Buku
6,416 Produk
 >   >   >  Buku Sejarah

Harga Buku Sejarah di Indonesia

6,416 Produk

Seberapa jauh Anda mengenal sejarah-sejarah penting yang ada di dunia? Untuk mengetahuinya, temukan buku sejarah yang Anda inginkan di iprice Indonesia! Informasi berikutnya ada pada artikel ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Kunjungi Toko
Guepedia Diorama Rasa by Aris Sugianto Buku Novel
Rp 60.000
Blibli

Guepedia Diorama Rasa by Aris Sugianto Buku Novel, Rahma dan Wisnu adalah dua kekasih yang saling mencintai. Cinta mereka berdua sudah terjalin sejak SMA hingga Rahma kuliah di Surabaya. Rahma dan Wisnu ingin membawa hubungan mereka lebih serius namun kedua orang tua Wisnu tak merestui sehingga Wisnu akan dijodohkan dengan Niken (Gadis anak pengusaha di Kota Surabaya). Rahma sangat bahagia mempunyai pacar seperti  Wisnu namun hubungan mereka berdua harus berpisah sementara karena Wisnu akan berangkat ke Kalimantan untuk mendaftar menjadi TNI setelah sekian lama di tolak di Jawa. Sejak Rahma ditinggal Wisnu. Dia merasa kesepian di kota Surabaya tersebut. Akhirnya Rahma menjalin hubungan dengan Arif. Disisi lain Winda (sahabat kuliah Rahma) juga jatuh cinta dengan Arif. Ketika Winda mengatakan cinta ke Arif. Arif malah menggantungkanya dan memberi harapan palsu.Winda merasa sakit hati.Winda juga merasa dikhianati oleh sahabatnya sendiri. Rahma dan Arif masih menjalin cinta dengan penuh bahagia. Sejenak Wisnu terlupakan begitu saja. Namun ditengah-tengah kebahagiaan mereka berdua, Winda kembali dengan dendam dihatinya. Kini Winda berubah menjadi teroris dan akan menghancurkan seluruh manusia di kampus itu termasuk Arif dan Rahma. . Di saat itu pula, Wisnu pulang dari Kalimantan untuk melamar Rahma. Akhirnya Rahma lebih memilih Wisnu dan mereka berdua memilih untuk menikah. Keputusan Rahma itu diketahui oleh Arif hingga membuatnya sakit hati dan meninggal dalam kecelakaan.

Selengkapnya

Beli Aneka Buku Sejarah Secara Online di iprice Indonesia

Dari semua buku yang ada, jenis buku yang satu ini membawa setiap orang kembali pada jaman dulu dan mengungkap rahasia peristiwa-peristiwa penting atau tokoh-tokoh terkenal yang mengukir sejarah di dunia. Buku sejarah adalah jenis buku yang tetap dibaca oleh orang meskipun telah lulus sekolah atau kuliah karena selain menambah wawasan, buku sejarah bagaikan membaca kisah dahsyat yang benar-benar terjadi, berbeda dengan novel. Jika Anda tertarik dengan kisah-kisah sejarah, sekarang Anda bisa mendapatkan aneka buku sejarah secara online di iprice Indonesia. Kami menawarkan ratusan buku sejarah yang menarik, meliputi sejarah dalam negeri maupun luar negeri. Dari Batavia hingga Perancis, Jerman dan Mesir, semuanya lengkap tersedia dan bisa dibeli secara online dengan diskon hingga 17%! Belanja buku di iprice Indonesia memang lebih praktis dan hemat!

Buku Sejarah Paling Diincar di iprice Indonesia

Berikut adalah buku sejarah yang paling diincar di iprice Indonesia:

  • Perdagangan dan Masyarakat Indonesia – J.C. Van Leur
  • Mesin Militer Hitler – Nino Oktorino

Saat belajar sejarah di sekolah, Anda pasti ingat kalau Indonesia pernah dijajah belanda selama 350 tahun, bukan? Saat itu keadaan ekonomi Indonesia tidak baik, petani dan rakyat harus menjual hasil ladang mereka kepada kolonial Belanda dengan harga sangat murah. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai perdagangan di Indonesia saat jaman penjajahan Belanda, buku karya J.C. Van Leur yang diterbitkan pertama kali pada tahun 1940 ini ditulis dari sudut pandang Indonesiasentris, berbeda dengan penulis Eropa lainnya. Van Leur menjadikan masyarakat Indonesia sebagai pusat kajiannya daripada aktivitas orang-orang Eropa serta menggunakan interpretasi sosiologis untuk memahami perubahan dan perkembangan ekonomi. Buku sejarah ini sangat penting bagi Anda yang ingin mendalami sejarah perkembangan sosial ekonomi Indonesia.

Setiap negara memiliki sejarah mereka masing-masing. Ada yang unik, ada yang menyedihkan, ada juga yang mengenaskan seperti Jerman saat dipimpin oleh Adolf Hitler. Pada tahun 1935, Hitler membangun kembali angkatan bersenjata Jerman, mengubah Jerman menjadi negara adikuasa militer global serta memimpin Wehmacht meraih kemenangan pada awal perang Dunia II. Diktaktor Nazi ini sangat ditakuti karena berdarah dingin, ia mengirim ribuan orang ke tempat pengasingan untuk disiksa dan dibunuh. Pada masa pemerintahannya, Hitler memiliki dua mesin militer andalan yaitu Luftwaffe dan Waffern SS. Untuk mengetahui kisah lebih lanjut mengenai kepemimpinan Hitler, Anda bisa membaca Mesin Militer Hitler karya Nino Oktorino, tersedia secara online di iprice Indonesia. Karena sosok Hitler yang sangat terkenal, buku sejarah ini selalu laris manis terjual online.

Empat Manfaat Membaca Buku Sejarah yang Dirangkum oleh iprice Indonesia

Bagi Anda yang tidak menyukai pelajaran sejarah, mungkin pernah terbesit dalam pikiran Anda mengapa kita perlu mempelajari atau mengenal sejarah-sejarah yang ada di dunia. Selain merupakan pengetahuan umum yang penting, ada juga manfaat-manfaat lainnya yang didapat ketika Anda membaca buku sejarah yaitu:

Belajar dari masa lalu
Ungkapan ini sangat benar, dengan banyak membaca buku sejarah kita dapat mengambil hikmah dari sejarah atau peristiwa yang terjadi dan belajar mengenai kejujuran, kebijaksanaan, kearifan dan lain-lain
Pendidikan masa depan
Saat membaca buku sejarah, Anda mengenali kehidupan manusia pada masa lalu. Dengan membaca buku sejarah, Anda akan berusaha untuk memperbarui diri dan kepribadian untuk menjadi lebih baik dan tidak mengulangi tindakan atau peristiwa yang telah terjadi sebelumnya di masa lalu.
Meningkatkan kemampuan analisa
Sebagian besar dari sejarah mengisahkan peperangan, revolusi, demonstrasi dan penaklukan, semuanya menyebabkan perubahan sejarah. Dengan membaca buku sejarah Anda bisa belajar menganalisa apa yang menyebabkan perubahan tersebut. Misalnya mengapa sebuah revolusi dapat terjadi, siapa tokoh-tokoh penting di baliknya, apa penyebabnya dan lain-lain
Belajar kepemimpinan
Kepemimpinan pada jaman dahulu sangat menarik, semuanya berdampak pada perubahan sejarah. Banyak membaca buku sejarah memungkinkan Anda menganalisa mana poin-poin kepemimpinan yang baik dan mana yang sebaiknya tidak diikuti.

Sangat menarik bukan, buku sejarah? Anda juga bisa membeli buku sastra, buku riwayat hidup, buku fashion dan buku perjalanan secara online di iprice Indonesia. Selamat berbelanja dan membaca!