Berikan Si Kecil alas kaki terbaik, yaitu sepatu Homyped! Ulasan berikut berisi tips memilih sepatu anak dan bayi yang baik.

_

Sepatu Anak dan Bayi Homyped Indonesia, Sepatu Lokal Kualitas Ekspor

Bagi Anda yang lahir di awal tahun ‘90an atau sebelumnya, tentu Anda familiar dengan merk alas kaki Homyped, bukan? Homyped adalah merk alas kaki lokal yang bernaung di bawah PT. Dwi Naga Sakti Abadi, telah melayani masyarakat Indonesia sejak tahun 1980. Homyped adalah salah satu dari beberapa merk sepatu lokal yang mendominasi Indonesia bahkan hingga melakukan ekspor seperti ke Jepang, Eropa dan Amerika Serikat. Hal ini menunjukkan kalau sepatu Homyped benar-benar terjamin kualitasnya.

Homyped tidak hanya menyediakan sepatu dan sandal untuk pria dan wanita, tapi juga sepatu anak dan bayi. Sepatu anak dan bayi Homyped tercipta dengan tekonologi tertinggi dan telah melewati berbagai penelitian dan rincian yang khusus. Misalnya, pada sepatu anak dan bayi Homyped, warna tekstur, bentuk, bahan dan aksesoris pada sepatu Homyped tersebut melalui pengawasan ketat. Dengan begini, sepatu Homyped senantiasa memenuhi kebutuhan dan kepuasan hati pelanggan.

Di iPrice Indonesia, Anda dapat menemukan sepatu anak Homyped untuk ke sekolah dan jalan-jalan. Bagi Anda yang hobi hiking, Anda juga bisa mengajak Si Kecil karena tersedia juga sandal gunung anak Homyped! Selain sepatu anak, Anda juga dapat menemukan sepatu bayi Homyped yang tidak kalan imut dan menarik. Beberapa pilihan sepatu anak Homyped yang bisa Si Kecil pakai ke sekolah adalah Homyped Buzz 01 Sepatu Sekolah Anak – Black, Homyped Edison 02 Sepatu Sekolah Anak - Black White dan Homyped Astro 01 Sepatu Sekolah Anak – Black.

Tips Memilih Sepatu Anak dan Bayi untuk Orangtua

Memilih sepatu untuk anak dan bayi harus sangat cermat agar tidak membahayakan kesehatan dan pertumbuhan mereka. Karena itu, ketika memilih sepatu anak, pastikan Anda mengukur kaki anak Anda agar tidak salah beli. Bisa saja ukuran kaki anak Anda berbeda satu sama lain. Untuk kasus ini, pilihlah ukuran sepatu anak Homyped yang lebih besar satu nomor. Perhatikan sepatu anak Homyped ketika Si Kecil berjalan, jika tumitnya menyelinap keluar artinya sepatu tersebut kebesaran.

Anda tidak perlu membeli sepatu anak Homyped jika anak Anda belum mulai berjalan. Menurut penelitian, anak-anak yang masih belajar berjalan lebih baik telanjang kaki agar kaki mereka dapat berkembang lebih sehat. Pilihlah sepatu anak dan bayi yang lentur dan lunak sesuai dengan ukuran kakinya. Sepatu anak dan bayi yang terlalu kecil atau keras dapat merusak kaki anak secara permanen, lho! Selain itu, pilihlah sepatu anak Homyped yang memiliki tali, perekat atau system pengancing agar tidak mudah lepas. Dengan begini, anak Anda akan merasa nyaman dan bebas bergerak kesana dan kemari.

Jika Anda memiliki banyak anak dan ingin hemat, hindari mewarisi sepatu kakak kepada adik. Bentuk kaki si kakak berbeda dengan si adik, setelah beberapa tahun maka bentuk sepatu anak tersebut akan mengikuti bentuk kaki si kakak. Selain itu, mewarisi sepatu kepada adik dapat menyebarkan kuman kepada kaki si adik sehingga timbul jamur dan kutu air. Satu hal lagi yang harus Anda ingat ketika memilih sepatu anak, yaitu perhatikan sol luarnya. Apakah sol sepatu anak tersebut ‘menggigit’? Sol sepatu anak yang baik adalah yang ‘menggigit’ agar anak tidak mudah terpeleset atau jatuh.

Temukan juga sandal Homyped, sepatu olahraga Homyped dan sneakers Homyped termurah secara online!

NEW