Kasur INOAC terkenal sejak puluhan tahun karena kualitas kasur busanya yang tahan lama, bergaransi hingga 15 tahun , serta harga kasur INOAC pun mulai dari harga yang cukup terjangkau. Tersedia dalam berbagai density atau ketebalan busa, kamu bisa memilih ukuran kasur busa INOAC sesuai dengan ukuran ruangan.

Berapa harga kasur INOAC?

Apa keunggulan kasur INOAC?

Tipe kasur INOAC

Kenapa harus pilih kasur INOAC?

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Berapa harga kasur INOAC?

Harga kasur INOAC dijual mulai dari Rp452.400 untuk kasur busa D23 ukuran single. Sementara harga kasur busa INOAC ukuran queen dijual mulai dari Rp1.399.975.

Tentang INOAC

INOAC adalah merek asal Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1926. Selain kasur busa, INOAC juga memproduksi berbagai produk lainnya seperti karet, plastik, dan sebagainya. Di Indonesia sendiri, INOAC masuk tahun 1972 dengan mendirikan PT IRC Inoac Indonesia yang memproduksi ban GT (Gajah Tunggal) dan produk karet. Sementara kasur INOAC sendiri diproduksi oleh PT INOAC Polytechno.

Apa keunggulan kasur INOAC?

  • Kasur INOAC tahan saat divakum dalam waktu lama, bahkan hingga 1 bulan dan akan kembali ke bentuk semula saat dibuka.
  • Kasur busa INOAC aman dipakai bertahun-tahun, di mana sudah lolos uji yang aman untuk kesehatan.
  • Kasur INOAC ini tahan kempes dengan garansi 5 tahun hingga 10 tahun.
  • Tingkat kepadatan dan juga kelenturan kasur sangat pas dan nyaman saat dipakai.
  • Kasur busa cukup ringan sehingga mudah saat pindahan.
  • Material bahan luaran dari kasur ini menggunakan bahan katun yang tidak panas di kulit.
  • Kasur ini tersedia dalam berbagai motif yang menarik.
  • Harga kasur INOAC sangat terjangkau yang mana bisa dipakai hingga bertahun-tahun.

Sebelum membeli kasur busa INOAC, pastikan dulu ukuran density kasur yang kamu inginkan. Berikut ini tipe kasur INOAC dari PT INOAC Polytechno Indonesia:

Kasur INOAC Density 16 - Harga kasur INOAC mulai dari Rp650.000

Kasur INOAC D.16 ini berwarna kuning dan bergaransi hingga 5 tahun. Kasur busa tipe ini jadi kasur yang paling tipis dari semua tipe kasur INOAC. Jika digunakan dalam waktu setahun, kasur ini akan terasa lebih soft.

Kasur INOAC Density 18 - Harga kasur INOAC mulai dari Rp800.000

Kasur INOAC yang satu ini hadir dengan warna hitam atau kuning. Sementara untuk ketahanan, kasur busa ini diperkirakan akan terasa lebih soft jika digunakan dalam waktu kurang dari 2 tahun.

Kasur INOAC Density 20 - Harga kasur INOAC mulai dari Rp775.000

Kasur INOAC yang satu ini punya density 20 dengan warna kuning. Jika kamu menggunakan kasur INOAC tipe ini, kasur ini akan mulai terasa soft dalam pemakaian kurang lebih 3 tahun.

Kasur INOAC Density 23/24 - Harga kasur INOAC mulai dari Rp900.000

Tipe kasur INOAC 23/24 ini adalah tipe favorit karena bisa bertahan hingga 10 tahun sehingga tahan lama. Dengan warna hijau, kasur INOAC asli density 23/24 ini bisa dikatakan paling best seller karena harganya yang cukup terjangkau tapi tahan lama.

Kasur INOAC Density 32 - Harga kasur INOAC mulai dari Rp1.325.000

Hadir dengan warna kuning agak orange, kasur INOAC density 32 ini jadi pilihan juga karena bisa bertahan hingga 15 tahun! Bahkan, INOAC juga memberikan garansi hingga 15 tahun untuk kasur ini.

Kenapa harus pilih kasur INOAC?

Density serta ketebalan busa ini ternyata jadi faktor yang bisa mendukung awetnya kasur kamu, serta tentunya kenyamanan kasur saat digunakan. Tentunya semua orang ingin punya kasur yang nyaman, tidak bikin sakit badan saat bangun tidur. Kasur INOAC terkenal tahan lama, tidak mudah kempes atau melunak, serta bisa bertahan hingga 15 tahun. Buat orang dewasa, kamu bisa memilih ketebalan busa 20cm dan 30cm supaya lebih nyaman. Untuk menjaga kasur INOAC lebih tahan lama, ada beberapa faktor lainnya seperti berat badan dari pengguna, frekuensi pemakaian kasur, kelembapan kamar/ruangan, serta cara merawat kasur.

NEW