Naik
Harga
-
Warna
Selanjutnya
1977 produk ditemukan
Kunjungi Toko
Soman Chainani (Author) The School For Good and Evil 3 : Akhir Bahagia Selamanya at 118000.00 IDR from Grobmart
Soman Chainani (Author) The School For Good and Evil 3 : Akhir Bahagia Selamanya
Rp 118.000
Grobmart
Sophie bimbang. Apakah benar, cinta sejatinya adalah Sang Guru? Jika dia menerima pinangan Sang Guru, Kejahatan akan merajalela. Bukankah ia sudah berusaha keras menjadi baik?Agatha merasa hubungannya dengan Tedros malah semakin menjauh. Pertengkaran pun mewarnai hari-hari mereka. Hingga mereka menyadari satu persamaan yang menyatukan mereka, Sophie. Mereka bertekad untuk menyelamatkan Sophie.Misteri demi misteri terungkap dan kebenaran mulai tersibak. Takdir yang menautkan Sophie dan Agatha memang dituliskan dari jauh sebelumnya. Manakah yang akan dipilih Sophie? Tetap bersama Sang Guru dan membiarkan Kejahatan menang? Ataukah memilih membantu Agatha, sahabat terbaiknya, dan Kebaikan untuk menang? Format Soft Cover Isbn 9786023942114 Tanggal Terbit 29 Agustus 2016 Bahasa Indonesia Penerbit Bhuana Ilmu Populer Halaman 736 Dimensi 135 mm x 200 mm
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sarah Morgan (Author) Harlequin Koleksi Istimewa: Menantang sang Pangeran - Defying the Prince at 42000.00 IDR from Grobmart
Sarah Morgan (Author) Harlequin Koleksi Istimewa: Menantang sang Pangeran - Defying the Prince
Rp 42.000
Grobmart
Malam itu pesta pertunangan kakak Izzy Jackson dengan sang putra mahkota. Perhatian seharusnya terarah ke pasangan yang sedang berbahagia. Tapi Izzy rupanya berniat merebut sebagian perhatian itu. Ia merebut mikrofon dan... bernyanyi. Sayangnya, itu bukan jenis nyanyian yang membuat para tamu terpukau, mereka malah ngeri. Dan siapa lagi anggota kerajaan yang harus menghentikan Izzy selain Pangeran Matteo? Pewaris kedua takhta kerajaan ini dikenal tegas dan kaku, menjadikannya orang yang pas untuk mencegah tingkah Izzy diumbar media. Ia membawa Izzy ke palazzonya, mengurung wanita itu agar media melupakannya. Ia bisa dikatakan membenci Izzy, sampai suatu ketika suara merdu wanita itu menggetarkan jiwanya.
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 Novel Maps - Radin Azkia at 30000.00 IDR from Tokopedia
Novel Maps - Radin Azkia
Rp 30.000
Tokopedia
Judul : Maps Penulis : Radin Azkia ISBN : 978-602-6922-32-8 Tebal : 372 hal Cerita Maps sudah dibaca 5M (5 juta) pembaca di Wattpad. Cerita Maps sudah mendapatkan 369K (369 ribu) bintang dan 39.6K (39.600) komentar. Penulisnya dengan akun @aintnocaptain punya 36.3K (36.300) Followers. Gue bukannya mau lo jadi perawan tua, ucap Gellar. Perlahan senyumnya berubah menjadi senyum iba pada dirinya sendiri. Gue juga sebenarnya gak mau kesepian. Lanjutnya. Gue tau itu egois banget. Tapi gue gak punya siapa-siapa. Nanti kalo lo pacaran sama orang, terus gue gak bisa peluk-peluk lo lagi dong? Gue gak bisa tidur sama lo lagi, gue gak bisa ke rumah lo setiap hari, gue gak bisa godain lo lagi. Kalo gue main sama lo terus, nanti cowok lo marah. Terus lo lebih milih cowok lo daripada gue, terus gue sendirian main PS di kamar. Nanti gue bikin mie sendiri, bikin teh sendiri, bangun sendiri. Gue gak mau, Ta. Gue gak mau sendirian.Gita terdiam, merasa seperti dirinya di dorong dari jendela apartemen ke lantai dasar.Jangan marah lagi ya, Gitgit. Gue minta maaf.
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Dewi Nur Aisyah Awe-Inspiring Me (New Cover) - Bonus Poster Life Plan at 71000.00 IDR from Grobmart
Dewi Nur Aisyah Awe-Inspiring Me (New Cover) - Bonus Poster Life Plan
Rp 71.000
Grobmart
Periode pre-order tanggal 10-17 Mei 2017. Bonus poster life plan Bagi Yang Beruntung. Buku akan tersedia tanggal 27 Mei 2017 . Duhai Ukhti, maukah kuberitahukan padamu Bagaimana cara mencintai dengan indah Bagaimana menampilkan diri dalam anggunnya takwa Bagaimana mengubah hidup yang tak terarah jadi luar biasa.. Awe-Inspiring berarti sesuatu yang mengagumkan, hingga tanpa terasa kamu berkata, “Woaaa…” dengan mata berbinar. Buku ini berisi catatan yang dilengkapi panduan untuk menjadikan setiap muslimah luar biasa. Tidak takut mengejar mimpi, bahkan hingga kancah internasional, tidak berlama-lama galau, berperilaku lembut, pandai menata hati, berpenampilan syar’i, menginspirasi, dan dicintai Illahi. Format Soft Cover Isbn 9786027465343 Tanggal Terbit Mei 2017 Bahasa Indonesia Penerbit Ikon Dimensi 13 cm x 19 cm
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Adhitya Mulya (Author) Jomblo at 48000.00 IDR from Grobmart
Adhitya Mulya (Author) Jomblo
Rp 48.000
Grobmart
Sinopsis Empat sahabat dengan masalah mereka dalam mencari cinta. Yang satu harus memilih—seorang yang baik atau yang cocok. Yang satu harus memilih—antara seorang perempuan atau sahabat. Yang satu harus memilih—lebih baik diam saja selamanya atau menyatakan cinta. Yang satu harus memilih—terus mencoba atau tidak sama sekali. Jomblo adalah sebuah novel yang menjawab semua pertanyaan itu. Pertanyaan yang kita temukan sehari-hari, baik dalam cerita teman atau Penulis : Adhitya Mulya Ukuran : 13 x 19 cm Tebal : 224 halaman Penerbit : GagasMedia Isbn : 979-780-685-5
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 Gathering Darkness at 160000.00 IDR from Tokopedia
Gathering Darkness
Rp 160.000
Tokopedia
Gathering Darkness
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Ambiru Yasuko (Author) Antique Fuga #2 : Roh Dengan Dua Jiwa at 37000.00 IDR from Grobmart
Ambiru Yasuko (Author) Antique Fuga #2 : Roh Dengan Dua Jiwa
Rp 37.000
Grobmart
"Bayangan tidak akan ada tanpa cahaya, dan cahaya tidak akan ada tanpa menciptakan bayangan..." Setelah Shania menjadi kakaknya, Fuga mulai memiliki kemampuan istimewa, dia bisa melihat dan berbicara dengan tsukumogami . Kemampuan tersebut membawa Fuga menjadi seorang penilai barang antik. Suatu hari seorang kurator museum seni bergengsi meminta bantuan Fuga untuk menilai keaslian sebuah vas kakiemon tua. Namun, tak disangka-sangka sesosok roh jahat muncul dari dalam vas itu dan membuat kekacauan di museum!
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Vanessa Kelly HR: The Single Earl at 86000.00 IDR from Grobmart
Vanessa Kelly HR: The Single Earl
Rp 86.000
Grobmart
Demi sebuah pernikahan yang menguntungkan, Simon St. James, Earl of Trask Kelima, menyusun rencana untuk mempersunting Sophie Stanton. Sophie memang gadis kutu buku yang sulit diatur dan sering membuat onar, namun sebagi seorang earl, Simon memiliki tanggung jawa yang jauh lebih penting daripada kebahagiaan di balik pintu kamar ... harus di akui, Sophie cukup berpotensi. Namun, Sophie tidak sudi tinggal diam diadikan sebuah objek dalam bisnis perdaganagan Simon St. James, dan ia tidak akan membiarkan Simon mengatur hisupnya-meskipun ia telah mencintai sang earl tampan itu sepanjang ingatannya. Jika dengan bertunangan dengannya Simon merasa berhak mengatur dirinya, Sophie sama sekali tidak tertarik, atau setidaknya ia mencoba untuk cuiman-ciuman membara, mendadak Sophie mulia memperlihatkan... Publisher Elex Media Komputindo Isbn 9786020418360 Estimated Weight 0.21 kg Pages 456 Language Indonesia Cover Type Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Moch. Najmi Af Cinta Yang Dirindukan at 35000.00 IDR from Grobmart
Moch. Najmi Af Cinta Yang Dirindukan
Rp 35.000
Grobmart
Jika saja tidak ada cinta tentulah kita akan binasa di dunia ini. Bahkan, bisa jadi surga tidak akan mampu kita gapai di akhirat nanti. Kita adalah makhluk yang diciptakan dengan penuh cinta oleh Sang Pecinta. Karena itu, sebarkanlah cinta tanpa jeda, kepada siapa saja di alam semesta. Yakinlah, siapa memberi cinta akan menuai cinta, man yuhbibyuhbabwa man yarhamyurham — Saifullah Abu Bakar, Produser Program Al-Maidah Mnctv Guidance Cinta, mungkin itu kalimat yang tepat untuk buku ini. Agar cintamu tak salah posisi. Baca, cermati, dan mulailah menakar cintamu. — Lisa Badaria, Nasyha Hijab, Jakarta Cinta adalah anugerah Tuhan, hadirnya adalah misteri, tak bisa dipaksakan. Indahnya cinta akan terasa apabila kita mampu menghadirkan setia di dalamnya. Buku ini membantu kita untuk setia, dan kepada siapa kita harus setia. — Ira Karya Rama, UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta Cinta bukanlah sekadar kata-kata. Rasa cinta yang Allah anugerahkan kepada setiap hati manusia sungguh luar biasa. Memberikan kedamaian, kehangatan, dan keindahan serta menjadikan diri kita berarti, begitu juga orang lain bagi kita. — Cahyati, Iain Sunan Maulana Hasanuddin, Banten Cinta sebuah rasa yang takkan usang meski tertimpa memori, hadirnya tak sekadar sembuhkan luka, melainkan menimbulkan asa, menghadirkan bahagia, mengukir senyuman, bahkan menghidupkan kehidupan. Buku indah sarat akan makna, dikemas dengan gaya menarik ala anak muda masa kini, enjoy! — DiahTribuwana, Pesantren Putri Al-Mizan, Pandeglang Salah memahami Cinta, ternyata banyak bahayanya ya…. Guys... hati-hati ya…. Banyak banget jebakannya. — Fauzul Maghfiroh, Santri Pesantren Al-Mawaddah, Ciganjur, Jakarta Selatan Penerbit +++ Isbn 9786020289595 Perkiraan Berat 0.10 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 25 Jul 2016 Lebar 11 Panjang 18 Tebal 1 Halaman 96 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 125A 5Pin 380-415V Novel industrial waterproof aviation socket Waterproof grade IP67 SFN-1452 at 564000.00 IDR from AliExpress
125A 5Pin 380-415V Novel industrial waterproof aviation socket Waterproof grade IP67 SFN-1452
Rp 564.000
AliExpress
Kunjungi Toko
Jane Austen (Author) Northanger Abbey at 63000.00 IDR from Grobmart
Jane Austen (Author) Northanger Abbey
Rp 63.000
Grobmart
Catherine, gadis lugu yang merasa kehidupannya biasa-biasa saja, selalu mengkhayalkan petualangan romantis seperti novel-novel yang dibacanya. Sebuah pesta dansa di Bath mendekatkannya pada impian tersebut. Dua pemuda tampan menghampirinya. John Thorpe, pemuda yang punya jutaan cerita untuk dibagi dengan Catherine yang gemar membaca novel, amat memuja kecantikan Catherine. Dia sering membuat Catherine tersanjung. Henry Tilney, pemuda penuh misteri yang mampu membuat Catherine nyaman dengan kehangatannya, selalu bisa diandalkan saat Catherine punya masalah. Saat diundang untuk menginap beberapa hari di rumah keluarga Tilney yang tersohor, Northanger Abbey, Catherine menemukan petualangan baru: penyelidikan atas kematian ibunda Henry yang misterius. Sayangnya, rasa penasaran Catherine justru membuat keluarga Tilney marah. Catherine merasa bersalah. Dia ingin meminta maaf, namun tak tahu harus bagaimana. Di tengah kegelisahannya, John yang cemburu dan ingin memisahkan Catherine dari Henry justru memperkeruh suasana.
Selengkapnya
Kunjungi Toko
N/A The Black Cat And Other Stories at 74000.00 IDR from Grobmart
N/A The Black Cat And Other Stories
Rp 74.000
Grobmart
Siapa yang tidak mengenal sosok Edgar Allan Poe? Karya-karyanya menginspirasi para penulis cerita misteri terkenal seperti Agatha Christie hingga Sir Arthur Conan Doyle. Ide dan gaya penceritaan yang begitu unik, suram, dan menekankan deskripsi yang kuat, membuat pembaca seakan mengalami sendiri kisah yang dilakoni tokoh utamanya. Tumbuh dewasa sebagai anak adopsi, Poe menjalani kehidupan yang sulit. Namun, di tengah kerumitan kisah pribadinya, Poe mampu menulis begitu banyak karya yang patut diapresiasi di genre horror gothic dan detektif. Kucing Hitam (1843) adalah salah satu cerpennya yang membuat pembaca benar-benar merasakan kengerian si tokoh utama atas kejadian aneh setelah kematian kucing peliharaannya. Sementara Peristiwa Pembunuhan di Rue Morge (1841), disebut-sebut sebagai kisah detektif fiksi pertama di dunia—menceritakan tokoh detektif yang dengan metode tertentu menyelidiki kasus pembunuhan di ruang tertutup. Kedua cerpen tersebut beserta kisah pilihan lainnya terhimpun dalam buku ini. Cerita-cerita yang tak boleh dilewatkan, terutama oleh pendamba kisah-kisah misterius. Penerbit: Noura Books Publishing Kode Buku: Nd-226 Isbn: 9786023850532 Tahun Terbit: Mei 2016 Halaman: 388 Halaman Berat: 0,32 Kg Format: Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Cherry Zhang (Author) Forget Me Not at 64000.00 IDR from Grobmart
Cherry Zhang (Author) Forget Me Not
Rp 64.000
Grobmart
Kecelakaan itu mengubah Daniel menjadi pribadi yang keras dan getir. pria iu hidup dengan memendam kebenciannya terhadap sosok gadis yang pernah dikasihinya. Saat sang waktu berpihak padanya dan mempertemukan mereka kembali di kota tempat segalanya berawal, Daniel memanfaatkan segala kesempatan yang ada untuk mendapatkan keadilan, Ia bertekad memusnahkan semua yang dimiliki Amelia, termasuk kehormatan dan kebanggaan diri istrinya itu.
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Emha Ainun Nadjib (Author) Titik Nadir Demokrasi : Kesunyian Manusia Dalam Negara at 62000.00 IDR from Grobmart
Emha Ainun Nadjib (Author) Titik Nadir Demokrasi : Kesunyian Manusia Dalam Negara
Rp 62.000
Grobmart
Tanpa disadari, korupsi menjadi salah satu “sahabat” sehari-hari kita. Korupsi tak terasa korupsi karena milik bersama, dilakukan bersama, ditutupi dengan alibi-alibi bersama, ditaburi harum wewangian retorika dari berbagai sudut, sisi, dan disiplin. Korupsi menjadi kecenderungan sehari-hari. Menjadi “naluri alamiah” tradisi kebudayaan kita. Menjadi makanan pokok sehari-hari. Menjadi candu yang membuat orang merasa rugi kalau tak melakukannya. Inilah hari-hari kesunyian manusia dalam negara. Manusia terasing di dalam rumah sejarahnya sendiri. Manusia menciptakan penjara-penjara politik yang pengap, penjara-penjara ekonomi yang menyesakkan dan mencambuki punggung, serta penjara-penjara kebudayaan yang wajahnya gemerlap tetapi membuat lubuk nuraninya lenyap ke ruang-ruang hampa. Manusia menciptakan penjara-penjara sampai akhirnya rekayasa-rekayasa untuk mempertahankan eksistensi penjara-penjara itu menjelma menjadi penjara tersendiri yang lebih dahsyat kungkungannya. Inilah titik nadir dari sebuah demokrasi. Penerbit: Bentang Pustaka Kode Buku: Bs-514 Isbn: 9786022911654 Tahun Terbit: April 2016 Halaman: 288 Halaman Berat: 0,24 Kg Format: Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Mia Arsjad (Author) Runaway Ran at 62000.00 IDR from Grobmart
Mia Arsjad (Author) Runaway Ran
Rp 62.000
Grobmart
Sinopsis: Katrina si anak manja yang hobi belanja online itu, sekarang harus belajar hidup irit dan mencari uang sendiri. Kebetulan, ada iklan lowongan yang di-broadcast di Blackberry. Katanya sih untuk jadi asistennya J.f. Ran, komikus pengarang 4 Hero No Zero. Tawarannya menggiurkan sih, dan berhubung kebutuhan belanja online-nya sangat mendesak, Katrina pun mengirimkan CV-nya. Komik berjudul 4 Hero No Zero sudah tiga tahun ini booming di Indonesia. Komik nyeleneh dan kocak itu ditulis oleh J.f. Ran yang ternyata aslinya ganteng, tapi galak. Apalagi pacarnya, Viana, yang judes dan cemburuan setengah mati. Nggak heran kalau orang yang kerja jadi asisten Ran, nggak pernah bertahan lama. Kali ini giliran Katrina yang jadi asistennya. Bakalan awet nggak ya? Kira-kira siapa yang bakalan takluk? Ran atau Katrina?
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Hokky Situngkir Kode-Kode Nusantara at 91000.00 IDR from Grobmart
Hokky Situngkir Kode-Kode Nusantara
Rp 91.000
Grobmart
Penggalian aspek-aspek kehidupan tradisional dengan menggunakan sains dan teknologi modern membuka peluang menarik, baik bagi budaya tradisional maupun kehidupan modern. Ketika sains dan teknologi modern diarahkan untuk menyimak koleksi tradisi Indonesia, inspirasi dan mimpi indah peradaban modern justru semakin mungkin terwujud. Salah satu hasil karya tradisi dari keragaman budaya Indonesia adalah batik. Batik ternyata bukan hanya selembar kain yang dipenuhi motif dan warna. Dalam motif batik terdapat cerita dari simbol-simbolnya. Masyarakat global mengamini bahwa simbol cinta adalah “hati” dengan warnanya yang pink. Namun, tak banyak yang menyadari bahwa simbol romantika cinta itu berawal dari narasi batik truntum. Kode-kode Nusantara mengupas elemen-elemen budaya dengan narasi menarik dan apik. Kita tak hanya menemukan asal muasal dan rahasia di balik batik, gamelan, lagu daerah, ukiran tradisional, dan lain-lain, tetapi juga bagaimana kekayaan budaya tersebut menjadi inspirasi masa depan. Publisher : Mizan Isbn : 9786027829374 Estimated Weight : 0.24 kg Country of Manufacture : Indonesia Publish Date : Nov 14, 2016 Width : 21 Length : 17 Thickness : 1.2 Pages : 224 Language : Indonesia Cover Type : Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 Novel Dilan 2, dia adalah Dilanku tahun 1991 - Buku Pidi Baiq at 65000.00 IDR from Tokopedia
Novel Dilan 2, dia adalah Dilanku tahun 1991 - Buku Pidi Baiq
Rp 65.000
Tokopedia
Judul Buku : Dilan 2 (dia adalah Dilanku tahun 1991) Penulis : Pidi Baiq Penerbit : Pastel Books Rilis : Juli 2015 Halaman : 344 Kondisi : Baru, Original DILAN 2: DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1991 - PIDI BAIQ "Tujuan pacaran adalah untuk putus. Bisa karena menikah, bisa karena berpisah." Pidi Baiq (1972-2098) Jika aku berkata bahwa aku mencintainya, maka itu adalah sebuah pernyataan yang sudah cukup lengkap. Milea Senakal-nakalnya anak geng motor, Lia, mereka shalat pada waktu ujian praktek Agama. Dilan @Viny_JKT48Aku suka Dilan-nya Kak Pidi Baiq. Baru beli, tapi sudah aku baca dua kali lho~ Buku yang menyenangkan, jadi ingin kenal Dilan XD.
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Creative Casual Nature WoodBamboo Leather Band Strap Wrist Watch Sport Novel Men Women Analog Relogio Masculino at 96000.00 IDR from Mini In The Box
-10%
Creative Casual Nature WoodBamboo Leather Band Strap Wrist Watch Sport Novel Men Women Analog Relogio Masculino
Rp 96.000 Rp 107.000
Mini In The Box
Gender:Men's,Women's,Women's,Men's; Movement Type:Quartz; Type:Wrist watch,Wood Watch,Casual Watch,Unique Creative Watch; Display:Analog; Feature:Wooden,/; Style:Casual,Cool; Case Material:Wooden; Dial Color:Beige; Band Material:Leather; Band Color:Khaki,Brown,Black; Listing Date:05/03/2017; Production mode:External produce; Front Page.:Watches; Packing List:1 x Watch; Case Diameter Approx:4cm / 1.57 Inches; Case Thickness Approx:0.8cm / 0.31 Inches; Band Length Approx:24cm / 9 Inches; Band Width Approx:2.1cm / 0.83 Inches; Movement From:Chinese
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 Novel Remaja Romantis - Friendzone Seandainya Kamu Peka Lebih Awal at 54000.00 IDR from Tokopedia
Novel Remaja Romantis - Friendzone Seandainya Kamu Peka Lebih Awal
Rp 54.000
Tokopedia
FRIEND ZONE SEANDAINYA KAMU PEKA LEBIH AWAL oleh VANESA MARCELLA ==================== Detail Buku ISBN: 9786024300005 Tahun Terbit: Agustus 2016 Halaman: 272 Halaman Berat: 0,26 Kg Format: Soft Cover Penerbit: BENTANG PUSTAKA ===================== Sinopsis Buku Di mata Abel, David adalah cowok sempurna. Dia ganteng, populer, meski tengil tetapi baik, dan selalu berada di sisi Abel. Tiap David memandangnya, Abel selalu berharap rona merah di pipinya tidak ketahuan oleh David. Apalagi saat David menyentuhnya, mengacak rambutnya, seolah seluruh partikel di dalam tubuh Abel siap memelesat tinggi menembus langit. Hanya satu kekurangan David, ia adalah sahabat Abel. Di mata David, Abel adalah cewek tomboi yang sejak kecil berada di orbit kehidupannya. Ia merasa sangat nyaman bersama Abel. David nggak perlu jaga image di depan cewek itu. Sayangnya, kenyamanan yang berlebihan ini membuatnya lupa, bahkan nggak peka. Tanpa sadar janji David untuk selalu menjadi sahabat Abel selamanya, justru melukai perasaan gadis itu. Label: novel roman, novel indonesia,novel best seller, novel cinta, buku cinta remaja, buku cinta dewasa
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Ifa Avianty (Author) Bukan Cinderella at 47000.00 IDR from Grobmart
Ifa Avianty (Author) Bukan Cinderella
Rp 47.000
Grobmart
“Aku nggak setuju kamu kerja di sana.” “Ke-kenapa, Ndra?” tanyaku gugup. Kenapa dia berubah pikiran? Kemarin dia setuju. Sorot matanya kali ini membuatku merinding. “Aku ...nggak suka cara calon bosmu menatapmu.” Aku bingung. “Kamu beneran nggak ngerti?” ulangnya. Aku menggeleng. “Dia itu ...caranya menatapmu, menandakan ...dia menyukaimu, menyayangimu....” Andra melipat kedua lengannya di dada. Aku jadi salah tingkah sendiri menyadari sikapnya. Dia lalu menggenggam jemariku. “Tidak ada satu suami pun yang mau istrinya ditatap sedemikian rupa oleh laki-laki yang diam-diam atau terang-terangan memuja istrinya. Sedemikian juga aku, Laili. Aku suamimu.” Tapi, aku Cuma istriku, Andra. Bukan wanita yang ada di hatimu. Dan kamu tidak pernah mencintaiku. Bukankah begitu?
Selengkapnya
Kunjungi Toko
OEM Wuthering Heights: The Graphic Novel (Classical Comics: Original Text) by Sean Michael Wilson, Clive Bryant (Edited by) at 345000.00 IDR from Matahari Mall
-36%
OEM Wuthering Heights: The Graphic Novel (Classical Comics: Original Text) by Sean Michael Wilson, Clive Bryant (Edited by)
Rp 345.000 Rp 540.000
Matahari Mall
Seller Mancanegara: ±30 hari kerja;"That minx, Catherine Linton, or Earnshaw, or however she was called - wicked little soul!,They also offer alternative text versions to cater for different readership levels.,Free shipping on every product
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bamboo Modern Analog Bangle Handmade Wood Watch Genuine Leather Strap Women Ladies Novel Quartz Sport Nature Wooden Wrist Watch at 187000.00 IDR from AliExpress
Bamboo Modern Analog Bangle Handmade Wood Watch Genuine Leather Strap Women Ladies Novel Quartz Sport Nature Wooden Wrist Watch
Rp 187.000
AliExpress
Kunjungi Toko
Akbar Suganda Haunted School- Deluxe Edition at 59000.00 IDR from Grobmart
Akbar Suganda Haunted School- Deluxe Edition
Rp 59.000
Grobmart
Robert sudah mengingatkan Steven untuk berhati-hati, karena sesuatu telah terjadi di asrama Canserstoom. Awalnya, Steven dan teman-temannya mengabaikan peringatan itu. Namun, setelah dia melihat perempuan berwajah pucat dibalik pohon besar, menyaksikan beberapa siswa meninggal ketika menaiki tangga lantai tiga, dan mengetahui bahwa lantai empat terlarang untuk di kunjungi, Steven mulai memercayai peringatan Robert. Canserstoom tidak aman. Steven harus pindah ke Ripperpuff. Lagi-lagi Robert berpesan, “Hentikan perempuan itu! Hanya kamu yang bisa menghentikannya. Nyawamu dalam bahaya besar!” Ada apa sebenarnya? Siapa perempuan itu? Bagaimana Steven menghentikan perempuan itu? Format Soft Cover Isbn 9786024202866 Tanggal Terbit 27 April 2017 Bahasa Indonesia Penerbit Dar! Mizan Dimensi 13,5 cm x 19,5 cm
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Boy Candra (Author) Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi at 70000.00 IDR from Grobmart
Boy Candra (Author) Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi
Rp 70.000
Grobmart
Aku pernah belajar merelakanmu berkali-kali. Melepasmu pergi dengan cinta yang lain. Membiarkan kesempatan memilikimu hilang untukku. Sebab kamu berhak bahagia; meski sesungguhnya aku tidak bahagia dengan keputusan itu. Ketidak-beranianku mengikatmu memberi ruang bagi orang asing mendekatimu. Kupikir hidup akan baik-baik saja. Semua harus berjalan seperti sedia kala. Kamu dengan seseorang yang memilihmu. Aku dengan hati baru yang mencoba tumbuh di hidupku. Kuberikan hatiku pada seseorang yang lain. Kubiarkan dia menggantikanmu. Namun, aku keliru. Melupakanmu ternyata tidak pernah semudah itu. Penerbit Mediakita Tanggal terbit 21 November 2016 Halaman 288 Dimensi 13 x 19 cm Isbn 9789797945282 Format Soft Cover Bahasa Indonesia
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Salman Aditya (Author) Jentik Jen(t)aka Cinta at 42000.00 IDR from Grobmart
Salman Aditya (Author) Jentik Jen(t)aka Cinta
Rp 42.000
Grobmart
Sinopsis: The best Indonesian novel I've ever read!! Five stars!! -9Gag Contributor Benar-benar Jentaka! Setiap kali Aditya Safari jatuh cinta, selalu saja gagal. begitu pula dengan usahanya meraih mimpi untuk bisa jadi aktor layar lebar. Tapi tiba-tiba. sejentik keberuntungan menampik fakta itu: Adit akhirnya berhasil main film bergenre horror dan jadi pemeran utama. Dan yang lebih menghebohkan: dia akan beradu peran dengan dua wanita cantik, diva perfilman Indonesia dan Jepang! Mungkinkah nasib percintaannya seberuntung mimpinya? Ikuti kisah jenaka yang penuh dengan jentaka soal cinta, dengan bumbu komedi, horor, sekaligus romansa ini!
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aster Sisi Your Next Step at 57000.00 IDR from Grobmart
Aster Sisi Your Next Step
Rp 57.000
Grobmart
Buku ini dipersembahkan untuk kamu yang masih bingung menentukan setelah lulus SMA mau kuliah di mana, dan setelah lulus kuliah mau jadi apa. Kebingungan itu bisa jadi disebabkan karena kamu nggak bikin yang namanya life design atau rancangan hidup. setiap orang harus memiliki rancangan hidupnya agar ia bisa menentukan arah di masa depan. Buku ini akan memandu kamu dalam membuat life design, menemukan passion sehingga kamu bisa menjadi pribadi yang cetar! Penerbit Elex Media Komputindo Isbn 9786020282961 Perkiraan Berat 0.25 kg Negara Produsen Indonesia Supplier Elex Media Komputindo, Pt. - Cgi Tax Gam Tanggal Terbit 28 Mar 2016 Lebar 14 Panjang 21 Tebal 1 Halaman 192 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 Novel Negeri 5 Menara - A. Fuadi at 30000.00 IDR from Tokopedia
Novel Negeri 5 Menara - A. Fuadi
Rp 30.000
Tokopedia
Silakan diorder guys Wa: 083876925012 Kualitas : Non Original isi tetap sama dengan original hanya kualitas kertas saja yang berbeda
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Maulana Faris (Author) Catatan Jail di Sekolah at 54000.00 IDR from Grobmart
Maulana Faris (Author) Catatan Jail di Sekolah
Rp 54.000
Grobmart
Hai, nama gue Saga. Gue tau nama gue gak umum di telinga orang-orang Indonesia, tapi plis gak usah dibahas lebih dalam. Cukup tau aja. Salam kenal, ya! Salam kenal penuh cinta... Gue suka nggak habis pikir kenapa sih ada yang namanya piket. Piket itu bukan nama orang. Bukan! Piket itu salah satu kewajiban di sekolah ketika lo harus bersih-bersih kelas. Dengan kata lain, gue harus bangun pagi sebelum temen-temen yang lain pada datang buat nyapu kelas. Aaargh! Kenapaaa? Kenapa GUE Harus Nyapuuu? GUE Anak Siapaaa…? Gue panik. Ipunk panik. Gue lari ke kanan. Ipunk lari ke kiri . Ipunk nahan nafas. Gue nahan kentut. Oke, ini gak penting. Gue harus cari cara. Gue harus cari solusi jitu. Gue harus pasang status! Harus! So, buat lo yang merasa pelajaran sekolah bikin otak lo pindah ke dengkul, buat lo yang rajin hadir saat ujian remedi, buat lo yang naksir cewek di sekolah tapi gak keungkap sampai sekarang, buat lo yang gak bisa move on dan rajin kepoin mantan gebetan di sekolah, buat lo yang baper liat indahnya mantan, ikutin aja curcol gue, Tejo, Ipunk, Cindy, dan temen-temen lain yang pasti akan bikin lo melupakan kegalauan lo. Penerbit: M&c! Isbn: 9786023397105 Tahun Terbit: Januari 2016 Halaman: 176 Halaman Berat: 0,30 Kg Format: Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Ario Sasongko Rindu yang Membawamu Pulang at 60000.00 IDR from Grobmart
Ario Sasongko Rindu yang Membawamu Pulang
Rp 60.000
Grobmart
Kita pernah berhenti di persimpangan jalan yang hampir membuat kita menyerah. Berkali-kali aku mencoba menepismu, menamaimu cinta yang tak tentu arah. Benarkah kita tak bisa memberi kesempatan pada sesuatu yang tak akan pernah sama? Aku tak paham banyak tentang cinta, tetapi bukankah kita hanya perlu merasakannya? Mereka bertemu di antara perbedaan. Bagi Gun dan Ling, cinta tak pernah mudah dimengerti. Tidak juga mudah dimiliki. Bertahan dalam ketidakpastian membuat mereka ingin menyerah walau tak pernah sanggup saling melepaskan. Atas nama dua hati yang saling mencintai, keduanya berpegang pada janji yang tak sempat terucap. Bentangan jarak dan waktu bukan halangan. Rindu akan membawa pulang. Namun, masih cukupkah rindu yang mereka Penulis : Ario Sasongko Penerbit : Gagasmedia Tahun Terbit : 2015 Isbn : 9797808440 Jumlah Halaman : 240 Halaman Sisa stock : 21 buku
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 Paket 5 Novel Glam Girls at 50000.00 IDR from Tokopedia
Paket 5 Novel Glam Girls
Rp 50.000
Tokopedia
Paket 5 Novel Glam Girls karangan Nina Ardianti, Winna Efendi, Moemoe Rizal, Tessa Intanya, dan Al Dhimas Lebih murah dari beli satuan Novel original/asli dan bukan bajakan Kondisi buku baru Daftar judul yang ada dalam paket: 1. Glam Girls 2. Magnificent 3. Unbelievable 4. Outrageous 5. Reputation
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Kimberly Lang (Author) HQ Blush: Last Groom Standing at 63000.00 IDR from Grobmart
Kimberly Lang (Author) HQ Blush: Last Groom Standing
Rp 63.000
Grobmart
Marnie Price adalah pengirim pengantin wanita paling sial sepanjang masa: pengangguran dan masih lajang. Hanya anggur justru membuat situasi semakin kacau; ia mendapati dirinya terbangun di samping mantan tunangan sahabatnya, Dylan Brooke. Kecanggungan pun tercipta, terlebih ketika Marnie mendapat pekerjaan di perusahaan milik Dylan. Mampukah Marnie mengatasi semua kekacauan itu? Tapi yang lebih penting, mampukah ia bertahan dari Dylan yang menggiurkan?
Selengkapnya
Kunjungi Toko
ed Girls Novel Original Cute Cartoon Lollipop Plush Coins Bag Card Holder (Red) Intl at 216000.00 IDR from Lazada
-4%
ed Girls Novel Original Cute Cartoon Lollipop Plush Coins Bag Card Holder (Red) Intl
Rp 216.000 Rp 227.000
Lazada
Kunjungi Toko
Hong Ban Ya Man of Pure Love at 106000.00 IDR from Grobmart
Hong Ban Ya Man of Pure Love
Rp 106.000
Grobmart
Yoon Do Jin. Umur 28 tahun. Penyanyi dan pencipta lagu. Mantan anggota idol. Bertubuh tinggi dan berwajah tampan. Dijuluki 'Anjing' karena sifat yang sombong dan perilaku yang brutalnya sudah dikenal luas. Hanya sedikit yang tahu bahwa Yoon Do Jin bertekuk lutut di hadapan seorang wanita bernama Lee Jin Su. Lee Jin Su. Umur 28 tahun. Wartawan majalah entertainment murahan. Penampilannya sering polos tanpa riasan dengan kacamatanya berbingkai tebal dan rambut dikeriting kecil-kecil. Sama sekali tidak feminin. Mantan ketua geng anak-anak di lingkungan rumahnya. Mereka bukan kekasih, tapi juga tidak mau disebut teman. Bertengkar bila bertemu, tapi tidak bisa menjauh. Hubungan aneh yang sudah berjalan selama delapan belas tahun itu mulai retak ketika seorang anggota grup idol Yoon Do Jin tiba-tiba hadir ke dalam kehidupan mereka lagi, menguak satu per satu rahasia yang pernah terkubur dalam-dalam. Format Soft Cover Isbn 2010001007029 Tanggal Terbit 19 Oktober 2016 Bahasa Indonesia Penerbit Haru (Hutamedia) Halaman 492 Dimensi 140 mm x 200 mm
Selengkapnya
Kunjungi Toko
MADE Kalamata at 59000.00 IDR from Grobmart
MADE Kalamata
Rp 59.000
Grobmart
Hidup semua orang sangatlah gaib dan ajaib, dengan nasib takdirnya sendiri-sendiri. Gaib dan ajaib dalam suka. Gaib dan ajaib dalam duka. Pengalaman kita tidak akan pernah sama atau berulang. Entah dari mana datangnya, suatu kali aku mendapat pikiran sederhana seperti ini: setiap hari kita terlahir sebagai pribadi baru, dengan pikiran dan impian baru, yang terperangkap pada tubuh yang sama. Dunia yang aku hidupi kemudian terasa fana, dan karena itu aku seperti makin cemas kehilangan segala hal yang telah kujumpai. Itulah yang ingin aku tulis di sini. Seorang wanita dari masa silam. Juru dalang yang mungkin kalah dalam sejarah, namun mencoba bertahan hidup melalui cerita yang dikarangnya. Sebentuk kisah yang, tidak lain, mungkin tentang diriku sendiri… atau sebagian diriku, juga sebagian orang lain. Kalamata adalah novel tentang waktu dan pikiran manusia beserta misterinya. Berlatar belakang Tragedi 1965 di Bali, novel ini mengisahkan hidup seorang dalang perempuan kondang bernama Ni Rumyig yang mengalami demensia. Mengapa perempuan yang begitu kuat itu tiba-tiba terpuruk tak berdaya dalam sekejap mata? Mengapa di puncak kariernya yang mencorong dia seperti mendadak hilang dari peredaran? Kalamata mengajak kita membuka tabir kehidupan sang tokoh selapis demi selapis bak menghadapi suatu kisah misteri. Penerbit Kepustakaan Populer Gramedia Isbn 9786024241810 Perkiraan Berat 0.17 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 3 Okt 2016 Lebar 13.5 Panjang 20 Tebal 1 Halaman 248 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Beverley Kendall HR: An Heir of Deception at 86000.00 IDR from Grobmart
Beverley Kendall HR: An Heir of Deception
Rp 86.000
Grobmart
Keheningan menyapa Alex Cartwright, Marquess of Avondale, setibanya dia di bilik depan katedral St. Paulus. Viscount Creswell, Armstrong, dan Rutherford— Earl of Windmere, ketiganya mengenakan manteljubah berwarna biru dongker, cravat yang disimpul sempurna, dan celana panjang biru muda. Pakaian yang jelas cukup pantas untuk acara ini. Setidaknya pantas dalam hal busana alih-alih perilaku, karena wajah ketiganya semuram orang yang akan dihukum mati. Dan rambut Rutherford terlihat seolah sudah digarap lebih sering daripada seorang pelacur kawakan. Alex menghentikan langkah di ambang pintu lalu tertawa kaku. "Ayolah, teman-teman, tidak mungkin separah itu," godanya. "Ini bukan acara pemakaman yang mengharuskan kalian mengenakan pakaian hitam ataupun pengikat lengan, ini pernikahanku." Komentar itu biasanya akan memunculkan senyum masam—setidaknya begitu—tapi reaksi yang ada hanya kerjapan mata. Keheningan yang begitu berat menguasai ruangan, melingkupinya dengan hawa dingin setebal kabut London. Format : Soft Cover Isbn13 : 9786020287072 Tanggal Terbit : 6 Juni 2016 Bahasa : Indonesia Penerbit : Elex Media Komputindo Dimensi : 110 mm x 180 mm
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Victoria Dahl (Author) Harlequin: Pria Sejati (Real Men Will) at 61000.00 IDR from Grobmart
Victoria Dahl (Author) Harlequin: Pria Sejati (Real Men Will)
Rp 61.000
Grobmart
Seharusnya kejadian itu hanya untuk semalam. Satu malam tak terlupakan. Selanjutnya, jalan Beth Cantrell dan Eric Donovan mestinya berpisah. Dan itu satu-satunya alasan Eric meminjam nama sang adik yang terkenal liar saat pertama kali berkenalan dengan Beth; menyembunyikan identitasnya sebagai keturunan Donovan yang konservatif. Anak “baik-baik”. Namun serapat apa pun disembunyikan, kebohongan punya cara sendiri untuk terkuak. Saat mengetahui yang sebenarnya, dengan sakit hati dan kecewa, Beth mendatangi Eric untuk memperingatkan pria itu bahwa ia bukan wanita yang bisa dipermainkan. Hanya saja, terkadang logika tak sanggup mengalahkan perasaan, terlebih ketika disertai penyesalan tulus seorang pria sejati.
