi imajinasi terliarnya sekalipun.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Trilogy jonathan stroud bartimaeus
Rp 150.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Best Seller 3 Novel Tere Liye
Rp 65.000
Tokopedia

penulis tere liye1 tentang kamu2 sunset bersama rosie3 aku kau dan sepucuk angpao merah

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−9%
Novel Are You ? Really ? Bukune
Rp 86.000 Rp 95.000
Lazada
Kunjungi Toko
novel serdadu pelangi
Rp 70.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Yanah C. Ht (Author) Menunggu Papa
Rp 52.000
Grobmart

Wawa duduk melamun di depan pintu rumahnya. Gadis kecil itu memendam rindu, menanti Papanya yang jarang pulang. Papa yang pernah menolaknya. Papa yang tak pernah membelanya ketika ia diperlakukan tidak adil, juga ketika ia membutuhkan perlindungan. “Papa ke mana? Aku tidak meminta apa pun dari Papa. Aku hanya mau Papa datang. Aku sayang Papa.”

Selengkapnya
Kunjungi Toko
run to you - novel by indah hanaco
Rp 66.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Sara Tee (Author) Teenlit: Friendklops
Rp 48.000
Grobmart

Ambisi sang ayah telah membuat Vena menjadi gadis introver, kaku, dan nyaris seperti robot yang diprogram untuk menuruti semua perintah ayahnya. Bahkan di kelas tidak ada yang mau menyapa dan berteman dengannya. Hingga suatu hari, Asti, si cewek tomboi dan supel memilih duduk di sebelah Vena. Perlahan sikap Vena mulai berubah. Keceriaan dan kejailan Asti membuat dunia Vena semakin berwarna. Ia mulai membuka mata dan hatinya dengan menerima tawaran persahabatan yang diulurkan Asti. Dengan satu syarat: saling percaya. Vena memercayakan segala rahasia, cerita, dan impian yang selama ini ia simpan rapat-rapat: menjadi penulis dan menerbitkan novelnya. Dukungan tulus Asti dan berbagai pelajaran kehidupan yang ia ajarkan telah menyentuh hati Vena yang selama ini dingin dan beku. Di mata Vena, Asti sosok sahabat yang sempurna. Namun, ketika rahasia gelap Asti terkuak... Vena tak hanya merasa dibohongi, ia merasa dikhianati! Dan, persahabatan mereka terancam runtuh….

Selengkapnya
Kunjungi Toko
dan damai di bumi - karl may
Rp 120.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
novel " charade " (detak jantung terkasih)
Rp 30.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Best Seller empat novel mega boy candra
Rp 75.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
golden son putra emas - pierce brown
Rp 138.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Trilogy the bliss bakery 2 katryn littlewood
Rp 45.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
twivortiare 2 ika natassa original
Rp 43.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Warner Brothers buku novel import bahasa inggris. and the chamber of secrets: the illustrated edition (, book 2)
Rp 369.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Novel LED Bunga Lily Calla Lily
Rp 405.000
Lazada
Kunjungi Toko
piano di kotak kaca
Rp 68.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Guepedia The Perfect Man and I by Seara Mel Buku Novel
Rp 60.000
Blibli

Andrew Choi, pria campuran Amerika-Korea, tampan, kaya, cerdas, memiliki tubuh yang akan membuat minder para bintang film. Dan seolah Tuhan begitu menyayanginya, ia memiliki garis keturunan tanpa cacat dari generasi yang tak patut dipertanyakan. Dia tahu pesonanya bagi para wanita dan dia menikmatinya. Andrew memiliki tiga teman akrab dengan popularitas penakluk wanita yang sama dengan dirinya sendiri, Julian Alexander sang dosen fisika yang cerdas, Jonathan Addison sang pembuat game dan mainan, dan Alden Haynswort sang bintang lapangan baseball. Irene Hart seorang wanita dengan tiga pekerjaan paruh waktu per hari. Tinggal bersama keluarga angkat yang mengambil sebagian besar penghasilannya. Dia memiliki keinginan kuat untuk memiliki rumah sendiri dan tinggal sendiri tanpa rencana untuk memiliki hubungan dengan lelaki manapun.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
setelah matahari terbenam (just after sunset)
Rp 45.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Apollo trials of 1 the hidden oracle
Rp 74.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Park Hee Jung Cat and Dog 2
Rp 80.000
Grobmart

Sinopsis Mo Seul Woo Yeong Woo, pulanglah ke rumahmu. Kita akhiri pernikahan ini. Joo Yeong Woo Aku nggak ingin pergi. Nggak mau! Sial, aku benci Mo Seul Woo. Specifications Judul: Cat & Dog 2 Genre: romance, drama Kategori: Komik Terjemahan Korea, komik remaja Penulis: Park Hee Jung Ukuran: 14x20cm Terbit: Maret 2016

Selengkapnya
Kunjungi Toko
@jomblomulia Penantian Terindah
Rp 53.000
Grobmart

Menanti sang penggenap iman memang bukan hal yang mudah. Di dalamnya banyak ujian dan rintangan yang akan dihadapi. Salah satunya yaitu kerap dicap jomblo. Dalam prosesnya, seorang jomblo sering disandingkan dengan hal-hal yang negatif, seperti merana, tidak laku, kesepian, dan sebagainya. Namun, kita perlu memahami bahwa seorang jomblo ternyata lebih mulia daripada seseorang yang menjalin hubungan sebelum halal. Dengan menjadi jomblo (sebelum menemukan seseorang yang baik menurut agama kita) insya Allah itu termasuk kategori penantian terindah. Dalam buku ini juga, terdapat kumpulan kisah-kisah yang menggambarkan perjuangan seseorang untuk tetap istikomah dalam memegang teguh prinsip agama, meski dengan itu ia harus menyandang status jomblo. Dimensi 13 x 19 cm Halaman 176 Format Soft Cover, dua warna Isbn 9786026358 Tahun terbit Februari 2017 Bahasa Indonesia

Selengkapnya
Kunjungi Toko
paket 2 novel perang dunia ii
Rp 200.000
Bukalapak

Buku Drama Indonesia

Kini Anda bisa berhemat lebih banyak untuk mendapatkan Buku Drama berkualitas dengan diskon hingga 76 di iprice! The School for Good and Evil by Soman Chainani Buku Novel, Aku Mencintaimu Dalam Diam Transmedia dan Harlequin: Pria Sejati (Real Men Will) adalah pilihan terbaik untuk Buku Drama karena funngsi serta popularitasnya. Pilihan populer diantara konsumen, Guepedia, Warner Brothers dan Agatha menawarkan pilihan terbaik untuk Buku Drama yang kini tersedia online! Dengan harga mulai dari IDR Rp 27.000 hingga IDR Rp 100.101.000, sekarang Anda bisa memiliki Buku Drama berkualitas. Bergantung pada preferensi serta budget Anda, Anda bisa memilih diantara Buku Drama, Buku Agama dan Buku Komik Yang terbaik dari Buku Drama adalah, Anda bisa mendapatkannya dengan pilihan warna Ungu, Silver dan Putih.