Naik
1702 produk ditemukan
Beli sekarang di
Grobmart
R.L. Stine (Author) Goosebumps: Topeng Hantu at 41000.00 IDR from Grobmart
R.L. Stine (Author) Goosebumps: Topeng Hantu
Rp 41.000
Seseram apa sih topeng Halloween Carly Beth? Begitu seram sampai-sampai adik lelakinya ketakutan setengah mati. Begitu menakutkan sampai-sampai para sahabatnya seolah tersihir. Benar-benar topeng Halloween paling oke yang pernah ada. Persis yang diinginkan Carly Beth. Dan lebih dari itu. Bahkan melebihi keinginan semula. Karena Halloween hampir usai. Dan Carly Beth masih juga memakai topeng istimewa itu….
Beli sekarang di
Tokopedia
 Dvipantara Dharma Sastra; Kebajikan Kuna Nusantara untuk Masa Kini at 150000.00 IDR from Tokopedia
Dvipantara Dharma Sastra; Kebajikan Kuna Nusantara untuk Masa Kini
Rp 150.000
Beli sekarang di
Grobmart
Margareth Natalia Inquieto at 161000.00 IDR from Grobmart
Margareth Natalia Inquieto
Rp 161.000
Rasa merelakan, sakit hati dan cinta itu beda tipis. Bagaimana rasanya kalau kita harus merelakan orang yang kita cintai untuk kembaran sendiri? Itu yang dirasakan Clara Houston. Untuk pertama kalinya Clara memiliki misi untuk dirinya sendiri, yaitu membuat Dave Longstone sangat membencinya, sehingga mungkin tidak mau lagi melihatnya. Itu sangat menyakitkan, dan Clara tahu bagaimana rasanya. Tapi dia tidak akan membiarkan siapapun menjadikannya sebuah pilihan, tidak lagi. Claire, masa lalu, dan Dave adalah satu paket ketidakbahagiaannya tapi juga satu-satunya kunci baginya untuk bahagia. Jatuh cinta itu membuat pikiran dan logika kita menjadi tumpul. Kita bukannya bodoh, hanya terlalu mencintainya. –Clara Anne Houston *** “Inquieto sangat bisa menarik emosi.”–L. Melanie (Penulis Vapor) “Kisah yang membawaku dalam permainan roller-coaster. Beautiful and utterly heart wrenching.”–Anave Tjandra (Penulis “My Naughty Boy”) “Salut sama penulisnya bisa memorak-porandakan situasi hati para pembacanya. Recommended banget deh!” –Meliana (Pembaca Wattpad) Penerbit Kubus Media Dimensi 14 cm x 20 cm Berat 0.60 Halaman 646 Format Soft Cover Isbn 9786027396081 Bahasa Indonesia
Beli sekarang di
Grobmart
Abu Hamzah (Author) Parakang at 59000.00 IDR from Grobmart
Abu Hamzah (Author) Parakang
Rp 59.000
Aksi pembunuhan keji beruntun menghantui masyarakat di ujung kota Jakarta. Para korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Tubuh tercabik-cabik dan perut terburai, seolah-olah... sesosok makhluk mengerikan telah menyantapnya. Rino dan Elena, wartawan tabloid Jeritan Malam yang secara tak sengaja berinteraksi dengan salah satu korban, berupaya menyikap fakta yang mencengangkan tentang parakang. Tapi bagaimana mungkin makhluk gaib yang ditakuti masyarakat Bugis-Makassar kini mncul di Jakarta? Apakah ilmu hitam prakang itu telah diturunkan tanpa seorang pun menyadarinya? Mereka harus bergerak cepat, karena di lorong gelap sana sang parakang tengah memburu mangsa.... Penerbit Gramedia Pustaka Utama Isbn 9786020334554 Perkiraan Berat 0.10 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 5 Okt 2016 Lebar 13.5 Panjang 20 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Beli sekarang di
Grobmart
Sabrina Jeffries (Author) Historical Romance: Cintai Dia Sebelum Kau nikahi Dia (Wed Him Before You Bed Him) at 73000.00 IDR from Grobmart
Sabrina Jeffries (Author) Historical Romance: Cintai Dia Sebelum Kau nikahi Dia (Wed Him Before You Bed Him)
Rp 73.000
“Cintai dia sebelum kaunikahi dia—sebesar dia mencintaimu.” – Mrs. Charlotte Harris, Kepala Sekolah Ketika berusia delapan belas tahun, Charlotte melakukan kesalahan yang mengubah jalan hidupnya. Ia menyakiti Lord Kirkwood melalui tindakan impulsif, yang menjatuhkan nama baik pria itu di mata masyarakat. Bertahun-tahun kemudian, Lord Kirkwood kembali ke kehidupan Charlotte, menawarkan kisah cinta masa muda mereka yang belum selesai. Namun, bisakah mereka bersatu kembali ketika rahasia terbesar Lord Kirkwood terbongkar? Bisakah mereka menyelamatkan Sekolah untuk Wanita Muda milik Mrs. Harris dari kehancuran? Ataukah rencana rahasia pembalasan dendam akan mengalahkan rasa cinta yang telah mereka simpan rapat-rapat?
Beli sekarang di
Tokopedia
 Lima Tahun Jurnal Sastra Boemipoetra Melawan at 69000.00 IDR from Tokopedia
Lima Tahun Jurnal Sastra Boemipoetra Melawan
Rp 69.000
Beli sekarang di
Tokopedia
 Teori, Metode, dan Teknik Penelitian Sastra at 63000.00 IDR from Tokopedia
Teori, Metode, dan Teknik Penelitian Sastra
Rp 63.000
Beli sekarang di
Grobmart
 Takdir Cinta at 48000.00 IDR from Grobmart
Takdir Cinta
Rp 48.000
Sinopsis: Dekapan kemiskinan membuatnya sempat ragu dengan apa yang selama ini menjadi keyakinannya sebagai seorang muslim. Klimaksnya, ia terjebak dalam krisis internal dan konflik spiritual. Ia bahkan merasakan ketidakadilan bukan saja dari sesama manusia, tapi juga Tuhan yang telah ia sembah sekian lama. Apa yang ia dapat dari shalat, puasa wajib setiap bulan Ramadhan hingga puasa Senin Kamis yang tidak pernah ia lewatkan? Apa yang diberikan Tuhan sebagai balasan atas qiyamul lail (shalat malam) yang selalu berusaha ia dirikan sekalipun sering terkalahkan oleh rasa capek? Apa yang ia dapatkan dari rintihan doa bersimbah air mata merenungi lembar-lembar nasib yang enggan ia terima? Semua keraguan itu membawanya ke satu muara, bahwa kuliahnya selama ini hanyalah memenuhi satu dogma tak tertulis dari kedua orangtuanya. Kuliah untuk memperbaiki nasib, agar mendapatkan penghidupan yang layak. Dan demi membalas budi terhadap cinta dan pengorbanan kedua orangtuanya, pahlawan tanpa tanda jasa dalam hidupnya tersebut, ia pun rela bergumul dengan diktat-diktat kuliah yang baginya sangat menjemukan itu. Hingga takdir membawa langkahnya menemukan oase bagi dahaga spiritualnya selama ini. Ia menemukan bahwa kehidupan itu tidak selalu gersang laksana padang pasir. Ada cinta yang sebenarnya selalu siap menyirami setiap hati yang kering dan menyejukkan jiwa yang tandus. Dan cinta itu dengan setia selalu menunggu hadirnya para pecinta sejati.
Beli sekarang di
Tokopedia
 Bantal Selimut/Balmut Batik Sastra Bonus 2 Extra Cover at 125000.00 IDR from Tokopedia
Bantal Selimut/Balmut Batik Sastra Bonus 2 Extra Cover
Rp 125.000
Beli sekarang di
Grobmart
Astrid Zeng (Author) Amore: Suami Sempurna Untuk Tatiana - Cover Baru at 73000.00 IDR from Grobmart
Astrid Zeng (Author) Amore: Suami Sempurna Untuk Tatiana - Cover Baru
Rp 73.000
Si gila belanja Tatiana cukup puas dengan calon suami pilihan orangtuanya. Sekarang ia tidak perlu lagi khawatir bakal menjadi perawan tua karena ada Phillip… si calon suami sempurna. Pada saat yang sama, pertemuan-pertemuan tak terduganya dengan Michael––yang memiliki banyak hal yang tidak ia sukai dalam diri laki-laki––malah membuat Tatiana tak bisa berhenti memikirkan pria itu. Sementara Phillip mendesaknya untuk segera menikah dan memberikan gambaran betapa sempurnanya kehidupan mereka nanti, Michael semakin merasuki kehidupan Tatiana dengan segala perbedaan yang mereka miliki. Michael yang hanya ia anggap sebagai teman baik dan Phillip yang mampu mewujudkan hidup sempurnanya, membuat hidup Tatiana penuh tanda tanya. Benarkah kesempurnaan yang ia cari? Atau justru momen-momen indah bersama laki-laki yang menurutnya menyebalkan itu yang selama ini ia impikan? Penerbit Gramedia Pustaka Utama Isbn 9786020328850 Perkiraan Berat 0.25 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 16 Mei 2016 Lebar 13.5 Panjang 20 Tebal 1 Halaman 288 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Beli sekarang di
Blibli
Guepedia Jurnal dan Foster Wayang Kulit by Intanera Buku Sastra dan Fiksi at 128000.00 IDR from Blibli
Guepedia Jurnal dan Foster Wayang Kulit by Intanera Buku Sastra dan Fiksi
Rp 128.000
Sinopsis : Sebelum menjadi kolumnis di Enlighten, sebuah majalah ilmu pengetahuan, seorang pria muda asal Inggris bernama Dan Foster terlibat dalam sebuah teka-teki pembunuhan bersama sahabatnya yang gemar menulis, Eric Hilman. Pembunuhan terhadap seorang pebisnis trading bernama Kromo Wibowo tersebut terjadi saat Dan dan Eric menghadiri undangan pembukaan galeri seni milik Pak Ajidharma, seorang pengusaha garmen dan nasabah Kromo Wibowo yang juga merupakan pelanggan dari galeri lukis milik ayah Eric. Sembari mempelajari wayang kulit sebagai bahan untuk artikel yang akan dikirimnya ke redaksi Enlighten, Dan bersama Eric turut berusaha memecahkan teka-teki pembunuhan yang melibatkan sepasang bros berhiaskan permata yang bisa menyala dalam gelap serta sebuah berlian mahal yang konon baru saja dibeli oleh Pak Ajidharma. Usaha tersebut semakin rumit karena keduanya berselisih dengan Bintang Gautama dan Komandan Thamrin dari Satreskrim yang menangani pembunuhan Pak Kromo. Lewat serangkaian penyelidikan yang tidak biasa, keduanya menemukan keterlibatan dari Alan Dewantara, keponakan Pak Ajidharma yang ternyata memiliki masa lalu kurang baik dengan pengusaha tersebut. Hasilnya, sebuah kebenaran yang tersembunyi menjadi jawaban dari serangkaian teka-teki yang mereka hadapi.
Beli sekarang di
Lazada
Bumi Aksara Majalah Sastra Persada Sastra Edisi Februari 2015 at 39000.00 IDR from Lazada
Bumi Aksara Majalah Sastra Persada Sastra Edisi Februari 2015
Rp 39.000
Beli sekarang di
Tokopedia
 Sastra Jenar Hayuningrat Pangruwating Dayu - Agus Sunyoto at 111000.00 IDR from Tokopedia
Sastra Jenar Hayuningrat Pangruwating Dayu - Agus Sunyoto
Rp 111.000
Beli sekarang di
Grobmart
Elsa Puspita (Author) Pre Wedding In Chaos at 53000.00 IDR from Grobmart
Elsa Puspita (Author) Pre Wedding In Chaos
Rp 53.000
Ayo kita menikah.” What? Apasih yang barusan kuucapkan? Mengajak Raga menikah? Padahal menikah bukan prioritasku. Tapi rasanya jahat sekali kalau aku menarik ucapanku. Jelas-jelas aku melihat binar bahagia dari wajahnya, setelah seribu kali kutolak lamarannya. Damn! But life must go on, Aria. Ketimbang kuping panas mendengar sindiran Mama dan ocehan Citra yang sudah kebelet nikah, tapi tidak dibolehkan Mama karena kakak perempuannya ini belum menikah. Mari, akhiri saja drama-desakan-menikah itu dengan menuruti keinginan mereka. Namun, kekacauan itu terjadilah. Konsep acara, undangan, pakaian, catering.Ditambah lagi perbedaan prinsip antara aku dan Raga. Omg, kemana saja aku selama ini? Sudah pacaran sembilan tahun tapi belum mengenalnya luar-dalam. Belum menikah saja sudah begini, bagaimana besok setelah tinggal serumah dan seumur hidup?
Beli sekarang di
Grobmart
Edgar Allan Poe Kisah-Kisah Tengah Malam at 43000.00 IDR from Grobmart
Edgar Allan Poe Kisah-Kisah Tengah Malam
Rp 43.000
Format : Soft Cover Isbn : 9792265376 Isbn13 : 9789792265378 Bahasa : Indonesia Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Beli sekarang di
Blibli
Mizan Between Shades of Gray by Ruta Sepetys Buku Novel & Sastra at 59000.00 IDR from Blibli
-15%
Mizan Between Shades of Gray by Ruta Sepetys Buku Novel & Sastra
Rp 59.000 Rp 69.000
Mizan Between Shades of Gray by Ruta Sepetys Buku Novel & Sastra, A New York Times notable book An International Bestseller A Carnegie Medal Nominee Para tentara menerobos masuk ke gubuk kami sambil mengacungkan senapan, menyuruh kami berdiri dan menunggu di luar gubuk. Kami mulai berbaris lambat sambil menyeret barang-barang kami. Sebuah truk besar terparkir di dekat kantor. Komandan berdiri di beranda bersama seorang perwira yang tak kukenal. Mereka mulai meneriakkan nama-nama sesuai urutan abjad. Orang-orang naik ke bagian belakang truk. Aku menatap Andrius. Matanya menemukan mataku. Aku akan menjumpaimu,�� katanya. Aku tidak mengeluarkan satu suara pun. Namun, untuk pertama kalinya setelah berbulan-bulan, aku menangis. Air mata menyembul dari rongga mata kering dan mengaliri pipiku dalam satu aliran cepat. Aku berpaling. Kami berjalan menuju truk dan naik ke dalamnya. Aku menunduk memandang Andrius. Mesin menyala dan meraung. Aku melambaikan tangan untuk mengucapkan selamat tinggal. Bibir Andrius membentuk kata-kata Aku akan menjumpaimu.�� Dia mengangguk sebagai penegasan. Aku membalas anggukannya. Namun, aku ragu dia akan menemukanku, andai dia tahu ke mana tentara Nkvd akan membawa kami.
Beli sekarang di
Grobmart
Connie Wong (Author) Lelaki di Bulan at 59000.00 IDR from Grobmart
Connie Wong (Author) Lelaki di Bulan
Rp 59.000
[Tara] Namanyalah yang kudengar terakhir setiap malam, dongeng pengantar tidur sejak usiaku tiga tahun. Dan bagian terbaiknya, aku mau menikah dengan lelaki di bulan ini. Silahkan kau menganggapku aneh, tapi itulah akhir cerita yang aku mau. Titik. [Lelaki di Bulan] Banyak yang menganggap keberadaanku sebatas dongeng, tapi Tara adalah satu-satunya yang percaya dan sangat menginginkanku. Ah, ingin sekali rasanya turun ke bumi dan memeluk dirinya. *** Tara dan seorang lelaki di bulan saling jatuh cinta. Namun, jarak yang jauh serta batas dunia khayal dengan kenyataan membuat mereka berdua tak pernah bertemu. Sampai suatu hari, seorang astronot membukakan jalan untuk mereka berdua. Bersiaplah karena cerita ini mungkin saja ikut masuk ke kehidupanmu…. Penulis: Connie Wong Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: xiv + 198 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022201799
Beli sekarang di
Grobmart
Netty Virgiantini (Author) The Kolor Of My Life (New Cover) -Teenlit at 49000.00 IDR from Grobmart
Netty Virgiantini (Author) The Kolor Of My Life (New Cover) -Teenlit
Rp 49.000
Sumpah demi kolor molor! Neyra benar-benar nggak terima kolor batik keberuntungannya jatuh ke tangan Damar, cowok bertampang jadul bin cupu dan culun yang tinggal di rumah Simbah, tetangganya yang eksentrik. Segala jurus sudah Neyra kerahkan demi mendapatkan kembali kolor spesial itu. Termasuk mengerahkan Jurus Macan Betina, yang membuatnya berubah menjadi cewek supergalak—siap mencakar dan menerkam Damar. Alih-alih berhasil, kesialan demi kesialan terus merundung Neyra. Dan kesialan terbesar adalah: Neyra mulai berdebardebar nggak keruan dan salah tingkah bila berada di dekat Damar. Gimana dong? Apa ini yang namanya cinta dari mata turun ke kolor?
Beli sekarang di
Grobmart
P. L. Travers (Author) Mary Poppins Comes Back at 63000.00 IDR from Grobmart
P. L. Travers (Author) Mary Poppins Comes Back
Rp 63.000
Telah diadaptasi menjadi film musikal tahun 1964 dan mendapat banyak penghargaan, termasuk Academy Awards, Golden Globe Awards, dan Grammy Awards. Mary Poppins memang membawa kerapian dan keteraturan di rumah nomor tujuh belas di Cherry-Tree Lane, tetapi lebih dari itu, Mary Poppins juga memiliki caranya tersendiri untuk disayangi oleh anak-anak Keluarga Banks. Mereka tidak mau pengasuh yang lain selain Mary Poppins. Dalam buku kedua serial Mary Poppins ini, Jane dan Michael Banks berjungkir balik bersama Mr. Turvy, menikmati pertunjukan bintang-bintang, dan melayang bersama balon-balon. Selain itu, Keluarga Banks juga mendapat seorang anggota baru, si manis Annabel. Namun, tidak semua petualangan mereka menyenangkan; Jane hampir saja terperangkap untuk selamanya dalam dunia Mangkuk, dan rumah Keluarga Banks nyaris dikacaukan oleh Miss Andrew, pengasuh masa kecil Mr. Banks. Wah, walaupun anak-anak Keluarga Banks berharap Mary Poppins akan tinggal bersama mereka selamanya, sang pengasuh sempurna ini harus pergi ketika kalung rantai yang dipakainya putus. Cerita yang memesona ... unik dan sentimentil, juga jenaka, imajinatif, puitis, dan benar-benar kreatif.
Beli sekarang di
Tokopedia
 Bahasa DAN Sastra Arab Sma-Ma Kelas XII Peminatan Kurikulum 2013 at 65000.00 IDR from Tokopedia
Bahasa DAN Sastra Arab Sma-Ma Kelas XII Peminatan Kurikulum 2013
Rp 65.000
Beli sekarang di
Grobmart
LOGAN Harlequin Koleksi Istimewa: Sahabat Selamanya (Friends to Forever) at 42000.00 IDR from Grobmart
LOGAN Harlequin Koleksi Istimewa: Sahabat Selamanya (Friends to Forever)
Rp 42.000
Beth Hughes primadona sekolah. Marc Duncannon bukan siapa-siapa. Tapi, sejak lama mereka bersahabat. Hingga sebuah ciuman menyingkapkan kebenaran dan merusak segalanya.... Sepuluh tahun kemudian, Beth mencari Marc dan menemukan pria itu tengah berjuang menyelamatkan paus yang terdampar. Di pantai Australia yang sepi, bersama-sama mereka menghadapi keletihan, cuaca buruk, dan prasangka masing-masing. Sebelum akhirnya menyadari bahwa mereka juga perlu menyelamatkan satu sama lain. Berjuang demi persahabatan, dan terutama, cinta murni selamanya.
Beli sekarang di
Grobmart
Dewi Kharisma Michellia (Author) Elegi at 63000.00 IDR from Grobmart
Dewi Kharisma Michellia (Author) Elegi
Rp 63.000
Elegi memuat 13 cerita pendek dan 6 fragmen yang berkisah tentang kepergian, kehilangan, dan kematian dalam beragam caranya. Cerita pendek dan fragmen dalam kumpulan ini bertutur tentang kehidupan orang-orang yang merasa bosan di perkotaan maupun kehidupan orang-orang yang merasa binasa di pedesaan. Beberapa cerita juga bereksperimen dengan hal-hal yang ganjil. Serta sekian cerita dengan lincah menggerakkan kejiwaan para tokohnya lewat sudut pandang orang-orang yang dianggap gila oleh masyarakat hingga menawarkan kisah futuristik di masa depan dan mengajak pembaca bergerak maju-mundur dalam ruang dan waktu bersama suatu dinasti keluarga superkaya yang hadir dari masa depan. Dengan semua eksperimen itu, Dewi Kharisma Michellia merefleksikan hidup para tokohnya yang berperangai ganjil beserta ratapan-ratapan hidupnya—menjadikan cerita-cerita pendek dalam kumpulan ini selayaknya sebuah elegi, lantunan cerita tentang orang-orang yang hilang dan tentang kehilangan itu sendiri. Penerbit Gramedia Widiasarana Indonesia Isbn 9786023757909 Perkiraan Berat 0.13 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 16 Jan 2017 Lebar 13.5 Panjang 20 Tebal 1 Halaman 176 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Beli sekarang di
Grobmart
Sheva (Author) 17.17 at 54000.00 IDR from Grobmart
Sheva (Author) 17.17
Rp 54.000
Description Deskripsi: Aku senang melihat angka-angka berdampingan dengan selaras, ketika ada banyak probabilitas yang bisa menunjukkan angka yang berbeda. Pada akhirnya, ada angka yang sama bertumpu pada satu titik. Sebelas dengan sebelas. Nol dengan nol. Tujuh belas dengan tujuh belas. Raka dan Sara bertemu pada hari yang serba ganjil. Pada hari ketiga dalam suatu minggu di sebuah ruang tunggu wawancara. Di antara hujan deras serta lampu padam, menambah kenahasan hari keduanya yang gagal mendapat kerja. Rupanya benar apa kata orang: bahwa jawaban ditemukan pada proses perjalanan. Raka dan Sara menemukan sesuatu yang menggenapkan hari mereka yang ganjil, di sela-sela musik, canda tawa, dan riuhnya Ibu Kota. Keduanya menikmati Jakarta yang sibuk. Menyusuri tiap jalan seolah waktu berjalan begitu lamban. Raka dan Sara mengobrolkan apa saja, sepanjang itu menahan kebersamaan mereka. Akan tetapi, malam tidak pernah datang terlambat. Hari akan segera usai. Dan, di atas segala ketidakpastian yang ada di muka bumi, akankah keduanya bertemu kembali suatu hari nanti? Author : Sheva Cover : Soft Cover PaperBack : 192 Halaman Publisher : Grasindo First Publish : Maret 2016 Isbn : 9786023753772 Dimensions : 13 x 19 cm Language : Indonesia
Beli sekarang di
Grobmart
Jessica Huwae (Author) Javier at 69000.00 IDR from Grobmart
Jessica Huwae (Author) Javier
Rp 69.000
“Jessica selalu mampu menangkap semua ide dan kondisi di sekitar, lalu mengolahnya menjadi cerita yang menarik. A must read!” —Hadriani Pudjiarti, Redaktur Gaya Hidup & Seni Hiburan Tempo Bagaimana bisa menulis novel roman, kalau hidupnya sendiri jauh dari kisah cinta? Diceraikan Duma, yang tidak tahan lagi bersuamikan seorang penulis. Dan terpuruk dalam kesendirian berbulan-bulan lamanya. Come on, let's move on, Javier! Diucapkannya mantra itu setiap hari. Mungkin mudah bagi para lelaki lain, apalagi kalau ada perempuan yang siap menerima cintanya. Saosan yang cantik dan selalu ada setiap dia butuh kesenangan. Atau Tanaya yang lincah dan spontan dengan semua ocehannya. Tapi Javier masih merindukan Duma. Merindukan senyuman dan rengkuhan hangatnya. Merindukan semua yang ada padanya. Ah, andai .... Andai cinta itu sesederhana dongeng klasik kerajaan. “Membaca kisah ini seperti melihat kepingan puzzle yang ditata tanpa gambar panduan. Lalu blam! Akhirnya bikin terkenang-kenang.” —Sica Harum, book enthusiast, co-founder NyonyaBuku Penerbit: Bentang Pustaka Kode Buku: Bt-538 Isbn: 9786022910763 Tahun Terbit: Desember 2014 Halaman: 272 Halaman Berat: 0,22 Kg Format: Soft Cover
Beli sekarang di
Grobmart
Lexie Xu (Author) Omen #4: Malam Karnaval Berdarah at 81000.00 IDR from Grobmart
Lexie Xu (Author) Omen #4: Malam Karnaval Berdarah
Rp 81.000
File 4 : Kasus perusakan wajah anggota Osis SMA Harapan Nusantara di malam karnaval. Tertuduh: Kelompok Radikal Anti-Judges. Tidak diketahui siapa sebenarnya anggota kelompok yang namanya jelek banget ini, meski kami punya dugaan kuat: Erika Guruh dan Valeria Guntur, dua anggota The Judges yang membelot lantaran tidak menyetujui kebijakan-kebijakan Osis. Tambahan lagi, mereka berdua adalah kombinasi paling mematikan di sekolah kami yang sanggup melawan Putri Badai si Hakim Tertinggi, yang punya sekutu berupa ketua Osis yang punya kemampuan misterius dan wakilnya yang berandalan, alias kami berdua. Fakta-fakta: Putri Badai menerima surat-surat ancaman untuk membubarkan susunan keanggotaan Osis dengan tuduhan pemungutan suaranya dimanipulasi. Saat Putri menolak menanggapi mereka, kami menemukan mayat binatang diletakkan di ruang Osis. Lebih parahnya lagi, di acara pertama yang dilakukan oleh Osis, mereka mulai mengincar anggota-anggota Osis yang populer. Satu per satu ditemukan dalam kondisi pingsan, dengan tubuh penuh luka dan wajah yang dirusak. Misi kami: Menemukan pelaku sebenarnya sebelum persahabatan kami hancur untuk selamanya. Penyidik Kasus, Rima Hujan & Daniel Yusman
Beli sekarang di
Grobmart
Ayu Utami (Author) Saman at 54000.00 IDR from Grobmart
Ayu Utami (Author) Saman
Rp 54.000
Empat perempuan bersahabat sejak kecil. Shakuntala si pemberontak. Cok si binal. Yasmin si “jaim”. Dan Laila, si lugu yang sedang bimbang untuk menyerahkan keperawanannya pada lelaki beristri. Tapi diam-diam dua di antara sahabat itu menyimpan rasa kagum pada seorang pemuda dari masa silam: Saman, seorang aktivis yang menjadi buron dalam masa rezim militer Orde Baru. Kepada Yasmin, atau Lailakah, Saman akhirnya jatuh cinta? ••• Sejak terbit bersamaan dengan Reformasi, Saman tetap diminati dan telah diterjemahkan ke delapan bahasa asing. Novel ini mendapat penghargaan dari dalam dan luar negeri karena mendobrak tabu dan memperluas cakrawala sastra. Karya klasik yang wajib dibaca.
Beli sekarang di
Grobmart
Stephanie H. Meyer The Twilight Saga : New Moon - Dua Cinta (Edisi Cover Film) at 75000.00 IDR from Grobmart
Stephanie H. Meyer The Twilight Saga : New Moon - Dua Cinta (Edisi Cover Film)
Rp 75.000
Dua laki-laki. Dua cinta. Dua pilihan. Apa yang akan dilakukan Bella jika ia dihadapkan pada dua pilihan? Ketika cinta yang disodorkan padanya sama-sama dalam... dan terlarang? Yang satu napasnya. Yang satu mataharinya. Mungkinkah ia memilih keduanya? Atau belajar mencintai dari awal lagi? Tak mungkin seorang perempuan memiliki dua pasangan jiwa. Ya, kan? Karena itu ia harus memilih satu, atau membiarkan takdir memilihkan untuknya... Jacob Black muncul dalam hidup Bella yang berantakan dan menawarkan sebentuk cinta yang lain. Ia membuat Bella tertawa dan mengenal segala sesuatu tentang Bella tanpa Bella perlu mengatakannya. Ia ada kapan pun Bella membutuhkannya, meskipun jauh di dalam hati ia tahu, dan mengerti, Bella masih teramat mencintai Edward. Lalu tiba-tiba Jacob menghilang dari kehidupan Bella.Dan kali ini Bella tak akan tinggal diam. Tidak kali ini, ketika kebahagiaan nyaris jadi miliknya lagi. Judul The Twilight Saga : New Moon - Dua Cinta (Edisi Cover Film) No. Isbn 9789792251166 Penulis Stephanie H. Meyer Penerbit Gramedia Pustaka Utama Tanggal terbit November - 2009 Jumlah Halaman 600 Berat Buku 500 gr Jenis Cover Soft Cover Dimensi(L x P) 135x200mm Kategori Romance Bonus Poster Eksklusif Text Bahasa Indonesia ·
Beli sekarang di
Tokopedia
 Seratus Buku Sastra Indonesia yang Patut Dibaca Sebelum Dikuburkan at 400000.00 IDR from Tokopedia
Seratus Buku Sastra Indonesia yang Patut Dibaca Sebelum Dikuburkan
Rp 400.000
Beli sekarang di
Grobmart
Ninna Rosmina & Pipit Setiafitri (Author) Wonderful Life at 51000.00 IDR from Grobmart
Ninna Rosmina & Pipit Setiafitri (Author) Wonderful Life
Rp 51.000
Sheira tahu kalau ada sesuatu yang salah di dalam hubungan dirinya dengan Noah. Bukan karena jadwal pernikahan mereka yang terlalu cepat. Bahkan mungkin walaupun dia sedikit tergopoh-gopoh untuk mengejar pria itu, dia menyukai pergerakan cepat yang kerap dilakukan oleh pria cuek, jail, seenak udelnya; keturunan India dan Melayu, Noah Harrys. Tapi perjalanan cinta mereka tidaklah semulus jalan tol. Karena ternyata Noah memiliki dendam yang ingin dia lampiaskan pada Sheira. Ah, Noah... ketika kau akhirnya menyadari kalau hatimu benar-benar jatuh cinta pada gadis itu, semuanya sudah terlambat. Hidup terlalu singkat dan cinta terlalu indah; kalau hanya untuk dilalui dengan rasa dendam yang ternyata hanya merupakan kesalahpahaman.
