Tampilan kasual Anda pasti lebih keren dengan jam tangan Hush Puppies! Tapi apa jenis jam tangan yang Anda sukai? Mari cari tahu lewat ulasan ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Hush Puppies Indonesia - Mengenal Jenis Jam Tangan yang Cocok dengan Kepribadian

Jam tangan tidak lagi berfungsi hanya sebagai penunjuk jam, tapi juga sebagai pelengkap fashion. Jenis jam tangan apa yang paling sering Anda pakai? Untuk Anda yang suka bergaya casual, Hush Puppies menawarkan aneka jam tangan untuk pria dan wanita yang dapat dibeli di iPrice Indonesia. Betul, Hush Puppies bukan hanya merek baju tapi juga jam tangan! Jma tangan Hush Puppies berdesain keren, mudah dibaca dan cocok dipakai sehari-hari. Ada berbagai jenis jam tangan, apakah Anda sudah mengetahui jenis jam tangan apa yang cocok dengan kepribadian Anda?

Jam tangan terbagi atasa jam tangan analog, chronograph, digital dan self-winding (otomatis). Jam tangan analog adalah jenis jam tangan yang memiliki tiga buah jarum. Jarum paling panjang sebagai penghitung detik, jarum panjang sebagai penunjuk menit dan jarum pendek sebagai penujuk waktu. Jika Anda adalah orang yang perfeksionis dan tepat waktu, pilihlah jam tangan analog Hush Puppies yang dilengkapi dengan tanggalan.

Jika Anda melihat jam tangan Hush Puppies yang terdapat tiga buah lingkaran dalam dial-nya, jam tangan Hush Puppies tersebut berjenis chronograph. Jam tangan chronograph Hush Puppies sangat cocok untuk Anda yang suka bergaya sporty dan hobi berolahraga. Dipadu padankan dengan kemeja polo, athleisure bahkan kemeja kantor keren-keren saja! Ketiga lingkaran pada jam tangan chronograph bukan sebagai hiasan, lho, tapi ada fungsinya. Tombol paling atas berguna untuk mengukur detik, Anda dapat mengukur kecepatan hingga 1/100 detik. Tombol tengah berguna untuk menyetel jam dan menit, sementara tombol paling bawah berguna utnuk menghentikan detik yang dinyalakan oleh tombol paling atas. Untuk mengembalikan ke posisi semula, yaitu angka 12, juga menggunakan tombol paling bawah.

Masih ada jenis jam tangan digital dan jam tangan self-winding (otomatis). Jam tangan digital sanagt mudah dibaca dan akurat karena dilengkapi dengan LCD, menunjukkan waktu dalam bentuk angka. Sementara itu, jam tangan self-winding dapat berjalan tanpa menggunakan baterai. Pergerakan tubuh pemakai akan menggerakkan rotor jam tangan tersebut lalu menghasilkan tenaga untuk menggerakkan jam tangan self-winding.

Agar Jam Tangan Hush Puppies Kesayangan Awet…

Jika Anda ingin agar jam tangan Hush Puppies Anda awet, rawatlah jam tangan Hush Puppies tersebut dengan baik! Caranya mudah saja, seperti berhati-hati ketika memakai jam tangan Hush Puppies tersebut. Jangan sampai jatuh, terbentur atau tergores. Anda dapat membersihkan bezel jam tangan Hush Puppies dengan kain basah. Untuk strap jam tangan Hush Puppies yang terbuat dari kulit, cukup dilap dengan kain kering.

Meskipun jam tangan chronograph Hush Puppies cocok untuk bergaya sporty, namun jam tangan tersebut tidak bisa dipakai untuk olahraga ekstrem seperti diving dan dibawa berlari berjam-jam. Jauhkan juga jam tangan Hush Puppies Anda dari magnet serta suhu yang sangat panas seperti ketika bersauna. Periksakan juga jam tangan Hush Puppies kesayangan Anda secara teratur ke toko jam, siapa tahu baterainya bocor atau ada mesin yang suka. Segera ganti baterai jam Hush Puppies Anda jika sudah habis, ya! Terakhir, simpanlah jam tangan Hush Puppies Anda baik-baik dalam tempat bersuhu normal dan aman, misalnya di dalam box atau dibungkus kain lembut.

NEW