Dapatkan beragam produk fashion serta kecantikan Issey Miyake secara online melalui iprice Indonesia. Baca keterangan selengkapnya di artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Issey Miyake Indonesia – Menyajikan Lebih dari Sekedar Fashion

Perkembangan dunia fashion yang terus meroket di tahun penghujung tahun ini melahirkan banyak perancangan muda dan berbakat. Setiap tahunnya, di kota-kota besar seperti Jakarta dan Kuala Lumpur rutin diadakan Fashion Show tahunan untuk mendukung para perancang muda yang ingin menghasilkan karya terbaru. Di balik banyaknya para perancang baru, kita tidak akan lupa pada “pemain lama” di dunia fashion seperti Issey Miyake, salah satu fashion designer dari Asia yang namanya telah melejit di Dunia. Kini Anda bisa memperoleh produk Issey Miyake di iprice Indonesia.

  • Produk-Produk Issey Miyake di iprice Indonesia
  • Produk Issey Miyake Terfavorit yang Harus Anda Koleksi
  • Tips Menjaga Tas Bao-Bao yang Anda Sayang
  • Sekilas Tentang Issey Miyake

Produk-Produk Issey Miyake di iprice Indonesia

Pengetahuan dan bakat brilian Issey Miyake membawanya hingga ke New York dan Paris serta mendapat kesempatan untuk bekerja dengan Givenchy. Pada tahun 1970 akhirnya Issey Miyake memutuskan kembali ke kampong halamannya di Studio Desain Miyake dan mulai memproduksi fashion terkini untuk para wanita kemahiran Issey Miyake terlihat saat mengghasilkan inovasi dalam dunia fashion yaitu menciptakan fashion dari tekanan panas untuk menambah lipatan permanen pakaian yang sudah dipotong dan dijahit. Meskipun telah pension di tahun 1997, dan hanya mengawasi semua usahanya dari kejauhan namun Issey Miyake menjamin semua kualitas produknya sama saperti saat Issey Miyake Company masih terlibat langsung dalam pembuatan produk-produknya. Beberapa produk issey Miyake yang terdapatdi iprice Indonesia adalah:

Pakaian Issey Miyake. Tampil trendi dan percaya diri bak artis papan atas dengan pakaian Issey Miyake yang dijual online di iprice Indonesia. Untuk para pria keren tersedia kaos, pakaian formal dan juga celana. Sedangkan untuk para wanita cantik di luar sana tersedia lebih banyak pilihan mulai dari atasan, blazer, kaos, celana, rok hingga dress. Rancangan Issey Miyake ini merupakan pakaian langsung pakai atau Ready to Wear.

Selain pakaian terdapat juga parfum Issey Miyake. Ketika Miyake meluncurkan parfum pertamanya, L'Eau D'Issey Parfum untuk wanita pada tahun 1992, namanya adalah homonim untuk kata Prancis L'Odyssee ("odyssey" dalam bahasa Inggris). A Scent by Issey Miyake, diluncurkan pada tahun 2009, dapat dibaca sebagai "ascent by Issey Miyake". Disamping semua itu, Miyake juga mengelola sebuah toko di Jepang disebut ELLTOB TEP ("pet bottle" spelled backwards) yang menjual seluruh hasil produknya. Parfum diluncurkan dalam hubungannya dengan Beaute Prestige International, sebuah divisi dari Shiseido. Designer Issey Miyake memiliki lebih dari 40 jenis parfum. Edisi paling awal diciptakan pada tahun 1992 dan yang terbaru adalah dari 2012. Issey Miyake wewangian dibuat bekerja sama dengan parfum Daphne Bugey, Jacques Cavallier, Alberto Morillas dan Aurelien Guichard.

Terakhir, tidak ketinggalan Issey Miyake juga memiliki koleksi tas dan sepatu yang akan menyempurnakan gaya Anda. Tas Issey Miyake yang sangat fenomelan tidak lain ialah tas Bao-Bao. Semua produk Issey Miyake tersebut bisa diperoleh dari iprice Indonesia.

Produk Issey Miyake Terfavorit yang Harus Anda Koleksi

Sebelum mulai berbelanja di iprice Indonesia, yuk cari tahu dulu beberapa koleksi Issey Miyake yang terpopuler:

  1. Issey Miyake – L’eau D’Issey Men
  2. Issey Miyake – Planet Ball Bao-Bao
  3. Issey Miyake – White Top with

Untuk para pria, Anda dapat menggunakan Issey Miyake L’ Eau D’Issey Men, komposisi parfum yang diciptakan oleh Jacques Cavallier pada tahu 1994. Parfum ini buka dengan aroma Coriander yang dipadukan dengan, Cypress, jeruk Mandarin, Tarragon, Yuzu, Lemon Verbena, Sage, Bergamot, dan Lemon pada fase pertama. Kemudian perlahan akan terasa aroma Nutmeg, bersama Mignonette, Ceylon Cinnamon, Bourbon Geranium, Saffron, Lily dan Blue Lotus pada fase pertengahan. Bagian akhirnya akan meninggalkan jejak aroma Tahitian Vetiver, yang dipadukan dengan Musk, Sandalwood, dan Cedar.

Tas Bao-bao , yaitu yang mempunyai 6×6 panel. Ini adalah item basic dari Bao Bao, sehingga akan selalu ada. Mengapa? Karena tas 6×6 yang awalnya berbentuk persegi ini bisa kita tekuk-tekuk panelnya sehingga menjadi bentuk tas yang sama sekali berbeda. Saya pernah membuat video tutorial untuk membentuk-bentuk Bao Bao. Memang hanya tas 6×6 panel yang bisa direka-reka bentuknya, karena untuk tas dengan jumlah panel lainnya, misalnya yang lebih besar, tidak akan stabil/kokoh bentuknya. Tetapi untuk menghasilkan efek lekuk-lekuk 3D tadi, semua tas Bao Bao bisa.

Sedangkan bagi para wanita yang ingin terlihat bergaya, Anda dapat menggunakan Issey Miyake White Top with Prints. Sebuah atasan berjenis blous yang dapat digunakan untuk bekerja maupun berjalan-jalan. Blous berlengan pendek ini terbuat dari 100% bahan polyester yang nyaman digunakan. Blous ini memiliki warna dasar putih ditambah motif ikan berwarna biru yang menenangkan mata.

Sekilas Tentang Issey Miyake

Pada tahun 1966, dia bekerja sebagai asisten desainer di Guy Laroche. Selain itu, dia juga pernah berkerja di studio busana Hubert De Givenchy. Namun dia merasa tidak cocok dengan gaya desain busana Paris pada tahun itu sehingga dia memutuskan untuk menimbak ilmu ke New york pada tahun 1969. Sesampainya di New york, dia bekerja sebagai desainer untuk Geoffrey Beene yang memproduksi baju siap pakai. Dia sangat menikmati atmosfer kota Amerika dan memulai kembali membangun ide-ide baru untuk desiannya. Pada tahun 1970, dia kembali ke Jepang dan pada tahun 1971, dia membangun Minyake Design Studio di Tokyo dan melakukan koleksi debutnya pertama kali di New York serta membuka sebuah butik di sana. Dia mulai ikut berpartisipasi dalam Fashion Week Paris pada tahun 1973. Dapatkan tas Issey Miyake dan parfum Issey Miyake di iprice Indonesia.

NEW