Beli sekarang di
Grobmart
Baro Indra @MemeCOMIK (Author) *Le Me Forever Alone at 52000.00 IDR from Grobmart
Baro Indra @MemeCOMIK (Author) *Le Me Forever Alone
Rp 52.000
Jomblo itu identik sama sendiri. Dan jomblo, nggak akan jauh-jauh dari yang namanya TV. Buat nemenin. Nonton itu, berasa kita lagi ditemenin. Sepintas ada iklan baru yang buat perhatian gue terpaku. Adegannya, ada mas-mas yang mukanya nggak beda jauh sama gayung cebok, lagi lihat pemandangan orang pacaran. Tiba-tiba ada anak kecil celetuk, “Om! Truk aja gandengan, masa Om nggak?” Mood gue langsung turun drastis karena iklan itu bikin gue sadar akan status jomblo gue. Pas gue cari remote mau matiin TV, kein getan iklan tadi. “Remote aja ada yang nyariin, masa elo nggak?” Stres. Gue jalan ke bioskop. Anjrit, ini kenapa bioskop suasananya romantis abis buat pacaran. Yang lain gandengan tangan, gue cuma bisa gandeng handphone. Ya, gue ikhlas. “Ya Tuhan, ke mana jodohku? Jika memang dia jodohku, tolong dekatkanlah. Jika dia bukan jodohku, tolong direvisi jadi jodohku.” Tapi, gue sadar. Nggak selamanya jomblo itu harus sedih. Nggak selamanya jomblo itu harus ingat masa lalu. Nggak selamanya jomblo itu harus bilang elo nggak laku. Intinya, jodoh itu kay ak macet di jalan. Walaupun lama, tapi bakal sampai juga. Ya, walaupun butuh waktu. Itu pun kalo jodoh lo belum dimatiin dari sebelum elo lahir. Hahahaha... Format Soft Cover Isbn 9786027689572 Tanggal Terbit 20 Januari 2014 Bahasa Indonesia Penerbit Loveable Dimensi 190 mm x 130 mm
Beli sekarang di
Grobmart
Robin Kaye (Author) You`re the One at 83000.00 IDR from Grobmart
Robin Kaye (Author) You`re the One
Rp 83.000
Logan Blaise berharap bisa beristirahat sejenak dari usaha perkebunan anggurnya di Napa untuk mengunjungi Brooklyn, kota kelahirannya. Tapi lalu mendapati kalau dia harus bertanggung jawab menjaga restoran keluarganya berjalan lancar. Ketika juru masaknya berhenti, dia terpaksa menerima orang pertama yang melamar pekerjaan, Skye Maxwell, si perempuan cantik yang misterius. Skye ingin mandiri, tanpa campur tangan nama keluarganya yang tersohor. Bekerja di komunitas Red Hook menawarkan kesempatan sempurna untuk menjauh dari sorot perhatian sambil mengejar mimpinya. Sekilas, Logan yang kharismatik terlihat sama seperti semua laki-laki dangkal yang dia kenal di tempat asalnya. Tapi saat dia menyadari ikatan kuat keluarga laki-laki itu di kota kecil ini, si laki-laki Brooklyn dan restorannya itu rasanya menjadi tempat yang tepat baginya untuk bernaung.
Beli sekarang di
Grobmart
Rachel Hawkins (Author) Hex Hall Trilogy #3 : Spell Bound at 94000.00 IDR from Grobmart
Rachel Hawkins (Author) Hex Hall Trilogy #3 : Spell Bound
Rp 94.000
Sinopsis Baru saja Sophie Mercer menerima kekuatan luar biasa sebagai demon, Dewan Prodigium sudah melucutinya. Kini Sophie tidak punya kekuatan pelindung, sendirian, dan menggantungkan nasibnya pada belas kasihan musuhnya— keluarga Brannick, para pejuang wanita yang memburu kaum Prodigium. Atau setidaknya begitulah sangkaan Sophie, sampai dia membuat penemuan mengejutkan. Keluarga Brannick tahu sebuah pertempuran epik akan meletus, dan mereka percaya bahwa Sophie satu-satunya yang cukup kuat untuk menghentikan kiamat dunia itu. Namun, tanpa sihirnya, Sophie sama sekali tidak percaya diri. Satu-satunya mantra yang konon bisa membantu Sophie mendapatkan kembali sihirnya ada di Hex Hall—tempat semuanya dimulai, dan sekarang menjadi markas besar Casnoff bersaudari yang jahat. Bersama dengan sahabatnya, Jenna si vampir; kekasihnya, Archer; tunangannya, Cal, dan hantu sebagai pendamping, Sophie harus melawan sepasukan demon. Tapi bahkan dengan dibantu teman-teman di sampingnya, nasib seluruh Prodigium hanya terletak di pundaknya seorang. Petualangan yang Sophie hadapi sungguh luar biasa… bisakah dia mendapatkan kekuatannya kembali sebelum terlambat? Format : Soft Cover Isbn : 9786027689978 Tanggal Terbit : September 2014 Bahasa : Indonesia Penerbit : Fantasious Dimensi : 210 mm x 140 mm
Beli sekarang di
Grobmart
Salim Darmadi Serpihan Inspirasi: Hikmah Dari Seberang at 65000.00 IDR from Grobmart
Salim Darmadi Serpihan Inspirasi: Hikmah Dari Seberang
Rp 65.000
Inspirasi bisa datang dari mana saja. Di rumah sendiri atau tempat yang jauh dari kampung halaman. Dari peristiwa besar maupun dari kejadian sederhana. Alam takambang jadi guru. Alam semesta, beserta ragam rupa kehidupan menusia di dalamnya, memang terhampar sedemikian rupa untuk menjadi sumber pembelajaran berharga. Pesan ini juga menemukan relevansinya saat penulis tinggal di Australia selama dua tahun untuk menempuh studi pascasarjana. Simak catatan-catatan reflektif yang menginspirasi dalam buku ini! Kita akan semakin yakin bahwa hikmah adalah harta terserak dan dapat kita pungut dari mana saja, untuk selanjutnya kita renungi dan menjadi bekal untuk bangkit memperbaiki diri dan menebar manfaat. Read, reflect, and revive! enerbit Elex Media Komputindo Isbn 9786020283166 Perkiraan Berat 0.30 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 4 Apr 2016 Lebar 14 Panjang 21 Tebal 1 Halaman 256 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Beli sekarang di
Grobmart
Brandon Mull (Author) Five Kingdoms Sky Raiders at 70000.00 IDR from Grobmart
Brandon Mull (Author) Five Kingdoms Sky Raiders
Rp 70.000
Sinopsis Pada malam Halloween, Cole Randolph dan kawan-kawannya mendatangi sebuah rumah hantu. Namun kunjungan yang awalnya hanya untuk bersenang-senang itu berubah jadi bencana ketika kawan-kawan Cole diculik sekelompok orang misterius. Tanpa pikir panjang, Cole mengejar mereka, dan terdampar di sebuah tempat asing yang disebut Dunia Perbatasan. Dunia Perbatasan berada di antara alam sadar dan alam mimpi, antara kenyataan dan imajinasi, hidup dan mati. Dunia disangga oleh Lima Kerajaan, yang saat ini keadaannya sedang kacau. Cole terjebak. Saat berusaha menyelamatkan kawan-kawannya, Cole bertemu seorang gadis bernama Mira yang meminta bantuannya untuk mengembalikan keteraturan di Perbatasan. Sanggupkah Cole menerima beban berat ini? Karena sepertinya itu satu-satunya cara untuk bisa keluar dari Dunia Perbatasan. Format : Soft Cover Isbn : 9789794338971 Tanggal Terbit : 28 September 2015 Bahasa : Indonesia Penerbit : Mizan Fantasi Halaman : 464 Dimensi : 130 mm x 205 mm
Beli sekarang di
Grobmart
Lucy Gordon (Author) Harlequin Koleksi Istimewa: Semusim Di Italia (One Summer In Italy) at 43000.00 IDR from Grobmart
Lucy Gordon (Author) Harlequin Koleksi Istimewa: Semusim Di Italia (One Summer In Italy)
Rp 43.000
Holly tengah berusaha melarikan diri dari polisi, namun ia malah berakhir di kompartemen yang ditempati Matteo Fallucci, seorang hakim. Kalau bukan karena Liza, putri pria itu, Holly pasti sudah diserahkan ke pihak berwajib. Niatnya semula untuk kembali ke Inggris pun gagal karena Liza sangat ingin ia tinggal dengan mereka, dan tampaknya Matteo masih mencurigainya karena hakim itu tak melepaskannya begitu saja. Dan kini Holly terseret ke dalam sebuah keluarga yang sama sekali asing di Italia. Seiring berjalannya waktu, Holly pun menemukan rahasia keluarga yang tersimpan rapat di balik dinding manor mewah keluarga Fallucci. Rahasia yang kelak akan membebaskan mereka semua. Musim panas di Italia hanyalah permulaan bagi Holly…
Beli sekarang di
Blibli
Guepedia Masjid Impian by Ayrindika Prasetio Buku Fiksi at 144000.00 IDR from Blibli
Guepedia Masjid Impian by Ayrindika Prasetio Buku Fiksi
Rp 144.000
Guepedia Masjid Impian by Ayrindika Prasetio Buku Fiksi, dalam hidup, ada kalanya kita berjuang lebih keras untuk mencapai cita-cita kita selama ini. Riyan memang bukan anak konglomerat. Profesi ayahnya, sebagai tukang bangunan. Bekerja membuat rumah, ruko dan lain sebagainya. Riyan putra sulung dari pak Tarmo. Di sekolah, Riyan memiliki prestasi yang luar biasa. Namun sayang, prestasi yang diraih oleh Riyan, belum menjamin pendidikannya. Hal itu terbukti, saat Riyan harus bekerja keras siang dan malam, tanpa mengenal lelah. Demi mengejar cita-citanya itu. Usai mengikuti ujian nasional tingkat Sma. Riyan ikut bekerja bersama ayahnya. Riyan menjadi kuli bangunan. Dibawah sinar matahari terik, ia menguras keringat. Bekerja, mengaduk semen. Mengangkut batu-bata. Apa saja, yang bisa ia kerjakan. Setelah Riyan dinyatakan lulus UN, dan juga lulus sebagai mahasiswa jalur undangan. Riyan bekerja lebih keras lagi. Mengumpulkan pundii-pundi rupiah, untuk membayar biaya kuliahnya dan kehidupan ketika di kota nanti. Siangnya bekerja menjadi kuli bangunan, malamnya menjadi karyawan bakso di tempat pakdenya.Pekerjaan itu dilakukan Riyan dengan ikhlas, penuh perjuangan. Dua bulan Riyan bekerja sebagai kuli bangunan. setelah mendekati hari daftar ulang bagi mahasiswa jalur undangan. Riyan pergi ke Padang, tempat dimana ia akan menuntut ilmu di perguruan tinggi, di kota Padang. Perjuangan Riyan belum berakhir. Di Padang, Riyan ikut berjualan adik ayahnya. Di sana Riyan tinggal. Sehingga tidak memikirkan biaya kos dan uang makan. Kehidupan Riyan di kota penuh perjuangan. Pulang kuliah, langsung bekerja. begitulah aktifitasnya sehari-hari. Hingga akhirnya, RIyan bertemu dengan ustadz Abdullah. Riyan tertarik belajar irama tartil dengan ustadz Abdullah.
