Anda suka nonton film romantis? Bagaimana jika menambah koleksi film romantis Anda dan belajar agar menjadi lebih romantis dengan artikel ini?

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Tips Menjadi Lebih Romantis Seperti Pasangan di Film Korea

Film Korea laris manis di Indonesia. Setiap kali tayang film seri Korea baru di TV atau ada episode baru muncul di internet, pasti para penggemar betah nonton hingga berjam-jam. Apakah wanita dan pria Indonesia adalah para hopeless romantic? Bisa saja, hehe! Film romantis sangat asyik ditonton bersama pasangan, hati terasa lebih berbunga-bunga dan deg-degan. Ingin meniru adegan dalam film romantis pun tidak menjadi masalah. Sayangnya, bagi Anda yang masih sendirian pasti agak miris ketika nonton film romantis. Kapan ya saya bisa seperti itu, dan dengan siapa? Jika Anda sedang dalam tahap casual dating dan ingin memiliki kekasih, ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan agar menjadi lebih romantis seperti oppa dan noona di film Korea.

Yang pertama, Anda harus perhatian! Coba Anda lihat di setiap film romantis Korea, pasti si pria atau wanita sangat perhatian kepada gebetan atau kekasih mereka. Lain kali gebetan Anda sakit, jangan lupa untuk menanyakan keadaan, membuatkan sup ayam bahkan mengantarnya ke dokter. Jika gebetan sedang tidak enak badan dan merasa kedinginan, berikan jaket atau sweater Anda kepadanya agar ia merasa tersentuh. Menjadi orang yang perhatian akan membuat Anda terlihat sangat romantis dan menunjukkan bahwa Anda sangat baik hati. Siapa yang tidak ingin mendapat pacar yang baik hati?

Di film romantis Korea, mereka selalu memberikan kejutan yang menyenangkan. Tidak hanya film romantis Korea, begitu juga film romantis Barat dan lokal. Misalnya Anda memiliki penghasilan besar dan gebetan wanita Anda tidak, Anda dapat membawanya traveling ke destinasi unik yang telah lama ia inginkan. Akan lebih baik lagi jika Anda memberikan kejutan yang perhatian atau sensitif. Misalnya ayah gebetan Anda sakit, Anda dapat membantu mencarikan suster pribadi, membelikan asuransi atau membantu sedikit biaya pengobatan.

Menjadi romantis juga berarti peka terhadap suasana dan perasaan. Ingatlah hari-hari penting Anda berdua, misalnya tanggal jadian, pernikahan dan ulang tahun. Dengan begini, Anda dapat merayakan momen spesial tersebut berdua, bahkan memberikan kejutan saat hari H. Saat berkencan atau setelah jadian, selalu jaga kebersihan dan kerapihan diri. Jagalah tubuh Anda agar senantiasa sehat, jangan lepas kontrol saat makan atau jadi malas berolahraga. Pakailan baju dalam yang menarik dan seksi agar malam-malam Anda berdua semakin panas. Anda juga dapat meluangkan waktu nonton film romantis berdua saat weekend, tidak harus selalu keluar rumah. Menjadi romantis itu sangat simple, Anda hanya perlu dedikasi, hehe!

iPrice Indonesia Menyediakan Film Romantis Lokal dan Internasional

Ada banyak sekali film romantis yang bisa Anda dapatkan secara online di iPrice Indonesia, baik lokal maupun internasional. Semua film romantis yang tersedia adalah original alias asli, sehingga tidak diragukan lagi kualitas gambar dan suaranya. Masa nonton film romantis bareng kekasih tiba-tiba tersendat di tengah jalan? Aduh, jadi tidak romantis, deh! Beberapa film romantis yang kami rekomendasikan adalah blanja DVD Eiffel I’m In Love, The Look of Love DVD, Sea Of Love DVD, I Love You, Man / She’s Out Of My League, P.S. I Love You DVD dan A Funny Kind Of Love DVD.

Masih ada juga film lainnya di iPrice Indonesia seperti film drama, film komedi, film animasi dan film aksi. Selamat menonton!

NEW