Eits, Ibox yang ini bukan toko reseller HP ya! Ibox yang ini hadir agar perjalanan dan kegiatan outdoor lebih menyenangkan. Ya, DVD portable Ibox! Jangan cuma cari harga terbaik DVD Ibox aja, baca juga ulasan tentang manfaat menarik nonton film satu ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga iBox Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
iBox Speaker Aktif 2.1 V100Tu Rp 240.000 Shopee
Ibox Musik Box Mp3 Ibok Rp 85.000 Shopee
Terpopuler
iBox Speaker Aktif 2.1 V100Tu

Tersedia di Shopee Rp 240.000 Kunjungi Toko

DVD Portable Ibox Indonesia, Sarana Hiburan yang Bermanfaat

Bagi kamu yang suka nonton film, jenis film apa yang paling kamu sukai? Film horror, romantis, komedi, aksi, petualangan, sci-fi, kartun, biografi atau dokumentari? Ada banyak sekali jenis film yang tersedia, tapi sedikit waktu untuk menontonnya. Jaman sekarang, orang tidak hanya nonton film lewat DVD player tapi juga lewat komputer atau laptop. Namun, bagaimana ketika sedang dalam perjalanan jauh atau melakukan kegiatan outdoor seperti camping? Membawa laptop terkadang merepotkan karena berat. Apalagi di dalam laptop tersimpan data-data penting, jika terjadi sesuatu pada laptop maka akan menyesal jadinya. Nah, solusi bagi kamu yang hobi nonton, cepat bosan atau ingin mendapat hiburan ketika perjalanan jauh atau camping adalah dengan membawa DVD portable!

Ketika masa gemilang DVD alias ketika DVD baru diciptakan, semua orang berbondong-bondong membeli DVD. Seiring dengan melonjaknya permintaan dan perkembangan jaman, diciptakan pula DVD portable yaitu DVD berukuran kecil. DVD portable lebih kecil daripada laptop, bisa dikatakan sekecil laptop mini. Jaman sekarang, tidak banyak orang yang berpikir untuk membawa DVD portable, tapi sebenarnya DVD portable masih hadir! Kamu bisa membeli DVD portable Ibox yang canggih dna murah secara online di iPrice Indonesia.

DVD portable Ibox memiliki banyak manfaat, lho! DVD portable Ibox dapat memutar DVD, DVD-R, VCD, CD, MP3, MPEG4 serta CD-R/RW sehingga kamu dapat menikmati film dan lagu dari sumber manapun. Sayangnya, produk Ibox ini tidak dilengkapi jaringan WiFi. Tidak hanya nonton film, dengan produk Ibox ini kamu juga dapat bermain game dan menonton film 3D. DVD Ibox ini berdesain elegan dan simple, dilengkapi dengan TV turner dan setereo speaker, tahan guncangan serta mudah dibawa kemana-mana. Nonton film dengan produk Ibox di dalam mobil atau kereta tidak jadi masalah karena DVD portable ini tahan guncangan. Hebat sekali, bukan? Kamu bisa memilih DVD portable Ibox yang berwarna merah atau hitam secara online.

Nonton Film Ternyata Banyak Manfaatnya, Ini Rangkuman iPrice Indonesia

Nonton film adalah kegiatan pengisi waktu luang yang menyenangkan jika dilakukan secara wajar. Selain sebagai hiburan, ternyata film memiliki banyak manfaat bagi manusia. Salah satunya adalah kamu dapat belajar bahasa asing. Telah banyak orang Indonesia yang ketagihan nonton anime dan drama Korea akhirnya jadi bisa berbicara bahasa Jepang dan Korea. Walaupun tidak sempurna, tapi setidaknya mereka belajar bahasa asing. Film-film asing disiarkan dengan subtitle sehingga kamu dapat mengerti sekaligus belajar bahasa asing, Jika kamu nonton film dengan DVD portable, kamu bisa mematikan fitur subtitle agar dapat belajar mendengarkan percakapan bahasa asing juga. Dengan begini, kamu tidak lagi kelabakan ketika ada turis yang mengajakmu bicara bahasa Inggris, Korea, Jepang atau lainnya.

