Printer HP adalah alat pencetak keluaran brand Hewlett Packard atau lebih populer disebut HP. Dengan fungsi utamanya sebagai alat pencetak, Hewlett Packard mengeluarkan beberapa variasi sesuai dengan kebutuhan konsumen seperti printer deskjet untuk kebutuhan ringan, printer laserjet yang lebih gesit dan cepat hingga printer portable HP. Dari sekian banyak merek printer yang beredar di pasaran, HP adalah salah satu merek yang paling populer dan mendominasi pasar. Hal ini tentu tidak terlepas dari kualitasnya yang konsisten dan range pilihan harga yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen. Yuk, temukan penawaran dan harga printer HP yang terbaik melalui iPrice Indonesia.

Berapa Harga Printer HP? | Apa itu Printer HP | Rekomendasi Printer HP yang Bagus

_

Daftar Harga Printer HP Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
HP DeskJet 2135 Rp 585.000 Bukalapak
HP Laser Jet P1102 Rp 875.000 Lazada
HP Deskjet Ink Advantage 1515 All-in-One Printer Rp 639.541 Shopee
HP DeskJet GT 5810 Rp 1.650.000 Shopee
HP LaserJet 1020 Rp 750.000 Lazada
HP DeskJet 1112 Printer Rp 380.000 Shopee
HP LaserJet Pro M12W Rp 1.199.500 Lazada
HP Officejet 7612 Wide Format Rp 3.482.000 Shopee
HP DeskJet GT 5820 Rp 2.400.000 Shopee
HP LaserJet Pro P1102 Printer Rp 1.458.000 Shopee
Terpopuler
HP DeskJet 2135

Termurah di Bukalapak Rp 585.000 Kunjungi Toko

Printer HP: Informasi Lengkap dan Harganya

Berapa harga Printer HP?

Harga printer HP sangat bervariasi mulai dari yang murah hingga yang mahal dengan berbagai fitur canggih. Harga untuk printer merk HP ini sendiri termasuk terjangkau dengan kualitas yang bagus. Cocok untuk kantong pelajar maupun penggunaan bisnis.

Apa Itu Printer HP?

Printer HP adalah alat pencetak keluaran brand HP yang hadir dengan berbagai pilihan fungsi. HP menawarkan berbagai rangkaian model untuk disesuaikan dengan semua kebutuhan pencetakan, pemindaian, dan penyalinan. Untuk penggunaan di rumah, printer HP Deskjet Ink Advantage merupakan printer anti-tumpah dengan kualitas hasil cetak profesional dalam volume besar dan biaya hemat.

Beberapa model menawarkan fungsi pencetakan foto juga. Untuk kantor dan keperluan bisnis, HP Laserjet Pro dan OfficeJet Pro menawarkan kualitas cetak profesional dengan harga terjangkau, dan dapat digunakan untuk mengirim fax. Sementara itu, HP Pagewide XL dan Desain Jet adalah printer bertenaga dan cepat untuk pencetakan ukuran besar dan berwarna, printer dirancang secara khusus untuk menghasilkan dokumen teknikal dan proyek desain grafis yang menakjubkan. Printer HP umumnya hadir dengan fitur all-in-one, beberapa memiliki layar sentuh dan fungsi nirkabel.

Rekomendasi Printer HP yang Bagus

Printer HP DeskJet 1010

Printer HP DeskJet 1010 ini sangat ideal untuk mahasiswa dan pelajar. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa memilikinya. Printer yang bagus untuk mahasiswa ini didukung dengan teknologi Color Inkjet dan Thermal Inkjet yang dapat mencetak dengan kualitas tinggi. Alat ini dapat mencetak kertas hingga ukuran maksimal A4 dan resolusi yang dihasilkan mencapai 600 x 600 dpi. Printer HP ini mampu menyajikan hasil cetakan dalam waktu singkat. Dengan kecepatan cetak mencapai 20 ppm untuk hitam putih dan 16 ppm untuk dokumen warna. Produk ini dapat dipakai untuk kegiatan printing mencapai 1.000 halaman setiap bulan. HP tidak menyarankan aktivitas lebih besar dari itu guna menjaga produk dapat dipakai dalam jangka panjang. Harga Printer HP DeskJet 1010 termasuk yang paling murah dari banyak seri printer merk HP.