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Unique Design Black Patent Leather Slingback High Heels Trendy Women Cut-out Pointy Stiletto Heel Lace Up Pumps Novel Style Shoe at 900000.00 IDR from AliExpress
Unique Design Black Patent Leather Slingback High Heels Trendy Women Cut-out Pointy Stiletto Heel Lace Up Pumps Novel Style Shoe
Rp 900.000
AliExpress
Kunjungi Toko
Nur Novilina Chicken Soup Tumpah at 83000.00 IDR from Grobmart
Nur Novilina Chicken Soup Tumpah
Rp 83.000
Grobmart
"Manusia adalah sumber rasa humor, kecuali kalau sudah meninggal. Dan buku ini sangat baik untuk dibaca oleh mereka yang masih hidup. Insya Allah." —Pidi Baiq, Imam Besar THE Panas Dalam Buat kalian yang udah ngebalik buku ini, berharap ada sinopsis atau sedikit bocoran tentang isi, dengan sangat terpaksa gue bilang… Jebakan Batman! Nggak ada yang begitu-begituan.Bayangin kalo kalian terbiasa baca ringkasan tanpa mau mendalami sesuatu, kalian bisa tumbuh menjadi generasi Manja. Inget jangan dibuka diem-diem juga plastiknya.Ini semua gue lakukan untuk kemaslahatan bangsa dan negara, sekaligus mencegah kalian jadi penadah plastik bekas. Okelah karena gue termasuk orang yang gak tegaan, gue kasih clue aja ya : 1. Ini bukan buku motivasi macem ­ Chicken Soup, apalagi buku yang bikin lo bisa kaya mendadak­­­. 2. Ini bukan buku resep masak ala Farah Quinn—meskipun gue akui gue sebelas dua belas sama doski. Penerbit Serambi Jumlah Halaman 261 hlm Kertas Bookpaper Isbn 9786027465329 Ukuran 13 x 19 cm
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Mayya Adnan Sweet Disaster at 61000.00 IDR from Grobmart
Mayya Adnan Sweet Disaster
Rp 61.000
Grobmart
Dimas Arya Mahesa adalah paket lengkap sosok impian semua wanita. Atlet taekwondo, pintar dan sangat cool. Jangan lupakan pula statusnya sebagai putra tunggal pengusaha ternama di Indonesia. Puri Ardhyana Prameswari, si bungsu yang manja. Model iklan yang pamornya sedang naik daun. Perjodohan yang diatur oleh kedua orangtua mereka bagaikan bencana bagi Dimas dan menghasilkan kisah rumah tangga yang tak seindah dongeng. Satu kesalahan fatal yang dilakukan oleh Dimas melukai hati Puri, sehingga meninggalkan Dimas dan Zahra, putri mereka, menjadi pilihan terakhir untuk Puri. Dengan segala upaya Dimas mencoba untuk memperbaiki rumah tangganya. Bukan hanya demi Zahra, tapi juga karena ada rasa yang mulai tumbuh di dalam hatinya. Berhasilkah Dimas mengubah bencana ini menjadi akhir yang manis? Isbn : 9786020281964 Page : 296 Size : 13 Publish : 04 Mar 2016
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 Gone Girl at 135000.00 IDR from Tokopedia
Gone Girl
Rp 135.000
Tokopedia
Marriage can be a real killer. One of the most critically acclaimed suspense writers of our time, "New York Times" bestseller Gillian Flynn takes that statement to its darkest place in this unputdownable masterpiece about a marriage gone terribly, terribly wrong. The "Chicago Tribune "proclaimed that her work "draws you in and keeps you reading with the force of a pure but nasty addiction." "Gone Girl"'s toxic mix of sharp-edged wit and deliciously chilling prose creates a nerve-fraying thriller that confounds you at every turn. On a warm summer morning in North Carthage, Missouri, it is Nick and Amy Dunne's fifth wedding anniversary. Presents are being wrapped and reservations are being made when Nick's clever and beautiful wife disappears from their rented McMansion on the Mississippi River. Husband-of-the-Year Nick isn't doing himself any favors with cringe-worthy daydreams about the slope and shape of his wife's head, but passages from Amy's diary reveal the alpha-girl perfectionist could have put anyone dangerously on edge. Under mounting pressure from the police and the media--as well as Amy's fiercely doting parents--the town golden boy parades an endless series of lies, deceits, and inappropriate behavior. Nick is oddly evasive, and he's definitely bitter--but is he really a killer?
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Kasie West P.s. I Like You at 85000.00 IDR from Grobmart
Kasie West P.s. I Like You
Rp 85.000
Grobmart
Saat sedang melamun di kelas Kimia, Lily menuliskan sebaris lirik lagu favoritnya di meja. Hari berikutnya, dia menemukan seseorang telah melanjutkan lirik itu dan bahkan menulis pesan untuknya! Tak lama, Lily dan sahabat pena misteriusnya itu mulai berbagi surat dan rahasia, saling memperkenalkan band favorit mereka, dan mulai terbuka satu sama lain. Bahkan, Lily merasa mulai menyukai orang yang menulis surat-surat itu. Hanya saja, siapa dia? Lily mencoba mencari tahu siapa teman misteriusnya, tapi siapkah dia mengetahui kebenarannya? Penerbit Spring Dimensi 13 x 19 cm Halamn 368 Isbn 9786027432260 Format Soft Cover Bahasa Indonesia
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Gustave Flaubert Seri Sastra Dunia: Nyonya Bovary at 102000.00 IDR from Grobmart
Gustave Flaubert Seri Sastra Dunia: Nyonya Bovary
Rp 102.000
Grobmart
Nyonya Bovary adalah roman besar yang melukiskan kehidupan seorang wanita, istri dokter. Wajahnya yang cantik, angan-angan dan nafsunya yang meluap-luap, menyebabkan dia dalam hidupnya selalu mengalami konflik antara ilusi dan kenyataan. Kecewa atas suaminya yang dingin, yang hanya sibuk dengan perkerjaannya sendiri, yang tak pernah memuaskan hasratnya, dia bertualang mengejar angan-angannya, terdorong hasrat dan nafsu yang menggebu-gebu. Sosok Nyonya Bovary adalah lambang kejatuhan wanita, korban hasrat yang tak terpenuhi, bahkan juga menggambarkan korban ilusi wanita yang universal sifatnya. Publisher Kepustakaan Populer Gramedia Isbn 9786024240165 Estimated Weight 0.30 kg Country of Manufacture Indonesia Publish Date Jun 20, 2016 Width 14 Length 21 Thickness 2 Pages 496 Language Bahasa Indonesia Cover Type Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 Blouse Novel Mice Motif Bunga at 150000.00 IDR from Tokopedia
Blouse Novel Mice Motif Bunga
Rp 150.000
Tokopedia
Blouse Novel Mice MuMer ga pake mahal,, Bahan : Full Katun Model kerah kancing (berbeda sdkit) Warna merah Tersedia Semua ukuran Model's body measurements: Tinggi: 177 cm Lingkar dada: 81 cm Lingkar pinggang: 61 cm Lingkar pinggul: 90 cmSize of model's garment: MMeasurements: Lingkar dada x Panjang - S (86cm x 71cm) - M (90cm x 71cm) - L (94cm x 71cm) - XL (98cm x 72cm) - XXL (102cm x 72cm)
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Hajime Isayama (Author) Attack On Titan Before The Fall 03 - Light Novel at 53000.00 IDR from Grobmart
Hajime Isayama (Author) Attack On Titan Before The Fall 03 - Light Novel
Rp 53.000
Grobmart
Kyklo, sang pemuda yang lahir dari mulut Titan kini memiliki satu tujuan; Memutus hubungan dengan sang Titan. Dia pun bergabung dengan pasukan penyidik di bawah komando Jorge Piquer dan mempelajari penggunaan mesin manuver 3D Apakah Kyklo akan berhasil menguasai penggunaan mesin tersebut dan mengalahkan Titan!?
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 Novel The Architecture of Love - Ika Natassa at 72000.00 IDR from Tokopedia
Novel The Architecture of Love - Ika Natassa
Rp 72.000
Tokopedia
Kondisi: Baru/segel Genre: Remaja, drama, romance Pengarang: Ika Natassa Penerbit: Gramedia Pustaka Utama Bahasa: Indonesia
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Vinca Callista (Author) Nyawa at 58000.00 IDR from Grobmart
Vinca Callista (Author) Nyawa
Rp 58.000
Grobmart
Penulis: Vinca Callista Target terbit: Mei 2015 Penerbit: Bentang Belia Format: 14,5 x 20,8 cm Isbn: 9786021383469 Jumlah halaman: 300 hal Penyunting: Starin Sani Jenis Kertas Isi: Bookpaper 55gr
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Julie James Cr: Love Irresistibly (Editor`S Pick) at 74000.00 IDR from Grobmart
Julie James Cr: Love Irresistibly (Editor`S Pick)
Rp 74.000
Grobmart
Sebagai seorang pengusaha cerdas, Brooke Parker tahu dia harus ‘bermain’ dengan kantor Jaksa—bahkan jika itu berarti bekerja dengan Cade Morgan. Tidak diragukan lagi, ada percik-percik gairah menyela di balik semua aksi sindir-menyindir yang mereka lakukan. Semua berlangsung normal, sampai sebuah peristiwa menjungkir-balikkan semua akal sehat.... Publisher Elex Media Komputindo Isbn 9786020286099 Estimated Weight 0.20 kg Country of Manufacture Indonesia Publish Date May 23, 2016 Width 11 Length 18 Thickness 1 Pages 376 Language Indonesia Cover Type Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Moon Terlaris, Novel, IN A Blue , Ilana Tan at 78000.00 IDR from Tokopedia
Moon Terlaris, Novel, IN A Blue , Ilana Tan
Rp 78.000
Tokopedia
100% ORIGINAL Buku Baru Segel Judul : IN A BLUE MOON Pengarang : Ilana Tan Penerbit : PT. GRAMEDIA Pustaka Utama Edisi : April 2015 Halaman : 320 Kondisi : Baru Bahasa : Indonesia SOFT COVER NOVEL RINGKASAN : Apakah kau masih membenciku? Aku heran kau merasa perlu bertanya. Lucas Ford pertama kali bertemu dengan Sophie Wilson di bulan Desember pada tahun terakhir SMA-nya. Gadis itu membencinya. Lucas kembali bertemu dengan Sophie di bulan Desember sepuluh tahun kemudian di kota New York. Gadis itu masih membencinya. Masalah utamanya bukan ituoh, bukan!melainkan kenyataan bahwa gadis yang membencinya itu kini ditetapkan sebagai tunangan Lucas oleh kakeknya yang suka ikut campur. Lucas mendekati Sophie bukan karena perintah kakeknya. Ia mendekati Sophie karena ingin mengubah pendapat Sophie tentang dirinya. Juga karena ia ingin Sophie menyukainya sebesar ia menyukai gadis itu. Dan, kadang-kadangini sangat jarang terjadi, tentu sajakakeknya bisa mengambil keputusan yang sangat tepat.
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Tere Liye (Author) Bidadari-Bidadari Surga at 51000.00 IDR from Grobmart
Tere Liye (Author) Bidadari-Bidadari Surga
Rp 51.000
Grobmart
Ini adalah kisah yang menawarkan keharuan karena cinta. Namun ini bukan keharuan cinta segitiga, segiempat, atau segilima yang seringkali memojokkan kita pada sekadar aksi rebutan perasaan antara laki-laki dan sejumlah perempuan - ataupun sebaliknya. Inilah keharuan yang kita butuhkan untuk menyemai cinta agar tumbuh sebagai pohon surga - tempat para bidadarinya mengukir senyum memesona. Inilah keharuan yang telah memposisikan desa tidak lagi sebagai subordinat atas kota, bahkan dunia, melainkan sebagai pusat kearifan dan sumber nilai kemanusiaan yang hakiki. Inilah keharuan yang dibalur oleh akurasi yang anggun-matang, bersih, dan - karenanya - membius. Inilah keharuan yang memantulkan cerlang pengalaman dalam kombinasi yang canggih: kesiapan mencerap dan kesiapan mengisahkan penulisnya. Inilah keharuan, juga air mata, yang mesti kita dapatkan untuk mengisi kantong emosi cinta kita yang - mungkin - sudah bolong-bolong.... (Muhammad Yulius, Pemimpin Redaksi Majalah Annida) Indah, realistis, dan filosofis. Berbeda dengan karakter kebanyak novel yang selalu sempurna seperti telenovela, kisah novel ini sebaliknya amat sederhana, yang tidak saja menguatkan seluruh cerita tapi juga menciptakan sentuhan sentimentil bagi pembaca. Pesan kisah ini luar biasa. Mengajarkan kita tentang kebahagiaan sejati yang hanya bisa diperoleh jika kita sungguh-sungguh mencintai orang lain serta selalu bersyukur atas masa lalu, hari ini, dan masa depan.... (Dian Iks, CERAM-European School of Business, Sophia Antipolis-France) Isbn :9789791102261 Terbit :Jakarta, 2008 Halaman :vi + 368 Halaman Harga :Rp. 47500,- Berat :250 gram Dimensi :13.5 X 20.5 Cm Cover :Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
WENNY ARTHA LUGINA Revival at 63000.00 IDR from Grobmart
WENNY ARTHA LUGINA Revival
Rp 63.000
Grobmart
Setelah berita kematian Chandra di dalam sel tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, Farah merasa nasibnya belum juga puas mempermainkan kehidupannya. Alexa, putri kecilnya, menjadi satu-satunya alasan bagi Farah untuk bertahan di tengah badai kehidupan yang tiada henti menghantamnya. Perlahan Farah bangkit dari keterpurukan dan kembali ke Tanah Air demi mengungkap konspirasi yang menghancurkan nama baik keluarganya. Seperti yang sudah ia duga sebelumnya, pencariannya benar-benar tak mudah. Belum lagi, dirinya tiba-tiba didiagnosis penyakit mematikan yang mampu mengancam nyawanya. Cinta segitiga, kekuasaan, dan harta menjadi bola panas yang melingkupi hari-harinya. Hanya dua pilihan yang kini ia punya: ikuti permainan atau mati. Penerbit: Bentang Pustaka Kode Buku: Bt-557 Isbn: 9786022911791 Tahun Terbit: Mei 2016 Halaman: 330 Halaman Berat: 0,28 Kg Format: Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Anton Chekhov Pengakuan at 48000.00 IDR from Grobmart
Anton Chekhov Pengakuan
Rp 48.000
Grobmart
Kemunafikan, kecenderungan untuk memanipulasi orang lain, serta praktik penjilatan dan korupsi, adalah sebagian tema cerita pendek Anton Chekhov. Ditulis dengan gaya satire yang begitu memikat, cerita-cerita itu menggambarkan keadaan masyarakat Rusia yang sedang membusuk menjelang Abad XX. “Apa yang saya inginkan hanyalah berkata kepada masyarakat dengan jujur: ‘Pandanglah diri kalian dan lihatlah betapa busuk dan muramnya kalian.’ Hal yang penting adalah bahwa masyarakat perlu menyadari bahwa mereka... tidak boleh tidak harus menciptakan kehidupan yang lebih baik dan berbeda.... Sepanjang kehidupan itu belum terwujud, saya tidak akan jemu-jemu berkata kepada masyarakat: ‘Please; mengertilah bahwa kehidupan kalian busuk dan muram!’;” demikian komentar Chekhov, Raja Cerpen Rusia. Publisher Kepustakaan Populer Gramedia Isbn 9786026208170 Estimated Weight 0.25 kg Country of Manufacture Indonesia Publish Date Apr 4, 2016 Width 14 Length 21 Thickness 1 Pages 152 Language Indonesia Cover Type Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Rick Riordan (Author) The Red Pyramid at 79000.00 IDR from Grobmart
