Naik
923 produk ditemukan

Simak ulasan lengkap mengenai produk komputer Intel yang hadir di iprice Indonesia hanya di artikel berikut.

Intel pc gaming core i7 860
Rp 5.960.000
Bukalapak
Intel pc gaming core i3
Rp 3.080.000
Bukalapak
Intel jual imac 21.5 inch mid 2011 2.7 ghz core i5 memory 12gb 1tb storage
Rp 8.500.000
Bukalapak
Intel paket siap pakai pc core i3 3210 ivybridge 3210 3,20ghz w/vga r7 2gb + monitor led 20" gaming
Rp 5.815.000
Bukalapak

Temukan Ragam Produk Komputer Intel Hanya Di iprice Indonesia

Komputer dan laptop tentu sudah menjadi kebutuhan sebagian dari kita. Bukan saja digunakan untuk beragam kebutuhan personal dan profesional, laptop juga memiliki kelebihan berupa bentuknya yang tipis dan juga beratnya yang ringan sehingga mudah untuk dibawa kemanapun Anda bepergian. Salah satu brand yang sudah dikenal dengan baik akan produk laptopnya yang berkualitas tinggi adalah Intel.

Ragam Produk Komputer Intel di iprice Indonesia

Intel memang sudah dikenal sebagai brand yang memproduksi banyak komponen untuk sebuah laptop ataupun komputer jenis lainnya. Dengan beragam jenis teknologi yang dikembangkan oleh Intel, mulai dari chipset hingga prosesor telah diproduksi oleh Intel untuk menghadirkan berbagai teknologi yang mumpuni pada laptop dan juga komputer yang kini kita gunakan.

Jika Anda sedang mencari produk dengan merek Intel, Anda berada di tempat yang tepat karena iprice Indonesia menghadirkan beragam produk laptop Intel yang kini bisa Anda dapatkan secara online untuk kemudahan Anda dalam mendapatkan produk laptop Intel. Jenis yang kini menjadi andalan produk laptop Intel adalah:

  1. Intel - Core i5 4200u Haswell
  2. Intel - Core i3-6006U

Intel Core i5 4200u Haswell adalah jenis laptop dari Asus yang dilengkapi dengan Intel Core i5 4200u dengan kecepatan memproses data hingga 2.3 GHz. Sedangkan Intel core Core i3-6006U merupakan laptop keluaran Dell yang hadir dengan proses generasi sebelumnya, yaitu Intel core Core i3.

Selain produk berupa laptop, iprice Indonesia pun menghadirkan produk keluaran Intel lainnya, seperti perangkat keras Intel, desktop PC Intel hingga perlengkapan jaringan Intel.

Ingat Intel, Ingat Teknologi

Intel telah menempatkan dirinya dengan baik selama kehadirannya di dunia ini dan kebanyakan orang akan berpendapat bahwa ada sebuah prosesor Intel di dalam sebuah komputer. Sama seperti dengan slogan mereka yaitu "Intel Inside". Tidak mengenal jenis manusianya, seorang gamer atau pengguna bisnis, Intel memiliki apa yang diperlukan untuk memenuhi keinginan dan keperluan anda dari segi daya dan kinerja. Prosesor Intel Core adalah salah satu prosesor yang paling terkenal di dunia saat ini. Andalan mereka sekarang ini yaitu prosesor Intel Core i7 terus menjadi favorit para gamer dan penggemar komputer dengan kinerja tinggi. Dengan menggunakan Intel Core i7 dapat memeberikan kemampuan maksimal kepada komputer anda untuk memproses data ataupun untuk bermain game dengan kualitas gambar HD. Bahkan jika anda bukan seorang gamer sejati, model-model lain seperti Intel Core i5 dan Intel Core i3 juga sudah cukup mampu untuk mengerjakan beban kerja yang berat selama jam kerja anda.

Jika anda mencari komputer dengan baterai yang tahan lama dan stamina yang kekal, namun memiliki kinerja yang baik, maka pastikan bahwa komputer berjalan pada prosesor Intel Atom. Prosesor Intel Atom juga sangat terkenal untuk memproses segala macam data dengan kinerja yang baik. Cukup mirip dengan Intel Core M, Intel Atom menggunakan tegangan yang sangat rendah dan akan lebih cocok jika ditempatkan ke dalam perangkat-perangkat kecil seperti laptop dan notebook. Dikarena menggunakan daya yang kecil, perangkat yang dilengkapi dengan prosesor Intel Atom akan memiliki daya tahan baterai lebih lama. Intel Atom ini cocok untuk anda yang sering berpergian dan jauh dari sumber listrik. Namun Intel Atom tidak hanya berada pada produk-produk seperti laptop dan notebook saja. Mereka juga telah dihadirkan dalam produk-produk seperti smartphone dan tablet.

Intel juga menawarkan produk-produk lain yang mengagumkan seperti motherboard, kartu jaringan, server board, hard drive internal dan eksternal. Sekarang ini Intel sedang memperkenalkan produk terbarunya yang di namakan “2 in 1” yaitu sebuah laptop atau Ultrabook yang dapat dijadikan sebuah tablet dengan cara dipisahkan dari bagian keyboard-nya. Dengan produk 2-in-1 ini anda tidak perlu bersusah payah untuk membawa laptop anda yang cukup berat itu kemana-mana.

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua