Temukaan sepatu loafer Hush Puppies secara online di iprice indonesia. Baca keterangan selengkapnya di artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Sepatu Loafer Hush Puppies

Tas Hush Puppies untuk Milenial, Elegan dan Sesuai Budget

20 December 2017

Tas yang elegan tak selalunya mahal, pilih saja Hush Puppies!

Tas yang elegan tak selalunya mahal, pilih saja Hush Puppies!

Tips Anti Kaki Pegal di Kantor dengan Sepatu Hush Puppies

14 November 2017

Coba tebak, apa yang paling menantang dari wanita karier? Yap, tetap cantik dan anggun meski menggunakan sepatu hak tinggi seharian. Apa sih rahasianya?

Coba tebak, apa yang paling menantang dari wanita karier? Yap, tetap cantik dan anggun meski menggunakan sepatu hak tinggi seharian. Apa sih rahasianya?

Best Gifts for Dad: Inilah Produk Hush Puppies untuk Inspirasi Kado Hari Ayah

18 October 2017

Tidak ada salahnya luangkan waktu sejenak memilih produk Hush Puppies yang akan menghadirkan simpul senyum pada wajah ayah Anda.

Tidak ada salahnya luangkan waktu sejenak memilih produk Hush Puppies yang akan menghadirkan simpul senyum pada wajah ayah Anda.

Sepatu Loafer Hush Puppies – Pilihan Tepat untuk Gaya Kasual

Anda suka gaya kasual? Kalau begitu Anda harus menyempurnakan gaya kasual Anda dengan sepatu loafer. Dari banyaknya sepatu loafer yang dapat Anda pilih, salah satu merek yang tidak boleh dilupakan adalah merek Hush Puppies.

  • Hush Puppies – Rajanya Sepatu Loafer di Indonesia
  • Tips Agar Sepatu Loafer Hush Puppies Anda Tidak Bau

Hush Puppies – Rajanya Sepatu Loafer di Indonesia

Hush Puppies merupakan sebuah merek yang didirikan tahun 1958 oleh Gaylord Muir. Hush Puppies memproduksi banyak produk mulai dari sepatu untuk pria dan wanita, pakaian untuk pria dan wanita tidak ketinggalan juga pakaian dan sepatu untuk anak-anak. Selain itu, Hush Puppies juga memiliki koleksi kacamata dan mainan. Hush Puppies merupakan divisi dari manufaktur sepatu Wolverine World Wide. Perusahaan ini memiliki lisensi atas nama Hush Puppies di lebih dari 120 negara di dunia. Hush Puppies menciptakan sepatu kasual pertama di dunia, memberikan ekspresi gaya hidup santai. Hush Puppies menciptakan sepatu yang lembut dan nyaman bagi kaki, yaitu sepatu loafer. Beberapa koleksi sepatu loafer Hush Puppies yang menjadi favorit di iprice indonesia adalah:

  1. Hush Puppies – Hush Pupples Sepatu Loafer Grey
  2. Hush Puppies – Sepatu Wanita Cannes Loafer Biru

Hush Puppies berkembang sejak 1958 dengan produk pertama yaitu sepatu kasual yang menjadi awal gaya santai. Kombinasi bahan suede dengan sol yang tipis, Hush Puppies menciptakan inovasi sepatu yang lembut, breathable, dan sangat nyaman dan mengubah jenis sepatu yang kita pakai. Di era sekarang, dimana pilihan sepatu terbatas, Hush Puppies menciptakan alternative baru pada dunia. Sepatu modern yang dibuat oleh Hush Puppies membuat gaya otentik dan kasual sekaligus. Tidak hanya sepatu, namun Hush Puppies kini mengeluarkan jenis apparel yang sama dalam kualitas. Sepatu Loafer ini didesain dengan the Body Shoes dengan memiliki teknologi ketika digunakan, sehingga membuat Anda menjadi nyaman dalam melangkah.

Bukan hanya menyediakan loafer untuk pria saja, Hush Puppies juga menyediakan loafer untuk wanita yang memiliki model slip on sehingga mudah digunakan. Desain yang minimalis dan ringan membuat sepatu ini nyaman digunakan untuk berjalan-jalan. Warna biru denimnya juga terlihat keren dan bisa dipadukan dengan outfit warna apa saja.

Tips Agar Sepatu Loafer Hush Puppies Anda Tidak Bau

Salah satu hal yang membuat seseorang malas menggunakan sepatu adalah bau pada sepatu yang membuat Anda dan orang-orang di sekitar Anda merasa tidak nyaman. Tidak usah khawatir, semua bau tersebut akan hilang jika Anda mengikuti beberapa tips singkat dari kami.

  1. Jangan pernah gunakan sepatu dalam keadaan basah atau lembab, maka sebaiknya anginkan dulu sepatu semalam sebelum digunakan.
  2. Selalu menggunakan kaus kaki agar keringat dari kaki dapat diserap dan tidak menumpuk pada sepatu, keringat tersebutlah yang akan membuat kaki menjadi bau.
  3. Rajin cuci sepatu, minimal seminggu sekali agar bakteri tidak berlama-lama ada dalam sepatu Anda.
  4. Gunakan Baking soda atau bisa juga bubuk kopi untuk menetralkan bau tidak sedap pada sepatu Anda. Caranya dengan menaburkan baking soda atau bubuk kopi ke dalam sepatu pada malam hari setelah itu bersihkan bubuk tersebut keesokan harinya.

Temukan juga koleksi sepatu Hush Puppies lainnya seperti tas Hush Puppies dan Pakaian Hush Puppies di iprice Indonesia, selamat berbelanja!

NEW