Rick Riordan (Author) The Red Pyramid
Rp 79.000
Grobmart
Selain memerinci sejarah tiga agama monoteistik: Yahudi, Kristen, dan Islam, buku ini juga menampilkan tradisi Buddha, Hindu, dan Konfusius. Evolusi keyakinan manusia tentang Tuhan dilacak dari akar-akar kunonya di Timur Tengah hingga sekarang. Penerbit: Noura Books Publishing Kode Buku: Ht-118 Isbn: 9789794336526 Tahun Terbit: Oktober 2011 Halaman: 536 Halaman Berat: 0,47 Kg Format: Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 women Novel Spring Roll Face Facial Hair Removel Stick Nice ToolFor Womens intl at 308000.00 IDR from Lazada
-23%
women Novel Spring Roll Face Facial Hair Removel Stick Nice ToolFor Womens intl
Rp 308.000 Rp 401.000
Lazada
Kunjungi Toko
Indah Hanaco (Author) Love In Auckland at 57000.00 IDR from Grobmart
Indah Hanaco (Author) Love In Auckland
Rp 57.000
Grobmart
Sinopsis Duncan Maxwell merasakan hidup yang bertransformasi luar biasa usai kecelakaan menakutkan di jalan tol. Di antara suara azan misterius di Auckland, keinginan menebus dosa karena pernah menjadi si pembangkang, lelaki itu menjadi orang yang berbeda. Kelly Hadid nyaris memilih jalan yang tak diridai Allah tatkala memutuskan masa depan yang ingin dilaluinya. Hingga akhirnya perempuan itu punya keberanian untuk memutar arah, berbelok drastis di suatu titik. Duncan dan Kelly bertemu tak sengaja di Auckland, saat sudah sama-sama terikat pada orang lain. Sky Tower dan sinar matahari sore menjadi saksi, sesuatu yang asing bertumbuh di antara keduanya. Sesuatu yang terlarang dan tak berani untuk diakui. Ketika mereka kembali dipertemukan Allah di Tanah Air, banyak hal terjadi. Suara hati tak lagi bisa diabaikan. Sayang, jalan bergelombang siap mengadang keduanya. Apakah saling melepaskan menjadi pilihan yang mereka punya? Format : Soft Cover Isbn : 9786020328096 Tanggal Terbit : 2 Mei 2016 Bahasa : Indonesia Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Halaman : 214 Dimensi : 135 mm x 200 mm
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Victor Best Seller Novel Les Miserables 1 & 2 by Hugo Murah at 50000.00 IDR from Tokopedia
Victor Best Seller Novel Les Miserables 1 & 2 by Hugo Murah
Rp 50.000
Tokopedia
BEST SELLER !! Novel Les Miserables 1 (Preloved Very Good Condition) SOLD & Les Miserables 2 (New Segel+Pricetag) Versi Indonesia LM1 SOLD !! LM2 Idr 50k
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Ika Natassa (Author) Underground at 144000.00 IDR from Grobmart
Ika Natassa (Author) Underground
Rp 144.000
Grobmart
Description Judul : Welcome To Underground Oleh Ika Natassa Welcome to Underground, the most prominent music television station in the United States, where young, talented entertainers and VJs live their normal lives, that is if you can call living under the limelight for ten hours a day, flying on Marquis Jet to cover AmsterJam and Live 8, and pose for the cover of Rolling Stone magazine ‘normal’. Under the spotlight, everything seems perfect. Liv has just been listed as one of the 50 Most Beautiful People in the World. Stefan, the so-called most eligible bachelor in New York, succesfully started a celebrity online promotion company. Gavin got his band signed on a major label. Claire is being headhunted by MTV and Vh1. Heather and Jared are making the most of their love story on set. Shareef and Aaliyah can easily replace Brad Pitt and Angelina Jolie to pose for W magazine as the pefect American family. But when the spotlights have went out and the red carpet has been rolled, they have to face the hard truth. Abstinence versus promiscuity, gossips on tabloids, drugs, plastic surgery, to unwanted pregnancy are just the tip of the iceberg. Underground is a simple novel about the complex life of celebrities, although like most of us, they are too still trying to define the true meaning of friendship and love. Author : Ika Natassa Cover : Soft Cover PaperBack : 552 Halaman Publisher : Gramedia Pustaka Utama First Publish : 29 Februari 2016 Isbn : 9786020319469 Dimensions : 13.5 x 20 cm Language : English Stock : Gudang Penerbit
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Arthur Golden Memoar Seorang Geisha - New Cover at 105000.00 IDR from Grobmart
Arthur Golden Memoar Seorang Geisha - New Cover
Rp 105.000
Grobmart
Memoar Seorang Geisha mengajak kita memasuki dunia geisha yang penuh rahasia, dunia di mana penampilan sangatlah penting; di mana keperawanan seorang gadis dilelang kepada penawar tertinggi; di mana perempuan-perempuan dilatih untuk memikat laki-laki paling berkuasa; dan di mana cinta dicemooh sebagai ilusi belaka. Kisah Sayuri bermula di desa nelayan miskin pada tahun 1929, ketika sebagai anak perempuan berusia sembilan tahun, dengan mata biru-kelabu yang luar biasa, dia dijual ke sebuah rumah geisha terkenal. Tidak tahan dengan kehidupan di rumah itu, dia berusaha melarikan diri. Tindakan itu membuat dia terancam menjadi pelayan seumur hidup. Saat meratapi nasibnya di tepi Sungai Shirakawa, dia bertemu Iwamura Ken. Di luar kebiasaan, pria terhormat ini mendekati dan menghiburnya. Saat itulah Sayuri bertekad akan menjadi geisha, hanya demi mendapat kesempatan bertemu lagi dengan pria itu suatu hari nanti. Penerbit Gramedia Pustaka Utama Isbn 9786020337692 Perkiraan Berat 0.78 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 13 Mar 2017 Lebar 15 Panjang 23 Tebal 1.5 Halaman 488 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sapardi Djoko Damono (Author) Bilang Begini, Maksudnya Begitu at 43000.00 IDR from Grobmart
Sapardi Djoko Damono (Author) Bilang Begini, Maksudnya Begitu
Rp 43.000
Grobmart
Buku ini bukan buku teori sastra tetapi semacam ajakan dari Sapardi Djoko Damono untuk mengapresiasi puisi dengan pengenalan akan sejumlah alat kebahasaan yang dimanfaatkan penyair untuk menyampaikan sesuatu yang bisa saja berupa cerita, gagasan, sikap, suasana, dan sebagainya. Sejumlah alat atau muslihat atau gaya yang biasa digunakan penyair dalam puisinya dijelaskan dengan menampilkan sejumlah contoh. Pemahaman atas alat-alat itu diharapkan bisa membantu tumbuhnya apresiasi puisi yang lebih baik.
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Avi Syahrin (Author) Swiss: Little Snow in Zurich at 59000.00 IDR from Grobmart
Avi Syahrin (Author) Swiss: Little Snow in Zurich
Rp 59.000
Grobmart
Di Zürich; Ada kisah tentang salju yang hangat, tentang tawa yang mencair. Membuat Yasmine tersenyum bahagia. “Ich liebe dich;”­­— aku mencintaimu—bisik gadis itu, membiarkan repih salju membias di wajahnya. Manis cinta dalam cokelat yang laki-laki itu berikan membeku menjadi kenangan di benaknya, tak akan hilang. Di puncak Gunung Uetliberg—yang memancarkan panorama seluruh Kota Zürich—bola-bola salju terasa hangat di tangannya, kala mereka bersisian. Dan, Jembatan Münsterbrücke; jembatan terindah dan tertua di Zurich, seolah bersinar di bawah nyala lampu seperti bintang. “Salju yang jatuh perlahan di dermaga Danau Zürich yang menawan, jika aku jatuh cinta, tolong tuliskan cerita yang indah;” bisik gadis itu. Ia tahu telah jatuh cinta, dan berharap tak tersesat. Namun, entah bagaimana, semua ini terasa bagai dongeng. Indah, tetapi terasa tidak nyata. Tschüs—sampai jumpa—Yasmine; semoga akhir kisahmu indah, Alvi Syahrin Judul Swiss : Little Snow in Zurich No. Isbn 6022201055 Penulis Avi Syahrin Penerbit Bukune Tanggal terbit Juni - 2013 Jumlah Halaman 308 Berat Buku 500 gr Jenis Cover Soft Cover Dimensi(L x P) - Kategori Romance Bonus - Text Bahasa Indonesia ·
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Jack London White Fang at 53000.00 IDR from Grobmart
Jack London White Fang
Rp 53.000
Grobmart
Ia adalah anjing separuh serigala. Ia menghirup udara kali pertama dalam sebuah gua di antartika yang membeku, di tengah-tengah bencana kelaparan yang mengambil nyawa semua saudara sekandungnya. Di dunianya yang sunyi, ia harus mengikuti aturan keras di Utara—membunuh, atau terbunuh. Kemudian, manusia menangkap ia dan ibunya. Manusia mengajari White Fang untuk membenci. Ia dipukuli, disiksa, dan diserang. Ia dibeli, dijual lagi, lalu dilatih membunuh dalam permainan berdarah. Ia tidak pernah bersentuhan dengan kebaikan. Ia menjadi makhluk berbahaya yang dikuasai amarah. Hingga, seorang pria melihat hal lain dalam diri White Fang. Satu-satunya orang yang cukup berani untuk menawari White Fang kehidupan baru. Namun, apakah seekor serigala tahu arti kata "harapan"? Dapatkah makhluk yang penuh kebencian mengenal kata "cinta"? Penulis: Jack London Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: vi + 330 hlm Penerbit: GagasMedia Isbn: 9797807002
Selengkapnya
Kunjungi Toko
IWOK ABQARY & MUHADZAB HASAN (Author) Zee and Syd at 42000.00 IDR from Grobmart
IWOK ABQARY & MUHADZAB HASAN (Author) Zee and Syd
Rp 42.000
Grobmart
Zee (Fauziah) sebal dan gatal akan ulah Syd (ney), anak baru di kelas. Bukan saja karena cowok itu hampir menyerempetnya dengan motor di depan sekolah dan mengakibatkan sahabatnya luka-luka. Syd dianggapnya belagu dan tidak peduli sekitar. Zee tidak suka cowok yang ugal-ugalan di jalan, ngebut dengan motor seolah jalanan hanya milik mereka. Meski begitu, saat terjadi kecelakaan yang melibatkan anak geng motor di depan matanya, hati Zee tersentuh juga. Dia menolong korban dan mengantarnya ke rumah sakit, bahkan saat teman-teman geng motor lainnya tidak peduli dan kabur meninggalkan teman mereka yang terluka. Pelan-pelan Zee menyimpulkan bahwa ada sisi lain dari setiap hal yang dijumpainya. Seberapa pun berbahaya, ada alasan mengapa cowok bergabung dengan geng motor. Seberapa pun dia marah, selalu ada alasan memaafkan. Dan seberapa pun belagu, ada alasan untuk menyayangi … Buru-buru Zee menggelengkan kepalanya. Dia masih butuh waktu untuk menemukan sisi lain dari diri Syd. Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Ro-168 Isbn: 9786027870833 Tahun Terbit: Januari 2015 Halaman: 168 Halaman Berat: 0;14 Kg Format: Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 Leo Tolstoy - Anna Karenina at 79000.00 IDR from Tokopedia
Leo Tolstoy - Anna Karenina
Rp 79.000
Tokopedia
Translated by Louise and Aylmer Maude. Introduction and Notes by E.B. Greenwood, University of Kent. Anna Karenina is one of the most loved and memorable heroines of literature. Her overwhelming charm dominates a novel of unparalleled richness and density. Tolstoy considered this book to be his first real attempt at a novel form, and it addresses the very nature of society at all levels,- of destiny, death, human relationships and the irreconcilable contradictions of existence. It ends tragically, and there is much that evokes despair, yet set beside this is an abounding joy in life's many ephemeral pleasures, and a profusion of comic relief. Buku dalam kondisi baru dan masih segel.
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 Winter Jacket Men Motoqueiro Warm Down Jacket With Glasses Windbreaker Cotton Coat Novel New Windproof Parka Men Hooded Jacket 2 at 599000.00 IDR from AliExpress
Winter Jacket Men Motoqueiro Warm Down Jacket With Glasses Windbreaker Cotton Coat Novel New Windproof Parka Men Hooded Jacket 2
Rp 599.000
AliExpress
Kunjungi Toko
Wuwun Wiati (Author) Amore Segenggam Daun di Tepi La Seine at 73000.00 IDR from Grobmart
Wuwun Wiati (Author) Amore Segenggam Daun di Tepi La Seine
Rp 73.000
Grobmart
Amore: Segenggam Daun di Tepi La Seine Pengarang : Wuwun Wiati Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Isbn : 9786020318653 Sinopsis Hidup di Paris menjadi tak sama lagi sejak Ajeng menemukan sebentuk cincin di balik segenggam daun. Bahasa, makanan, dan budaya yang berbeda menjadi kesehariannya yang baru. Ajeng mulai menikmati semuanya di samping Yves tercinta. Tapi, satu per satu masalah datang. Ajeng berkali-kali goyah akan kesiapannya menikah dengan Yves. Belum lagi godaan yang datang dari sosok flamboyan, si ganteng Alain. Sifat Alain yang antiterikat dan spontan terasa lebih sesuai bagi Ajeng. Di antara Menara Eiffel, Moulin Rouge, pantai nudis, sampai swinger club, bisakah Ajeng mengontrol dirinya dan tetap setia?
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Case Fang Fang Novel Gift Soft Rex Rabbit Fluffy Fur Back Cover Case for iphone 4/4s (Rose) at 58000.00 IDR from Lazada
-47%
Case Fang Fang Novel Gift Soft Rex Rabbit Fluffy Fur Back Cover Case for iphone 4/4s (Rose)
Rp 58.000 Rp 110.000
Lazada
Kunjungi Toko
Elsa Puspita, dkk (Author) Stalking #Crazy Love at 47000.00 IDR from Grobmart
Elsa Puspita, dkk (Author) Stalking #Crazy Love
Rp 47.000
Grobmart
Aku cuma bisa geleng-geleng kepala begitu tahu cerita teman-temanku yang gila stalking. Bisa banget ya mereka sampai kayak gitu? Aku? Ih, nggak pernaaah. Ada juga aku yang di-stalk gebetan :p Kalau stalking di zaman smartphone sih gampang. Tinggal ketik nama target di media sosial, dan voila! Tapi, gara-gara itu Rieva sampai kena kasus di sekolah akibat hobi stalkingnya via sosmed. Atau Brianna yang rela jadi mata-mata demi balikan sama mantan. Seru sih, tapi sereeeem. Beda lagi dengan cerita Nuura dan Chia yang terlahir jauuuh sebelum generasi kita. Belum ada smartphone, medsos juga belum booming. Pakai pos? Atau jangan-jangan burung merpati? Nyatanya nggak jadi penghalang tuh bagi mereka! Meskipun menurutku itu freak! Mungkin kamu mau coba cara klasik mereka, untuk stalking gebetanmu?
