Apakah Anda mencari tas koper berkualitas tinggi dan terjangkau? Apakah Anda tahu bahwa Hush Puppies, merek terkenal AS untuk alas kaki kasual yang nyaman dan bergaya juga menawarkan serangkaian troli bagasi lembut? Isi di bawah ini dan harus memilih Anda di iprice online untuk pengalaman belanja besar!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Hush Puppies Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Hush Puppies Elkhound Mt Oxford Rp 899.500 Zalora
Hush Puppies Aliyah Clutch Rp 599.000 Zalora
Hush Puppies Javan clutch Rp 799.000 Zalora
Hush Puppies Braxton Waist Pouch Rp 899.000 Zalora
Hush Puppies Goofy Bodybag Rp 459.000 Zalora
Hush Puppies Deana Bucket (L) Rp 1.099.000 Zalora
Hush Puppies Francis Lace Up Rp 799.500 Zalora
Hush Puppies Melody Slingback Rp 299.500 Zalora
Hush Puppies Neymar Henley Rp 160.300 Zalora
Hush Puppies Hensel Slide Rp 321.300 Zalora
Terpopuler
-50% Hush Puppies Elkhound Mt Oxford

Tersedia di Zalora Rp 899.500 Rp 1.799.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Hush Puppies

Tas yang elegan tak selalunya mahal, pilih saja Hush Puppies!

Tas yang elegan tak selalunya mahal, pilih saja Hush Puppies!


Coba tebak, apa yang paling menantang dari wanita karier? Yap, tetap cantik dan anggun meski menggunakan sepatu hak tinggi seharian. Apa sih rahasianya?

Coba tebak, apa yang paling menantang dari wanita karier? Yap, tetap cantik dan anggun meski menggunakan sepatu hak tinggi seharian. Apa sih rahasianya?


Tidak ada salahnya luangkan waktu sejenak memilih produk Hush Puppies yang akan menghadirkan simpul senyum pada wajah ayah Anda.

Tidak ada salahnya luangkan waktu sejenak memilih produk Hush Puppies yang akan menghadirkan simpul senyum pada wajah ayah Anda.


Hush Puppies Indonesia - Pencipta alas kaki kasual

Merek Hush Puppies ditemukan pada tahun 1958 dengan tujuan untuk memberikan alas kaki lebih santai dan nyaman untuk keluarga Amerika yang digunakan untuk sepatu biasa seragam konservatif mereka (yang kadang-kadang dapat menjadi tidak nyaman). Ketua pembuat alas kaki Amerika yang disebut Wolverine World Wide, Victor Krause punya ide untuk memasarkan seri baru alas kaki kasual dengan yang baru dikembangkan kulit perusahaan disebut "suede kulit babi". Krause memiliki gagasan tetapi ia bukan salah satu yang datang dengan identitas merek Hush Puppies. Itu manajer penjualan merek pertama, James Gaylord Muir yang memiliki saat lampu selama kunjungannya ke negara selatan dari Tennessee.

Diundang oleh seorang teman untuk makan, Muir disajikan hidangan favorit lokal bernama Hush Puppies dengan lele sebagai sisi. Nama ini goreng jagung goreng hidangan terpesona Muir dan jadi dia meminta host tentang hal itu. Rupanya, hidangan ini dinamakan demikian karena petani menggunakan mereka untuk memberi makan dan tenang anjing menggonggong mereka. Pada saat itu, "anjing menggonggong" yang istilah umum mengacu pada kaki lelah dan Muir beralasan bahwa ringan, sepatu lembut dan nyaman itu bisa menenangkan mereka, juga. Dengan demikian, merek Hush Puppies diciptakan.

Hush Puppies Indonesia - Pasca perang tidak hanya dipromosikan lebih banyak waktu luang, tetapi juga pasar yang lebih besar untuk pakaian santai

Orang pada tahun 1950 mulai bergerak ke pedesaan dan pinggiran kota jauh dari ibukota lebih penduduk yang menyebabkan orang untuk memiliki lebih ruang dan tanah mereka sendiri. Keluarga muda memilih untuk memulai rumah lagi dan dibangun dengan rumput di ruang terbuka banyak menciptakan kebutuhan alas kaki yang nyaman untuk kegiatan sederhana seperti mencuci mobil atau berjalan anjing. Pada saat itu meskipun sepatu olahraga sudah di pasar, hanya atlet profesional memakainya. Karena itu, ketika Hush Puppies memperkenalkan koleksi pertamanya di Pameran Sepatu Nasional di Chicago pada bulan Oktober tahun 1957, reaksi massa 'itu segera dan luar biasa, seperti Cinta pada pandangan pertama!

