Laptop HP memang menjadi salah satu produk laptop yang paling banyak dikminati oleh banyak konsumen di Indonesia. Cek harga dan spesifikasi laptop HP terbaru 2019.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Laptop HP Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
HP Pavilion x360 Rp 5.679.000 Shopee
HP Spectre x360 Rp 13.200.000 Shopee
HP ENVY 13 Rp 10.499.000 Tokopedia
HP Pavilion 15 Rp 4.800.000 Shopee
HP Mini 110 Rp 2.095.000 Shopee
HP Spectre Folio Rp 31.619.000 Shopee
HP Pavilion G4 Rp 3.750.000 Shopee
HP EliteBook 8440p Rp 2.850.000 Shopee
HP EliteBook 8460p Rp 2.868.000 Shopee
HP 430 Rp 6.595.000 CSI
Terpopuler
HP Pavilion x360

Termurah di Shopee Rp 5.679.000 Kunjungi Toko

Laptop HP - Cek Harga dan Spesifikasinya

Laptop telah menjadi elektronik terpenting setelah HP bagi sebagian besar orang Indonesia. Baik yang masih duduk di bangku sekolah, kuliah, bekerja hingga pensiun, keharidan laptop membuat bekerja dimana pun dan kapan pun menjadi lebih mudah. Tak hanya bekerja, laptop juga menjadi sarana hiburan seperti nonton film, main game, membaca koran, membuka media sosial dan lainnya. Apalagi bagi para pekerja kantoran atau mereka yang berprofesi sebagai desainer, video editor dan arsitek, dalam sehari bisa memandang laptop lebih dari delapan jam. Terkadang, memandang laptop terlalu lama dapat membuat mata menjadi sakit dan kering, terutama jika ruangan tersebut ber-AC. Selain itu, mata yang tadinya sehat juga bisa menjadi minus! Apa kamu merasakan hal yang sama?

HP Indonesia sebagai salah satu produsen laptop dan perangkat komputer terunggul memiliki beberapa cara mengatasi mata lelah yang bisa kamu ikuti. Salah satunya adalah dengan memakai software anti blue light setiap kali kamu memakai laptop HP. Software ini membantu menangkal sinar biru yang dapat merusak dan membuat mata cepat lelah. Sayangnya, saat memakai software ini maka layar laptop HPmu tidak akan berwarna putih seperti biasa, tapi agak kuning atau warna lainnya. Untuk beberapa profesi tentu hal ini bukan pilihan karena mereka harus melihat warna secara akurat.

Bagi kamu yang memakai kacamata, kamu bisa senantiasa melindungi mata dari aneka layar gadget dan bioskop dengan memakai lensa anti blue light. Lensa kacamata ini sedikit lebih mahal dari lensa biasanya, tapi sangat bermanfaat bagi kamu yang sering menatap layar laptop atau ponsel & tablet HP. Sebagai catatan tambahan, lensa anti blue light ini juga berwarna agak kuning, tapi lama-kelamaan kamu akan terbiasa. Jadi, tenang saja!

Meskipun kacamatamu telah berlensa anti blue light, bukan berarti mata tidak menjadi lelah. Matamu tetap bisa merasa lelah, karena itu lepaslah kacamata saat tidak digunakan. Misalnya, saat kamu makan siang, naik bus atau sedang bersantai. Lho, mengapa? Saat kamu memakai kacamata, matamu akan secara otomatis berfokus pada pusat lensa (bagian tengah kacamata) sehingga bola matamu jarang bergerak. Ini menyebabkan mata menjadi kaku sehingga mudah lelah. Mata juga perlu rileks, maka lepaslah kacamata saat sedang tidak membaca atau menatap layar laptop HP.

Laptop HP di Indonesia

Di sela-sela jam kerja, alihkan pandanganmu dari laptop HP setiap dua puluh menit sekali. Pandanglah benda jauh, pemandangan di luar jendela atau rekan kerja yang kamu sukai (ehm!). Pokoknya, pandanglah sesuatu yang jauh setiap dua puluh menit sekali, selama dua puluh detik. Akan lebih bagus lagi jika kamu meandang sesuatu yang hijau atau biru agar mata terasa segar. Terapkan aturan 20-20 ini setiap hari agar matamu senantiasa segar.

Cara mengatasi mata lelah ala HP Indonesia lainnya yang bisa kamu ikuti adalah dengan mengambil suplemen makanan untuk kesehatan mata secara rutin. Dalam sehari, ambillah satu hingga dua suplemen mata, seperti vitamin A, vitamin E, beta-carotene, bilberry dan zinc. Suplemen mata kaya akan nutrisi penting untuk menjaga kesehatan mata, terutama mata yang sering lelah.

Kamu juga bisa mengatasi mata lelah dengan melakukan senam mata. Senam mata sangat baik untuk mata karena dapat mengendorkan otot mata. Senam mata juga sangat populer karena dapat menggurangi minus pada mata. Caranya mudah saja, tataplah lurus ke depan dan gerakkan pandangan ke atas secara perlahan-lahan, tahan selama 10 detik. Gerakkan bola mata ke tengah dan pertahankan selama 10 detik, ulangi dengan melihat ke arah bawah, kanan dan kiri. Setelah itu, putarlah bola matamu 360 derajat searah jarum jam sebanyak 2 kali. Terakhir, gerakkan bola mata kembali ke tengah dan pertahankan selama 10 detik.

Positif Seller NEW