Dapatkan perlengkapan dapur Hock dengan harga terbaik, mulai dari kompor gas, oven kompor, tungku, dan masih banyak lagi. Harga oven Hock sangat beragam, seperti harga oven Hock edisi portable mulai dari Rp 650.000, hingga oven hock no.1 yang dibanderol lebih dari Rp 1.000.000

Apa itu Hock

Berapa Harga Oven Kompor Hock?

Rekomendasi Oven Hock yang Bagus

Tips Memilih Oven Kompor Hock

Dapur & Ruang Makan Hock
Peralatan Rumah Tangga Hock
Makanan & Minuman Hock
Pakaian Hock
Kamar Mandi Hock
_

Daftar Harga Hock Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Hock KGB10MG Rp 285.000 Bukalapak
Hock 120MV-AT Rp 229.000 Shopee
Hock HP-200EG Rp 228.670 Lazada
Hock HP-200EV Rp 296.000 Lazada
Hock Open Hawa No 4 Rp 350.000 Shopee
Hock Oven Aluminium No. 2 Rp 785.000 Shopee
Hock Oven Alumunium No 3 Putaran Hawa Oven Kompor Gas Oven Rp 460.000 Tokopedia
Hock Oven Aluminium 01 Putaran Hawa Rp 1.060.000 Tokopedia
Hock Kompor Gas 1 Tungku 100Md Rp 200.800 Bukalapak
Hock Oven Aluminium No. 3 Rp 550.000 Shopee
Terpopuler
Hock KGB10MG

Termurah di Bukalapak Rp 285.000 Kunjungi Toko

Apa itu Hock?

Hock adalah brand lokal yang menghadirkan beragam produk kitchenware. Mulai dari kompor gas, tungku, hingga oven, Hock menghadirkan peralatan dapur yang terjangkau untuk keluarga Indonesia. Produk paling terkenalnya selain kompor gas adalah oven kompor Hock yang berfungsi layaknya pemanggang dengan sistem sederhana dan tentu saja harga yang miring.

Berapa harga Oven Kompor Hock?

Harga oven Hock sangat beragam, seperti harga oven Hock edisi portable mulai dari Rp 650.000, harga oven kompor hock edisi Tangkring mulai dari Rp 900.000, hingga oven hock no.1 yang dibanderol lebih dari Rp 1.000.000

Rekomendasi dan Harga Oven Kompor Hock yang Bagus

Oven Hock No. 1 - Harga oven Hock mulai dari Rp 1.300.000

Disebut juga dengan otang atau oven tangkring, produk satu ini tak hanya dibuat dari bahan material kualitas tinggi, tetapi juga dilengkapi dengan beberapa fitur. Salah satunya adalah adanya alat pengukur suhu, sehingga pengguna dengan mudah memeriksa panas oven. DIlengkapi dengan loyang dan kawat panggangan ayam, oven ini juga memiliki tempat penyimpanan arang di bagian atas, sehingga praktis untuk dipindahkan.

Oven Hock No. 2 - Harga oven kompor Hock mulai dari Rp 900.000

Lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya, oven ini malah memiliki bobot lebih ringan. Dilengkapi dengan 2 loyang dan kawat pemanggang daging, oven kompor Hock edisi ini memiliki durabilitas paling tinggi dibandingkan dengan yang lainnya.

Oven Hock No. 4 - Harga oven kompor Hock mulai dari Rp 430.000

Meski memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan pendahulu-pendahulunya, oven Hock satu ini memiliki rak paling banyak, yaitu 3 buah. Jadi pengguna bisa memanggang lebih banyak makanan dalam sekali pakai. Selain dilengkapi dengan pengukur suhu dan tempat arang, material yang digunakan untuk oven kompor Hock satu ini juga aluminium tahan karat.

Tips Cara Memilih Oven Hock

  • Tentukan kapasitas yang diperlukan: Seperti layaknya jenis oven lain, oven kompor atau oven tangkring memiliki kapasitas yang berbeda-beda sesuai dengan jumlah rak dan lebarnya. Kapasitas oven kompor Hock mulai dari 9 liter hingga 19 liter dengan jumlah rak 2 hingga 3 buah untuk ukuran kecil. Kapasitas ini sangat penting, terutama jika kamu membeli oven Hock untuk keperluan industri rumahan.
  • Perhatikan konsumsi daya: Jika sudah tahu seberapa besar keperluan penggunaannya, hal selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah konsumsi daya. Aspek satu ini berpengaruh juga seberapa sering kamu akan menggunakan oven.
  • Fitur dan kelengkapan: Selain fungsi utamanya, kamu perlu mengecek juga kelengkapan dan fitur yang ditawarkan. Misal, ada tambahan gear untuk pemanggang daging, adanya pengatur waktu, indikator suhu, dan masih banyak lagi. Kamu juga perlu memperhatikan aksesoris tambahannya, mulai dari loyang, pemanggangan, handle, dan sebagainya
  • Pilih oven yang mudah dibersihkan: Tak hanya segi penyimpanan dan penggunaan, kemudahan membersihkan oven juga menjadi aspek penting. Tak jarang sisa makanan jatuh ke bagian bawah oven, apalagi bekas terbakar atau hangus. Nah, Pilih oven yang sudut-sudutnya mudah dijangkau dan dibersihkan ya!
  • Perhatikan material oven: Pilih oven dengan material berkualitas tinggi dan memudahkan ketika digunakan. Seperti layaknya oven kompor Hock, material utama selalu terbuat dari aluminium dengan campuran kaca. Hal ini akan memudahkan pengguna, karena makanan di dalam oven Hock akan terlihat jelas.
  • Cek kembali garansi produk: Jangan lupa setelah menentukan pilihan, periksa kembali garansi produk yang ditawarkan dan cara klaimnya. Garansi resmi mulai dari 1 tahun, bahkan hingga 2 tahun.
NEW