Moisturizer Innisfree merupakan salah satu rangkaian produk perawatan wajah dari Innisfree, merk produk kecantikan asal Korea.

Tentang Moisturizer Innisfree

Manfaat Moisturizer Innisfree

Berapa harga moisturizer Innisfree?

Innisfree Moisturizer Terbaik

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tentang Moisturizer Innisfree

Moisturizer Innisfree merupakan salah satu rangkaian produk perawatan wajah dari Innisfree, merk produk kecantikan asal Korea. Bahan dan kandungan alami pada produk Innisfree berasal dari Pulau Jeju. Melalui produk-produknya, Innisfree memperkenalkan manfaat terbaik dari alam Jeju.

Manfaat Moisturizer Innisfree

Ada berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Innisfree moisturizer yaitu :

  • Menjaga kelembaban kulit wajah
  • Menjaga keseimbangan wajah antara lembab dan sebum
  • Membantu meremajakan kulit
  • Menyamarkan garis-garis halus pada wajah
  • Merawat pori-pori kulit wajah
  • Menjaga elastisitas kulit wajah

Berapa harga moisturizer Innisfree?

Harga Moisturizer Innisfree berkisar mulai dari seharga Rp 250.000 untuk Innisfree Green Tea Seed Cream, hingga seharga Rp 375.000 untuk harga Moisturizer Innisfree - Derma Formula Skin Barrier Cream.

Innisfree Moisturizer Terbaik

Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream 50ml - Harga Moisturizer Innisfree mulai dari Rp 350.000

Cocok untuk Jenis Kulit : Kering

Innisfree Jeju Enriched Cream adalah pelembab wajah dengan lima manfaat dalam satu produk yang diformulasikan untuk mengatasi dan menyamarkan tanda-tanda penuaan. Krim pelembab ini mengandung anggrek Jeju yang kaya anti-oksidan. Dengan penggunaan teratur, Innisfree moisturizer ini dapat membantu menyamarkan garis halus, mengenvangkan pori-pori, menjaga elastisitas kulit, bahkan meratakan warna kulit. Hasilnya, kulit kian halus, sehat, dan tentu saja selalu tampak segar dan muda.

Innisfree Green Tea Seed Cream 50ml - Harga Moisturizer Innisfree mulai dari Rp 255.000

Cocok untuk Jenis Kulit : Berminyak

Innisfree Green Tea Seed Cream merupakan pelembab Innisfree terpopuler di Indonesia. Innisfree mempelajari 2401 varietas teh hijau untuk mendapatkan kelembaban demi kondisi kulit yang ideal. Hasilnya, pelembab Innisfree ini diformulasikan dengan Beauty Green Tea yang mengandung 16 jenis Amino Acid yang ideal untuk melembabkan kulit. Menariknya, Innisfree moisturizer ini punay daya lekat tinggi sehingga mampu melindungi kulit dengan lembut. Tak hanya itu, produk ini juga mengandung Dual Moisture Rising Technology dan Seed Oil untuk menjaga kelembaban wajah yang lebih tahan lama.

Innisfree Brightening Pore Priming Cream 50mL - Harga Moisturizer Innisfree mulai dari Rp 290.000

Cocok untuk Jenis Kulit : Berminyak

Innisfree Brightening Pore Priming Cream dibuat dari buah Hallabong Jeju. Buah ini kaya vitamin C yang bagus untuk kulit. Sebuah penelitian sukses mengekstraksi komponen pencerah kulit serta bahan efektif untuk antioksidan yang kini digunakan sebagai bahan perawatan kulit wajah dan kosmetik. Pelembab Innisfree satu ini mengandung sinergi efektif tiga jenis vitamin dengan konsentrasi 10,1% yang dapat mencerahkan wajah. Kulit menjadi lebih bersih dan kencang. Tak hanya itu, produk ini juga melembabkan wajah serta mampu mencerahkan serta menghaluskan wajah.

Innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly Cream 50ml - Harga mulai dari Rp 220.000

Cocok untuk Jenis Kulit : Normal / Kombinasi

Pelembab Innisfree Jeju Cream Blossom Jelly Cream mengandung ekstrak daun cherry blossom. Moisturizer Innisfree satu ini mampu memberikan kelembaban untuk kulit yang kusam sehingga menjadi lebih cerah dan segar. Produk Innisfree ini juga mengandung Betaine alami dari ekstrak sugar beet yang mampu mencegah kulit dehidrasi. Kelembabannya yang melimpah ini memberikan sensasi yang segar untuk wajah. Terlebih teksturnya yang seperti gel membuat produk ini lebih mudah diserap oleh kulit wajah.

Innisfree Green Tea Balancing Cream EX 50ml - Harga mulai dari Rp 260.000

Cocok untuk Jenis Kulit : Normal / Kombinasi

Pelembab Innisfree terpopuler lainnya adalah Green Tea Balancing Cream EX yang kaya akan kelembaban Fresh Green Tea Water. Pelembab ini mengandung Beauty Green Tree yang sudah diperbarui formulanya. Beauty Green Tree ini masih memiliki 16 jenis Amino Acid yang 3,5 kali lebih kaya dalam memberikan kelembaban pada kulit. Teksturnya sendiri halus layaknya fresh cream sehingga sangat ringan ketika diaplikasikan dan tidak lengket sama sekali. Cara menggunakannya juga mudah, cukup aplikasikan Innisfree moisturizer ke seluruh wajah yang telah dibersihkan, kemudian berikan pijatan lembut.

NEW