Printer HP LaserJet Pro M15A

HP meluncurkan printer laser untuk pengguna rumahan, home office, usaha kecil menengah (UKM), dan bahkan kantoran. LaserJet Pro M15A memiliki ukuran yang 30% lebih kecil di kelasnya sehingga pengguna dapat meletakkannya di atas meja kerja atau workstation. Printer ini mampu mencetak dokumen hingga 19 halaman hanya dalam satu menit. Printer HP ini juga disertai dengan teknologi Auto On/Auto Off yang akan menghemat energi. Tray dari printer ini dapat menampung hingga 150 lembar kertas, pengguna bisa mencetak banyak dokumen tanpa harus mengisi ulang tray lebih sering. Harga Printer HP LaserJet Pro M15A tidak terlalu tinggi. Masih ramah untuk kantong mahasiswa dan pekerja kantoran.

Printer HP Ink Tank 319 Printer

Printer HP Ink Tank 319 adalah printer inkjet yang kompatibel untuk semua versi sistem operasi Windows dan MacOS. Pengguna bisa mencetak lebih banyak dokumen secara cepat menggunakan printer ini. Tak hanya itu, printer ini juga memiliki cartridge penyimpanan tinta yang dapat digunakan untuk mencetak ribuan halaman tanpa harus mengganti tinta berulang-berulang. Kecepatan cetak pada printer paling awet ini mencapai 8 ppm untuk B/W dan 5 ppm untuk dokumen warna.

Alat ini dapat dihubungkan langsung dengan kabel USB, pengguna tak perlu memindahkan file ke komputer atau laptop terdahulu jika ingin melakukan print. Printer yang bisa fotocopy dan scan dari HP ini memungkinkan hasil cetak halaman hingga 8.000 dokumen berwarna dan 6.000 halaman untuk hitam putih hanya dalam sekali isi ulang tinta. Harga Printer HP Ink Tank 319 Printer termasuk cukup tinggi. Namun mengingat fitur dan kualitasnya yang tak bisa diremehkan, printer ini patut dipertimbangkan

Printer HP DeskJet Ink Advantage 2677 All-in-One Printer

Printer ini dibekali kemampuan print, copy, dan scan sekaligus. Meski cukup terjangkau, printer ini akan memudahkan pengguna berkat 2 pilihan koneksi untuk mencetak, yakni menggunakan kabel USB atau menggunakan teknologi wireless/nirkabel. Printer cartridge yang bagus ini bisa digunakan pada OS Windows ataupun MacOS. Untuk mencetak dokumen dari smartphone, HP menyediakan aplikasi mobile bernama HP Smart App yang juga bisa diakses dari tablet. Aplikasi ini dapat digunakan pada perangkat Android dan iOS.

Dengan printer yang bagus dan murah ini, pengguna bisa melakukan document printing dengan mode draft hinga 20 ppm. Untuk cetak warna mencapai resolusi 4.800 x 1.200 dpi. HP menyediakan tray yang dapat dimasukkan 50 – 100 lembar kertas untuk satu kali proses print. Harga Printer HP untuk seri DeskJet Ink Advantage 2677 All-in-One Printer ini tidak mahal untuk jenis printer yang sekaligus bisa scan.

HP Sprocket Photo Printer

Mencari printer foto portable yang mudah dioperasikan? HP Sprocket Photo Printer ini adalah printer foto berukuran sebesar smartphone yang bisa kamu gunakan dari mana saja dan kapan saja. Kamu bisa menghubungkan alat ini ke smartphone atau tablet kamu dan bisa langsung mencetak foto semudah kamu update di media sosial. Dalam paket pembelian, kamu akan mendapatkan 10 lembar film berukuran 2x3 inci yang bisa kamu beli refillnya.

Salah satu yang membuat alat ini keren adalah kamu bisa menggunakan aplikasi HP Sprocket dan mencetak foto dari yang tersimpan di smartphone kamu, Instagram, Flickr, atau akun Facebook. Bahkan kamu juga bisa langsung mengambil foto dan langsung mencetak dengan printer ini. Uniknya lagi, kamu juga bisa menambahkan teks tambahan, mengganti font dan warnanya, bahkan juga menambah sticker dan border. Foto kamu akan terlihat semakin unik!

HP LaserJet Pro M402n

Mencari printer yang bukan hanya bisa mencetak dalam jumlah banyak tetapi juga aman dari segi security? HP LaserJet Pro M402n ini jadi jawabannya. Printer LaserJet dari HP ini akan mengubah cara kamu dalam bekerja dan mencetak. Dari segi performanya sendiri, printer satu ini bisa mencetak tanpa perlu menunggu waktu lama. Bahkan printer ini bisa ON dan langsung mencetak lebih cepat dibandingkan printer merk lainnya. Apalagi dengan pencetakan bolak balik yang mana semakin memudahkan kamu dalam mencetak berbagai dokumen. Menggunakan cartridge Original HP High Yield Black Toner, kamu juga bisa menghemat budget untuk membeli tinta. Apalagi pencetakan dengan tinta hitamnya sangat cepat. Salah satu fitur lainnya adalah printer ini bisa mengenali toner original dari HP untuk melindungi kamu dari penipuan toner palsu.

Kelebihan Printer HP

  • Memiliki ragam fungsi sesuai kebutuhan

HP mengeluarkan banyak jenis printer yang bisa kamu cocokan sesuai dengan keinginan. Jenis printer produksi HP terbagi atas kebutuhan rumahan, bisnis hingga skala besar. Untuk rumah kamu bisa memilih ragam varian seperti deskjet, smart tank, ink tank sedangkan untuk penggunaan bisnis tersedia pilihan laserjet, officejet, laserjet enterprise dan lain-lain. Lengkap bukan?

  • Harga printer terjangkau

Printer keluaran HP dari yang seri lama maupun printer HP terbaru bisa kamu bawa pulang dengan harga cukup terjangkau. Kamu bisa menyesuaikan budget dengan fungsi yang ditawarkan. Semakin sederhana fungsi yang ditawarkan, tentu harga yang ditawarkan juga semakin terjangkau. Selain itu HP juga memiliki seri ink tank dan smart tank dimana kamu bisa mencetak lebih banyak dokumen ataupun foto dengan biaya tinta yang lebih terjangkau.

  • Kualitas yang terjamin

Saat membeli produk elektronik tentu tidak terlepas dari jaminan kualitas dari produsen. Untuk printer produksi HP biasanya kita akan mendapat jaminan garansi resmi 1-2 tahun. HP juga menyediakan lokasi service resmi di berbagai kota besar di Indonesia. Jadi kamu tidak perlu cemas saat menggunakan produk printer keluaran HP.

Kekurangan Printer HP

Secara garis besar kekurangan printer produksi HP adalah jenisnya yang kurang ideal untuk dimodifikasi menjadi tinta jenis infus atau tinta isi ulang yang tidak resmi. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena HP sudah mengeluarkan seri ink tank dimana biaya tinta bisa terbilang lebih murah dibanding catridge pada umumnya.

Cara Memilih Printer HP yang Bagus

Tak cukup hanya membandingkan harga printer HP, berikut adalah hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli printer idaman:

  • Kenali jenis-jenis printer sebelum pembelian dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Ada beberapa varian jenis printer HP yang bisa jadi pilihan kamu misalnya LaserJet, DeskJet, dan varian lainnya.
  • Selanjutnya periksa fitur pada printer HP yang akan dibeli. Mulai dari duplexing untuk print dan scan, hingga kompatibilitas dokumen dan kertas. Hal ini juga akan berpengaruh dengan harga printer HP tersebut. Semakin canggih fiturnya, harganya akan semakin tinggi.
  • Pilih fitur konektivitas printer. Konektivitas USB, Wireless Fidelity (Wi-Fi) atau Keduanya? Printer yang dibekali fitur koneksi Wi-Fi sangat cocok dipakai pada ruangan seperti lab sekolah atau komputer karena bisa terhubung dengan banyak perangkat smartphone, tablet, digital camera, atau komputer sekaligus.

Beli Printer HP Online dengan Harga Terbaik

Bagaimana, setelah membaca reviewnya apakah kamu semakin tertarik untuk beli printer HP secara online? Kamu bisa cek ragam varian printer HP terbaru yang beredar dipasaran lengkap dengan harganya di iPrice Indonesia. Tidak hanya itu, iPrice juga bisa bantu kamu membandingkan penawaran harga printer HP dari berbagai e-commerce di Indonesia untuk produk printer HP terbaru yang kamu inginkan. Selamat berbelanja melalui iPrice!

NEW