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sandra Brown Dramatis (Smash Cut) [Cover Baru] at 91000.00 IDR from Grobmart
Sandra Brown Dramatis (Smash Cut) [Cover Baru]
Rp 91.000
Grobmart
Jutawan Paul Wheeler tewas terbunuh. Keluarganya menyewa pengacara terkenal Derek Mitchell untuk membela keponakan sang korban, Creighton, meskipun polisi belum menjadikan pemuda itu tersangka. Kekasih sang jutawan, Julie Rutledge, yang juga dicurigai, percaya bahwa Creighton-lah pembunuhnya, walaupun orang itu mempunyai alibi kuat. Julie bertekad akan menempuh jalan apa saja––bahkan termasuk menghancurkan karier Derek––untuk membuktikan bahwa si keponakan bersalah. Namun semakin banyak sisi gelap Creighton yang terungkap, terutama ketertarikan yang tak wajar pada pembunuhan- pembunuhan dalam lm, Derek semakin percaya Julie benar. Derek dan Julie berpacu dengan waktu, bekerja sama untuk mengungkap kebenaran. Sudahkah Creighton mulai menyusun adegan lm yang mengerikan? Dan siapakah yang akan terpaksa menjadi bintang pendukungnya? Format : Soft Cover Isbn13 : 9786020330464 Tanggal Terbit : 6 Juni 2016 Bahasa : Indonesia Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Dimensi : 110 mm x 180 mm
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Devania Annesya (Author) Muse at 48000.00 IDR from Grobmart
Devania Annesya (Author) Muse
Rp 48.000
Grobmart
Sinopsis: Aku sahabat dari istrimu, tempat kau biasa mendiskusikan segala hal. Aku sahabat dari istrimu, tempat di mana kau selalu meminta nasihat dalam menghadapi kegilaan istrimu. Aku sahabat dari istrimu, dan aku jatuh cinta padamu. ----- Jatuh cinta pada Jonas adalah apa yang tidak pernah Renatha rencanakan. Namun begitulah adanya, ia jatuh cinta pada Jonas, suami dari Nadia—sahabatnya. Mulanya itu hanya sebuah rasa tanpa perlu mendapat pengakuan. Mulanya… “Mau sampai kapan kau akan lari, hm?” “Kenapa tidak? Kalau perlu aku lari lagi sekarang. Aku akan pergi ke tempat di mana aku tidak akan menemukan satu orang pun yang mengetahui masa laluku. Terutama kamu! Adalah sebuah kesalahan memercayaimu malam itu!”
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Dell A Wanted Man (with Bonus Short Story Not a Drill): A Jack Reacher Novel (Jack Reacher Novels) by Lee Child at 273000.00 IDR from Matahari Mall
-25%
Dell A Wanted Man (with Bonus Short Story Not a Drill): A Jack Reacher Novel (Jack Reacher Novels) by Lee Child
Rp 273.000 Rp 365.000
Matahari Mall
Seller Mancanegara: ±30 hari kerja,BESTSELLER Includes Lee Child s short story Not a Drill and an excerpt from,The indomitable Reacher burns up the pages.,Free shipping on every product
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Riawani Elyta & Shabrina Ws (Author) Rahasia Pelangi at 59000.00 IDR from Grobmart
Riawani Elyta & Shabrina Ws (Author) Rahasia Pelangi
Rp 59.000
Grobmart
Sinopsis Katamu; ada pelangi setelah hujan. Kau hadir, mengulurkan tanganmu. Ajak aku melangkah, bersamamu. Bisakah cinta menghilangkan rasa takut? Juga memupuk rindu yang mulai bertunas di hati? Sepertimu; Anjani dan Rachel juga mencari cinta. Namun, mereka tak pernah menduga ternyata cinta segelap hutan di tengah malam. Sementara bagi laki-laki itu, ia baru menyadari bahwa hidup ternyata seperti hutan. Jika tak hati-hati, banyak ranting yang akan membuatmu luka. Dalam gelap hutan, akankah pelangi terlihat sama indahnya? Penulis : Riawani Elyta & Shabrina Ws Ukuran : 13 x 19 cm Tebal : 336 halaman Penerbit : GagasMedia Isbn : 979-780-820-3
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Kate Hardy Harlequin Koleksi Istimewa : Godaan Tak Terduga (It Started At A Wedding) at 48000.00 IDR from Grobmart
Kate Hardy Harlequin Koleksi Istimewa : Godaan Tak Terduga (It Started At A Wedding)
Rp 48.000
Grobmart
Bagi Claire, menghilangkan gaun pengantin sahabatnya menjelang hari pernikahan sudah sangat mengerikan. Tapi sesuatu yang lebih mengerikan telah menunggu: ia harus berhadapan dengan kakak sahabatnya, Sean Farrel, pria dingin dan super-protektif yang sudah memikat hati Claire sejak remaja.Dulu, Sean kerap memandang Claire sebagai gadis pengacau yang memengaruhi adiknya untuk melakukan hal-hal tak terduga. Hingga satu ciuman di pesta pertunangan sang adik membuat Sean melihat sosok berbeda dalam diri Claire, yang kini menjelma menjadi perempuan dewasa. Sekarang, Sean harus menghadapi godaan berbahaya. Sanggupkah Sean menahan diri? Penerbit Gramedia Pustaka Utama Isbn 9786020332376 Perkiraan Berat 0.10 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 25 Jul 2016 Lebar 11 Panjang 18 Tebal 1 Halaman 248 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Diana Palmer Harlequin : Mendambakan Kasih Wolf at 62000.00 IDR from Grobmart
Diana Palmer Harlequin : Mendambakan Kasih Wolf
Rp 62.000
Grobmart
Semenjak terlibat insiden kecil di lahan parkir, Wolf Patterson dan Sara Brandon selalu menunjukkan sikap bermusuhan. Di mata Sara, Wolf selalu berusaha mencari gara-gara dengannya. Wolf sendiri menganggap Sara hanya berpura-pura manis dan lugu; ia memang tidak suka wanita berambut cokelat seperti gadis cantik itu. Tetapi takdir kerap mempertemukan mereka pada berbagai kesempatan. Di apotek, taman, bahkan duduk bersebelahan di gedung opera! Dari benci menjadi cinta, perlahan namun pasti luka yang selama ini ditutupi mulai terkuak. Sanggupkah Wolf dan Sara saling memercayai dan memberi cinta kesempatan untuk bersemi? Publisher Gramedia Pustaka Utama Isbn 9786020324265 Estimated Weight 0.45 kg Country of Manufacture Indonesia Publish Date Dec 28, 2015 Width 11 Length 18 Pages 352 Language Indonesia Cover Type Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Harry Potter and the Chamber of Secrets : The Illustrated Edition at 399000.00 IDR from Tokopedia
Harry Potter and the Chamber of Secrets : The Illustrated Edition
Rp 399.000
Tokopedia
The Dursleys were so mean and hideous that summer that all Harry Potter wanted was to get back to the Hogwarts School for Witchcraft and Wizardry. But just as he's packing his bags, Harry receives a warning from a strange, impish creature named Dobby who says that if Harry Potter returns to Hogwarts, disaster will strike. And strike it does. For in Harry's second year at Hogwarts, fresh torments and horrors arise, including an outrageously stuck-up new professor, Gilderoy Lockhart, a spirit named Moaning Myrtle who haunts the girls' bathroom, and the unwanted attentions of Ron Weasley's younger sister, Ginny. But each of these seem minor annoyances when the real trouble begins, and someone -- or something -- starts turning Hogwarts students to stone. Could it be Draco Malfoy, a more poisonous rival than ever? Could it possibly be Hagrid, whose mysterious past is finally told? Or could it be the one everyone at Hogwarts most suspects... Harry Potter himself?
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Muthia Fadhila K Kkpk Little Ballerina #2 : Goes To Italy at 38000.00 IDR from Grobmart
Muthia Fadhila K Kkpk Little Ballerina #2 : Goes To Italy
Rp 38.000
Grobmart
Ingat Cher si Little Ballerina, kan? Yup, si Tomboi yang tahu-tahu suka belajar balet itu. Kali ini, Cher kecewa karena tidak terpilih dalam pertukaran pelajar ke Italia. Padahal, Cher berlatih balet habis-habisan, lho. Malah Meggy dan Diffa yang terpilih. Hiks… Tapi Cher tidak gampang menyerah. Dengan gigih, dia mengupayakan agar diadakan Ujuan Pertukaran Pelajar untuk kedua kalinya. Berhasilkah Cher mewujudkan keinginannya ke Italia? Kejutan apa, ya, yang ada disana? Baca aja, deh, kisah serunya! Penerbit Mizan Isbn 9786024201647 Perkiraan Berat 0.12 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 19 Okt 2016 Lebar 21 Panjang 14.5 Tebal 0.5 Halaman 104 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 Novel The Coldest Boyfriend (Itsfiyawn) at 70000.00 IDR from Tokopedia
Novel The Coldest Boyfriend (Itsfiyawn)
Rp 70.000
Tokopedia
The Coldest Boyfriend by itsfiyawn Harga 87.000 disc 20% >> Rp. 69.600 Baru, segel Softcover 14x20,5 cm, 400 halaman ISBN: 978-602-6940-09-4 Penerbit : Best Media Telah dibaca lebih dari 5 juta kali di Wattpad. Fiatuzzahro, si penulis, telah memiliki puluhan ribu penggemar setia dan fanatik (65K followers). Tidak selamanya dingin itu membekukan. Kadang yang dingin itulah bisa jadi yang paling meluluhkan. Seperti dia, yang dingin tapi selalu bisa menumbuhkan cinta. Satu nama yang akan mengantarmu pada pahit manisnya berjuang... Kenarya Hechira jatuh hati kepada Sena Putra Dirmaga, siswa yang paling dingin seantero sekolah. Mereka sangat bertolak belakang, yang satu menghangatkan karena kerahamannya, yang satu penyendiri karena sifatnya yang dingin kepada orang-orang. Akankah Kena mampu dan sanggup terus berjuang mengeluarkan Sena dari belenggu es yang membalut hari Sena? Ataukah dia menyerah pada keadaan dan tak mampu bertahan? Bisakah mereka bersatu di antara jurang perbedaan?
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Galuh Fitri Klistin Do You Love Me? at 80000.00 IDR from Grobmart
Galuh Fitri Klistin Do You Love Me?
Rp 80.000
Grobmart
Pernikahan selalu menjadi dambaan setiap wanita di dunia ini. Karena dengan menikah,mereka bisa merasakan bagaimana rasanya dicintai seutuhnya oleh laki-laki yang juga mencintainya. Tak terkecuali dengan Alea. Namun pembatalan perjodohan yang pernah dilakukan sebelumnya membuat ia lelah dan tak ada minat untuk menikah. Tapi tidak dengan Dahlia, mama kandung Alea yang tak ada hentinya menjodohkan Alea dengan laki- laki pilihannya. Dan laki-laki bernama Dimitri, menjadi salah satu kandidat emas untuk menjadi calon suami Alea. Seorang pengusaha dengan tubuh mempesona serta paras tampan keturunan Jerman-Indonesia. Mata abu-abu milik Dimitri mampu membuat Alea merasakan sesuatu yang aneh dalam dirinya sejak pertama kali mereka bertemu.Tapi sikap Dimitri yang dingin,posesif,dan terkadang melembut membuat Alea tak mengerti. Penerbit Buku Kita Isbn 9786022883517 Perkiraan Berat 0.30 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 13 Sep 2016 Lebar 14 Panjang 20 Tebal 2 Halaman 375 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 6Pcs 80mm Novel Bikini Male Golf Tees Male Model Golf Tees Divot Tools at 39000.00 IDR from Tomtop
6Pcs 80mm Novel Bikini Male Golf Tees Male Model Golf Tees Divot Tools
Rp 39.000
Tomtop
Features: Novel design and shaped like strong man. These will make an excellent present. They double up as a pitch fork tool.