Beli sekarang di
Tokopedia
 Teori dan Pengajaran Sastra at 64000.00 IDR from Tokopedia
Teori dan Pengajaran Sastra
Rp 64.000
Beli sekarang di
Grobmart
Rick Riordan (Author) Percy Jacksons Greek Gods at 106000.00 IDR from Grobmart
Rick Riordan (Author) Percy Jacksons Greek Gods
Rp 106.000
Siapa yang bisa memberitahu kisah awal mula dewa-dewi Olympus lebih baik dibanding seorang anak demigod di masa kini? Percy Jackson mengungkap pandangan orang dalam dengan banyak lagak dalam kumpulan kisah ini. Saat sebuah penerbit di New York memintaku menuliskan apa yang kuketahui tentang dewa-dewi Yunani, tanggapanku adalah, “Apa kita bisa melakukannya secara anonim? Karena aku tak mau para dewa Olympia marah padaku lagi.” Tapi kalau itu bisa membantumu mengenali dewa-dewi Yunani, dan bertahan hidup dari pertemuan dengan mereka kalau-kalau mereka muncul di hadapanmu, maka kurasa menuliskan semua ini bisa menjadi perbuatan baikku di minggu ini. Dalam Percy Jakson’s Greek Gods, putra Poseidon menambahkan mantranya sendiri—selain sarkasmenya—kepada kisah klasik ini dan menyuguhkan kepada pembaca pandangan pribadinya pada masing-masing tokoh masa purba, dari Apollo sampai Zeus. Kalau kau menyukai banyak penipuan, pencurian, pengkhianatan, dan kanibalisme, bacalah terus, karena ia jelas merupakan Masa Keemasan bagi semua itu. Baik kau masih awam dengan mitologi Yunani ataupun sudah sangat paham, buku yang sangat menghibur ini akan membuat kisah-kisah dari masa lampau itu jadi relevan dan sulit dilupakan. Penerbit: Noura Books Publishing Kode Buku: Nd-198 Isbn: 9786020989884 Tahun Terbit: Juli 2015 Halaman: 412 Halaman Berat: 0,60 Kg Format: Soft Cover
Beli sekarang di
Grobmart
Veronica Roth (Author) Allegiant - Cover Film at 85000.00 IDR from Grobmart
Veronica Roth (Author) Allegiant - Cover Film
Rp 85.000
Sinopsis #1 NEW York Times Bestseller Buku Ketiga dalam Divergent Dystopian Thrillers, Dipenuhi Momen Mengerikan dari Keberanian dan Aksi. Pengorbanan dan Pembaruan loyalitas dan cinta Format : Soft Cover Isbn : 9789794339435 Tanggal Terbit : 11 April 2016 Bahasa : Indonesia Penerbit : Mizan Fantasi Halaman : 496 Dimensi : 130 mm x 205 mm
Beli sekarang di
Grobmart
James Dashner (Author) The Kill Order at 74000.00 IDR from Grobmart
James Dashner (Author) The Kill Order
Rp 74.000
Sebelum Wicked dibentuk, sebelum Glade di bangun, sebelum Thomas memasuki Maze, ledakan sinar matahari menerpa bumi, umat manusia terserang penyakit. Mark dan Trina di sana saat semua itu terjadi, dan mereka selamat. Tapi, selamat dari ledakan matahari adalah hal yang mudah jika dibandingkan dengan apa yang terjadi setelah itu....detail ceritanya dapat di lanjutkan dgn membaca novel seru ini
Beli sekarang di
Grobmart
Stephanie H. Meyer Breaking Dawn : Awal Yang Baru (Edisi Bahasa Indonesia) at 102000.00 IDR from Grobmart
Stephanie H. Meyer Breaking Dawn : Awal Yang Baru (Edisi Bahasa Indonesia)
Rp 102.000
Bila kau mencintai orang yang membunuhmu, kau tak punya pilihan. Bila nyawamu satu-satunya yang harus kauberikan untuk orang yang kaucintai, bagaimana mungkin kau tidak memberikannya? Bagi Bella Swan, mencintai dan dicintai vampir bernama Edward adalah bagaikan khayalan dan mimpi buruk yang dirajut jadi satu ke dalam kenyataan. Bukan itu saja, hubungannya yang sangat istimewa dengan Jacob Black sang werewolf, ternyata menyeret Bella ke pilihan-pilihan pelik yang membuat hati keduanya tercabik-cabik. Tapi konon cinta harus memilih, dan karenanya Bella harus memutuskan. Dan sebagai orang yang sangat mengenal Bella, Jacob tahu persis apa keputusan gadis itu. Lalu sanggupkah Jacob meninggalkan Bella selamanya untuk menyembuhkan luka-luka hatinya sendiri? Dan ketika Bella mencarinya, sanggupkah Jacob mengatakan tidak? Judul Breaking Dawn : Awal Yang Baru (Edisi Bahasa Indonesia) ( BIG Sale ) No. Isbn 9789792243086 Penulis Stephanie H. Meyer Penerbit Gramedia Pustaka Utama Tanggal terbit Januari - 2009 Jumlah Halaman - Berat Buku 500 gr Jenis Cover Soft Cover Dimensi(L x P) - Kategori Romance Bonus - Text Bahasa Indonesia ·
Beli sekarang di
Grobmart
Tere Liye (Author) Burlian - Cover Baru at 59000.00 IDR from Grobmart
Tere Liye (Author) Burlian - Cover Baru
Rp 59.000
Selamat datang di keluarga Mamak. Mari berkenalan dengan Mamak yang galak dan penuh disiplin, Bapak yangn menyenangkan dan selalu pengertian. si sulung Eliana, Pukat, Burlian serta si bungsu Amelia. Meski dibesarkan dalam kesederhanaan, kertebatasan, berbau dengan kepolosan dan kenakalan. Mamak selalu menanamkan arti kerja-keras, kejujuran, harga diri serta perangai tidak tercela. Dan di sini, kasih sayang keluarga adalah segalanya. Selamat datang di dunia anak-anak yang tidak pernah kalian bayangkan. Membaca buku ini sungguh menyentuh. Mengisahkan pengalaman-pengalaman indah masa kecil dan remaja yang penuh romantika. Ada cerita tentang kenakalan anak-anak, kreativitas, persahabatan, keberanian, perjuangan hidup sampai kisah cinta yang manis. Sungguh membuat hati kita bisa menjadi semakin jernih... (Kak Seto, Ketua Komnas Anak) Isbn : 9799791102681 Terbit : Jakarta, 2013 Halaman : vi + 343 Halaman Harga : Rp. 55000,- Berat : 250 gram Dimensi : 13.5 X 20.5 Cm Cover : Soft Cover
Beli sekarang di
Blibli
Guepedia The Kings Mistress Para Wanita Kesenangan Sang Raja Buku Novel at 144000.00 IDR from Blibli
Guepedia The Kings Mistress Para Wanita Kesenangan Sang Raja Buku Novel
Rp 144.000
Guepedia The Kings Mistress Para Wanita Kesenangan Sang Raja Buku Novel, Pada abad ke-16, ketika dinasti Tudor baru saja menancapkan cakar mereka di Inggris sebagai penguasa tunggal monarki, Pangeran Henry naik takhta sebagai Raja Henry Viii. Dia menikahi Catherine Aragon, seorang putri Spanyol saleh nan jelita yang merupakan janda abangnya, Pangeran Arthur. Bertahun-tahun berlalu, namun sang Ratu terbukti tak mampu memenuhi kewajibannya untuk memberikan seorang pewaris lelaki. Hanya melahirkan seorang putri bernama Mary, serta beberapa keguguran memilukan di belakang. Frustasi sebab sang Raja mulai percaya bahwa pernikahannya dikutuk Tuhan, Raja Henry mulai memburu pelariannya kepada gadis-gadis muda yang memesona. Dengan senang hati merusak rumah tangga, keluarga, agama serta negara yang diberkati Tuhan.
Beli sekarang di
Grobmart
John Grisham (Author) Di Bawah Pohon Sycamore (Sycamore Row) at 150000.00 IDR from Grobmart
John Grisham (Author) Di Bawah Pohon Sycamore (Sycamore Row)
Rp 150.000
Jake Brigance, yang kariernya melejit dalam A Time to Kill; kembali terlibat kasus yang kontroversial, yang melibatkan sejarah rasisme di Ford County. Seth Hubbard adalah pria kulit putih kaya yang sedang sekarat karena kanker. Sebelum gantung diri, Seth membuat surat wasiat kedua dengan tulisan tangan. Isi surat inilah yang kelak menyeret anak-anaknya, pembantunya yang berkulit hitam, dan Jake Brigance, ke dalam konik dramatis dan berkepanjangan. Sebab di dalam surat wasiatnya ini Seth meninggalkan hampir seluruh hartanya untuk pembantunya. Apakah obat-obat kanker itu membuatnya tak bisa berpikir jernih? Atau ada sesuatu yang selama ini disembunyikan rapat-rapat?
Beli sekarang di
Grobmart
Ambiru Yasuko (Author) Antique Fuga #2 : Roh Dengan Dua Jiwa at 37000.00 IDR from Grobmart
Ambiru Yasuko (Author) Antique Fuga #2 : Roh Dengan Dua Jiwa
Rp 37.000
"Bayangan tidak akan ada tanpa cahaya, dan cahaya tidak akan ada tanpa menciptakan bayangan..." Setelah Shania menjadi kakaknya, Fuga mulai memiliki kemampuan istimewa, dia bisa melihat dan berbicara dengan tsukumogami . Kemampuan tersebut membawa Fuga menjadi seorang penilai barang antik. Suatu hari seorang kurator museum seni bergengsi meminta bantuan Fuga untuk menilai keaslian sebuah vas kakiemon tua. Namun, tak disangka-sangka sesosok roh jahat muncul dari dalam vas itu dan membuat kekacauan di museum!
Beli sekarang di
Grobmart
Diana Palmer (Author) Night Fever (Pikat Asmara) at 69000.00 IDR from Grobmart
Diana Palmer (Author) Night Fever (Pikat Asmara)
Rp 69.000
Sinopsis : Night Fever (Pikat Asmara) Oleh Diana Palmer Cinta sejati atau keadilan yang membabi buta? Hanya dia yang bisa memutuskan. Rekan kerja, kenalan, dan para mantan kekasih mengenal Rourke Kilpatrick sebagai jaksa yang tegas dan tanpa kompromi. Ia tidak pernah meminta maaf jika terpaksa sampai menyakiti hati orang atau membengkokkan peraturan demi menuntut penjahat. Karena itulah Rourke orang pertama yang ditelepon dan dimintai saran oleh Rebecca Cullen, ketika adik gadis itu ditangkap dengan dakwaan palsu mengenai kepemilikan narkotika. Herannya, Rourke menanggapi dan memperlihatkan simpati yang sama sekali berbeda dari reputasinya, sehingga Rebecca jatuh cinta. Sanggupkah Rebecca menembus pertahanan hati Rourke? Ataukah Rourke hanya memanfaatkan gadis itu demi menyelidiki suatu kasus? Beranikah Rebecca memercayai pria yang bisa menghancurkan keluarganya… juga hatinya? Author : Diana Palmer Cover : Soft Cover PaperBack : 480 Halaman Publisher : Gramedia Pustaka Utama First Publish : April 2015 Isbn : 9786020314952 Dimensions : 11 x 18 cm Language : Indonesia
Beli sekarang di
Grobmart
Miranda Dickinson (Author) Chicklit : Ciuman Itu (It Started With A Kiss) at 84000.00 IDR from Grobmart
Miranda Dickinson (Author) Chicklit : Ciuman Itu (It Started With A Kiss)
Rp 84.000
Cinta datang ketika kau tidak mengharapkannya... Sebagai penyanyi di pernikahan, Romily Parker sudah kenyang melihat pesta pernikahan yang bahagia, walaupun kisah cintanya sendiri tidak seberapa seru. Pada suatu hari sebelum Natal, tak lama setelah gagal menyatakan cinta kepada Charlie, sahabatnya sendiri, Romily berpapasan dengan pria tampan tak dikenal. Pertemuan singkat itu diakhiri ciuman mendebarkan yang mengubah segalanya. Bertekad untuk menemukan pria itu lagi, Rom memulai pencarian dengan bantuan (atau terkadang halangan) dari Paman Dudley, Bibi Mags, dan Wren yang flamboyan. Dapatkah Rom menemukan pria impiannya? Ataukah sang cinta sejati selama ini tak berada jauh darinya?
Beli sekarang di
Grobmart
Pemenang Lomba CHC Tupperware 2012 (Author) Kkpk: Malaikat Penjaga Rel at 49000.00 IDR from Grobmart
Pemenang Lomba CHC Tupperware 2012 (Author) Kkpk: Malaikat Penjaga Rel
Rp 49.000
Hampir setiap hari aku, Khafid, Awam, dan Ilham melihat kecelakaan di sekitar pintu rel kereta api. Akibat banyaknya kecelakaan di sana, aku dan kebanyakan orang sering menyebutnya sebagai "pintu rel angker". Ternyata, kecelakaan tersebut terjadi karena tidak adanya palang pintu rel! Suatu hari saat aku pergi ke sekolah, tidak biasanya aku melihat mobil dan motor berderet rapi menunggu kereta melintas. Ohhh ... rupanya sekarang pintu perlintasan rel itu sudah ada yang menjaga. Hmmm ... siapa ya yang menjadi penjaga pintu rel tersebut? Baca aja sampai tuntas, yuk! Eits, jangan lewatkan pula cerita-cerita keren lainnya, ya! Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Rk-1199 Isbn: 9786022425878 Tahun Terbit: Januari 2015 Halaman: 124 Halaman Berat: 0,15 Kg Format: Soft Cover
Beli sekarang di
Grobmart
Julie Kagawa Rogue at 95000.00 IDR from Grobmart
Julie Kagawa Rogue
Rp 95.000
Talon menipu dan memanfaatkanku. Kini aku naga pemberontak, Bersumpah membela kebebasan, Melepaskan naga-naga muda. Hingga aku bertemu Ember Hill, Naga cantik yang mengacaukan rencanaku. Haruskah kukorbankan segalanya demi naga muda yang membuatku tergila-gila? Format Soft Cover Isbn 9789794339893 Tanggal Terbit 7 November 2016 Bahasa Indonesia Penerbit Mizan Fantasi Dimensi 130 mm x 205 mm
Beli sekarang di
Tokopedia
 Novel Salah Pilih (sastra klasik) at 30000.00 IDR from Tokopedia
Novel Salah Pilih (sastra klasik)
Rp 30.000
Beli sekarang di
Grobmart
N/A Love Rebound at 51000.00 IDR from Grobmart
N/A Love Rebound
Rp 51.000
Banyak Orang Yang Pengin Jadi Anak Basket Biar Dicap Keren DAN Popular. Punya Badan Sehat, Dielu-Elukan Fans Ketika Bertanding, Memiliki Banyak Temen Sepermainan, DAN Yang Paling Penting Nih…, Digilai Cewek-Cewek! Buat Satria—Si Anak Basket Rabun Ayam—, Permainan Bola ITU Sidah Jadi Prinsip Hidup. Passing Feeling Aliasn Oper Baperan Sudah Biasa, Three Point Untuk Urusan Hubungan Jarak Jauh Pernah Dilakukan, Sekadar Rebutan Rebound Hati Gebetan SIH Berani Saja, DAN Kebiasaan Di-Block Saat Shooting Membuatnya Lebih Tabah Ketika Ditolak Cewek. Namun, Semua ITU Tidak Menyelamatkan Derita Jomblo; Hati Satria Belum Mendapatkan Point. Teknik DAN Taktik APA Lagi Yang Harus Dijalaninya Untuk Mencetak Angka? Terus Berusaha DAN Jangan Sampai Fouled Out, YA! Penulis: Satria Ramadhan Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: viii + 220 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022201543
Beli sekarang di
Grobmart
Meg Cabot (Author) Insatiable at 92000.00 IDR from Grobmart
Meg Cabot (Author) Insatiable
Rp 92.000
Meena Harper tahu bagaimana kau akan meninggal (bukan berarti kau akan percaya; tak ada yang pernah memercayainya). Tapi bahkan penglihatan Meena tidak menyiapkannya pada apa yang terjadi ketika ia bertemu—kemudian jatuh cinta pada—Lucien Antonescu, pangeran zaman modern yang memiliki sedikit sisi gelap. . . sisi gelap yang akan membuat sebagian besar orang, seperti kelompok pemburu vampir, menginginkannya mati. Dan meskipun Lucien tampak seperti kekasih impian, dia mungkin bakal berubah menjadi mimpi buruk. Sekarang mungkin saat yang tepat bagi Meena untuk mulai memprediksi masa depannya. . .
Beli sekarang di
Grobmart
Suci Nurhaliza, dkk (Author) Fantasteen #36 Pandora Box at 35000.00 IDR from Grobmart
Suci Nurhaliza, dkk (Author) Fantasteen #36 Pandora Box
Rp 35.000
Sinopsis Kotak Pandora, siapa pun yang pernah memiliki kotak itu selalu dikabarkan menghilang tanpa jejak. Kotak itu juga sering hilang dan muncul di mana saja, karena keindahannya, banyak orang yang ingin memilikinya. Dean yang sedang mengunjungi pamannya, mendengar cerita tentang kotak pandora dari Intan, sepupunya. Bukan tanpa tujuan Intan menceritakan tentang kotak itu kepada Dean. Ternyata saat ini kotak misterius itu muncul di rumah Intan. mereka berdua memberanikan diri membukanya, untuk kemudian menyesal. Format : Soft Cover Isbn : 9786024200060 Tanggal Terbit : 23 Mei 2016 Bahasa : Indonesia Penerbit : Dar! Mizan Halaman : 116 Dimensi : 130 mm x 190 mm
Beli sekarang di
Grobmart
Dhitapuspitan (author) Troublemaker at 62000.00 IDR from Grobmart
Dhitapuspitan (author) Troublemaker
Rp 62.000
Bagi Derin, jatuh cinta nggak segampang meng-capture gambar lewat kamera. Tidak juga selalu manis dan renyah seperti potongan cheese cake yang selalu dia suka. Cinta ternyata tidak selalu menyenangkan seperti dalam kisah-kisah yang diceritakan. Sejak bertemu Arka—cowok yang so damn cool kalau lagi unjuk trik di atas skateboard—Derin merasa waktu berjalan terlalu cepat saat mereka sedang bersama. Rasanya, tiap saat pengin dia habiskan bareng Arka, meski itu sekadar duduk mengobrol saja. Namun, setelah mereka dekat, Derin mulai merasa ada yang janggal. Arka terlalu tahu tentang dirinya. Segalanya. Termasuk masa lalu yang ingin dilupakan Derin. Apa motif Arka sebenarnya? Apakah Derin harus menyiapkan diri untuk kecewa? Saat jatuh cinta, Derin tahu harus bersiap akan segala kemungkinan. Termasuk, harapan yang kadang nggak sesuai kenyataan. Dimensi 13x19 cm Halamanh 260 Isbn 9786026475145 Penerbit Kata Depan
Beli sekarang di
Tokopedia
 Seri Sastra Dunia: Catatan dari Bawah Tanah at 43000.00 IDR from Tokopedia
Seri Sastra Dunia: Catatan dari Bawah Tanah
Rp 43.000
Beli sekarang di
Grobmart
Irene Dyah (Author) Love In Blue City at 63000.00 IDR from Grobmart
Irene Dyah (Author) Love In Blue City
Rp 63.000
Sebagai pencinta warna biru, mengunjungi Chefchaouen—Blue City negeri Maroko—adalah impian bagi Nada Aleema Shahrir. Pucuk dicinta ulam tiba, abangnya berencana berbulan madu ke Maroko dan menawarinya ikut serta. Tentu saja Nada girang. Di kota cantik itu dia berharap bertemu kembali dengan Haykal Baztar Malik, pria yang sekian lama diam-diam sulit diusir dari hatinya. Tak dinyana, setiba di sana, sebuah paket istimewa menunggu Paket istimewa itu bernama Noemie Anderson. Seorang model sekaligus pengusaha. Lahir dari rahim seorang wanita Maroko yang menikahi pria berdarah Eropa. Berpenampilan ala Kendall Jenner versi Timur Tengah, plus baik hati, cerdas, dan lucu. Noemie mendatangi Nada lantaran ingin kembali mengenal Islam. Mana mungkin Nada menolaknya? Masalahnya, Noemie melekat pada Haykal seperti lintah. Mereka adalah partner kerja sekaligus kawan lama. Mau tak mau, kehadiran Noemie adalah ganjalan bagi Nada yang menyimpan asa pada Haykal, yang menurut Rania, sahabatnya, adalah buaya darat/playboy cap tikus busuk/serigala berkedok hamster. Dihujani perhatian Haykal yang memabukkan, dikepung Kota Biru yang romantis, apakah Nada masih cukup waras untuk menentukan keputusan? Publisher Gramedia Pustaka Utama Isbn 9786020328652 Estimated Weight 0.15 kg Country of Manufacture Indonesia Publish Date May 23, 2016 Width 13.5 Length 20 Thickness 1 Pages 236 Language Indonesia Cover Type Soft Cover
Beli sekarang di
Grobmart
Bella Hutabarat (Author) Memogana at 63000.00 IDR from Grobmart
Bella Hutabarat (Author) Memogana
Rp 63.000
Sinopsis: Penyesalan karena meninggalkan Momo membuat Nata menutup diri selama sepuluh tahun.Ia terpaksa pergi karena harus mengikuti orang tuanya pindah ke Amerika. Bertahun-tahun memendam rindu,akhirnya ia memutuskan kembali ke Jakarta untuk mencari Momo dengan masuk ke sekolah yang sama dengan cowok itu. Namun ditengah pencariannya ia malah bertemu Fio yang anehnya berhasil mengembalikan senyum dan tawa Nata sejak berpisah dengan Momo.Ia hampir jatuh cinta pada Fio saat akhirnya ia menemukan kembali Momonya. Semua rindu akhirnya terbalaskan.Tapi...mengapa sahabatnya itu malah tidak mengingat Nata sama sekali?
Beli sekarang di
Grobmart
Ryunosuke Akutagawa Seri Sastra Dunia: Kappa at 49000.00 IDR from Grobmart
Ryunosuke Akutagawa Seri Sastra Dunia: Kappa
Rp 49.000
Kappa menggambarkan karikatur kehidupan masyarakat modern Jepang yang maju setelah mengalami zaman teknologi modern, tetapi mengalami kemerosotan derajat rohani. Makhluk kappa dan masyarakatnya merupakan buah imajinasi Ryunosuke Akutagawa. Akutagawa dipandang sebagai salah satu sastrawan terkemuka Jepang. Banyak yang menganggapnya setara dengan Gustave Flaubert. Selain Kappa, buah penanya yang terkenal antara lain: Rashomon dan Dalam Hutan. Akutagawa meninggal pada tanggal 24 Juli 1927 dalam usia 35 tahun karena bunuh diri. Tak diketahui pasti penyebabnya, walaupun ia sendiri pernah berkata, seandainya ia bunuh diri, itu karena kabut ketakutan. Publisher Kepustakaan Populer Gramedia Isbn 9786024240950 Estimated Weight 0.40 kg Country of Manufacture Indonesia Publish Date Jun 20, 2016 Width 14 Length 21 Thickness 1 Pages 88 Language Indonesia Cover Type Soft Cover
Beli sekarang di
Grobmart
MALCOLM What The Dog Saw at 86000.00 IDR from Grobmart
MALCOLM What The Dog Saw
Rp 86.000
Deskripsi: Apakah John Kennedy, Jr. tercekat atau panik ketika mengemudikan pesawat yang akhirnya mengalami kecelakaan yang menewaskannya? Mengapa terdapat lusinan jenis moster tapi hanya satu jenis saus tomat? Apa peran pewarna rambut dalam sejarah abad kedua puluh? Selama dekade terakhir ini, Malcolm Gladwell telah menulis tiga buku yang dengan radikal mengubah bagaimana kita memahami dunia kita dan diri kita: The Tipping Point, Blink, dan Outliers. Kini dalam buku ini, What the Dog Saw, dia untuk pertama kalinya mengumpulkan tulisan-tulisan terbaiknya yang dimuat di The New Yorker dalam periode yang sama. Dalam buku ini, Anda akan menemukan kisah pahit manis penemu pil KB, dan kreasi mennakjubkan pionir saus pasta Howard Moskowitz. Gladwell berbincang dengan Ron Popeil, raja dapur Amerika, sembari Popeil menjual oven rotisserie-nya, dan mengungkapkan rahasia Cesar Millan, sang pawang anjing, yang dapat menenangkan anjing galak dengan sentuhan tangannya. Gladwell mengeksplorasi tes kecerdasan dan pembuatan profil berdasarkan etnis dan mengapa petinggi-petinggi di Lembah Silikon amat sangat tertarik untuk mempekerjakan seorang lulusan college yang sama. “Tulisan yang bagus,” ungkap Gladwell dalam kata pengantar, “dinilai berhasil bukan dari kekuatannya untuk mempersuasi. Tulisan yang baik dinilai berhasil jika tulisan tersebut mampu memikat Anda, membuat Anda berpikir, memberi Anda kilasan pikiran seseorang.” What the Dog Saw adalah satu lagi contoh semangat tak kenal kenal dan keingintahuan yang tak habis-habisnya yang telah membuat Malcolm Gladwell seorang penyelisik paling brilian tentang hal-hal istimewa yang masih tersembunyi. Author : Malcolm Gladwell Cover : Soft Cover PaperBack : 480 Halaman Publisher : Gramedia Pustaka Utama First Publish : Januari 2010 Isbn : 9789792252491 Dimensions : 13.5 x 20 cm Language : Indonesia
Beli sekarang di
Grobmart
Stephanie Zen (Author) Dylan, I Love You! (Teenlit) at 54000.00 IDR from Grobmart
Stephanie Zen (Author) Dylan, I Love You! (Teenlit)
Rp 54.000
Kamu pikir semua cewek blasteran pasti cantik? Hoho... salah besar! Lihat deh Alice. Meskipun blasteran, hidungnya nggak bangir, tingginya nggak sampai 175 cm, dan dia benci banget jadi setengah bule karena sewaktu kecil selalu diejek... bule kampung! Tapi hidup Alice berubah total setelah dia bertemu Dylan Siregar, vokalis band Skillful. Dylan benar-benar cowok yang adorable, ganteng, terkenal, keren, tajir, low profile, pokoknya sanggup bikin para cewek klepek-klepek. Masalahnya, Alice nggak tahu gimana caranya supaya bisa dekat dengan Dylan. Dylan kan seleb, sementara Alice cuma anak SMA biasa. Alice tambah jengkel karena temannya menyarankan dia untuk nggak mengkhayal terlalu muluk tentang Dylan. Memangnya salah ya, kalau kita berkhayal bisa pacaran sama seleb? Dan... seandainya nih, impian itu tercapai, apakah jadi pacar Dylan benar-benar seindah yang Alice bayangkan?
Beli sekarang di
Blibli
Guepedia Reluctantly Marriage by Zulfara Wirawan Buku Novel at 76000.00 IDR from Blibli
Guepedia Reluctantly Marriage by Zulfara Wirawan Buku Novel
Rp 76.000
Guepedia Reluctantly Marriage by Zulfara Wirawan Buku Novel, Niche Leon seorang mantan model kaya raya yang suatu memutuskan berhenti dari dunia model dan lebih memilih menjadi CEO memiliki sebuah masalah ketika sang ayah meminta ia menikah dengan gadis desa pilihan ayahnya bernama Huzza Reign. Meski Niche tidak suka karena merasa hidupnya dikendalikan oleh ayahnya, namun akhirnya dia menerima pernikahan itu walau bukan dengan besar hati, Niche menikah dengan Huzza dan menerima Huzza menjadi istrinya karena terpaksa atas keinginan ayahnya, Niche begitu ogah-ogahan dengan pernikahannya bersama Huzza, namun seiring berjalannya waktu Niche kalah dengan ketulusan cinta Huzza meski selama pernikahan mereka yang baru berumur 8 bulan Huzza selalu diintimidasi oleh Niche.
Beli sekarang di
Grobmart
Asri Tahir (Author) Le Mariage: Over The Rain at 70000.00 IDR from Grobmart
Asri Tahir (Author) Le Mariage: Over The Rain
Rp 70.000
Kamu...lara yang menjadi anganku paling sempurna. Bersemayam indah tanpa pernah kusadari ada di dalam hatiku. Mencintaimu sama dengan membunuhku! Namun kehilanganmu juga membuatku kehilangan akal... Oleh Asri Tahir Isbn 9786020273990 Rilis 2015 Halaman 228 Penerbit Elex Media Komputindo Bahasa Indonesia
Beli sekarang di
Grobmart
Vinca Callista (Author) Seruak (New Cover) at 70000.00 IDR from Grobmart
Vinca Callista (Author) Seruak (New Cover)
Rp 70.000
Mau tidak mau, bonie harus berurusan dengan teman-teman barunya di desa Angsawengi. Macam-macam pribadi, dari anak yang sangat menyenangkan sampai yang selalu menyebalkan, berinteraksi di rumah yang sama, karena kelompok mahasiswa ini sedang menjalani program Kuliah kerja Nyata. Di kelompok anak muda ini hadir Arbil Radeagati-seorang aktor muda yang bermaksud melarikan diri dari tekanan keluarganya, penyakit yang menggerogoti jiwanya. Dan ada pula Mada giorafsan, sahabat masa kecilnya yang mengetahui betapa Bonie tumbuh dari mana lalu yang gelap dan menjijikan.
Beli sekarang di
Grobmart
Brandon Sanderson (Author) Reckoners Trilogy #2: Firefight at 95000.00 IDR from Grobmart
Brandon Sanderson (Author) Reckoners Trilogy #2: Firefight
Rp 95.000
Kutekan pelatuk. Kali ini peluru tidak memantul, membuatnya jatuh tersungkur. Cairan merah mulai menggenang di sekitar tubuhnya. Aku David Charleston. Aku membunuh orang-orang yang memiliki kekuatan super. Setelah berhasil menjatuhkan Steelheart, David belum bisa tenang. Teror baru telah dimulai. Konon Regalia—Epic misterius penguasa kota Babilar—memiliki rencana jahat. David dan para anggota Reckoners lainnya kembali mendapat tantangan untuk mencari kelemahan para Epic dan melumpuhkan mereka, tanpa terkecuali. Namun, jauh dalam lubuk hatinya, David masih menyimpan pengampunan dan harapan kepada seorang Epic. Firefight. Mengapa Firefight bisa menempati posisi khusuzs di hati David? Pantaskah Firefight mendapat kesempatan hidup setelah apa yang dilakukannya? Terlebih, mampukah David membuktikan bahwa hatinya memihak pada orang yang tepat? Penerbit Mizan Isbn 9786023850013 Perkiraan Berat 0.50 kg Negara Produsen Indonesia Tanggal Terbit 7 Sep 2016 Lebar 21 Panjang 14 Tebal 3.1 Halaman 584 Bahasa Indonesia Tipe Jilid Soft Cover
Beli sekarang di
Grobmart
Lisa Kleypas (Author) Historical Romance: Somewhere Ill Find You - Kembali Bersamamu at 65000.00 IDR from Grobmart
Lisa Kleypas (Author) Historical Romance: Somewhere Ill Find You - Kembali Bersamamu
Rp 65.000
Deskripsi: Selama bertahun-tahun Damon sang Marquess of Savage mencari wanita yang dijodohkan dengannya pada masa kanak-kanak. Ia ingin memutuskan rantai yang membelenggunya agar dapat menjalani hidup bebas. Sayangnya, ia tak mengenal wajah wanita itu. Betapa terkejutnya Damon saat mendapati wanita yang dicarinya ternyata Jessica Wentworth, aktris cantik dan terkenal yang menawan hatinya sejak pertama kali mereka bertemu. Damon pun berubah pikiran dan ingin mempertahankan perjodohan mereka. Namun, bersediakah Jessica melepaskan kebebasan yang ditawarkan dunia panggung dan menjalani kewajibannya sebagai Marchioness of Savage?
Beli sekarang di
Grobmart
Annisa Andrie (Author) Menikahlah Denganku at 52000.00 IDR from Grobmart
Annisa Andrie (Author) Menikahlah Denganku
Rp 52.000
Tubuhku lunglai seketika. Jari tanganku gemetar, detak jantungku semakin kencang. Di otakku, pikiran negative itu terus berseliweran. Hanya satu harapanku, berita mengejutkan ini tidak akan mengacaukan rencana masa depanku bersama Satura. “Show must go on! You must be a strong woman, Jenna!” ujarku berkali-kali di dalam hati. Tapi nyatanya, seorang pria tidak selalu lebih kuat ketimbang wanita. Kenapa Satura memilih menyerah dan sengaja melupakan rencana pernikahan kami? Aku tahu kamu masih mengingat semuanya, Satura. Atau jangan-jangan, perempuan itu yang membuatmu menutup hati serta ingatan? Mungkinkah bukan aku lagi yang bias membuatmu tertawa, tetapi dia? Kini, hanya satu pintaku. Seperti yang pernah kamu minta dulu padaku. Menikahlah denganku ....
Beli sekarang di
Grobmart
 Notte at 43000.00 IDR from Grobmart
Notte
Rp 43.000
Arjuna Batilada, 25 tahun seumur hidup hanya melakukan apa yang di-izinkan ibunya. Ia pergi ke Florence setelah kematian ibunya yang mendaki. Ia menyangka kalau tiket itu adalah wasiat ibunya sebelum meninggal.
Beli sekarang di
Blibli
Guepedia Miracle Of Little Angel by Martha Reka Astrid Wijayanti Buku Fiksi at 73000.00 IDR from Blibli
Guepedia Miracle Of Little Angel by Martha Reka Astrid Wijayanti Buku Fiksi
Rp 73.000
Namaku Conerelina Tiara Stiuart biasa dipanggil dengan sebutan Cone. Aku pikir dunia ini selalu menawarkan rasa manis, namun ternyata hanya kepahitan yang aku hadapi. Rasanya ingin menyerah dan mengakhiri namun aku hanyalah manusia biasa yang tak dapat menentukan jadwal kematian selain Sang Pencipta. Hidup ini begitu suram yang aku rasakan semua meninggalkanku bahkan Tuhan juga meninggalkanku. Akankah Tuhan itu ada. mungkin hanya sebuah misteri yang terdapat di kitab suci? Tetapi ada satu kebahagiaan yang aku temui di dunia ini seperti menemukan sebuah malaikat di tengah gersangnya gurun. Siapakah malaikat itu. Dan apa kebahagiaan yang aku rasakan itu? Baca saja kisahku dalam novel ini.
Beli sekarang di
Grobmart
Tere Liye (Author) Eliana at 65000.00 IDR from Grobmart
Tere Liye (Author) Eliana
Rp 65.000
Selamat datang di dunia yang tidak pernah kalian bayangkan. Di mana rasa ingin tahu, proses belajar, menyatu dengan kepolosan, kenakalan, hingga isengnya dunia anak-anak. Selamat datang di sebuah petualangan hebat, ketika persahabatan, pengorbanan, dan pemahaman yang baik atas kehidupan tumbuh dari wajah-wajah ceria terus melekat hingga mereka tumbuh dewasa. Adalah Eliana, anak sulung Mamak yang pemberani, bersama tiga rekannya, membentuk geng dengan sebutan 'empat buntal'. Berempat mereka kompak, bahu-membahu melewati hari-hari seru, kejadian suka-duka, pantang menyerah. Bahkan, melawan kerakusan di kampung kecil dengan sabuk sungai, dikelilingi hutan, dan dibentengi bukit-bukit hijau. Adalah Mamak yang membesarkan anak-anak dengan disiplin tinggi, tegas, akhlak tidak tercela, serta tanpa kompromi. Dan adalah Bapak yang selalu riang, memberikan teladan dari perbuatan, serta selalu bijak menyikapi masalah. Eliana buku ke-4 dari Serial Anak-anak Mamak, setelah Burlian (buku ke-2), Pukat (buku ke-3), dan berikutnya Amelia (buku ke-1 yang terbit 2011). Inilah serial terbaik untuk memahami kasih-sayang keluarga, kesederhanaan, serta keteguhan tekad berbuat baik. Selamat datang di dunia yang semoga kita temukan dalam kehidupan keluarga masa depan yang lebih baik. "Jangan pernah membenci Mamak kau, Eliana. Karena kalau kau tahu sedikit saja apa yang telah seorang Ibu lakukan untukmu, maka yang kau tahu itu sejatinya bahkan belum sepersepuluh dari pengorbanan, rasa cinta, serta rasa sayangnya kepada kalian Isbn : 9786028987042 Terbit : Jakarta, 2010 Halaman : iv + 519 Halaman Harga : Rp. 60000,- Berat : 200 gram Dimensi : 13.5 X 20.5 Cm Cover : Soft Cover
Beli sekarang di
Grobmart
Angelique Puspadewi (Author) Amore: In Between at 54000.00 IDR from Grobmart
Angelique Puspadewi (Author) Amore: In Between
Rp 54.000
Bagi Adelita, hanya Alvaro yang bisa membuat dunianya berwarna. Membuatnya jatuh cinta hingga tergila-gila. Tetapi karena pria itu atasannya di kantor, Adelita merasa minder. Mana mungkin Alvaro membalas perasaannya? Akhirnya Adelita malah menjodohkan Alvaro dengan sahabat baiknya, Keyla. Tetapi ketika Alvaro jadian dengan Keyla, Adelita malah terjebak dilema. Antara bahagia menyaksikan kemesraan dua orang yang dia sayangi dan benci karena tak berdaya menanggung derita patah hati. Namun, bagaimana jika ternyata Alvaro juga memendam perasaan yang sama terhadap Adelia?
Beli sekarang di
Blibli
Guepedia The Queens Matter Wanita Pilihan Untuk Sang Raja by Yoga A Buku Novel at 74000.00 IDR from Blibli
Guepedia The Queens Matter Wanita Pilihan Untuk Sang Raja by Yoga A Buku Novel
Rp 74.000
Guepedia The Queens Matter Wanita Pilihan Untuk Sang Raja by Yoga A Buku Novel, Ratu Jane telah meninggal, namun anak laki-lakinya, Edward, lahir dengan selamat. Tubuhnya disemayamkan di bawah nisan dingin, hanya bicara dari balik kematian. Kini, istana kembali berduka baik secara harfiah maupun kiasan. Raja Henry jatuh ke dalam mahaduka, jiwanya remuk redam akibat kepergian Ratu tersayangnya, hingga sang Raja serta merta menampik segala jenis masalah soal pemerintahan. Namun, roda istana harus terus berjalan. Posisi Ratu tak boleh kosong. Pewaris cadangan dipandang perlu untuk menjamin keselamatan negara. Maka, dan lagi-lagi, didasari oleh pencarian keturunan, sang Raja menikah lagi dengan sejumlah wanita merepotkan yang semata-mata disodorkan sebagai aliansi dan penghiburan, tapi keseluruhannya terbukti omong kosong dan gagal total. Akankah sang Raja mendapatkan apa yang ia inginkan? Setelah menghancurkan rumah tangganya lebih jauh akibat pernikahan yang dilakukannya tiga kali, kini sang Raja mencoba membawa wanita-wanita belia ke istana yang dipilihkan untuknya. Selamat membaca.
Beli sekarang di
Grobmart
Sapardi Djoko Damono (Author) Suti at 53000.00 IDR from Grobmart
Sapardi Djoko Damono (Author) Suti
Rp 53.000
Suti adalah seorang perempuan yang dengan enteng tetapi tegar menyaksikan dan menghayati proses perubahan masyarakat pramodern ke modern yang dijalaninya ketika bergerak dari sebuah kampung pinggir kota ke tengah-tengah kota besar. Ia bergaul dengan gerombolan pemuda berandalan maupun keluarga priayi tanpa merasa kikuk, dan melaksanakan apa pun yang bisa mendewasakan dan mencerdaskan dirinya. Suti terlibat dalam masalah yang sangat rumit dalam keluarga Den Sastro, yang sulit dibayangkan ujung maupun pangkalnya. Penerbit Kompas Penerbit Buku Isbn 9789797099862 Tanggal Terbit 12 Jun 2016
Beli sekarang di
Grobmart
Dan Brown (Author) Inferno - Neraka (Soft Cover) at 134000.00 IDR from Grobmart
Dan Brown (Author) Inferno - Neraka (Soft Cover)
Rp 134.000
Tempat tergelap di neraka dicadangkan bagi mereka yang tetap bersikap neteral di saat krisis moral. Tengah malam, Robert Langdon terbangun di rumah sakit dan syok saat mendapati dirinya ada di Florence, Italia. Padahal, ingatan terakhirnya adalah berjalan pulang setelah memberi kuliah di Harvard. Belum sempat Langdon memahami keganjilan ini, dunianya meledak dalam kekacauan. Di depan mata, dokter yang merawatnya ditembak mati. Langdon berhasil lolos atas bantuan Sienna Brooks, seorang dokter muda yang penuh rahasia. Dalam pelarian, Langdon menyadari bahwa dia memiliki sebuah stempel kuno berisi kode-kode rahasia ciptaan ilmuwan fanatik yang terobsesi pada kehancuran dunia berdasarkan mahakarya terhebat yang pernah ditulis—Inferno karya Dante. Ciptaan genetis ilmuwan tersebut mengancam kelangsungan umat manusia, Langdon harus berpacu dengan waktu memecahkan teka-teki yang berkelindan dalam puisi-puisi gelap Dante Alighieri. Belum lagi, dia harus menghindari sepasukan tentara berseragam hitam yang bertekad menangkapnya. Sang master, Dan Brown, sekali lagi menunjukkan kegeniusannya mengolah sejarah, seni, kode, dan simbol dalam sebuah kisah yang tak terlupakan. Setelah Da Vinci Code, Angels & Demons, dan The Lost Symbol, Inferno kembali menegaskan kejayaan Dan Brown sebagai perajut kisah luar biasa. "Petualangan menegangkan penuh dengan kode rahasia, sejarah seni, Sains, dan kiamat yang tak terelakkan." —Daily News "Penuh dengan trik ... petualangan menegangkan sepanjang buku. Penuh semangat dan energi." —The New York Times "Ditulis dengan potensi Box Office ... kisah terkuat Brown sejauh ini." —Usa Today "Cerdas; genius, dan lengkap ... Brown adalah masternya thriller intelektual." —The Wall Street Journal "Brown sangat ahli membuat pembaca percaya bahwa buku dan gang tua berdebu menyamarkan konspirasi global." —The Washington Post "Thriller yang memukau ... Inferno dilengkapi unsur-unsur misteri, rekan yang cantik, dan petunjuk-petunjuk agenda konspirasi rahasia." —EW.com "Inferno; dirancang khusus untuk memuaskan pembaca." —The Boston Globe
Beli sekarang di
Blibli
Guepedia Pendidikan Islam Transformatif ala KH.Abdurrahman Wahid by Efendi,S.Pd.I Novel at 97000.00 IDR from Blibli
Guepedia Pendidikan Islam Transformatif ala KH.Abdurrahman Wahid by Efendi,S.Pd.I Novel
Rp 97.000
Sinopsis : Berbicara tentang dinamika pendidikan Indonesia, berarti tidak bisa meninggalkan pembahasan tentang keadaan masyarakatnya yang pluralis, baik itu agamanya atau kebudayaannya. Realitas tersebut kemudian mengidealkan penyikapan yang toleran serta demokratis. Harapannya agar interaksi sosial dan dalam membangun peradaban bangsa sesuai dengan amanah Pancasila dan UUD 1945, sehingga komunikasi yang terjalin bisa positif dan sesuai dengan nilai-nilai kearifan lokal. Realita peradaban suatu masyarakat dewasa ini semakin hari terus berkembang dan tak terhentikan, mulai dari kontak antara satu budaya dengan budaya lainnya, pendidikan, sikap toleransi umat manusia, dan orientasi masa depan manusia. Hal tersebut merupakan hal-hal yang mau tidak mau selalu dilakukan. Padahal, manusia sebagai makhluk sosial berarti setiap individu tidak mungkin hidup layak tanpa terkait dengan kelompok masyarakat manusia lainnya. K.h. Abdurrahman Wahid, atau yang biasa disapa dengan Gus Dur memberi jalan tengah dari permasalahan tersebut. Pemikiran Gus Dur mengenai pendidikan Islam berusaha mengambil jalan tengah, tetap menjaga nilai-nilai tradisional dan menyerap modernisme barat. Pemikiran Gus Dur ini disebut neomodernisme, yaitu suatu gerakan progresif dalam pemikiran Islam yang tidak hanya timbul modernisme Islam, tetapi juga sangat tertarik pada pengetahuan tradisional. Neomodernis mengajukan argumen bagi diterimanya pendekatan yang bersifat hilistik terhadap ijtihad. Pendidikan Islam dalam perspektif Gus Dur tidak lepas dari peran pesantren sebagai salah satu instuisi pendidikan Islam yang menjadi wahana resistensi moral dan budaya atau pewaris tadisi intelektual Islam tradisional. Isbn : 978-602-6364-96-8.
Beli sekarang di
Grobmart
Arumi E. (Author) Longest Love Letter at 51000.00 IDR from Grobmart
Arumi E. (Author) Longest Love Letter
Rp 51.000
Kau mengingatkanku pada seseorang,” ucap Ryu Jin Soo. Gadis itu, dengan latar belakang rumah mungil di ujung hamparan bunga canola kuning. Ryu Jin Soo merasa mengenalnya. Cara gadis itu tertawa, cara gadis itu bicara, bahkan cara gadis itu menggigit-gigit tusuk gigi hingga pipih seusai makan, mengingatkan Ryu Jin Soo pada Jang Mi Ra, kekasih masa remajanya. Tetapi gadis itu sama sekali bukan Jang Mi Ra, dia adalah Jo Eun Hye, artis papan atas Korea Selatan, yang sedang dekat dengan lawan mainnya, aktor Lee Jun Pyo. Jo Eun Hye yang diombang-ambing perasaannya antara Ryu Jin Soo dan Lee Jun Pyo. Penulis novel best seller dan aktor idamannya. Ada rasa bersalah tiap kali ia memandang Ryu Ji Soo, ada rasa tak yakin saat ia menatap Lee Jun Pyo. Ada kisah gelap masa lalu yang ia sembunyikan dari keduanya. Sampai kemudian ia sadar, harus jujur pada salah satunya, menceritakan siapa dirinya sebenarnya, seusai ia membaca Longest Love Letter, novel terbaru Ryu Jin Soo. Novel itu bagai surat cinta terpanjang yang pernah ia baca. Sayangnya, surat cinta itu bukan untuknya, melainkan untuk Jang Mi Ra yang kini entah berada di mana. Ryu Jin Soo berharap, kekasihnya yang telah lama hilang itu membaca ungkapan perasaannya dan menyadari ia masih menunggu di tempat yang sama, di hamparan bunga canola kuning dengan rumah mungil di ujungnya.
Beli sekarang di
Grobmart
Sam @Skripsit (Author) Catatan Akhir Kuliah at 47000.00 IDR from Grobmart
Sam @Skripsit (Author) Catatan Akhir Kuliah
Rp 47.000
Skripsi dan Sam adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Benci tapi butuh. Benci tapi harus diselesaikan biar Mama nggak makin galau. Yep, skripsi itu kayak main game, ada tahap-tahapnya, ada rintangan yang harus ditaklukkan. Stage 1: Senang deh bisa kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri yang beken itu. Stage 2: Sam sadar kalau dia terjebak di jurusan yang salah. Dia mulai malas kuliah dan coba-coba mencari ilmu di luar perkuliahan dengan aktif berorganisasi. Stage 3: Sam dekat banget sama kedua sahabatnya di kampus, Sobari dan Ajeb. Suatu malam, saat Sam lagi fotocopy bahan UTS bareng Sobari, dia ketemu cewek bernama Kodok. Sam langsung suka! Stage 4: Perjuangan Sam terbagi antara merebut hati Kodok, dan satu arena terakhir yang paling menakutkan... Final Stage: Skripsi “Skripsi memang susah, tapi tanpa hal susah, kita nggak akan banyak berubah.”
