Daftar harga smartphone Huawei terbaru di Indonesia 2019. Dapatkan harga termurahnya dna nikmati fitur-fitur canggih dari handphone Huawei yang bisa kamu dapatkan secara online.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Handphone Huawei Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Huawei P30 Pro Rp 9.985.000 Lazada
Huawei P30 Rp 8.300.000 Tokopedia
Huawei P30 lite Rp 3.569.000 Shopee
Huawei nova 3i Rp 2.699.000 Tokopedia
Huawei Mate 20 Pro Rp 9.920.000 Lazada
Huawei Honor 9 Lite Rp 1.660.000 Tokopedia
Huawei P20 Pro Rp 7.090.000 Tokopedia
Huawei Honor 8X Rp 2.423.173 Amazon
Huawei Nova 2i Rp 1.750.000 Shopee
Huawei P20 Rp 5.500.000 Tokopedia
Terpopuler
Huawei P30 Pro

Termurah di Lazada Rp 9.985.000 Rp 10.560.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Handphone Huawei

Saat iPhone X masih ‘panas-panasnya’ beredar di pasaran, vendor lain sudah mengeluarkan HP baru dengan desain serupa. Selamat datang, trend HP berponi!

Saat iPhone X masih ‘panas-panasnya’ beredar di pasaran, vendor lain sudah mengeluarkan HP baru dengan desain serupa. Selamat datang, trend HP berponi!


Di film “Pacific Rim”, kaiju alias monster datang tak terduga. Kali ini, dunia gadget heboh dengan kehadiran Huawei P20 dan P20 Pro, HP ‘monster’ ciptaan Huawei yang dilengkapi tiga kamera Leica!

Di film “Pacific Rim”, kaiju alias monster datang tak terduga. Kali ini, dunia gadget heboh dengan kehadiran Huawei P20 dan P20 Pro, HP ‘monster’ ciptaan Huawei yang dilengkapi tiga kamera Leica!


Semua orang tentu ingin punya smartphone Samsung Galaxy S8 yang diklaim sebagai Hp android paling canggih saat ini. Tapi tidak semua orang bersedia membayarkan banderol harga selangit dari gadget itu.

Semua orang tentu ingin punya smartphone Samsung Galaxy S8 yang diklaim sebagai Hp android paling canggih saat ini. Tapi tidak semua orang bersedia membayarkan banderol harga selangit dari gadget itu.


Huawei Indonesia - Harga Smartphone Huawei Terbaru 2019

Huawei di Indonesia terkenal dengan berbagai produk smartphonenya yang canggih dan diminati oleh banyak konsumen di Indonesia. Dengan fitur-fitur yang dimilikinya, Huawei berhasil memenangkan hati para konsumen di Indonesia. Berbagai model dan varian Huawei yang inovatif membuat brand yang satu ini cukup digemari dan populer di kelasnya.

Smartphone Huawei dan Kecanggihannya

Smartphone Huawei dengan salah datu seriesnya, Huawei P9 merupakan Android kelas premium yang diluncurkan oleh Huawei pada bulan April 2016 silam, namun hingga sekarang tetap menjadi favorit bagi sebagian orang. Jika kamu ingin memiliki HP canggih dan DSLR, kamu bisa menghemat banyak dengan Huawei P9 yang hanya dua jutaan rupiah! Huawei P9 memiliki desain super elegan dan dirakit dengan dua buah kamera utama yang dapat menghasilkan foto super jernih. Tidak tanggung-tanggung, Huawei menggandeng Leica untuk memproduksi HP tersebut! Leica adalah produsen kamera asal Jerman yang sangat populer dengan kecanggihan dan kualitas kamera mereka. Bahkan, ada beberapa DSLR Leica yang lebih mahal dari DSLR Canon dan Nikon, lho!

Huawei menanamkan kamera utama beresolusi 12 Megapiksel pada Huawei P9. Meskipun hanya 12 Megapiksel, namun memiliki fitur yang hampir sama dengan DSLR Leica. Kamera pada smartphone Huawei ini memiliki lensa dengan aperture f/2.2 dan dilengkapi dengan teknologi SUMMARIT H 1:2.2/27 ASPH yang membagi lensa kamera utama menjadi dua. Sebuah lensa akan menangkap warna sementara lensa lainnya menangkap warna. Dengan kedua kombinasi lensa Leica ini, hasil jepretan dengan Huawei P9 menjadi detail dan berwarna tajam! Terlebih lagi, lensa Leica pada HP Huawei ini juga menggunakan teknologi autofokus sehingga foto tidak menjadi buram. Bagaimana dengan kamera depan Huawei P9? Jangan khawatir, kamu bisa selfie dan video chat sepuas-puasnya berkat kamera depan sebesar 8 Megapiksel!

Sumber Gambar: Shutterstock

Smartphone Huawei Anti Air

Sudah menabung lama agar dapat membeli HP Huawei namun HP barumu tercebur air? Aduh, pasti rasanya sakit hati sekali! Tenang saja bro dan sis, kamu masih bisa menyelamatkan HP Huawei tersebut dengan mengikuti langkah-langkah berikut. Yang pertama, segera angkat HP dari dalam air atau jauhkan dari sumber air. Kamu harus bertindak cepat karena perbedaan beberapa detik saja akan menjadi penentu selamat-tidaknya HP Huawei tersebut. Selanjutnya, segera matikan HPmu.

Lain halnya jika kamu sedang mengecas HP lalu tiba-tiba minumanmu tumpah atau HP Huawei tersebut tercebur ke dalam air. Tahanlah dirimu utnuk menyentuh HP Huawei tersebut, nanti kamu bisa tersetrum listrik! Ingat, nyawamu lebih penting daripada HP baru. Segera matikan aliran listrik di rumah lalu angkat HP dan keringkan dengan kain lembut. Jika HP Huaweimu bisa dicopot baterainya, segera copot agar tidak merusak mesin. Kamu bisa memeriksa kerusakan HPmu, misalnya melihat pojokan sekitar tempat baterai, yaitu di area yang terdapat lingkaran atau kotak kecil berwarna putih. Jika kotak putih ini warnanya berubah menjadi pink atau merah, artinya terjadi kerusakan akibat rembesan air. Ikuti buku manual untuk mengetahui cara melepas baterai. Setelah mengeluarkan baterai, keluarkan juga kartu SIM dan memori agar keduanya tidak korosi.

Saat kamu mengeringkan HP Huawei dengan handuk, hati-hati agar tidak mengguncang HP tersebut. Hal ini bertujuan mencegah air merembes lebih dalam ke dalam HP atau menyebar di dalam HP. Agar air dalam bagian dalam HP cepat kering, kamu bisa memakai alkohol. Satu hal yang perlu diingat, hindari memakai hair dryer untuk mengeringkan HP Huawei karena dapat mendorong air lebih jauh ke dalam HP. Jika ingin HP Huaweimu cepat kering, pakai saja vacuum cleaner! Eits, hati-hati saat memakai vacuum cleaner untuk mengeringkan HP Huawei, kalau terlalu dekat nanti terjadi arus listrik!

Cara lain untuk menyelamatkan HP Huawei yang tercebur air atau basah adalah dengan merendam HP tersebut dalam beras atau gel silika. Masukkan beras atau gel silika ke dalam wadah kedap udara lalu rendam HPmu di dalamnya. Setelah beberapa jam, putarlah posisi HP Huawei tersebut agar air yang tersisa dapat mengalir keluar. Setelah 24 jam, nyalakan HP. HP yang tidak menyala bisa jadi karena baterainya rusak atau habis. Coba kamu charge HPmu, siapa tahu selamat, hehe!