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 Buku Novel Pulang Karya Tere Liye at 30000.00 IDR from Tokopedia
Buku Novel Pulang Karya Tere Liye
Rp 30.000
Tokopedia
Sinopsis : "Aku tahu sekarang, lebih banyak luka di hati bapakku dibanding di tubuhnya. Juga mamakku, lebih banyak tangis di hati Mamak dibanding di matanya." Sebuah kisah tentang perjalanan pulang, melalui pertarungan demi pertarungan, untuk memeluk erat semua kebencian dan rasa sakit." Selalu ada hal baru yang bisa direnungi dan dipahami dari novel-novel Tere Liye. Pulin Sri Lestari, ibu rumah tangga Saat ini kita cenderung tidak lagi peduli pada banyak hal, namun novel-novel Tere Liye membantu kita untuk melihat lebih dalam dan peduli. Tiara, guru/dosen Kayak buku pelajaran, tapi seru. Mamah kamu nggak akan ngambek kalau kamu baca novel-novel Tere Liye. Khoerun Nisa, siswi SMA Membaca novel-novel Tere Liye seperti pulang ke rumah. Berapa jauh pun kaki melangkah, selalu ingin kembali. Evi, buruh migran Indonesia ______________________________________________________ Kualitas : Non Original isi tetap sama dengan original hanya kualitas kertas saja yang berbeda (Untuk Melihat Contoh Kertas & cetakan bisa cek iklan yang tersedia di link dibawah ini) https://www.tokopedia.com/myabastore/contoh-isi-buku-novel
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Rizal Affif & Nia Janiar (Author) Lost at 39000.00 IDR from Grobmart
Rizal Affif & Nia Janiar (Author) Lost
Rp 39.000
Grobmart
30 Agustus diperingati sebagai hari internasional orang-orang yang dihilangkan paksa. Adrian; sang fotografer, hanyalah pengagum rahasia. Aruna; sang ibu rumah tangga, tak pernah pergi jauh dari rumah. Namun; saat orang yang mereka cintai hilang begitu saja dari kehidupan mereka, mereka menolak tinggal diam. Keputusan membawa mereka meninggalkan dunia nyaman mereka, menantang bahaya, menjelajah ruang dan kenangan masa silam. Demi Sebuah Jawaban. Oleh Rizal Affif & Nia Janiar Isbn 9786023752096 Rilis 2015 Halaman 136 Penerbit Gramedia Pustaka Utama Bahasa Indonesia
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Crystal Green (Author) HQ Temptation: Mystery Date at 63000.00 IDR from Grobmart
Crystal Green (Author) HQ Temptation: Mystery Date
Rp 63.000
Grobmart
Deskripsi: Bercerita tentang seorang presenter program memasak di televisi yang diajak berkencan secara misterius oleh seorang pria yang tak mau menyebutkan identitasnya hingga kencan mereka hampir berakhir. Sinopsis: Siap untuk pelelangan! Yang ini dipenuhi sesuatu yang manis dan berbumbu pedas. Host cantik program memasak di televisi, Leigh Vaughn, membuat sebuah keranjang penawaran berisi kencan dan beragam menu makan malam untuk pemenang lelang yang beruntung. Siapa yang bisa menolak saucire yang seksi ini? Dia akan membuat masakandan sebuah malamuntuk dinikmati. Tapi, ada seorang miliuner membingungkan yang tak mau mengalah dalam penawaran keranjang lelang Leigh. Dia tak mau menyebutkan identitas dan sembunyi dalam kegelapan. Walau begitu, dia punya kekayaan melimpah dan suara tenor yang menggiurkanmampu merayu wanita sekaligus tubuhnya. Memanggil Leigh ke dalam dunia yang penuh misteri erotis dan manis. Tabu dan berdosa. Bon apptit.
Selengkapnya
Kunjungi Toko
A. Fuadi (Author) Negeri 5 Menara at 75000.00 IDR from Grobmart
A. Fuadi (Author) Negeri 5 Menara
Rp 75.000
Grobmart
Alif lahir di pinggir Danau Maninjau dan tidak pernah menginjak tanah di luar ranah Minangkabau. Masa kecilnya adalah berburu durian runtuh di rimba Bukit Barisan, bermain bola di sawah berlumpur dan mandi di air biru Danau Maninjau. Tiba-tiba saja dia harus naik bus tiga hari tiga malam melintasi punggung Sumatera dan Jawa menuju sebuah desa di pelosok Jawa Timur. Ibunya ingin dia menjadi Buya Hamka walau Alif ingin menjadi Habibie. Dengan setengah hati dia mengikuti perintah Ibunya: belajar di pondok. Di kelas hari pertamanya di Pondok Madani (Pm), Alif terkesima dengan "mantera" sakti man jadda wa jada. Siapa yang bersungguh-sungguh pasti sukses. Dia terheran-heran mendengar komentator sepakbola berbahasa Arab, anak mengigau dalam bahasa Inggris, dan terkesan melihat pondoknya setiap pagi seperti melayang di udara. Dipersatukan oleh hukuman jewer berantai, Alif berteman dekat dengan Raja dari Medan, Said dari Surabaya, Dulmajid dari Sumenep, Atang dari Bandung dan Baso dari Gowa. Di bawah menara masjid yang menjulang, mereka menunggu Maghrib sambil menatap awan lembayung berarak pulang ke ufuk. Di mata belia mereka, awan-awan itu menjelma menjadi negara dan benua impian masing-masing. Kemana impian membawa mereka? Mereka tidak tahu. Yang mereka tahu adalah: Jangan pernah remehkan impian, walau setinggi apa pun. Tuhan sungguh Maha Mendengar. Bagaimana perjalanan mereka ke ujung dunia ini dimulai? Siapa horor nomor satu mereka? Apa pengalaman mendebarkan di tengah malam buta di sebelah sungai tempat jin buang anak? Bagaimana sampai ada yang kasak-kusuk menjadi mata-mata misterius? Siapa Princess of Madani yang mereka kejar-kejar? Kenapa mereka harus botak berkilat-kilat? Bagaimana sampai Icuk Sugiarto, Arnold Schwarzenegger, Ibnu Rusyd, bahkan Maradona sampai akhirnya ikut campur? Ikuti perjalanan hidup yang inspiratif ini langsung dari mata para pelakunya. Negeri Lima Menara adalah buku pertama dari sebuah trilogi. Penerbit Gramedia Pustaka Utama Isbn 9789792248616 Perkiraan Berat 0.30 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 5 Jan 2009 Lebar 13.5 Panjang 20 Tebal 1 Halaman 432 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
N/A Caramel Macchiato at 47000.00 IDR from Grobmart
N/A Caramel Macchiato
Rp 47.000
Grobmart
Bodoh! Payah! Keiza mengutuki dirinya sendiri saat melihat kejadian itu. Davian nembak cewek lain. Harusnya Keiza yang ada di sana. Harusnya senyum Davian hanya untuk Keiza, seperti dulu. Harusnya Davian tetap berada di sampingnya, andai saja Keiza tidak melakukan kebodohan di masa lalu. Sementara itu, saat Keiza ingin memperbaiki keadaan, ia mulai menerima pesan-pesan penyemangat pada kertas biru laut. Perasaan Keiza terombang-ambing. Persoalan pelik ini membuatnya kebingungan. Sulit untuk tidak tersentuh oleh pesan-pesan manis itu, tapi move on dari Davian juga bukan perkara mudah. Penerbit Bentang Pustaka Isbn 9786021383971 Tahun Terbit 2016 Halaman 176 Halaman Berat 0,20 Format Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Nabila Zahro Pradani S & Indha, Dkk Komik Next G : Teman Dari Bulan at 31000.00 IDR from Grobmart
Nabila Zahro Pradani S & Indha, Dkk Komik Next G : Teman Dari Bulan
Rp 31.000
Grobmart
Konon; jika kita melompat lima kali, Putri Bulan akan muncul. Tepat, saat Lulu melompat lima kali, dia benar-benar muncul. Lulu dan Isla sangat terkejut. Apalagi, Putri Bulan meminta mereka menjadi temannya. Yuk, kita ikuti kisah Lulu dan Isla bersama teman dari bulan! Penerbit Mizan Isbn 9786023672318 Perkiraan Berat 0.10 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 7 Sep 2016 Lebar 14.5 Panjang 21 Tebal 0.6 Halaman 104 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Susan Andersen Harlequin: Terbakar dan Membara (Burning Up) at 73000.00 IDR from Grobmart
Susan Andersen Harlequin: Terbakar dan Membara (Burning Up)
Rp 73.000
Grobmart
Meskipun sudah bertahun-tahun Macy O’James tidak menginjakkan kaki di Sugarville, Washington, semua orang ingat apa yang dituduhkan padanya. Kota kecil itu masih menggosipkan kesalahannya dan menganggap ia masih perlu dihukum. Macy kembali ke kota itu untuk membantu kerabatnya. Ia berjanji pada diri sendiri akan tetap menegakkan kepala—terutama pada reuni SMA-nya. Ia bertemu Gabriel Donovan, kepala pemadam kebakaran Sugarville, yang kemudian mendampinginya pada acara reuni. Pijar api asmara di antara keduanya cukup membakar kota itu, tetapi Gabe selurus anak panah dalam memegang teguh hukum. Jadi, walaupun terseksi di Sugarville, Gabe bukan tipe yang disukai Macy. Namun mungkin—mungkin saja—Gabe bisa membuat Macy berubah pikiran…. Publisher Gramedia Pustaka Utama Isbn 9786020325408 Estimated Weight 0.25 kg Country of Manufacture Indonesia Publish Date Mar 28, 2016 Width 11 Length 18 Thickness 1 Pages 424 Language Indonesia Cover Type Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Erisca Febriani Dear Nathan at 100000.00 IDR from Grobmart
Erisca Febriani Dear Nathan
Rp 100.000
Grobmart
Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan seorang cowok yang membantunya menelusup lewat gerbang samping. Selidik punya selidik, cowok itu ternyata bernama Nathan; murid nakal yang sering jadi bahan gosip anak satu sekolah. Beberapa rangkaian kejadian pun terjadi, yang justru menghantarkan Salma untuk menjadi kian lebih dekat dengan Nathan. Dua kepribadian yang saling bertolak belakang, seperti langit dan bumi; yang tidak bisa bersatu tapi saling melengkapi. Novel ini mengisahkan tentang masa indah putih abu-abu, persahabatan, pelajaran kehidupan, dan pentingnya untuk selalu menghargai perasaan. *** “Saya dibuat tersenyum sepanjang cerita dengan kekonyolan khas anak Sma. Ditambah gaya penuturan luwes seakan mengilas balik memori saya sewaktu duduk di bangku Sma. Good job, Ris!” —LM Cendana, Novelis “Dear Nathan itu keren. Benar-benar khusus buat anak-anak muda di masa sekarang. Pokoknya rekomendasi banget! Semua anak muda harus baca cerita ini.” —Poppi Pertiwi, Novelis “Novel ini pecah! Bukan hanya membuat pembaca suka dengan Nathan, tapi di cerita ini mengajarkan kita tentang arti persahabatan, kekompakan, pentingnya keluarga dan belajar dari masa lalu.” —Wulan D, Reader “Cerita yang powerfull dan sukses buat pembaca penasaran dengan kelanjutannya. Love story antara Nathan dan Salma pun selalu bikin baper! Alur yang pas serta penulisan yang sempurna, menambah nilai tinggi pada cerita ini. Intinya, love it so much, and have fun for the novel.” —Holanggg , Reader Format : Soft Cover Isbn : 6026940146 Isbn13 : 9786026940148 Tanggal Terbit : Maret 2016 Bahasa : Indonesia Penerbit : Best Media Halaman : 520 Dimensi : 190 mm x 200 mm
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Dono Indarto Mungkin Ini Puisi Atau Bait Tak Penting yang Telanjur Kau Baca at 59000.00 IDR from Grobmart
Dono Indarto Mungkin Ini Puisi Atau Bait Tak Penting yang Telanjur Kau Baca
Rp 59.000
Grobmart
Merindumu dengan sembunyi Ssstttt. . . menyelinap sunyi Tolong kembalikan hati yang kau curi dari jubah kesetiaan yang selama ini mengintip penasaran Cerita-cerita dalam buku ini adalah cerita soal kerinduan yang muncul setelah kehilangan. Kerinduan seorang wanita gila pada pelukan. Kerinduan seorang penulis atas masa kecil bersama ayahnya yang sekarat. Kerinduan seorang pelukis pada wanita di dalam lukisannya. Kerinduan seorang anak yang mencari ibunya di tengah lautan. Dan sederet kerinduan lain yang terungkap dalam cerita pendek. Juga ada kerinduan yang mempertemukan kamu dengan aku dalam sebuah puisi. Penerbit Gramedia Widiasarana Indonesia Isbn 9786023756391 Perkiraan Berat 0.10 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 22 Agu 2016 Lebar 13 Panjang 19 Tebal 0.5 Halaman 192 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Best Seller Buku Novel Laris - Burlian (Cover Baru) - Tere Liye at 55000.00 IDR from Tokopedia
Best Seller Buku Novel Laris - Burlian (Cover Baru) - Tere Liye
Rp 55.000
Tokopedia
Buku Novel Laris Best Seller - Burlian (COVER BARU) - TERE LIYE ------------------------------------------------------------------------------------------ Format :Soft Cover ISBN :979-979-1102-68-1 ISBN13 :979-979-1102-68-1 Tanggal Terbit:Jakarta, 2009 Bahasa :Indonesia Penerbit :Republika Dimensi :135 mm x 205 mm ------------------------------------------------------------------------------------------ Sinopsis: Selamat datang di keluarga Mamak. Mari berkenalan dengan Mamak yang galak dan penuh disiplin, Bapak yangn menyenangkan dan selalu pengertian. si sulung Eliana, Pukat, Burlian serta si bungsu Amelia. Meski dibesarkan dalam kesederhanaan, kertebatasan, berbau dengan kepolosan dan kenakalan. Mamak selalu menanamkan arti kerja-keras, kejujuran, harga diri serta perangai tidak tercela. Dan di sini, kasih sayang keluarga adalah segalanya. Selamat datang di dunia anak-anak yang tidak pernah kalian bayangkan. Membaca buku ini sungguh menyentuh. Mengisahkan pengalaman-pengalaman indah masa kecil dan remaja yang penuh romantika. Ada cerita tentang kenakalan anak-anak, kreativitas, persahabatan, keberanian, perjuangan hidup sampai kisah cinta yang manis. Sungguh membuat hati kita bisa menjadi semakin jernih... (Kak Seto, Ketua Komnas Anak) ------------------------------------------------------------------------------------------ Keyword: Novel laris, best seller, tere liye, toko buku online, burlian, cerita anak
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Fransisca Todi (Author) Metropop: Mission D`Amour at 74000.00 IDR from Grobmart
Fransisca Todi (Author) Metropop: Mission D`Amour
Rp 74.000
Grobmart
Kehidupan Tara Asten sebagai asisten pribadi Putri Viola — Putri Mahkota Kerajaan Alerva yang supersibuk—selalu penuh tantangan. Namun, Tara tidak pernah menyangka Badan Intelijen Alerva (Bia) akan menjadikannya tersangka utama dalam rencana penyerangan keluarga kerajaan. Dia dimasukkan ke masa percobaan tiga bulan, pekerjaannya terancam tamat! BIA menugaskan salah satu agen rahasianya, Bastian von Staudt, alias Sebastian Marschall, untuk menyamar menjadi calon pengganti Tara dan menyelidiki wanita itu. Tapi di tengah perjalanan misinya, dia malah jatuh hati pada kepribadian lugu Tara. Bukannya mencari kesalahan Tara, Sebastian malah beberapa kali menolongnya. Tara yang awalnya membenci pria itu, mulai bimbang dengan perasaannya. Sebastian pun mulai kesulitan mempertahankan penyamarannya. Tapi, itu sebelum Sebastian mendengar percakapan mencurigakan Tara di telepon. Yang membawa Sebastian pada dua pilihan sulit: misi atau hatinya. Penerbit: Gramedia Pustaka Utama Isbn: 9786020324876 Tahun Terbit: 18 Januari 2016 Halaman: 368 Halaman Berat: 13.5 Kg Format: Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 The School for Good and Evil: The Ever Never Handbook at 145000.00 IDR from Tokopedia
The School for Good and Evil: The Ever Never Handbook
Rp 145.000
Tokopedia
Soman Chainani Wish you could go to the School for Good and Evil? Now you can! Join the ranks of heroes and villains who have walked these hallowed halls and mastered what it takes to be placed in their own fairy tales with The Ever Never Handbook. Soman Chainanis New York Times bestselling series (The School for Good and Evil, A World Without Princes, and The Last Ever After) comes to life in this handbook full of everything students need to learn in order to survive their own fairy talefrom dress codes and school rules to alumni portraits, kingdom maps, and much, much more. Every year, students flock to the School for Good and Evil, ready to prepare for life in a fairy tale. The highest-ranked students become the heroes and villains of the fairy tales, while the lowest end up enchanted animals or plants (if theyre lucky, that is). This handbook is a personal guide to help students to the top of their classfrom surviving Uglification, to picking your own sidekick or henchman, to earning a part in the yearly school musical, and so much more. And of course, its in glorious full color and duotone because in the School for Good and Evil, very little is black-and-white.