Film juga membuka wawasanmu tentang budaya asing. Misalnya kamu nonton film kartun “Coco” yang mengambil latar belakang di Meksiko. Dalam film tersebut kamu jadi tahu tentang perayaan ikonik di negara tersebut, yaitu Dia de los Muertos alias Day of the Dead. Perayaan ini adalah perayaan Halloween bagi orang-orang Meksiko. Ketika nonton drama Korea, kamu jadi tahu kalau pria di sana sangat memperhatikan penampilan dan suka memakai kemeja. Film dokumentari atau biografi juga dapat menambah wawasanmu, jadi tidak bosan membaca buku sejarah. Contohnya film “The Wolf of Wall Street” dan “Pearl Harbour”.

Sering nonton film juga dapat membantumu refleksi. Film dapat membantumu belajar menjalin hubungan sosial. Contohnya film romantis, kamu dapat belajar dari tokoh-tokoh dalam film tersebut mengenai masalah yang mereka hadapi dan cara mereka mengatasinya. Apa selama ini kamu diperlakukan dengan hormat oleh kekasihmu? Apa sifat posesif dan terlalu cemburu itu dapat disamakan dengan cinta? Apa betul cinta harus memiliki? Oh, ternyata begini caranya menjalin kasih di kantor yang aman. Suatu ketika kamu pasti menemukan film yang berhubungan dengan kehidupanmu sehingga dapat mengambil hikmahnya.

Tak Disangka, Film Horror Bermanfaat Baik untuk Wanita!

Dengan kesuksesan remake film “Pengabdi Setan”, sebagian wanita Indonesia yang tadinya anti nonton film horror jadi merasa penasaran dan akhirnya menonton film tersebut. Tidak sedikit wanita yang menghindari film horror karena takut, tapi ternyata film horror bermanfaat bagi wanita. Apalagi jika film tersebut diangkat dari kisah nyata atau sangat populer, tidak ada salahnya menonton bukan? Hehe! Salah satu manfaat nonton film horror adalah membuat wantia merasa rileks dan tenang. Lho, yang benar? Iya, ternyata saat nonton film horror wanita akan larut dan berfokus penuh pada jalan cerita film tersebut. Apalagi jika akhirnya happy ending, maka wanita akan merasa lega dan tenang.

Selain itu, film horror juga membuat jantung naik-turun sehingga tubuh pun menghasilkan zat-zat yang menimbulkan rasa bahagia, seperti dopamin, serotonin dan glutamat. Semua zat tersebut dapat menyuntikkan adrenalin dalam tubuh. Berdasarkan penelitian, wanita yang menonton film horror mengalami peningkatan aktivitas otak sehingga menjadi lebih waspada. Westminster University melakukan penelitian kepada wanita yang menonton film horror dan ternyata film horror dapat membahar lebih banyak kalori. Saat jantung wanita dag-dig-dug, darah yang mengalir akan membakar kalori dalam tubuh. Nonton film horror selama 90 menit dapat membakar kalori setara jalan kaki selama satu jam, lho! Tentu saja ini dengan catatan kamu tidak makan cemilan berkalori tinggi ketika menonton.

Film horror juga dapat meningkatkan sistem imun, mengusir bad mood dan stres pada wanita. Menonton film horror selama 1,5 jam saja sudah dapat menguatkan sistem imun karena otak memproduksi zat dopamin, glutamat dan serotonin lebih banyak untuk tubuh. Saat adegan seram, otomatis wanita akan fokus sehingga lupa pada bad mood dan masalah yanh dihadapi. Apalagi jika menonton film bersama pasangan, bisa lebih mesra, deh!

Agar dapat menonton film dan bermain game dimana pun dan kapan pun, segera dapatkan produk TV, video dan DVD Ibox. Kamu juga bisa mendapatkan produk handphone & tablet Ibox serta komputer Ibox secara online. Selamat bersenang-senang dengan Ibox!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari iBox Indonesia

DVD Player iBox
NEW