Beli sekarang di
Grobmart
Aliazalea (Author) MetroPop: Miss Pesimis (Cover Baru) at 63000.00 IDR from Grobmart
Aliazalea (Author) MetroPop: Miss Pesimis (Cover Baru)
Rp 63.000
Format : Soft Cover Isbn13 : 9786020328379 Tanggal Terbit : 9 Mei 2016 Bahasa : Indonesia Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Halaman : 272 Dimensi : 135 mm x 200 mm Bertahun-tahun Adriana Amandira memendam cinta pada Baron tanpa berani memperlihatkannya, karena mengira dia bukan tipe wanita yang disukai lelaki itu. Sepuluh tahun kemudian, ketika sudah sama-sama dewasa dan sukses, kenyataan berkata lain dan kesempatan terbuka untuknya untuk memiliki kebersamaan mereka. Namun ketika Baron melamarnya, Adriana bimbang. Jika dia menerima pinangan lelaki itu, berarti dia akan melukai hati Oli, tunangan Baron yang juga teman mereka. Adriana merasa frustrasi, patah hati. Untuk melupakan Baron, dia lalu memutuskan untuk melakukan perbuatan gila-gilaan yang belum pernah dilakukannya selama hidup, dan bukan khas dirinya. Salah satunya, dia ingin sekali berkencan dengan seseorang, sembarang lelaki, siapa pun dia. Namun, Adriana tak mengira bahwa yang datang menyambut tawarannya adalah sahabatnya sendiri....
Beli sekarang di
Grobmart
Cassandra Massardi (Author) Young Adult: Long Distance Relationship: L`Eternita Di Roma at 54000.00 IDR from Grobmart
Cassandra Massardi (Author) Young Adult: Long Distance Relationship: L`Eternita Di Roma
Rp 54.000
Dengan backpack belel, kalung berbandul kompas, dan tongsis, Carrie sangat berani dan percaya diri untuk bertualang seorang diri di kota penuh cinta, Roma. Mulai dari Colosseum, Spanish Steps, Ponte Sant'Angelo, dan tempat-tempat terkenal lainnya, semua ia kunjungi. Semua tempat itu penuh cinta. Semua memancarkan energi cinta bahagia untuk turis yang datang. Namun, siapa sangka, di sana Carrie malah bertemu dengan seseorang yang justru tengah menagih janji kota Roma. Janji apa? Janji L'eternita di Roma…. Apakah janji itu benar-benar ada? Atau hanya mitos yang melegenda? Tentunya di bawah naungan langit Roma, Carrie akan menemukan jawabannya...
Beli sekarang di
Grobmart
Sugha (Author) Konstantinopel: Misteri Di Balik Jari Kelingking Yang Hilang at 43000.00 IDR from Grobmart
Sugha (Author) Konstantinopel: Misteri Di Balik Jari Kelingking Yang Hilang
Rp 43.000
“Aku akan membawa kalian semua bersamaku, satu per satu.” Pembunuhan berantai. Tujuh anggota Konstantinopel. Pesan berbahasa Turki Dan, jari kelingking yang hilang. Bima berpikir keras. Waktu bergerak cepat dan menjadi sangat berharga. Kasus ini menyeret Bima pada serangkaian peristiwa mengerikan. Semua ini harus segera dihentikan sebelum si pembunuh beraksi lagi. Tapi, kenapa mereka diincar? Untuk apa semua kematian ini? Dan yang terpenting... siapa berikutnya?
Beli sekarang di
Grobmart
A.S. Laksana (Author) Bidadari Yang Mengembara at 49000.00 IDR from Grobmart
A.S. Laksana (Author) Bidadari Yang Mengembara
Rp 49.000
Sinopsis Beginilah awalnya…. Seorang perempuan mencari pahlawannya sambil mendendangkan kisah. Barangkali, kau pun pernah mendengar salah satu cerita itu karena dia adalah bidadari yang keluar dari kepala Scheherazade. Dia adalah bidadari yang mengembara merintih dengan iringan musik rebana sambil berkata lantang, “Aku mencarinya sebab akulah sempalan rusuknya dan ia menyebutku bidadari.” Syahdan, seorang lelaki memetik kisah-kisah itu. Dan, ini adalah cerita yang dirangkainya dari penggalan-penggalan omongan orang tentang Alit…. Penulis : A.s. Laksana Ukuran : 13 x 19 cm Tebal : iv + 160 halaman Penerbit : GagasMedia Isbn : 979-780-699-5
Beli sekarang di
Grobmart
Agatha Christie (Author) Nemesis at 59000.00 IDR from Grobmart
Agatha Christie (Author) Nemesis
Rp 59.000
Miss Marple tak menyangka akan mendapat sepucuk surat dari kawannya yang meninggal seminggu yang lalu. Kawannya itu mendesaknya untuk menyelidiki suatu kasus pembunuhan—tapi ia tidak memberikan detail-detail yang diperlukan, seperti siapa saja yang terlibat, bahkan di mana pembunuhan itu terjadi... “Biarkan keadilan mengalir bagaikan air dan kebenaran mengalir bagaikan arus yang kekal." Begitu kutipnya. Kutipan itu memang bagus, tetapi Miss Marple tidak tahu dalam hal apa dan bagaimana kutipan itu berhubungan dengan dirinya. Meskipun demikian, almarhum kawannya itu menjulukinya sebagai Nemesis—Dewi Keadilan....
Beli sekarang di
Grobmart
Winna Efendi (Author) Some Kind of Wonderful at 85000.00 IDR from Grobmart
Winna Efendi (Author) Some Kind of Wonderful
Rp 85.000
Buku baru akan tersedia tanggal 30 Januari 2017. Liam Kendrick dan Rory Handitama memahami arti kehilangan. Liam pergi ke Sydney dengan dalih menggapai impian sebagai koki, walau alasan sebenarnya untuk menghindari cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan. Di lain pihak, Rory sedang berusaha menata kehidupannya setelah suatu insiden membuatnya kehilangan orang-orang yang disayanginya, dan melepaskan impiannya sendiri sebagai pemusik. Keduanya paham arti berduka, meski belum mengerti caranya. Kesedihan dan kesepian mendekatkan Liam dan Rory, sampai akhirnya ada rasa lain yang menyusup. Saat perasaan sudah tak terelakkan, Liam dan Rory terjebak keraguan, dan rasa-rasa lama masih terlalu kuat untuk dilupakan. Dapatkah dua orang yang pernah mencintai orang lain dengan segenap hati menyisakan ruang bagi satu sama lain? Publisher : Gramedia Pustaka Utama Isbn : 9786020335551 Estimated Weight : 0.25 kg Country of Manufacture : Indonesia Publish Date : Jan 23, 2017 Width : 13.5 Length : 20 Thickness : 1.5 Pages : 360 Language : Indonesia Cover Type : Soft Cover
Beli sekarang di
Grobmart
John Stephens (Author) The Fire Chronicle : Kitab Api at 86000.00 IDR from Grobmart
John Stephens (Author) The Fire Chronicle : Kitab Api
Rp 86.000
Sinopsis Buku 2 - Buku-Buku Permulaan Kate, Michael, dan Emma ingin terus mencari orangtua mereka yang hilang. Namun, sekarang mereka sendiri menghadapi bahaya, jadi sang penyihir Stanislaus Pym menyembunyikan anak-anak itu. Sayangnya musuh tak lama kemudian menemukan mereka, dan Kate pun pindah ke masa 100 tahun lalu, ke kota New York yang berbahaya dan tersihir. Sementara itu, Michael dan Emma pergi mencari Buku-Buku Permulaan yang kedua, hingga tiba di dunia tersembunyi tempat badai kutub, prajurit dari masa lalu, dan monster-monster mengerikan. Berhasilkah Michael dan Emma menemukan Kitab Api yang legendaris dan menguasai kesaktiannya sebelum Kate hilang untuk selamanya? Format : Soft Cover Isbn : 9789792299892 Tanggal Terbit : 11 April 2013 Bahasa : Indonesia Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Dimensi : 200 mm x 135 mm
Beli sekarang di
Blibli
Guepedia Malam Tak Perawan by Nidhom Khoeron Buku Novel at 84000.00 IDR from Blibli
Guepedia Malam Tak Perawan by Nidhom Khoeron Buku Novel
Rp 84.000
Guepedia Malam Tak Perawan by Nidhom Khoeron Buku Novel merupakan cerita sebuah konflik manusia yang benar-benar terjadi di masyarakat. Di mana hak dan perlindungan terhadap wanita sudah tidak lagi dihargai. Sekalipun pada kenyataannya para wanita selalu menjadi korban atas kekejaman hidup seorang laki-laki, namun mereka dianggap sebagai sumber dari masalah itu sendiri. Selain Nuria di dalam cerita Malam Tak Perawan yang menjadi korban kekerasan, masih ada cerita-cerita dengan konflik lain yang pastinya sangat menyadarkan pembaca akan sebuah social problem di sekitar kita. Semua terangkum dalam buku kumpulan cerpen bertajuk Malam Tak Perawan.
Beli sekarang di
Grobmart
Wiwien Wintarto (Author) The Supper Club at 67000.00 IDR from Grobmart
Wiwien Wintarto (Author) The Supper Club
Rp 67.000
Sinopsis: Kekurangan apa yang ada dalam diri Ciara? Cantik, cerdas, ramah, sekretaris Manajer HRD di salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Semarang ini juga hobi memasak dengan tingkat keterampilan yang tidak bisa diremehkan. Dan karena tak membeda-bedakan teman bergaul, fans Ciara datang dari berbagai kalangan. Bahkan Sena, Managing Director Centro Prime pun jatuh cinta pada pandangan pertama. Hati Ciara menyambut gembira. Tapi saat dengan bangga Sena memperkenalkan si calon istri ideal kepada keluarganya, ada ketidaksetujuan yang tersirat dari sikap sang mama. Kalau bukan karena menganggap Ciara cewek matre, apakah mama Sena tahu tentang Danny dan rahasia The Supper Club, klub kuliner tempat Ciara bergabung? Akankah Ciara mampu menepiskan perasaan demi kepentingan klub, meski akan ada korban yang berjatuhan?
Beli sekarang di
Grobmart
J.K. Rowling (Author) Harry Potter dan Batu Bertuah Illustrated Edition at 373000.00 IDR from Grobmart
J.K. Rowling (Author) Harry Potter dan Batu Bertuah Illustrated Edition
Rp 373.000
Harry Potter DAN Batu Bertuah Ilustrasi oleh Jim Kay Hidup Harry Potter berubah pada ulang tahunnya yang ke-11, ketika raksasa bernama Rubeus Hagrid datang untuk menyampaikan surat dan kabar mengejutkan. Harry Potter ternyata bukan bocah biasa: dia penyihir. Dan petualangan luar biasa pun dimulai… Untuk pertama kalinya, karya klasik J.k. Rowling diterbitkan dalam edisi ilustrasi. Nikmati petualangan Harry Potter dengan gambar-gambar luar biasa indah karya Jim Kay. Publisher Gramedia Pustaka Utama Isbn 9786020324807 Weight 0.70 kg Country of Manufacture Indonesia Supplier Gramedia Pustaka Utama, PT. (Gpu) Publish Date Feb 15, 2016 Width 22.5 Length 26.5 Pages 264 Language Indonesia Cover Type Hard Cover Selling Point : “Saya tersentuh sekali melihat ilustrasi-ilustrasi karya Jim Kay. Saya amat menyukai interpretasinya mengenai dunia Harry Potter, dan saya merasa tersanjung serta berterima kasih bahwa ia bersedia meminjamkan bakatnya untuk dunia itu.” J. K. Rowling
Beli sekarang di
Grobmart
Kusumastuti (Author) Amore: Blue Vino at 65000.00 IDR from Grobmart
Kusumastuti (Author) Amore: Blue Vino
Rp 65.000
Mereka terdiam. Tanpa kata, namun bukan tanpa makna. Ketika cinta menebarkan mantranya, sebuah senyum mampu membuka seluruh bulir rasa. Langenlois. Wilayah perkebunan anggur di selatan Austria itu menjadi tempat Roz menyembuhkan luka hati karena dikhianati rekan kerjanya. Di tengah deretan pohon anggur serta penduduk pedesaan yang ramah dan menyenangkan, Roz berharap bisa menata lagi kehidupan pribadinya yang terlupakan demi ambisinya berkarier. Bjorn Baum dan Dagny Kerulaner adalah dua pria yang membuat Roz menemukan sisi lain dirinya. Tapi tak disangka oleh Roz, satu dari dua pria tersebut melakukan hal keji yang nyaris membuat Roz melakukan kesalahan terbesar dalam hidupnya.
Beli sekarang di
Grobmart
Vladimir Nabokov (Author) Lolita at 63000.00 IDR from Grobmart
Vladimir Nabokov (Author) Lolita
Rp 63.000
Lolita adalah novel indah yang abadi. Lolita bahkan dianggap sebagai salah satu novel terbaik sepanjang masa oleh para kritikus sastra. Begitu populernya kisah ini hingga sempat dua kali difilmkan. Pernah dilarang beredar di Amerika Serikat, novel ini hingga kini terus diperbincangkan orang dan menjadi buku laris di berbagai negara, termasuk Indonesia -- edisi awal terjemahan bahasa Indonesia Lolita telah terjual lebih dari 30.000 eksemplar. Lolita berkisah tentang pengakuan seorang profesor sete- ngah baya bernama Humbert Humbert yang terobsesi seorang gadis remaja, Dolores Haze -- sang Lolita. Untuk bisa berdekatan dengan Lolita, Humbert menikahi ibu gadis itu. Humbert lalu membawa anak tirinya berkelana menge- lilingi Amerika Serikat, menikmati cinta terlarang dengan segala manis getirnya. Kisah ini menjadi indah antara lain karena kepiawaian Vladimir Nabokov dalam melukiskan nuansa psikologis tokoh-tokohnya, terutama sosok Lolita yang kenes dan misterius, serta Humbert yang berkepribadian rumit. Di atas segalanya, novel kontroversial ini adalah kisah luar biasa tentang kekuatan cinta dalam hidup manusia. “Satu di antara tiga novel paling berpengaruh di dunia …” --Time “Salah satu novel terbaik sepanjang masa.” --Bbc Format Soft Cover Isbn 9786022900290 Tanggal Terbit Februari 2015 Bahasa Indonesia Penerbit Serambi Dimensi 130 mm x 205 mm
Beli sekarang di
Grobmart
Shandy Aulia (Author) Incomplete : My Life, My World, My Story at 65000.00 IDR from Grobmart
Shandy Aulia (Author) Incomplete : My Life, My World, My Story
Rp 65.000
Orang bilang aku hanya menjual kecantikan. Orang bilang aku bodoh karena pernah tidak naik kelas. Orang bilang aku cewek matre. Orang bilang aku anak produk keluarga broken home. Biarlah orang berkata apa, asalkan aku yakin, jalan hidupku tetap berpegang pada tangan Tuhan. Tuhan, aku sudah dan akan melakukan bagianku sebagaimana yang aku bisa. Selanjutnya, kubiarkan Engkau bekerja dengan kekuatan dan kuasa-Mu..
