Gaya fashion apa pun yang Anda inginkan dapat tercipta dengan pakaian Hollister! Dapatkan tips bergaya casual dengan kemeja dalam ulasan ini.

_

Pakaian Hollister Indonesia, Membuat Tampilan Casual Lebih Gaya

Memakai baju branded menimbulkan kesenangan tersendiri bagi pemakainya. Pertama, merasa senang karena dapat tampil gaya dengan baju branded, kedua karena baju branded tercipta dari bahan berkualitas tinggi sehingga terasa sangat nyaman. Yang ketiga, baju branded memiliki cutting yang bagus sehingga membuat penampilan elegan. Contohnya adalah pakaian Hollister untuk pria dan pakaian Hollister untuk wanita. Hollister adalah merk yang bernaung di bawah Abercrombie & Fitch Co., merk baju yang sangat populer di Amerika. Baju Hollister juga tidak jauh berbeda dari Abercrombie & Fitch, menawarkan koleksi baju casual dan semi formal.

Membahas soal baju branded, memakai baju branded sama seperti memakai tas atau HP mahal, dapat menaikkan status seseorang. Terutama bagi yang tinggal di kota besar seperti Jakarta. Anda cukup memakai kaos Hollister atau kemeja Hollister yang menampilkan logo merk tersebut, padukan dengan jeans dan sneakers maka voila! Penampilan Anda akan menjadi super gaya. Dengan baju Hollister, Anda tidak perlu pusing memadu padankan baju karena brand tersebut sudah membuat Anda gaya, hehe! Contohnya adalah Hollister Logo T-Shirt dan Hollister Printed T-Shirt. Casual, simple dan modis!

Jika Anda ingin tampil lebih rapi lagi saat bergaya casual, Anda dapat memakai kemeja Hollister yang tersedia secara online. Tersedia aneka dress kemeja, kemeja flanel dan kemeja bercorak Hollister yang dapat Anda beli dengan berbagai diskon menarik. Jika Anda ingin hemat bergaya dengan baju Hollister, dapatkan saja secara online! Beberapa pilihan kemeja Hollister yang bisa Anda dapatkan adalah Hollister Long Sleeve Oxford Shirt, Hollister Long Sleeve Classic Fit Oxford Shirt, Hollister Slim Oxford Shirt Orange Windowcheck Stretch Seagull Logo In Navy Orange Windowcheck – Navy dan Hollister Short Sleeve Tropical Print Shirt In Slim Fit – Navy.

Tips Tampil Casual dan Modis ala Hollister

Sekarang pria dan wanita sangat peduli terhadap penampilan, oleh karena itu meskipun tampil casual maka Anda harus tetap rapi. Untuk tampil casual tapi tetap modis, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Misalnya, jika Anda sudah memakai kaos Hollister atau atasan Hollister yang bermodel terbuka, maka padu padankan dengan jeans dan celana panjang agar penampilan Anda lebih rapi dan modis. Selain itu, jangan lupa untuk memakai sepatu. Memakai sandal membuat Anda tidak gaya, maka pilihlah sneakers, boots, sepatu loafer, moccasin atau wedges. Sandal, apalagi sandal jepit, merk apa pun sandal tersebut tidak dapat mengalahkan kharisma yang tercipta jika Anda memakai sepatu.

Yang kedua, jika Anda ingin tampil gaya dengan athleisure, pastikan kalau athleisure Anda sesuai pada tempat dan acara yang berlaku. Misalnya, memakai athleisure ke pesta pernikahan adalah sesuatu yang tak dapat diterima, kecuali si pengantin menetapkan athleisure sebagai dress code. Athleisure adalah tren fashion yang tercipta di Amerika. Tren fashion ini tidak diikuti oleh orang Eropa, jadi sebelum tampil gaya dalam athleisure, kenali dulu budaya fashion negara destinasi Anda. Dalam koleksi pakaian Hollister, Anda dapat menemukan berbagai athleisure seperti Hollister Jogger Pants, Hollister Lace Up Tights, Hollister Zip Through Hoodie Applique In Oatmeal – Cream dan Hollsiter Overhead Hoodie Seagull Logo In Red – Red.

Masih ada juga dress Hollister, celana pendek Hollister, atasan Hollister serta hoodie dan sweatshirt Hollister di iPrice Indonesia. Selamat bergaya casual dengan Hollister!

NEW