Naik
0 produk ditemukan

Temukan berbagai macam produk mobil Hyundai disini. Anda bisa juga membaca tips dan saran merawat keprimaan mobil pada artikel berikut ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Bagaimana Menjaga Keprimaan Mobil Hyundai Indonesia

Akhir-akhir ini, mobil sudah bukan lagi menjadi barang mewah bahkan sudah menjadi kebutuhan utama. Walaupun ada juga beberapa orang yang menggunakan mobil-mobil dengan merek mewah untuk bergaya. Sedangkan bagi yang betul-betul membutuhkannya, biasnaya menggunakan merek yang bisa kita temukan di jalanan sekarang ini. Salah satunya adalah mobil Hyundai yagn memiliki harga yang cukup terjangkau. Meski harganya terjangkau tapi spesifikasi dari mobil Hyundai terbilang cukup tinggi dan sesuai dengan permintaan konsumen. Itulah alasannya kenapa Anda bisa melihat banyak mobil Hyundai yang berlalu-lalang.

Hyundai adalah sebuah perusahaan asal Korea Selatan yang bergerak di banyak bidang bisnis, salah satunya adalah otomotif. Pertama kali didirikan pada tahun 1947 dan berkantor pusat di Seoul, Korea Selatan sejak itu. Dulunya Hyundai merupakan salah satu perusahaan konglomerat Korea namun pada tahun 2003 mereka memecahnya menjadi empat perusahaan. Walaupun begitu mereka masih saja menjadi salah satu perusahaan terdepan di dunia.

Tips dan Saran Merawat Mobil Hyundai Indonesia Agar Tetap Prima

Hampir semua orang di Indonesia, terutama di Jakarta memiliki kendaraan roda empat atau mobil. Maka dari itu tidak ada salahnya jika kami ingin berbagi sedikit saran dalam merawat mobil Anda. Inilah sedikit tips dan saran dari iprice Indonesia.

  • Pemakaian bahan bakar

Mobil bergerak dengan menggunakan bahan bakar bensin seperti yang sudah Anda ketahui. Nah pastikan Anda membeli bensin di tempat-tempat resmi agar tidak “dicurangi” oleh para pengecer. Jika Anda tidak membeli di tempat yang resmi, biasanya bensin akan dicampur dengan bahan-bahan lain yang tidak baik untuk mesin mobil. Dengan begitu performa dari mesin mobil akan menurun jauh dan cepat rusak.

  • Penggantian oli mobil

Bagi Anda yang memiliki mobil pasti sudah mengetahui dengan baik tips yang satu ini. Betul sekali, oli mobil harus secara berkala diganti sesuai dengan kilometer yang tertera pada bungkusnya. Biasanya antara 5,000km hingga 7,500km oli mobil sudah harus diganti karena sudah tidak sesuai lagi untuk mesin. Bisa juga Anda menggunakan ukuran waktu sekitar 6 bulan sekali oli mobil sudah harus diganti.

  • Perhatikan cat mobil

Don’t judge a book by its cover” adalah sebuah peribahasa yang biasa digunakan kebanyakan orang. Walaupun begitu, peribahasa ini tidak terlalu berguna untuk sebuah mobil. Hampir setiap orang akan melihat keadaan dari sebuah mobil dari bagian luarnya terlebih dahulu. Maka dari itu agar mobil Anda tetap terlihat ‘kinclong’ perhatikan cat mobil Anda. Pastikan ia terhindar dari berbagai macam faktor luar yang merusak cat mobil.

  • Perhatikan air radiator

Tips yang satu ini termasuk hal yang cukup sepele namun sangat kritikal untuk sebuah mobil. Fungsi dari air radiator adalah untuk memastikan mesin mobil tetap dingin ataupun tidak mengalami overheat. Biasakan juga menggunakan air yang bersih karena air kotor akan mempengaruhi performa dari sang mesin.

Aneka Ragam Mobil Hyundai di iprice Indonesia

Sudah banyak mobil Hyundai yang tersebar di pasaran Indonesia dan juga di jalanan. Melihat hal ini, iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan kesempatan dalam menghadirkan produk-produk dari Hyundai. Anda bisa menemukannya pada bagian "Aksesoris Mobil Hyundai" dan "Perawatan Mobil Hyundai". Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Tunggu apalagi? Selamat berbelanja!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua