Memakai sandal jepit Ipanema ternyata bisa membuat gaya kasual Anda lebih manis, lho! Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

_

Gaya Kasual yang Manis dengan Sandal Jepit Ipanema

Sandal jepit adalah alas kaki yang paling nyaman dipakai dan tidak ribet. Sandal jepit dapat membuat penampilan Anda sarat dengan kesan kasual dan santai. Namun tidak semua sandal jepit bisa membuat gaya Anda tetap stylish, lho. Sandal jepit Swallow contohnya, meskipun Anda memakai outfit yang ciamik namun alas kaki Anda sandal jepit Swallow yang sudah butut dan belel tentu membuat gaya Anda terlihat urakan dan tidak rapi.

Sandal jepit Ipanema merupakan pilihan yang tepat jika Anda ingin tetap stylish menggunakan sandal jepit. Ipanema merupakan brand sandal jepit dari Brazil yang menghadirkan sandal berbahan rubber penuh warna-warni dan motif yang cantik. Sandal jepit Ipanema ini memang diciptakan sebagai alas kaki andalan saat Anda pergi ke pantai. Berikut ini terdapat tips mudah supaya Anda tetap gaya menggunakan sandal jepit Ipanema:

Pilih Warna Sandal Jepit Ipanema yang Tepat

Pernah nggak sih merasa tidak pede saat memakai sandal jepit lantaran kaki Anda yang terlihat kusam? Warna kaki yang tidak merata alias gosong sebelah bisa diakali dengan memilih warna sandal jepit yang tepat. Pilihlah sandal jepit Ipanema dengan warna nude atau warna yang hampir sama dengan warna kulit. Dengan begini, warna kulit Anda tidak terlalu kontras dengan warna sandal.

Percantik Kaki Anda

Nah untuk mengatasi kulit kusam, sebaiknya secara rutin Anda melakukan scrubbing pada bagian kaki untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Dengan scrub, kulit kusam Anda pun akan hilang. Selain itu, Anda juga bisa mewarnai kuku-kuku kaki Anda dengan menggunakan kuteks berwarna-warni. Pastikan kuku kaki Anda bersih dan tidak ada kotoran yang menyelip. Jika perlu, lakukan manicure pedicure secara teratur di rumah.

Pilih Sandal Jepit Ipanema Sesuai dengan Ukuran Kaki

Sandal jepit akan terlihat cantik bila ukurannya pas dengan kaki Anda. Jika tidak, hal ini akan membuat penampilan Anda tidak menarik. Sandal jepit yang terlalu kecil atau terlalu besar akan membuat Anda terlihat tidak nyaman saat memakainya.

Kaki Anda Gemuk? Begini Cara Mengatasinya!

Memang bentuk kaki berbeda-beda tiap orang. Ada yang memiliki kaki berukuran panjang nan ramping, ada juga yang memiliki kaki bantet alias terlihat lebar. Cara menutupi kaki bantet adalah dengan memilih sandal jepit dengan tali berukuran kecil. Anda bisa mengenakan sandal jepit dari Ipanema Philippe Starck Thing Flip Flops yang memiliki strap berukuran tipis. Tali tipis ini akan membuat kaki Anda terlihat lebih ramping. Hindari menggunakan sandal jepit bertali tebal.

Gunakan Sandal Jepit di Tempat dan Situasi yang Sesuai

Nah ini yang paling penting untuk Anda pahami. Terlihat cantik dan manis dengan sandal jepit Ipanema memang sah-sah saja, tapi juga harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Tidak mungkin kan Anda menggunakan sandal jepit saat menghadiri jamuan makan malam di ballroom hotel mewah? Namun akan terlihat sangat menawan bila Anda mengenakan sandal jepit Ipanema yang dipadukan dengan summer dress bermotif bunga-bunga saat jalan-jalan menyusuri pantai.

Ragam Sandal Jepit Ipanema yang dijual di Indonesia

Ipanema menyediakan banyak sandal jepit lucu dan menggemaskan yang bisa membuat Anda lebih gaya. Sandal jepit Ipanema juga hadir dengan warna-warna yang menarik seperti warna biru, hijau, oren, dan juga warna-warna nude.

NEW