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Kevin Kwan China Rich Girlfriend : Kekasih Kaya Raya at 105000.00 IDR from Grobmart
Kevin Kwan China Rich Girlfriend : Kekasih Kaya Raya
Rp 105.000
Grobmart
Sekarang malam pernikahan Rachel Chu. Ia memakai cincin bermata berlian Asscher-cut, gaun pengantin yang sangat ia sukai, dan memiliki tunangan yang rela kehilangan semua harta warisan demi menikahinya. Namun, gadis itu sedih. Ayah kandungnya, yang tidak pernah ia kenal, takkan mengantarnya menuju altar. Lalu suatu kejadian mendadak membuat identitas pria tersebut terungkap. Dan Rachel pun terseret ke dalam dunia gemerlap Shanghai, yang berisi kemewahan tak terbayangkan dan orang-orang yang bukan sekadar kaya raya… mereka kaya tujuh turunan. Penerbit Gramedia Pustaka Utama Isbn 9786020337593 Perkiraan Berat 0.75 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 23 Jan 2017 Lebar 15 Panjang 23 Tebal 1.5 Halaman 456 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
AHMAD AJI N.A, DKK (Author) Komik Fantasteen #33 : Psycho at 35000.00 IDR from Grobmart
AHMAD AJI N.A, DKK (Author) Komik Fantasteen #33 : Psycho
Rp 35.000
Grobmart
Seseorang yang mengaku sebagai dewa kematian, memangnya ada yang seperti itu? Percaya tidak percaya, hal ini yang dialami oleh Andy. Dia mengalami terror mulai dari telepin iseng, ancaman pembunuhan, hingga surat kaleng berdarah. Suatu ketika, orang yang mereror Andy muncul di hdapannya. Sosok seorang pria berambut lurus dengan wajah menyeramkan, dan mengenakan jubah panjang. Dia mengaku sebagai dewa Kematian, dan akan menjemput nyawa Andy. Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Rd-255 Isbn: 9786022428787 Tahun Terbit: Februari 2016 Halaman: 116 Halaman Berat: 0,10 Kg Format: Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Gracefulvara Novel Fashion Octopus Designed Bathroom Shower Cloth Towel Suction Hooks Hangers (Blue) at 56000.00 IDR from Lazada
Gracefulvara Novel Fashion Octopus Designed Bathroom Shower Cloth Towel Suction Hooks Hangers (Blue)
Rp 56.000
Lazada
Kunjungi Toko
 Crazy Rich Asians by Kevin Kwan [English Version] at 130000.00 IDR from Tokopedia
Crazy Rich Asians by Kevin Kwan [English Version]
Rp 130.000
Tokopedia
When New Yorker Rachel Chu agrees to spend the summer in Singapore with her boyfriend, Nicholas Young, she envisions a humble family home and quality time with the man she hopes to marry. But Nick has failed to give his girlfriend a few key details. One, that his childhood home looks like a palace; two, that he grew up riding in more private planes than cars; and three, that he just happens to be the countrys most eligible bachelor.On Nicks arm, Rachel may as well have a target on her back the second she steps offthe plane, and soon, her relaxed vacation turns into an obstacle course of old money,new money, nosy relatives, and scheming social climbers.
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Fida Aifiya Fantasteen : Beautiful Stranger at 45000.00 IDR from Grobmart
Fida Aifiya Fantasteen : Beautiful Stranger
Rp 45.000
Grobmart
Thariq berdiri, lalu menyimpan tangannya di pinggang. Selama beberapa detik, dia menatap Khanza dengan kelopak mata menyempit. Khanza tidak tahu apa yang ada di kepala Thariq ketika menatapnya begitu. Khanza membalas tatapan curiga Thariq dengan sorot mata penuh penentangan. Tiga detik. Thariq masih menancapkan mata curiga kepada Khanza. Empat detik. Lima detik, Thariq tidak berkedip. Enam detik, matanya justru kian melebar. Tujuh detik, Khanza mulai merasakan keanehan. Delapan detik, angin hangat menyapu tengkuk Khanza. Sembilan detik, daun gugur beterbangan di balik jendela. Sepuluh detik, terdengar gemerencing kunci dan langkah berat petugas kebersihan dari koridor. Thariq berkedip seolah Khanza baru saja meniupkan debu menembus lensa kacamatanya. Thariq adalah teman yang aneh. Tiba-tiba dia muncul dan tanpa diminta menawarkan keseruan. Hanya lima nomor kontak di HP Thariq: 1. Rumah, 2. Pemadam kebakaran, 3. Ambulans, 4. Polisi lokal, 5. Khanza. Ada lebih dari tujuh miliar jumlah penduduk Bumi, tapi mengapa di sana cuma ada nama Khanza? Penerbit Mizan Isbn 9786024201265 Perkiraan Berat 0.14 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 29 Agu 2016 Lebar 13.5 Panjang 19.5 Tebal 1 Halaman 184 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
John Green (Author) Kota Kertas (Paper Town) at 69000.00 IDR from Grobmart
John Green (Author) Kota Kertas (Paper Town)
Rp 69.000
Grobmart
Saat Margo Roth Spiegelman mengajak Quentin Jacobsen pergi tengah malam––berpakaian seperti ninja dan punya daftar panjang rencana pembalasan––cowok itu mengikutinya. Margo memang suka menyusun rencana rumit, dan sampai sekarang selalu beraksi sendirian. Sedangkan Q, Q senang akhirnya bisa berdekatan dengan gadis yang selama ini hanya bisa dicintainya dari jauh tersebut. Hingga pagi datang dan Margo menghilang lagi. Gadis yang sejak dulu merupakan teka-teki itu sekarang jadi misteri. Namun, ada beberapa petunjuk. Semuanya untuk Q. Dan cowok itu pun sadar bahwa semakin ia dekat dengan Margo, semakin ia tidak mengenal gadis tersebut.
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Carole Mortimer HKI : Bos Sang Sekretaris at 48000.00 IDR from Grobmart
Carole Mortimer HKI : Bos Sang Sekretaris
Rp 48.000
Grobmart
Ketika kematian sang ayah menyingkap tumpukan utang yang memaksa Andrea Buttonfi eld, alias Andi, untuk menjual rumah keluarga mereka, Linus Harrison datang menawarkan solusi. Jutawan angkuh itu bersedia membiarkan Andi dan ibunya tetap di rumah tersebut, asalkan Andi mau menjadi asisten pribadinya. Terlepas dari sosok Linus yang dominan, Andi senang bekerja bersama pria itu karena diberi keleluasaan menata propertinya. Ketika Linus menyuruh Andi menemaninya ke Skotlandia, Andi mau tak mau mesti pergi. Tak disangka, badai salju memaksa mereka bermalam di tengah perjalanan. Dengan percik-percik yang mewarnai hubungan Andi dan Linus selama ini, sanggupkah Andi bertahan dari godaan sang bos? Penerbit Gramedia Pustaka Utama Isbn 9786020332840 Perkiraan Berat 0.10 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 8 Agu 2016 Lebar 11 Panjang 18 Tebal 1 Halaman 200 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Ernest Prakasa (Author) Ngenest 2 at 63000.00 IDR from Grobmart
Ernest Prakasa (Author) Ngenest 2
Rp 63.000
Grobmart
Bus di jepang itu ongkosnya dibayar dengan cara masukin duit ke kotak yang ada disamping supir. Mau kabur tanpa bayarpun bisa . Kalo sistem ini diterapkan di Jakarta, dalam seminggu armadanya pasti gulung tiker. Udah gitu semuanya berhenti di halte, tepat di belangkang garis. Gak tuh supir yang naek-turunin penumpang sembarangan, apalagi pake acara ngetem sambil ngerokok dan godain eneng-eneng. Jadi kalo lo naek bus di jepang, lo harus tau banget mau turun di halte mana. Karena kalo kelewatan, gak bisa maen seenaknya triak “kiri bang!” sambil ketok-ketok kaca pake koin. (Diambil dari bab “Irrashaimase!”) Panitia setempat sempet ngomong gini,”Tadinya kita mau beliin dodol ganja bang, tapi pabrik nya baru abis di grebek.” Buset. Seumur hidup gue yang lebih tiga dekade ini, gue baru denger ada pabrik dodol digrebek. Kayak apa proses penggrebekannya ya? Gue gak kebayang pasukan polisi merengsek masuk kesebuah pabrik tersembunyi, mengacungkan pistol sambil triak, “Berhenti!!!! Jatuhkan Dodol Kaliaaannn!!!” lalu disambut gelak tawa oleh segenap karyawan pabrik yang tentunya sembari bekerja, sembari menikmati hasil karya mereka. (Diambil dari bab “Oleh-oleh Illucinati Tour”) Pemakaman Sandiego Hills ini unik banget, mereka punya kolam renang. Bukan khusus arwah, tentunya. Kolam renang ini untuk pengunjung terutama anak-anak. Gue paham sih, maksudnya mungkin supaya kalo mau ziarah, orang tua bisa fokus ziarah sementara anak-anak bisa maen disana. Tapi tetep aja menurut gue sih agak aneh ya. Anak : “Papa, kita mau kemana weekend ini?” Bapak : “Ah, kita berenang dikuburan yuk?” Anak : “Horeeeeeeeeeee!” (Diambil dari bab “Makam Mewah”) Penulis : @ernestprakasa Kategori Buku : Fiksi
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Rick Riordan (Author) Percy Jackson: The Battle of The Labyrinth at 74000.00 IDR from Grobmart
Rick Riordan (Author) Percy Jackson: The Battle of The Labyrinth
Rp 74.000
Grobmart
Isbn 9781423101499 Estimated Weight 0.30 kg Supplier Dummy01 - Dummy01 GAM Publish Date Oct 27, 2009 Language Indonesia
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 Novel Inheritance at 105000.00 IDR from Tokopedia
Novel Inheritance
Rp 105.000
Tokopedia
oleh Christopher Paolini Soft Cover Bahasa Indonesia Semua berawal dengan Eragon... Dan berakhir dengan Warisan. Beberapa waktu lalu, EragonShadeslayer, Penunggang Nagabukanlah siapa-siapa, hanya bocah petani miskin. Naganya, Saphira, cuma batu biru di hutan. Sekarang, nasib seluruh umat manusia berada di tangan mereka. Latihan dan pertempuran selama berbulan-bulan yang panjang membawa kemenangan dan harapan, tapi juga duka mencekam. Namun, pertempuran yang sesungguhnya belumlah terjadi: mereka harus berhadapan dengan Galbatorix. Mereka mesti cukup kuat untuk mengalahkannya. Dan kalau mereka tidak mampu, berarti yang lain tidak punya peluang. Tidak ada yang menyangka sang Penunggang dan naganya akan mampu sampai sejauh ini. Tetapi, sanggupkah mereka menggulingkan si raja jahat dan mengembalikan keadilan ke Alagasia? Dan kalaupun sanggup, seberapa besarkah pengorbanan yang harus dilakukan?
Selengkapnya
Kunjungi Toko
 Dead Until Dark: Sookie #1 A True Blood Novel at 199000.00 IDR from The Co-op
Dead Until Dark: Sookie #1 A True Blood Novel
Rp 199.000
The Co-op
Sookie Stackhouse is a small-time cocktail waitress in small-town Louisiana. She's quiet; keeps to herself and doesn't get out much - not because she's not pretty - she's a very cute bubbly blonde - or not interested in a social life. She really is...but Sookie's got a bit of a disability. She can read minds. And that doesn't make her too dateable. And then along comes Bill: he's tall; he's dark and he's handsome - and Sookie can't 'hear' a word he's thinking. He's exactly the type of guy she's been waiting all her life for. But Bill has a disability of his own: he's fussy about his food; he doesn't like suntans and he's never around during the day... Yep; Bill's a vampire. Worse than that; he hangs with a seriously creepy crowd; with a reputation for trouble - of the murderous kind. And then one of Sookie's colleagues at the bar is killed and it's beginning to look like Sookie might be the next victim...
Selengkapnya

Buku Drama Indonesia

Kini Anda bisa berhemat lebih banyak untuk mendapatkan Buku Drama berkualitas dengan diskon hingga 73 di iprice! The School For Good and Evil 3 : Akhir Bahagia Selamanya, Harlequin Koleksi Istimewa: Menantang sang Pangeran - Defying the Prince dan Novel Maps - Radin Azkia adalah pilihan terbaik untuk Buku Drama karena funngsi serta popularitasnya. Pilihan populer diantara konsumen, N/A, Creative dan Arrow menawarkan pilihan terbaik untuk Buku Drama yang kini tersedia online! Dengan harga mulai dari IDR Rp 27.000 hingga IDR Rp 13.314.000, sekarang Anda bisa memiliki Buku Drama berkualitas. Bergantung pada preferensi serta budget Anda, Anda bisa memilih diantara Buku Agama, Buku Drama dan Buku Komik Yang terbaik dari Buku Drama adalah, Anda bisa mendapatkannya dengan pilihan warna Ungu, Silver dan Putih.


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih