Komputer sekarang ini sudah menjadi kebutuhan primer untuk setiap orang. Tidak hanya itu, bahkan mereka membutuhkan sebuah komputer yang dapat bekerja dengan cepat dan efisien. Termasuk game sekarang ini yang memerlukan grafik tinggi dan prosesor yang kuat. Intel telah menyediakan sebuah prosesor yang dapat membantu komputer anda bekerja dengan cepat dan efisien. Anda dapat menemukan segala jenis produk dari Intel pada halaman web ini dan jika anda ingin lebih tahu mengenai Intel maka anda dapat membacanya pada artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Intel Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Intel Core i5 Rp 2.440.000 Tokopedia
Intel Core i7 Rp 4.308.000 Lazada
Intel Core i5-2400 Rp 505.000 Tokopedia
Intel Core i7-3770 Rp 1.800.000 Bukalapak
Intel Core i3-2120 Rp 335.000 Tokopedia
Intel Celeron N3350 Rp 2.869.055 Amazon
Intel Core i3-6100 Rp 1.525.000 Tokopedia
Intel Core i3-3220 Rp 1.707.000 Lazada
Intel Core i3-4130 Rp 1.010.000 Tokopedia
Intel Core i7-6700K Rp 4.250.000 Tokopedia
Terpopuler
Intel Core i5

Termurah di Tokopedia Rp 2.440.000 Kunjungi Toko

Bekerja Lebih Cepat Dengan Intel Indonesia

Keperluan dalam menggunakan komputer pada zaman sekarang ini sangatlah tinggi, bahkan sudah menjadi kebutuhan primer. Bukan hanya sekedar komputer saja yang dibutuhkan namun juga kekuatan dan kecepatan komputer itu dalam memproses data sangatlah penting. Intel telah menghadirkan semua kebutuhan masyarakat dunia sekarang ini. Dengan menggunakan produk-produk dari Intel seperti prosesor, Hard Drive, Graphic Card, dan lain-lain maka kekuatan dan juga kecepatan sebuah komputer dalam memproses data akan meningkat.

Mengenal Intel Indonesia Lebih Dalam

Siapa yang tidak mengenal Intel Indonesia sekarang ini. Mereka adalah perusahaan terbesar didunia yang memproduksi computer chip atau jantung dari sebuah komputer. Intel telah menghidupkan komputer disegala penjuru dunia dari waktu ke waktu. Sekarang ini perusahaan Intel Indonesia telah memasuki pasar smartphone dan juga tablet dengan membuat prosesor untuk produk-produk tersebut. Dengan prosesor dari Intel maka perusahaan ini telah membawa teknologi smartphone ke dimensi yang lain lagi. Intel didirikan oleh dua orang sahabat yaitu Robert Noyce dan Gordon Moore pada tanggal 18 Juli 1986. Sedikit fun fact mengenai cerita disebalik nama Intel. Nama Intel diambil dari singkatan 2 kata “Integrated Electronics”. Namun pada awalnya mereka berencana memberi nama perusahaan barunya itu dari nama belakang mereka yaitu “Moore Noyce”. Dikarenakan nama ini akan terdengar seperti “More Noise” atau “Lebih Banyak Suara” maka nama itu tidak jadi digunakan. Lebih menarik lagi adalah perencanaan dari perusahaan Intel ini sendiri. Dengan adanya tren “Internet of Things” yang membuat segala sesuatunya lebih mudah dan gampang, maka Intel berencana untuk menanamkan hampir segala bentuk perangkat rumah dengan prosesor Intel. Jadi segala sesuatu dapat di instruksikan dengan gerakan atau suara dari sang pemilik rumah.

Intel berusaha meningkatkan penjualannya di pasar Indonesia yang dianggapnya sebagi pasar yang cukup menjanjikan karena ekonomi Indonesia yang terus meningkat. Intel mencoba membuat kerjasama dengan pemerintah Indonesia dan para investor besar di Indonesia dengan cara menghadirkan Intel Indonesia Corporation. Dengan adanya Intel Indonesia Corporation maka Intel akan lebih mudah melakukan impor produk-produk keluaran terbarunya ke Indonesia. Bahkan pada tahun 2006 silam, Intel Indonesia Corporation membuat sebuah Pusat Informasi Bisnis dan Teknologi untuk usaha kecil dan menengah pertama di Indonesia. Mereka menempatkan Pusat Informasi ini di Yogyakarta dan bekerjasama dengan Dewan Kerajinan Nasional Yogyakarta untuk menambah dukungan dan menyediakan berbagai macam pelatihan untuk usaha-usaha kecil. Ini adalah suatu gerakan yang penting bagi Indonesia dalam hal meningkatkan kualitas perusahaan-perusahaan kecil dan menengah untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain dari luar negeri.

Produk Keluaran Intel

Intel telah menempatkan dirinya dengan baik selama kehadirannya di dunia ini dan kebanyakan orang akan berpendapat bahwa ada sebuah prosesor Intel di dalam sebuah komputer. Sama seperti dengan slogan mereka yaitu "Intel Inside". Tidak mengenal jenis manusianya, seorang gamer atau pengguna bisnis, Intel memiliki apa yang diperlukan untuk memenuhi keinginan dan keperluan anda dari segi daya dan kinerja. Prosesor Intel Core adalah salah satu prosesor yang paling terkenal di dunia saat ini. Andalan mereka sekarang ini yaitu prosesor Intel Core i7 terus menjadi favorit para gamer dan penggemar komputer dengan kinerja tinggi. Dengan menggunakan Intel Core i7 dapat memeberikan kemampuan maksimal kepada komputer anda untuk memproses data ataupun untuk bermain game dengan kualitas gambar HD. Bahkan jika anda bukan seorang gamer sejati, model-model lain seperti Intel Core i5 dan Intel Core i3 juga sudah cukup mampu untuk mengerjakan beban kerja yang berat selama jam kerja anda.

Jika anda mencari komputer dengan baterai yang tahan lama dan stamina yang kekal, namun memiliki kinerja yang baik, maka pastikan bahwa komputer berjalan pada prosesor Intel Atom. Prosesor Intel Atom juga sangat terkenal untuk memproses segala macam data dengan kinerja yang baik. Cukup mirip dengan Intel Core M, Intel Atom menggunakan tegangan yang sangat rendah dan akan lebih cocok jika ditempatkan ke dalam perangkat-perangkat kecil seperti laptop dan notebook. Dikarena menggunakan daya yang kecil, perangkat yang dilengkapi dengan prosesor Intel Atom akan memiliki daya tahan baterai lebih lama. Intel Atom ini cocok untuk anda yang sering berpergian dan jauh dari sumber listrik. Namun Intel Atom tidak hanya berada pada produk-produk seperti laptop dan notebook saja. Mereka juga telah dihadirkan dalam produk-produk seperti smartphone dan tablet.

Intel juga menawarkan produk-produk lain yang mengagumkan seperti motherboard, kartu jaringan, server board, hard drive internal dan eksternal. Sekarang ini Intel sedang memperkenalkan produk terbarunya yang di namakan “2 in 1” yaitu sebuah laptop atau Ultrabook yang dapat dijadikan sebuah tablet dengan cara dipisahkan dari bagian keyboard-nya. Dengan produk 2-in-1 ini anda tidak perlu bersusah payah untuk membawa laptop anda yang cukup berat itu kemana-mana.

Alasan Kuat Untuk Membeli Produk Intel Indonesia

Dengan penjelasan yang sudah kami berikan sebelum ini pasti anda akan mulai tertarik dengan produk-produk yang sudah di keluarkan Intel. Berikut beberapa alasan kuat untuk lebih meyakinkan anda untuk membeli produk keluar Intel ini.

  • Intel dengan cekapnya mempromosikan produk-produknya dan memasarkannya di beberapa daerah di Indonesia selain ibu kota Jakarta.
  • Intel terus membuat penelitian terhadap produk-produknya sehingga pengembangan produk baru yang lebih baik dan lebih canggih akan senantiasa dipasarkan.
  • Intel dapat memberikan anda produk-produk yang kompeten untuk kerja-kerja berat anda.
  • Prosesor Intel sudah tebukti di berbagai belahan dunia dengan kehandalan dan efisiensinya.
  • Dengan Ultrabook 2-in-1 ciptaan Intel, mereka menawarkan ketipisan, kemudahan dan keringanan untuk anda dapat membawanya kemana saja.
  • Dari produk-produk yang diciptakannya, Intel dapat dikatakan sebagai sebuah simbol dari kecerdikan dan inovasi.

Dengan beberapa alasan-alasan di atas ini seharusnya sudah cukup kuat untuk menghilangkan keraguan anda untuk membeli produk-produk keluaran Intel Indonesia. Mari kita bekerja dengan lebih efisien, mudah dan cepat dengan Intel Indonesia.