Warnai kuku Anda dengan kutek Inglot yang berkualitas dan aman! Selain mewarnai kuku, rawat juga kuku Anda dengan berbagai tips dalam artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Inglot, Kutek Ciamik yang Baik untuk Kesehatan Kuku

Sebagai seorang wanita pasti ingin berdandan secantik-cantiknya agar tampil menarik. Apalagi bagi mereka para pencinta fashion, penampilan harus menarik dari atas kepala hingga ujung kaki. Tidak hanya rajin merawat rambut dan kulit, kuku pun juga harus sehat dan cantik! Oleh karena itu banyak fashionista yang gemar melakukan perawatan kuku sendiri di rumah atau ke salon. Membahas soal salon kuku, sebagian besar salon kuku yang premium pasti menggunakan kutek Inglot. Tahu kenapa?

Inglot adalah merek kutek asal Polandia yang memproduksi berbagai macam kosmetik. Produk pertama Inglot adalah kutek, diikuti dengan eye shadow dan lip shadow. Inglot sangat populer dengan pilihan warna kutek yang luas dan ceria, hampir semua warna dalam Adobe Photoshop bisa Anda temukan! Sebagai perusahaan terkemuka dengan jumlah toko lebih dari 600 di 80 negara, kualitas kutek Inglot tidak diragukan lagi. Contohnya, kutek Inglot terbaru seperti Inglot O2M Breathable 621, Inglot Halal O2M - 607 – 11 ml – Purple dan Inglot O2m Breathable Nail Enamel 601 11 ml yang tersedia secara online di iPrice Indonesia. Koleksi O2M Inglot ini adalah gebrakan terbaru dalam dunia kutek karena merupakan satu-satunya kutek yang dapat ‘bernapas’. Artinya, walaupun kuku Anda diwarnai dengan kutek Inglot O2M ini, kuku Anda masih dapat menyerap air dan oksigen sehingga kuku senantiasa cantik dan sehat. Eits, ini bukan berarti warna kutek Inglot O2M mudah pudar, lho! Justru kutek Inglot sangat terkenal dengan kekentalan dan ketahanan warna mereka. Tidak heran kalau sebotol kutek Inglot diberandol dengan harga sektiar dua ratus ribu rupiah!

Sekarang Anda tahu mengapa salon kuku mematok harga yag sangat mahal untuk satu sesi manicure. Jika salon tersebut menggunakan kutek Inglot, tentu harganya lebih mahal dibandingkan salon kuku yang menggunakan kutek merek lain. Jika Anda ingin hemat, dapatkan saja berbagai macam perawatan kulit Inglot dan makeup Inglot secara online di iPrice Indonesia. Setiap hari tersedia diskon-diskon menarik yang dapat Anda nikmati!

Wanita Indonesia, Ini Dia Cara Menjaga Kesehatan Kuku Secara Alami!

Selain mewarnai kuku dengan kutek Inglot yang aman, ada beberapa hal lainnya yang harus Anda lakukan agar kuku senantiasa sehat dan cantik. Misalnya dengan melakukan perawatan kuku di rumah. Salon kuku memang praktis, ingin manicure, pedicure dan melakukan nail art tinggal duduk manis. Namun, terlalu sering mengunjungi salon kuku dapat membuat kuku Anda rusak, lho! Ini karena kuku Anda sering terpapar bahan-bahan kimia yang keras sehingga menjadi rapuh dan rusak. Belum lagi peralatan yang digunakan di salon kuku tidak terjamin kebersihannya, bisa-bisa Anda terinfeksi kuku kronis sehinga bagian sekitar kuku menjadi bengkak. Agar lebih aman (dan hemat), lakukanlah perawatan kuku di rumah.

Kuku yang sehat dan cantik adalah kuku yang rapi dan bersih. Jika Anda memang tidak memanjangkan kuku, guntinglah kuku ketika sudah panjang. Kuku yang panjang akan mudah menyimpan kotoran dan bakteri sehingga terlihat kotor dan berbahaya bagi kesehatan. Selain itu, sebagai wanita Anda pasti sering memakai makeup, losion dan lain-lain. Kuku yang panjang dapat secara tidak sengaja melukai diri Anda. Oh ya, ketika menggunting kuku, hati-hati agar tidak mendorong atau mengupas kutikula dan berhati-hatilah ketika membersihkan bagian dalam kuku agar tidak terjadi infeksi.

Warna kutek Inglot dapat bertahan lama, manfaatkan hal tersebut! Bagi Anda yang suka bergonta-ganti warna kutek, hati-hati kuku Anda dapat menjadi rapuh! Apalagi jika Anda suka mengamplas kuku, wah, lebih berbahaya lagi! Aseton alias pembersih kutek dan sering mengamplas kuku dapat membuat kuku rapuh dan retak permanen, lho! Agar kuku Anda tidak mudah rapuh, makanlah maknana yang bergizi seperti vitamin B kompleks, susu, telur dan kacang-kacangan. Makanan-makanan tersebut dapat membuat kuku Anda lebih tebal, kuat dan tidak mudah patah.

Anda juga dapat merawat kuku secara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami, lho! Salah satu cara merawat kuku secara tradisional adalah dengan menggunakan olive oil. Caranya mudah saja, siapkan olive oil, air hangat dan baskom. Campurkan semuanya dan rendam kuku ke dalam larutan olive oil selama 15-20 menit untuk membuat kuku menjadi lebih halus. Agar kuku lebih berkilau dan kuat, Anda dapat memijat kuku dengan kapas yang telah dicelupkan dalam larutan air dan perasan lemon. Selanjutnya, oleskan petroleum jelly pada kuku dan kutikula agar kuku senantiasa lembab. Oh ya, petroleum jelly juga dapat membantu mengilapkan kuku, memanjangkan bulu mata serta menghilangkan bekas jerawat yang menghitam, lho!

Ternyata, bumbu dapur juga dapat membantu menyehatkan kulit, seperti garam. Siapkan wadah berukuran sedang, air hangat dan garam. Larutkan garam ke dalam air lalu rendam tangan atau sebatas jari-jari Anda selama 15-20 menit. Bilas tangan Anda dengan air mengalir lalu keringkan. Melakukan perawatan kuku dengan garam secara rutin dapat membersihkan kuman yang menempel pada sela-sela kuku dan membuat kuku lebih mengkilap, lho! Selain garam, bawang putih juga dapat dimanfaatkan untuk mmebersihkan dan mengilapkan kuku. Caranya mudah saja, cukup potong bawang putih dan gosokkan pada bagian atas permukaan kuku. Selanjutnya, bilas dengan air.

Setelah bumbu dapur, buah-buahan yang manis dan segar juga dapat dimanfaatkan. Setelah makan semangka, jangan segera buang kulitnya! Potonglah kulit semangka lalu gosokkan bagian putihnya pada permukaan kuku. Jangan langsung dibilas, biarkan air yang menempel pada kuku kering dengan sendirinya, baru dibilas dan dikeringkan. Begitu halnya dengan belimbing wuluh, potong dan gosokkan pada permukaan kuku Anda. Kandungan asam pada belimbing wuluh dapat membersihkan kuku Anda, lho! Diamkan kuku sejenak hingga kering dengan sendirinya lalu bilas hingga bersih.

Selamat merawat kuku!

NEW