Hoco menjual berbagai macam aksesoris gadget seperti headphone, kabel charger, charger mobil, dan lain-lain. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga hoco. Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Hoco X1 Rp 32.000 Lazada
Hoco UPA02 Rp 45.000 Lazada
Hoco ES6 Rp 276.000 Newfrog
Hoco M3 Rp 35.000 Lazada
Hoco UPF03 Rp 157.000 Lazada
Hoco ES1 Rp 669.000 Lazada
Hoco EPB02 Rp 332.000 Lazada
Hoco L1 Rp 250.000 Lazada
Hoco X5 Rp 34.000 Shopee
Hoco UC204 Rp 56.000 Shopee
Terpopuler
Hoco X1

Termurah di Lazada Rp 32.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Gender brand

Ragam Aksesoris Gadget di Hoco Indonesia

Bagi Anda yang sedang mencari beragam aksesoris tablet dan ponsel atau alat elektronik lainnya seperti powerbank, kabel charger, dan lain-lain, maka toko online Hoco adalah tempat yang tempat bagi Anda. Hoco menjual banyak sekali macam barang yang diperlukan oleh Anda. Yang paling populer adalah aksesoris gadget-nya yang selalu laris manis dibeli konsumen Indonesia.

Apa yang Anda butuhkan? Kabel charger? Adaptor charger Android atau iOS? Atau sedang mencari charger portable yang dipasang ke mobil Anda? Semua tersedia di toko online Hoco. Salah satu produk aksesoris Hoco yang paling banyak diminati adalah rangkaian produk audio dan hi-finya seperti headset handsfree, earphone, dan headphone.

Tips Memilih Kabel Charger yang Bagus dan Awet

Kabel charger merupakan salah satu bagian terpenting dalam gadget karena berguna untuk mengisi ulang baterai dan pengiriman data ke komputer. Namun banyak dari kita yang entah teledor atau kurang menjaga kabel charger bawaan saat membeli smartphone sehingga membutuhkan kabel yang baru. Berikut ini terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli kabel charger baru:

Jangan Tergiur dengan Harga Murah

Harga merupakan salah satu penentu pilihan apabila Anda berbelanja, hal itu sudah pasti karena harus menyesuaikan dengan kantong Anda. Akan tetapi tanpa Anda sadari dengan membeli kabel dengan harga ekonomis dan kualitas rendah akan mengakibatkan usia kabel yang pendek. Dengan begini Anda akan mengeluarkan dana lebih untuk membeli kabel charger yang baru dalam waktu yang singkat. Apabila dihitung pengeluaran kita hampir sama dengan harga apabila kita membeli kabel dengan harga yang lebih mahal dan berkualitas.
Harga mahal juga belum tentu menjamin kualitas barang. Teliti sebelum membeli dengan banyak membaca dan mencari referensi seputar merk kabel yang dapat direkomendasikan merupakan hal yang bijak.

Diameter Besar Tidak Selamanya Bagus

Kabel yang mempunyai diameter lebih besar belum tentu menjamin bahwa kabel itu bagus, karena salah satu penentu adalah jenis tembaga yang digunakan serta bahan penutupnya atau cladding dan bahan pelindungnya atau bagian coating. Bagian terluar coating inilah yang menjadi bagian utama untuk melindungi keawetan kabel dari resiko rusaknya tembaga yang ada di dalam.

Pilih Panjang Kabel Charger Sesuai dengan Kebutuhan

Pilihlah panjang kabel yang sesuai dengan kebutuhan, dengan salah memilih panjang kabel sesuai dengan kebutuhan Anda, hal ini menjadi salah satu penyumbang agara kabel berumur panjang. Kabel yang terlalu panjang akan sering menerima kecenderungan lipatan dan lengkungan yang sama dalam frekuensi yang sering. Hal ini dapat menyebabkan tembaga di dalam kabel menjadi putus, sehingga akan mengganngu proses pengiriman daya atau data. Karena terletak di dalam maka akan sulit bagi kita untuk tahu dimana posisi tembaga yang putus tersebut.

Pilih Bahan Coating Berkualitas Tinggi

Agar kabel charger lebih tahan lama dalam waktu yang cukup lama, pilihlah kabel yang memakai bahan coating berkualitas tinggi. Salah satu yang direkomendasikan adalah bahan coating yang terbuat dari Kevlar Fiber. Bahan ini mempunyai sifat peredam yang sempurna dan tahan terhadapa suhu 370 °C. Karena sifatnya yang demikian bahan ini juga digunakan sebagai bahan untuk salah satu bagian pada pesawat, tank dan roket.

Kevlar Fiber bobotnya ringan karena seratnya yang berbeda dari logam, akan tetapi mempunyai kekuatan 5 kali lebih kuat dari besi. Seiring perkembangannya selama 4 dekade Kevlar menjadi bahan yang dapat dianyam dan mudah dibentuk. Kevlar juga digunakan sebagai bahan baju anti peluru. Karena kemampuannya yang dapat menahan terjangan peluru.

Disamping coating atau pelindung yang mumpuni, kabel ini juga menggunakan bahan tembaga pilihan sebagai bahan penghantarnya. Selain ketahanannya kabel ini juga tidak meninggalkan nilai estetikanya, terbukti dengan dikelaurkannya warna warna menarik pilihan konsumen.

Tips Cara Memilih Headphone Hoco yang Baik

Earphone sendiri sebenarnya sangat mudah untuk ditemukan, sehingga memudahkan Anda dalam mencari dan membelinya. Jika Anda sedang mencari earphone terbaik untuk kebutuhan mendengarkan musik favorit Anda, berikut ini terdapat beberapa cara dan tips dalam memilih jenis earphone Hoco yang berkualitas baik.

Memilih Bentuk Earphone Sesuai Selera

Sebelum membeli, pastikan Anda memilih terlebih dahulu earphone seperti apa yang Anda seuka. Anda juga bisa memilih apakah jenis earphone IEM atau Earbud yang paling Anda sukai dan nyaman di telinga Anda. Setelah itu, pilihlah earphone dengan desain, warna, dan panjang kabel yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Anda juga bisa memilih wireless earphone jika Anda kurang suka mendengarkan musik dengan kabel-kabel yang rentan membelit.

Anda juga bisa membeli earphone yang memiliki desain dan warna yang senada dan cocok untuk smartphone Anda. Hoco juga menyediakan berbagai macam earphone yang cocok dengan sistem operasi ponsel Anda baik itu sistem operasi Android maupun iOS. Tentu hal ini akan memberikan kenyamanan bagi Anda saat mendengarkan lagu.

Pilih Earphone Sesuai dengan Jenis Musik yang Didengarkan

Jenis musik yang sering Anda dengarkan juga bisa menjadi referensi bagi Anda dalam memilih earphone. Pilihlah earphone yang sesuai dengan musik yang biasa Anda dengarkan. Anda bisa memilih earphone dengan jenis bright untuk tipe musik klasik dan rock. Suara yang dikeluarkan oleh earphone ini umumnya lebih fokus pada suara treble.

Lain halnya jika Anda lebih doyan mendengarkan musik-musik EDM, maka pilihlah earphone dengan kualitas bass yang baik. Anda juga bisa memilih earphone jenis wam untuk mendengarkan musik dengan tipe hip-hop.

Dapatkan Berbagai Macam Kebutuhan Anda di Hoco

Hoco menjual berbagai macam aksesoris gadget seperti peralatan audio dan hi-fi serta peralatan pendukung otomotif seperti charger mobil. Dapatkan aksesoris Hoco secara online di iPrice Indonesia.