Jangan sembarangan memilih flashdisk, pilihlah flashdisk HP yang bermutu agar data-datamu aman! Klik artikel ini untuk tips flashdisk awet.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Kamu Anak IT, Buruan Hack Printer HP dan Dapatkan USD10k!

Bagi kamu yang ingin mencoba keberuntungan, HP akan memberi ganjaran hingga USD10k jika kamu bisa hack printer mereka!

Masih Muda Kok Sakit-sakitan? Lima Laptop Ringan Ini Dijamin Membantu!

Zaman sekarang, laptop sudah seperti HP – dibawa kemana-mana. Tanpa disadari, tubuh jadi sakit-sakitan! Artikel ini akan membantumu menentukan laptop yang ringan dan baik untuk kesehatan.

5 Laptop Gaming Murah Terbaik di Bawah 6 Juta Tahun 2017

Mitosnya, laptop gaming tergolong mahal karena dirakit dari spek yang tidak ecek-ecek untuk memaksimalkan pengalaman bermain game favorit di komputer portabel.

Laptop, TV atau Tablet? Miliki Semuanya dengan HP Spectre dan Pavilion X360!

Bawa laptop kemana-mana tak lagi jadi beban dengan kedua laptop HP yang tipis ini.

Daftar Harga Flashdisk HP Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
HP V250W Rp 59.500 Tokopedia
HP V270 Rp 2.899.000 Bhinneka
HP V250W 16GB Rp 64.500 Tokopedia
HP V250W 8GB Rp 59.500 Tokopedia
HP V250W 32GB Rp 66.000 Tokopedia
HP V245 Rp 67.000 Lazada
HP V165W Rp 59.999 Lazada
HP V232W Rp 119.000 Shopee
HP V245L Rp 97.000 Blibli
HP V178B Flashdisk USB 2.0 Rp 75.000 Blibli
Terpopuler
HP V250W

Termurah di Tokopedia Rp 59.500 Kunjungi Toko

Kabar tentang Flashdisk HP

Punya ambisi besar untuk selalu berkarya? Kalau kamu pakai HP Spectre X360, semuanya bisa terpenuhi.

Punya ambisi besar untuk selalu berkarya? Kalau kamu pakai HP Spectre X360, semuanya bisa terpenuhi.


Persepsi bahwa tinta printer HP yang original mahal adalah salah! Tinta printer HP yang original sebenarnya lebih murah dan dapat menyelamatkan printer sekaligus hidup Anda, lho!

Persepsi bahwa tinta printer HP yang original mahal adalah salah! Tinta printer HP yang original sebenarnya lebih murah dan dapat menyelamatkan printer sekaligus hidup Anda, lho!


Anda mungkin juga menyukai

brand category

HP Indonesia – Tips Merawat Flashdisk Agar Selalu Awet

Jika kamu bekerja dengan laptop atau komputer, apa kamu punya flashdisk? Flashdisk tidak hanya dibutuhkan saat perlu saja, seperti print tugas sekolah atau saat akan presentasi. Ada baiknya kamu membawa flashdisk berisi dokumen penting sehari-hari seperti passport, kontrak kerja, musik, foto ukuran passport dan lain-lain. Jika suatu hari ada pemeriksaan polisi atau mendadak perlu, kamu jadi tidak kelabakan tidak membawa laptop atau datanya ada di rumah. Semuanya sudah tersimpan dalam flashdisk! Flashdisk juga memudahkan hidupmu karena bentuknya ringan, imut dan tidak berat, seperti flashdisk HP.

Betul, HP tidak hanya memproduksi laptop, komputer dan printer, tapi juga flashdisk. Soal flashdisk jangan tanggung-tanggung, pilihlah flashdisk HP yang sudah terjamin mutunya agar semua datamu aman. Sebelum memilih flashdisk HP, yuk, ketahui dulu cara merawat flashdisk agar selalu awet! Tidak banyak orang yang mengetahui hal ini karena flashdisk berukuran kecil dan terlihat sangat simple. Kenyataannya, jika tiba-tiba flashdisk rusak jadi pusing tujuh keliling, hehe! Tips pertama yang harus kamu ikuti adalah selalu menutup flashdisk HP saat tidak digunakan. Jagalah penutup flashdisk HPmu baik-baik agar tidak hilang demi melindungi port flashdisk. Penutup ini dapat menghalang debu masuk ke dalam flashdisk HPmu.

Lalu, selalu simpan flashdisk HP di tempat yang aman. Hindari meletakkan flashdisk berdekatan dengan elektronik seperti kulkas, TV, microwave dan lain-lain agar tidak terjadi kontak medan magnet dari elektronik tersebut. Hindari juga menyimpan flashdisk HP dalam ruangan panas atau terkena paparan sinar matahari secara langsung. Seperti elektronik lainnya, lindungi flashdisk HPmu dari air agar tidak rusak. Misalnya, jangan meletakkan minuman berdekatan dengan flashdisk. Jika flashdisk terlanjur basah, segera lap dan diamkan hingga benar-benar kering agar tidak konslet saat kamu colok pada laptop.

Flashdisk HP sangat mungil, kamu harus hati-hati agar flashdisk tersebut tidak jatuh atau terbentur dengan benda keras. Flashdisk yang terbentur beresiko rusak, patah, putus dan lain-lain. Sayang sekali kan, jika flashdisk HPmu tidak bisa dipakai lagi? Tips merawat flashdisk lainnya adalah dengan melakukan scan virus secara rutin. Entah berapa banyak laptop atau komputer yang kamu hubungkan pada flashdisk, mungkin saja flashdisk-mu terkena virus. Agar flashdisk HP selalu awet, lakukan scan virus secara rutin, misalnya seminggu sekali. Untuk dapat melakukan ini tentu kamu harus memiliki antivirus seperti Kaspersky, McAfee atau Avira.

Nah, tips merawat flashdisk ini tidak banyak disadari orang. Bisanya, orang akan segera meng-copy data tanpa melihat seberapa besar data tersebut. Jika data tersebut tidak terlalu penting, mislanya video dan film, lakukan “compress” terlebih dahulu agar tidak terjadi kerusakan pada file atau flashdisk HP. Jika kamu mau meng-edit dokumen, hindari mengedit langsung dari flashdisk tapi copy dulu dokumen ke laptop, edit lalu copy kembali hasil akhirnya pada flashdisk HP. Tips terakhir merawat flashdisk, pastikan kamu meng-eject flashdisk setelah selesai memakai, jangan dicabut langsung dari laptop! Kebiasaan ini dapat menimbulkan error pada data dalam flashdisk HP, lho!

Dari Imut Hingga Elegan, Temukan Flashdisk HP Idamanmu!

Flashdisk tidak harus membosankan atau selalu tampak profesional. Dalam koleksi flashdisk HP di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan berbagai macam flashdisk dalam desain dan warna berbeda. Suka segala sesuatu yang imut? Flashdisk HP bentuk es krim bisa menjadi pilihan! Kamu bershio naga? HP USB Flashdisk V218 32gb yang berwarna emas dan bergambar naga cocok untukmu. Tersedia juga flashdisk HP yang polos, berwarna-warni atau berwarna netral untuk keperluan kantor. Semua harga flashdisk tersebut murah meriah! SSD HP juga tersedia, lho!