Temukan koleksi tas-tas Huer Indonesia yang Anda sukai secara online di iprice Indonesia. Klik artikel ini untuk informasi selengkapnya.

_

Tampil Keren dengan Tas Branded Terjangkau Huer Indonesia

Ibarat sayur dan garam rasanya tidak lengkap bagi wanita jika berpergian tanpa menenteng tas. Namun satu tas saja tentu saja tidak cukup karena berbeda acara beda juga tas yang digunakan. Namun jika mengikuti hasrat untuk melengkapi tas sesuai dengan keperluan pasti tidak akan cukup bukan? Anda tentu saja harus rela menggelontorkan uang yang tidak sedikit kalau ingin memiliki tas terutama tas branded yang beraneka rupa. Tenang saja, di iprice Indonesia tersedia sebuah merek yang elegan, berkelas, didesain ekslusif namun dengan harga yang terjangkau. Penasaran? Yuk, baca artikel ini sampai selesai.

Beragam Jenis Tas Huer yang Dijual di iprice Indonesia

Sebelum memutuskan untuk membeli mana satu tas Huer yang Anda inginkan, Anda harus mengetahui dulu tas Huer apa saja yang terdapat di iprice Indonesia. Beberapa jenis tas Huer yang dijual di iprice Indonesia adalah:

Tas Tangan Huer
Jenis tas yang juga disebut sebagai handbag ini merupakan koleksi wajib yang pasti dimiliki oleh para wanita, khususnya mereka yang hobi berjalan-jalan dan pergi arisan.terdapat beragam ukuran tas tangan mulai dari yang berukuran kecil hingga yang berukuran agak besar. Selain dilengkapi pegangan untuk memudahkan Anda membawa tas tangan tersebut, biasanya tas tangan juga akan dilengkapi dengan tali panjang.
Tas Satchel Huer
Tas ini memiliki ciri bentuknya yang kotak dan permukaannya dilapisi dengan kulit atau kain. Tas satchel biasanya memiliki struktur yang kaku dan cocok digunakan untuk berjalan-jalan, ke kantor ataupun pergi ke kampus.
Tas Tote Huer
Jenis tas dicirikan dengan sebuah kompartemen yang besar terbuka dan memang sengaja tidak dilengkapi oleh ritsleting. Ukuran kompartemen utamanya yang besar akan memudahkan Anda untuk membawa bebagai barang mulai dari dompet, telefon genggam hingga kosmetik.
Tas Clutch Huer
Tentunya tas ini sudah tidak asing lagi bagi para wanita karena tas clutch merupakan salah satu jenis tas yang sering ditemukan sebagai pelengkap sebuah dress. Rasanya tidak lengkap jika Anda pergi ke sebuah acara formal tanpa tas mungil ini.
Tas Ransel Huer
Jenis tas ini merupakan tas yang memiliki banyak fungsi mulai dari dibawa berjalan-jalan, dibawa ke sekolah, dibawa kerja, hingga dibawa mendaki gunung di alam bebas. Setiap tas ransel akan dilengkapi dengan satu atau dua kompartemen yang dilengkapi beberapa slot di dalamnya.
Dompet Huer
Tidak ketinggalan Huer juga mengeluarkan koleksi dompet yang didesain elegan dan dapat menyimpan uang serta kartu Anda secara aman.

Tas Huer yang Menjadi Favorit di iprice Indonesia

Dari banyaknya koleksi tas Huer yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Huer – Maddy Webbing Tote Bag
  2. Huer – Ariga Snap Popper Wallet

Padupadankan gaya minimalis Anda dengan Maddy Webbing Tote Bag dari Huer yang menjadi produk unggulan di oprice Indonesia. Tas ini memadukan warna solid krem yang kembut dengan desain aksen woven yang menarik. terbuat dari kulit sintetis, tas ini memiliki sebuah kompartemen utama yang dapat dibuka dan ditutup dengan ritsleting. Terdapat kantong di bagian luar dan juga di bagian dalam, keduanya juga dilengkapi ritsleting yang kokoh. Dilengkapi dua buah pegangan berukuran pendek dan sebuah tali panjang yang dapat dilepas-pasang, tas ini cocok untuk semua acara mulai dari pergi ke kantor hingga berjalan-jalan.

Simpan uang dan kartu-kartu berharga Anda mulai dari kartu nama hingga kartu ATM dalam sebuah dompet cantik dari Huer bernama Ariga Snap Popper Wallet. Huer menampilkan koleksi dompettri-foldpilihan untukmodern chic look.Ariga Snap Popper Wallet dipermanis detailembosseddan aksensnap button closure. Dompet ini terbuat dari kulit sintetis berkualitas dengan warna abu-abu yang keren. Didesain dengan sebuah kompartemen utama cukup lebar dan dilengkapi dengan beberapa card slots. Di bagian depannya terdapat flap magnet untuk menutup dompet.

Tips Agar Tas Kulit Sintetis Anda Tahan Lama dan Tidak Mengelupas

Tas dari bahan kulit memang terlihat lebih eksklusif dan juga klasik, namun tidak dipungkiri tas yang menggunakan bahan kulit asli pasti dibanderol dengan harga belasan hingga ratusan juta. Oleh karena itu, kulit sintetis menjadi jalan lain bagi mereka yang menginginkan tas kulit dengan harga terjangkau. Agar tas kulit sintetis Anda tahan lama dan tidak mengelupas, Anda dapat mengikuti beberapa tips berikut ini:

  1. Jauhkan tas berbahan kulit sintetis dari sinar matahari secara langsung dan air. Paparan sinar matahari juga cipratan air dapat membuat tekstur tas kulit cepat rusak, warna memudar bahkan retak. Selain itu, cipratan air juga menyebabkan tas gampang ditumbuhi jamur.
  2. Tidak meletakkan tas kulit dengan cara menumpuknya. Menumpuk tas di tempat yang kecil dan lembab dapat membuat lapisan tas kulit tergores atau bahkan mengelupas. Idealnya, tas kulit diletakkan dalam posisi berdiri di dalam lemari agar tetap awet.
  3. Bersihkan tas kulit dengan cairan pembersih khusus yang dapat diperoleh di toko-toko yang menjual tas.
  4. Tips yang terakhir yaitu tas kulit tersebut harus sering digunakan. Kelembaban dan kelenturan tas dari bahan kulit sintetis akan semakin berkurang jika tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama. Oleh itu, Anda harus rajin menggunakannya.

Segera dapatkan tas tangan Huer, tas ransel Huer dan dompet Huer yang dijual di iprice Indonesia, selamat berbelanja!

NEW