Hush Puppies Indonesia - Naik gelombang dan memimpin alas kaki kasual ke ketinggian baru

Pada tahun 1963, dikatakan bahwa satu dari sepuluh orang Amerika memiliki satu pasang Hush Puppies. Hush Puppies 'popularitas membentang di seluruh generasi dari tahun 60-an hipsters ke Generasi X generasi trendi saat ini di pertengahan 1990-an setelah desainer John Bartlett dan Anna Sui dipasangkan sepatu dengan kreasi fashion mereka.

Merek menandai awal dari pakaian santai modern dengan suede lembut yang dikombinasikan dengan sol krep ringan, menciptakan bernapas, lembut dan sangat nyaman sepatu-inovasi yang pada akhirnya akan mengubah sepatu yang kita pakai hari ini.

Hush Puppies menciptakan alas kaki alternatif baru bagi dunia selama waktu ketika pilihan alas kaki yang sangat terbatas. Sekarang, merek terkenal untuk gaya otentik dan bakat kasual. Hal ini terus mendefinisikan kembali sepatu modern dan santai dengan inovasi yang terus, meningkatkan keunggulan teknis dan gaya asli untuk lebih dari 150 negara. Merek juga memasarkan dirinya sebagai sepatu yang paling nyaman di pasar. Pada tahun 2006, hampir 19 juta pasang terjual secara global, akuntansi untuk satu-sepertiga dari sepatu yang dijual oleh 1200000000 $ induk perusahaan, Wolverine. Merek juga memproduksi pakaian, tas dan aksesoris alas kaki.

Ini tak tertahankan sedih berwajah Basset Hound bernama Jason

Jason mungkin ikon doggy paling diakui di dunia, bernama Jasonian dari Westchester, CDX oleh pemiliknya. Jason (1979-1990) terpilih melalui sesi pengecoran dengan fotografer Rick Dublin dan direktur iklan Bob Barrie Jason. Laki-laki Basset Hound segera karena meskipun tidak memiliki pengalaman profesional di semua di casting pertamanya. Dublin dan Barrie langsung tahu bahwa Jason adalah orang yang tepat! Dublin bahkan berseru, "Dia tampak seperti tata letak!"

Jason memegang kontrak eksklusif dengan Barrie agensi, Fallon McElligott. Pada seri pertama dari lima tembakan yang mengambil tiga hari, Jason berperilaku seperti pro meskipun shooting pertamanya. Jason menjadi masalah paling seluruh menembak sebagai dia hanya duduk melalui seluruh pengambilan gambar yang sangat patuh karena pemiliknya mengatakan, `Jangan bergerak!" Dengan hums sesekali selama pemotretan, pemilik bisa mengatakan bahwa Jason menyukai perhatian banyak.

Iklan diciptakan oleh biro iklan Fallon McElligott, Minneapolis, untuk Hush Puppies sepatu mengklaim dua penghargaan atas dari Art Direksi Klub di New York. Iklan berlabel "berventilasi Hush Puppies" menunjukkan penggemar meniup telinga Jason memenangkan penghargaan Gold Lion di Advertising International Film Festival di Cannes, Prancis.

"Hush Puppies yang keren -. Pasti" Jefferson Hack, Editor gaya Alkitab Dazed and Confused

Banyak bintang Hollywood seperti Keira Knightley dan Reese Wetherspoon mengenakan Hush Puppies alas kaki di Festival Sundance tahun 2005. Dalam Forrest Gump (1994), Tom Hanks mengenakan Hush Puppies dan Mike Myers memakai mereka di Austin Powers (1997). Sepasang Hush Puppies juga dikatakan telah menyelamatkan dunia dari Rock n Roll sebagai gitaris Keith Richards dari Rolling Stones diselamatkan oleh pasangan nya sepatu ketika ia sengaja listrik di atas panggung.

Daftar selebriti yang terjadi dengan pemenang Academy Award Nicolas Cage dan Kevin Spacey, karena keduanya menerima Hush Puppies satu hari sebelum Oscar untuk menenangkan saraf mereka. The 'Tux Pups' dikenakan oleh kedua bintang akhirnya berjalan baik aktor di atas panggung untuk menerima patung mereka untuk Aktor Terbaik dalam Leaving Las Vegas dan Aktor Pendukung Terbaik di The Usual Suspects.

Merangkul budaya santai dengan Hush Puppies

Seperti budaya santai dari Hush Puppies? Pergi mendapatkan sepotong koleksi mereka pada iprice online saat ini! Troli bagasi tersedia di toko kami dengan diskon sampai 50%! Nikmati lebih mudah berbelanja di iprice online dengan hanya beberapa klik untuk mendapatkan Hush Puppies Anda pilih mitra terpercaya web kami.

Anda mungkin juga menyukai