Desain yang ciamik, dukungan jaringan yang terdepan dan berharga terjangkau. Itulah HTC! Simak ulasannya di sini!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Handphone HP HTC Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
HTC U11 Rp 7.424.000 weshop.co.id
HTC 10 Rp 2.835.000 Amazon
HTC One M9 Rp 2.393.000 weshop.co.id
HTC One M8 Rp 1.774.000 weshop.co.id
HTC U Ultra Rp 2.977.000 Amazon
HTC One M10 Rp 2.367.000 weshop.co.id
HTC One A9 Rp 3.012.000 weshop.co.id
HTC U12 Plus Rp 8.209.000 Amazon
HTC One X9 Rp 3.561.000 Personal Digital
HTC One M9 Plus Rp 3.720.000 Blibli
Terpopuler
HTC U11

Termurah di weshop.co.id Rp 7.424.000 Kunjungi Toko

Mengapa Orang Indonesia Mencari HTC?

Anda adalah orang yang suka dengan estetika? Mencintai seni jauh lebih besar dari apapun? Dan kini Anda mencari sebuah ponsel, ponsel yang pintar yang berdesain ciamik karena memprioritaskan estetika? Coba Anda kulik lebih jauh tentang HTC.

Kami tidak memaksa Anda, tetapi HTC merupakan merek ponsel yang selalu memberikan aksen estetika lebih besar pada produknya dibandingkan merek-merek lain. Tahukah Anda bahwa tren ponsel berbahan metalik alumunium salah satunya dimulai dari HTC melalui seri produk HTC One. Saat itu, ponsel-ponsel pintar lain masih berkutat dengan material bodi yang terbuat dari plastik rentan rusak.

“Inovasi penggunaan material alumunium ini mengangkat level ponsel premium menjadi naik ke level selanjutnya. Material ini membuat ponsel terasa lebih mewah dibandingan ponsel lain yang ada di market,” sebut Scott Croyle yang merupakan desainer HTC seperti yang dilansir dari CNET.com edisi 2013.

Bila Anda sering mengikuti perkembangan industri ponsel pintar, barangkali Anda pernah mendengar atau membaca berita tentang perseteruan HTC dengan Apple. Perseteruan ini disinyalir berasal dari isu tentang Apple yang mengadopsi konsep bodi ponsel bermaterial metalik dari HTC. Tudingan dan bantahan dilontarkan dari dua produsen ini kala itu. Bahkan saat HTC meluncurkan HTC One, produsen asal Taiwan itu mengklaim bahwa seri ini lebih baik dibanding ponsel iPhone 5.

Ada dua alasan mengapa HTC berani mengklaim ponsel seri One lebih baik dari iPhone 5. Pertama tentu karena desain unibody yang dibuat sepenuhnya menggunakan alumunium metalik. Iphone 5 juga menggunakan bahan alumunium sih, tapi produk itu mengkombinasikan alumunium dengan serat kaca.

Alasan yang kedua, seri HTC One dibekali dengan speaker depan bersuara stereo karena memiliki amplifier yang didapat dari Beast Audio. Berdasarkan survey yang dibuat oleh lembaga riset konsumen global bernama GFK pada tahun 2013, pengguna ponsel di Amerika Serikat jauh lebih puas pada sistem audio HTC One dibandingkan dengan yang ditawarkan oleh iPhone 5. Hasil riset itu menempatkan presentase HTC One sebesar 74 % yang jauh di atas iPhone 5 dengan 34 %.

Di Iprice Indonesia, ada dua jenis HTC One yang populer karena dicari banyak orang. Dua seri HTC One itu yakni:

  • - HTC One M9+
  • - HTC ONE E8

Satu lagi seri HTC yang pupoler di iPrice Indonesia yakni seri HTC 10.

Kecanggihan Jaringan HTC

Bila berbicara desain, HTC tidak pernah membuat desain yang ketinggalan zaman. Bahkan merek ini menjadi salah satu referensi desain bagi ponsel-ponsel lainnya. Tapi selain itu, apa lagi sebenarnya kekuatan yang dimiliki HTC?

Mari kita berbalik ke masa sebelum era 2000-an. Dulu ketika didirikan di Taiwan, HTC bukanlah produsen ponsel seperti yang dilakukannya sekarang. Merek ini awalnya merupakan perusahaan pembuat komputer. Tapi tidak berlangsung lama, HTC yang telah memiliki pemahaman luar dalam tentang komputer membuat ponsel pertama berbasis Microsoft pada tahun 2002. Tiga tahun kemudian HTC merekatkan jaringan 3G pada ponselnya. Padahal teknologi 3G belum sepenunya populer dalam industri telekomunikasi kala itu.

HTC selalu berusaha menjadi yang terdepan untuk kecanggihan teknologi jaringan. Merek ini cenderung lebih cepat pergerakannya dibanding merek lain jika berbicara jaringan. Tidak hanya saat memberanikan diri pada 3G, ponsel-ponsel buatan HTC juga menjadi salah satu pendahulu yang memberi keleluasaan jaringan 4G untuk penggunanya.

Ide menjadi merek yang terdepan selalu ingin ditunjukkan HTC. Bahkan kini ketika mereka mengembangkan handset Virtual Reality.