Beli sekarang di
Grobmart
Orizuka (Author) Meet The Sennas at 68000.00 IDR from Grobmart
Orizuka (Author) Meet The Sennas
Rp 68.000
Aku Daza Senna. Anak kedua dari tiga bersaudara. Yang artinya aku anak tengah …. Astaga. Aku menulis apa, sih? Oke, mari coba lagi. Aku Daza Senna. Aku tinggal bersama orang-orang yang sama sekali tak bisa disebut normal. Dan sialnya, orang-orang itu adalah keluargaku. Hmm, ini sudah lebih bagus. Siapa sih yang mau tinggal dengan orang-orang yang memberi semacam formulir pendaftaran dan serangkaian ujian kepada setiap cowok yang ingin dekat denganku? Memangnya cowok-cowok itu mau Snmptn? Coba bayangkan penderitaanku. Belum terbayang? Berarti kalian harus bertemu dengan mereka. Please, Meet The Sennas. Format Soft Cover Isbn 9786027816664 Tanggal Terbit 11 Januari 2014 Bahasa Indonesia Penerbit Noura Books Dimensi 190 mm x 130 mm
Beli sekarang di
Grobmart
Oda Sekar Ayu Petjah at 70000.00 IDR from Grobmart
Oda Sekar Ayu Petjah
Rp 70.000
Semesta menyayangi Nadhira dan memberinya satu permintaan untuk dikabulkan. Nadhira meminta Dimas beserta hatinya. Permintaan itu dikabulkan semesta. Kemudian hadir satu orang lagi dalam permainan ini, Biru. Biru menyayangi Nadhira, namun bisakah Nadhira menyayangi Biru? Satu Dari Seribu, Aku Mau Kamu adalah puisi hati Nadhira untuk cinta pertamanya. Satu Dari Seribu, Memang Harus Kamu adalah sepenggal puisi harapan Biru untuk masa depannya. Semesta mempermainkan Nadhira dan membuat hidupnya petjah. Format Soft Cover Isbn 9786020295954 Tanggal Terbit 3 Januari 2017 Bahasa Indonesia Penerbit Elex Media Komputindo Halaman 328 Dimensi 125 mm x 195 mm
Beli sekarang di
Grobmart
Simon Toyne (Author) The Tower at 65000.00 IDR from Grobmart
Simon Toyne (Author) The Tower
Rp 65.000
Sinopsis Ketika serangan melalui dunia maya di pusat penerbangan Nasa di Maryland melumpuhkan teleskop ruang angkasa Hubble dan ilmuwan pemenang hadiah Nobel yang bertanggung jawab menghilang, satu-satunya petunjuk yang ada hanyalah jam hitung mundur misterius dan pesan mengerikan yang terpampang di layar komputer milik ilmuwan yang menghilang itu: Manusia Janganlah Lancang. Agen FBI Joe Shepherd menemukan sebuah catatan tulisan tangan si ilmuwan yang berbunyi "akhir hari" serta bukti lebih lanjut yang menghubungkan serangan itu dengan kejadian aneh delapan bulan sebelumnya: ledakan di Citadel, sebuah biara kuno di Turki; wabah virus yang menyusul kemudian; dan menghilangnya seorang wartawan perempuan bernama Liv Adamsen dan mantan pasukan khusus Gabriel Mann. Penyelidikan Shepherd membawanya kepada rahasia yang membahayakan alam semesta dan juga ke masa lalunya sendiri seiring jam hitung mundur yang terus berjalan. Tapi apa artinya "akhir hari" itu dan apakah itu benar-benar berarti bagi umat manusia`akankah itu menjadi Wahyu atau justru Kehancuran?
Beli sekarang di
Grobmart
Hendra Putra @Tweetnesian (Author) Deep at 48000.00 IDR from Grobmart
Hendra Putra @Tweetnesian (Author) Deep
Rp 48.000
Deskripsi: Apakah cinta bisa menggenapkan hal yang mutlak ganjil? Apakah cinta seperti hipnotis? Yang bisa membuat seseorang yang merasakannya hilang kesadaran? Adakah hal yang lebih menyakitkan ketika seseorang yang kita sayang hanya menjadikan kita bahan latihan untuk menembak seseorang yang ia cintai? Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah terjadi…. Apakah Kirana menerima ungkapan perasaan Steven dan bersedia menjadi pacarnya? Kalau Kirana menerima perasaan Steven, bagaimana dengan Clorin? Apa sebenarnya yang akan dilakukan Clorin dengan setangkai bunga mawar merah dan kertas yang bertuliskan seperti sebuah harapan itu? Haruskah kisah cinta Steven dan Kirana terhenti saat baru seminggu mereka menjadi pasangan kekasih? *** Sangat romantis and membuat gue menangis. Dalem banget kayak judulnya. – Mariana, creator @orang Php, (Penulis bestseller di-PHP-in: Kisah Cinta yang Tak Sempurna) Author : Hendra Putra @Tweetnesian Cover : Soft Cover PaperBack : – Publisher : Matahari First Publish : Desember 2013 Isbn : 2010190193312 Dimensions : – Language : Indonesia Stock : Gudang Penerbit
Beli sekarang di
Grobmart
Monica Sales (Author) Fantasteen. The Book Of Black Spell at 38000.00 IDR from Grobmart
Monica Sales (Author) Fantasteen. The Book Of Black Spell
Rp 38.000
Fotia tidak pernah mengenal ayahnya. Tidak ada ingatan tentang sosok ayahnya sejak kecil. Karenanya, terasa aneh ketika ada seseorang yang datang mengatakan sebagai utusan ayahnya yang ditugaskan untuk melindunginya. Bukan hanya Fotia, kakaknya, Nero, juga mengalami hal yang sama. Ibu yang diharapkan dapat memberikan penjelasan malah bungkam. Tidak ada petunjuk sama sekali. Masalahnya semakin pelik ketika keselamatan mereka terancam. Ke mana pun pergi, mereka selalu diikuti ancaman pembunuhan. Teror dari makhluk-makhluk aneh tak ada habis-habisnya. Tidak ada jalan lain, mereka harus memecahkan misteri ini. Misteri yang berhubungan dengan buku mantra keabadian. Bagaimana perjuangan Fotia dan Nero untuk menemukan buku mantra keabadian? Sanggupkah Fotia dan Nero menjalankan misi menyelamatkan Immortal dari serangan Fortal?
Beli sekarang di
Grobmart
Veronica Roth (Author) Allegiant (Buku 3 Divergent Trilogy) at 70000.00 IDR from Grobmart
Veronica Roth (Author) Allegiant (Buku 3 Divergent Trilogy)
Rp 70.000
Bagaimana bila seluruh hidupmu adalah dusta? Dan satu kebenaran—seperti satu pilihan—mengubah semua yang kau percaya? Tak ada lagi faksi, tak ada lagi panduan, hanya ingatan akan pengkhianatan. Tirani lain mengancam, para factionless yang selama ini terbuang mengambil alih kekuasaan. Tris ingin ke luar batas kota dengan Tobias, bebas dari dusta dan prasangka. Tetapi realitas baru mengubah hati orang-orang yang dicintai Tris. Sekali lagi Tris harus berjuang untuk memenangkan hati mereka. Perjuangan yang menuntut semua keberanian, kesetiaan, pengorbanan, dan cintanya. Allegiant, pamungkas Trilogi Divergent yang dinanti-nanti oleh jutaan pembaca di dunia setelah Divergent dan Insurgent. “Roth mengguncang pembaca dengan kisahnya. Menggetarkan jantung.... Akhir trilogi yang menakjubkan.” —Publisher Weekly
Beli sekarang di
Grobmart
Kristan Higgins (Author) Until There Was You: Ketika Kau Datang at 88000.00 IDR from Grobmart
Kristan Higgins (Author) Until There Was You: Ketika Kau Datang
Rp 88.000
Description Sinopsis D�j� vu pesta dansa SMA kembali lagi… Posey Osterhagen tak pantas mengeluh. Dia pemilik perusahaan yang sukses, dikelilingi keluarga penuh cinta yang agak eksentrik, dan punya pacar�kurang-lebih. Namun rasanya ada yang kurang. Sesuatu yang jangkung, keren, dan sangat tampan… sesuatu seperti Liam Murphy. Saat Posey berusia enam belas, cowok bandel dari Bellsford, New Hampshire itu membuat dia patah hati. Tapi sekarang pria itu kembali dan membuat hati Posey bak remaja belasan tahun kehilangan kendali sekali lagi. Posey seharusnya menghindari pria itu dan menjaga jarak, tapi sepertinya takdir memiliki gagasan lain. Author : Kristan Higgins Cover : Soft Cover PaperBack : 560 Halaman Publisher : Gramedia Pustaka Utama First Publish : 28 September 2015 Isbn : 9786020319858 Dimensions : 11 x 18 cm Language : Indonesia
Beli sekarang di
Grobmart
Ilana Tan (Author) Metropop: Autumn in Paris at 51000.00 IDR from Grobmart
Ilana Tan (Author) Metropop: Autumn in Paris
Rp 51.000
Deskripsi: Tara Dupont menyukai Paris dan musim gugur. Ia mengira sudah memiliki segalanya dalam hidup... sampai ia bertemu Tatsuya Fujisawa yang susah ditebak dan selalu membangkitkan rasa penasarannya sejak awal. Tatsuya Fujisawa benci Paris dan musim gugur. Ia datang ke Paris untuk mencari orang yang menghancurkan hidupnya. Namun ia tidak menduga akan terpesona pada Tara Dupont, gadis yang cerewet tapi bisa menenangkan jiwa dan pikirannya... juga mengubah dunianya. Tara maupun Tatsuya sama sekali tidak menyadari benang yang menghubungkan mereka dengan masa lalu, adanya rahasia yang menghancurkan segala harapan, perasaan, dan keyakinan. Ketika kebenaran terungkap, tersingkap pula arti putus asa... arti tak berdaya... Kenyataan juga begitu menyakitkan hingga mendorong salah satu dari mereka ingin mengakhiri hidup.... Seandainya masih ada harapan---sekecil apa pun---untuk mengubah kenyataan, ia bersedia menggantungkan seluruh hidupnya pada harapan itu...
Beli sekarang di
Grobmart
Deanna Raybourn (Author) Lady Julia #3: Silent on The Moor (Rahasia Tersibak) at 86000.00 IDR from Grobmart
Deanna Raybourn (Author) Lady Julia #3: Silent on The Moor (Rahasia Tersibak)
Rp 86.000
Sinopsis : Lady Julia#3: Silent on The Moor (Rahasia Tersibak) Nicholas Brisbane mewarisi Grimsgrave Hall, estat terbengkalai di sebuah padang rumput terpencil di Yorkshire. Dan meski dilarang, Lady Julia Grey tetap mengunjungi pria itu, tanpa mengetahui ada sebuah keluarga yang turut tinggal di sana. Lady Allenby dan kedua putrinya, keluarga ningrat kuno yang selalu menjaga kemurnian keturunan serta menyimpan rapat-rapat berbagai rahasia, ternyata telah jatuh miskin dan bergantung pada belas kasihan Brisbane, tampak mengibakan dan tak berdaya. Namun ternyata kebusukan memang tak mengenal kelas… Berbagai kejanggalan pun muncul dan Lady Julia harus memecahkan salah satunya sendiri karena Brisbane begitu menjaga jarak dan berahasia. Maka di padang rumput yang penuh legenda kuno serta sihir kaum gipsi itu, Julia berpacu dengan waktu, sebelum kekejian yang mendarah daging memakan lebih banyak korban. Author : Deanna Raybourn Cover : Soft Cover PaperBack : 536 Halaman Publisher : Gramedia Pustaka Utama First Publish : April 2015 Isbn : 9786020315140 Dimensions : 11 x 18 cm Language : Indonesia
Beli sekarang di
Grobmart
Lexie Xu (Author) Teenlit: Teror at 52000.00 IDR from Grobmart
Lexie Xu (Author) Teenlit: Teror
Rp 52.000
Namaku Johan, dan akulah penyebab mimpi buruk semua orang. Semua orang selalu meremehkanku, mulai dari ibuku hingga anak-anak tolol di sekolahku, dan aku selalu berhasil memberi mereka pelajaran bahwa aku tidak bisa diremehkan. Tentu, beberapa akibatnya tak kuduga, seperti aku telah menewaskan ibuku dan beberapa kecelakaan lain, tapi itu harga yang harus kubayar demi menegakkan harga diriku. Hidupku berubah drastis sejak aku bertemu Jenny, cewek yang sudah merebut rumah masa kecilku. Bukan saja itu kesalahan yang dilakukannya, melainkan juga ternyata dia berteman dengan cewek cantik yang seharusnya menjadi teman atau, lebih baik lagi, pacarku. Aku bertekad akan menghukum Jenny. Namun kebalikan dari harapanku, akulah yang dijebloskan ke rumah sakit jiwa. Di balik dinding yang membatasiku dengan orang-orang gila, aku mulai menyusun siasat dan rencana. Aku berhasil memperdalam kemampuanku untuk memengaruhi orang lain, menggerakkan mereka untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan kotorku, bagaikan pion-pion tak berharga yang bisa kukorbankan sewaktu-waktu. Sekarang, setelah aku berhasil keluar dari rumah sakit jiwa, waktunya untuk pembalasan dendam. Mereka semua yang sudah berani menentangku akan merasakan akibatnya. Sebab, kali ini aku akan mengirim mereka semua ke neraka…
Beli sekarang di
Grobmart
Ifa Avianty (Author) Bukan Cinderella at 47000.00 IDR from Grobmart
Ifa Avianty (Author) Bukan Cinderella
Rp 47.000
“Aku nggak setuju kamu kerja di sana.” “Ke-kenapa, Ndra?” tanyaku gugup. Kenapa dia berubah pikiran? Kemarin dia setuju. Sorot matanya kali ini membuatku merinding. “Aku ...nggak suka cara calon bosmu menatapmu.” Aku bingung. “Kamu beneran nggak ngerti?” ulangnya. Aku menggeleng. “Dia itu ...caranya menatapmu, menandakan ...dia menyukaimu, menyayangimu....” Andra melipat kedua lengannya di dada. Aku jadi salah tingkah sendiri menyadari sikapnya. Dia lalu menggenggam jemariku. “Tidak ada satu suami pun yang mau istrinya ditatap sedemikian rupa oleh laki-laki yang diam-diam atau terang-terangan memuja istrinya. Sedemikian juga aku, Laili. Aku suamimu.” Tapi, aku Cuma istriku, Andra. Bukan wanita yang ada di hatimu. Dan kamu tidak pernah mencintaiku. Bukankah begitu?

Buku Sastra Indonesia

Yang terbaik dari Buku Sastra adalah, Anda bisa mendapatkannya dengan pilihan warna Ungu, Silver dan Putih. Kini Anda bisa berhemat lebih banyak untuk mendapatkan Buku Sastra berkualitas dengan diskon hingga 65 di iprice! Goosebumps: Topeng Hantu, Dvipantara Dharma Sastra; Kebajikan Kuna Nusantara untuk Masa Kini dan Inquieto adalah pilihan terbaik untuk Buku Sastra karena funngsi serta popularitasnya. Pilihan populer diantara konsumen, Guepedia, N/A dan Tere Liye (Author) menawarkan pilihan terbaik untuk Buku Sastra yang kini tersedia online! Dengan harga mulai dari IDR Rp 13.000 hingga IDR Rp 1.014.000, sekarang Anda bisa memiliki Buku Sastra berkualitas. Bergantung pada preferensi serta budget Anda, Anda bisa memilih diantara Buku Sastra, Buku Mewarnai dan Buku Sekolah

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih