Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Daftar Harga Handphone HP HTC Murah Terbaru Juli 2018

Desain yang ciamik, dukungan jaringan yang terdepan dan berharga terjangkau. Itulah HTC! Simak ulasannya di sini!

HTC One X9 1 toko
Introducing the HTC One X9, the city-smart phone loaded with top tier features, a long-lasting battery life and your best selfies ever. Street SmartsMade with city swagger, the HTC One X9 packs style and high-tech performance into a silky-smooth design. Featuring full frontal glass display and an over 70% screen-to-body ratio. Available in Opal Silver and Carbon Grey. Big Screen, Slim BodyBig screens don’t have to be bulky. Fitting a 5.5” FHD screen into a slender body, the HTC One X9 boasts a 401 PPI display for remarkable details. Shoot Like A ProThe main camera of the HTC One X9 features OIS for sharp, bright photos in an instant. Our most advanced OIS uses an anti-shake lens to reduce blur. Capture all your big city moments, day or night. Simply point, click and smile. Your Easiest Selfies EverGreat selfies with the HTC One X9 are easier than ever. Thanks to Auto Selfie, all you need to do is raise your camera and smile! You can even enhance your look before taking your selfie with Live Makeup. RAW captureSave your images in the format pro photographers prefer. RAW capture in Pro mode lets you capture a wider range of colour and camera sensor info, for easy image exposure adjustments, white balance control and much more. Super Smooth HyperlapseSpeed your videos up to 12x, or enjoy them at 2x speed, with a super smooth hyperlapse setting. Add new effects and make memorable moments even more unforgettable. Cinematic Surround SoundGreat looks, incredible sound. Push play and you’ll immediately hear how HTC BoomSound™ and Dolby Audio Surround™ combine to take your music, films and games to the next level with clear vocals, deep bass and fine audio detail. You’ll enjoy rich audio from both external speakers as well as headphones. Amp It UpThe HTC One X9’s built-in amp provides the raw power needed to bring out the best in your music collection, for a superior audio experience you’ll crave. Free To Be YouThe HTC One X9 is more customisable than ever. From a behaviour-detecting homescreen widget to personalised wallpaper, ring tones and more, you’ll get everything you need in a glance. Selengkapnya
HTC Desire 816 8GB Abu-abu 2 toko
Desain dan Tampilan Dengan bahan yang mengkilap HTC seri ini agaknya mengesampingkan bodi yang mudah meninggalkan bekas sidik jari pada saat pemakaian. Menggunakan UI HTC Sense UI v5.5 handphone ini akan tampil dengan sangat cantik. Tak hanya itu ponsel ini juga termasuk dalam kategori Phablet karena berukuran 5.5 Inch dan berlayar HD 720 x 1280 pixels. Walaupun belum menggunakan lapisan Gorilla Glass anda masih bisa menambahkan pelindung anti gores kepada ponsel ini. Memori dan Konektivitas Performa tampil mumpuni berkat proseor Quad Core 1.6 GHz yang didukung oleh 1.5 GB RAM. Pengolah grafis diserahkan pada Adreno 305 yang biasa dipakai pada smartphone kelas menengah. Kapasitas storage terasa lega dengan 8 GB pada internal dan slot eskternal yang mampu dipasangi microSD hingga 128 GB. Yang menjadi menarik adalah semua komponen megah di atas digunakan untuk menjalankan sistem operasi terbaru Android KitKat. Konektifitas pada WiFi dapat digunakan sebagai WiFi hotspot dan bisa tethering lewat USB maupun Bluetooth versi terbaru 4.0. Seperti biasa pada USB network setting tersedia opsi Smart network sharing dan Internet passthrough selain USB tethering. Selain itu WiFi juga mendukung WiFi direct dan bisa dipakai untuk MirrorLink connection. Kamera dan Multimedia Untuk pecinta dan gemar memfoto HTC ini csangat cocok untuk anda karena Kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel memastikan foto beresolusi tinggi dari sisi mana pun. Hasilkan gambar HD bergerak dengan alat pengeditan dan pengiriman terpasang dan kombinasikan hasilnya untuk tampilan berbagai sudut. Dari sisi kamera anda akan mendapatkan kamera 13 MP yang terbilang kaya akan fitur. Kamera ponsel ini sanggup merekam video berkualitas HD 1080 dan sudah dilengkapi autofocus LED flash untuk memaksimalkan hasil foto anda. Sedangkan untuk kamera depan sendiri sudah tersedia kamera 5 mp yang mampu merekam video HD dengan kualitas 720p. HTC telah memasukkan aplikasi Zoe Car HTC Guide Kid Mode Scribble HTC Apps dan HTC backup. Sementara aplikasi dari pihak ketiga telah terinstall Polaris Office 5 Facebook Twitter Flashlight dan WeChat. Kesimpulan HTC memang tak sembaran dalam mendesain ponsel ini karena disamping untuk bersaing dengan jajaran ponsel papan atas lainnya HTC juga ingin membuktikan kalau perusahaan mereka mampu membuat handphone dengan harga murah namun tetap memakai spesifikasi tinggi. Untuk update Harga HTC Desire 816 bisa anda simak di bawah ini. Selengkapnya

Daftar Harga Handphone HP HTC Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
HTC 10 Rp 2.165.000 Bukalapak
HTC U11 Rp 5.250.000 Bukalapak
HTC One M8 Rp 1.774.000 weshop.co.id
HTC Desire 826 Rp 1.850.000 Lazada
HTC One M9 Rp 2.393.000 weshop.co.id
HTC Butterfly 3 Rp 1.050.000 Bukalapak
HTC One M7 Rp 1.690.000 Lazada
HTC U Ultra Rp 3.028.000 Lazada
HTC Desire 816 Rp 1.895.000 Blibli
HTC One A9 Rp 2.856.000 Lazada
Terpopuler
HTC 10

Termurah di Bukalapak Rp 2.165.000 Kunjungi Toko

Mengapa Orang Indonesia Mencari HTC?

Anda adalah orang yang suka dengan estetika? Mencintai seni jauh lebih besar dari apapun? Dan kini Anda mencari sebuah ponsel, ponsel yang pintar yang berdesain ciamik karena memprioritaskan estetika? Coba Anda kulik lebih jauh tentang HTC.

Kami tidak memaksa Anda, tetapi HTC merupakan merek ponsel yang selalu memberikan aksen estetika lebih besar pada produknya dibandingkan merek-merek lain. Tahukah Anda bahwa tren ponsel berbahan metalik alumunium salah satunya dimulai dari HTC melalui seri produk HTC One. Saat itu, ponsel-ponsel pintar lain masih berkutat dengan material bodi yang terbuat dari plastik rentan rusak.

“Inovasi penggunaan material alumunium ini mengangkat level ponsel premium menjadi naik ke level selanjutnya. Material ini membuat ponsel terasa lebih mewah dibandingan ponsel lain yang ada di market,” sebut Scott Croyle yang merupakan desainer HTC seperti yang dilansir dari CNET.com edisi 2013.

Bila Anda sering mengikuti perkembangan industri ponsel pintar, barangkali Anda pernah mendengar atau membaca berita tentang perseteruan HTC dengan Apple. Perseteruan ini disinyalir berasal dari isu tentang Apple yang mengadopsi konsep bodi ponsel bermaterial metalik dari HTC. Tudingan dan bantahan dilontarkan dari dua produsen ini kala itu. Bahkan saat HTC meluncurkan HTC One, produsen asal Taiwan itu mengklaim bahwa seri ini lebih baik dibanding ponsel iPhone 5.

Ada dua alasan mengapa HTC berani mengklaim ponsel seri One lebih baik dari iPhone 5. Pertama tentu karena desain unibody yang dibuat sepenuhnya menggunakan alumunium metalik. Iphone 5 juga menggunakan bahan alumunium sih, tapi produk itu mengkombinasikan alumunium dengan serat kaca.

Alasan yang kedua, seri HTC One dibekali dengan speaker depan bersuara stereo karena memiliki amplifier yang didapat dari Beast Audio. Berdasarkan survey yang dibuat oleh lembaga riset konsumen global bernama GFK pada tahun 2013, pengguna ponsel di Amerika Serikat jauh lebih puas pada sistem audio HTC One dibandingkan dengan yang ditawarkan oleh iPhone 5. Hasil riset itu menempatkan presentase HTC One sebesar 74 % yang jauh di atas iPhone 5 dengan 34 %.

Di Iprice Indonesia, ada dua jenis HTC One yang populer karena dicari banyak orang. Dua seri HTC One itu yakni:

  • - HTC One M9+
  • - HTC ONE E8

Satu lagi seri HTC yang pupoler di iPrice Indonesia yakni seri HTC 10.

Kecanggihan Jaringan HTC

Bila berbicara desain, HTC tidak pernah membuat desain yang ketinggalan zaman. Bahkan merek ini menjadi salah satu referensi desain bagi ponsel-ponsel lainnya. Tapi selain itu, apa lagi sebenarnya kekuatan yang dimiliki HTC?

Mari kita berbalik ke masa sebelum era 2000-an. Dulu ketika didirikan di Taiwan, HTC bukanlah produsen ponsel seperti yang dilakukannya sekarang. Merek ini awalnya merupakan perusahaan pembuat komputer. Tapi tidak berlangsung lama, HTC yang telah memiliki pemahaman luar dalam tentang komputer membuat ponsel pertama berbasis Microsoft pada tahun 2002. Tiga tahun kemudian HTC merekatkan jaringan 3G pada ponselnya. Padahal teknologi 3G belum sepenunya populer dalam industri telekomunikasi kala itu.

HTC selalu berusaha menjadi yang terdepan untuk kecanggihan teknologi jaringan. Merek ini cenderung lebih cepat pergerakannya dibanding merek lain jika berbicara jaringan. Tidak hanya saat memberanikan diri pada 3G, ponsel-ponsel buatan HTC juga menjadi salah satu pendahulu yang memberi keleluasaan jaringan 4G untuk penggunanya.

Ide menjadi merek yang terdepan selalu ingin ditunjukkan HTC. Bahkan kini ketika mereka mengembangkan handset Virtual Reality.