Harum dan elegan sepanjang hari dengan parfum Issey Miyake yang dijual di iprice Indonesia. Keterangan selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Katakan “Tidak!” Pada Bau Badan dengan Parfum Issey Miyake Indonesia

Setelah terkena matahari dan berkeringat seharian Anda pasti merasa bau badan dan tidak percaya diri bukan? Agar selalu wangi dan percaya diri Anda berada di angka 100, Anda dapat menggunakan parfum dari Issey Miyake. Issey Miyake merupakan merek yang terinspirasi dari nama penemunya yaitu Mr. Issey Miyake, seorag perancang busana dan ahli wewangian yang dikenal dengan kemahirannya dalam mencicptakan sebuah desain. Jika Anda mencari parfum yang memberikan keharuman tahan lama dan mewah, parfum Issey Miyake dari iprice Indonesia jawabannya.

Seputar Parfum Issey Miyake di iprice Indonesia

Terdapat beragam parfum Issey Miyake yang tersedia di iprice Indonesia, secara garis besarnya parfum Issey Miyake terbagi menjadi dua jenis yaitu EDP dan EDT.Eau De Parfum atau biasa disingkap EDP, konsentrasi wewangiannya sangat tinggi mencapat 16 persen. Oleh karena itu, tidak heran mengapa EDP akan bertahan lebih lama bahkan jejak wanginya masih akan menempel seharian.

Sedangkan pada Eau De Toilette ataupun disingkat EDT, jumlah konsentrasi wewangiannya hanya mencapai 8 persen. Meskipun memberikan wangi yang kuat namun parfum EDT tidak akan tahan seharian. Anda harus menyemprotkan kembali EDT setidaknya 3 hingga 4 kali sehari agar wanginya tidak hilang. Tentu saja parfum EDT dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan parfum EDP. ParfumIssey Miyake yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Issey Miyake – L’Eau D’Issey
  2. Issey Miyake – L’ Eau D’Issey Men

Issey Miyake L’Eau D’Issey merupakan parfum dengan jenis EDT. Parfum ini dikemas dengan aroma Flowery dari perpaduan Cyclamen, Rose Water, Melon, Freesia, Lotus, Rose. Middle notes berisi Carnation, Lily, Water Peony, Lilly of the Valley. Base notes terdiri atas Exotic Woods, Tuberose, Amber, Sandalwood, Musk, Osmanthus, Cedar yang memberikan keharuman sepanjang hari.

Untuk para pria, Anda dapat menggunakan Issey Miyake L’ Eau D’Issey Men, komposisi parfum yang diciptakan oleh Jacques Cavallier pada tahu 1994. Parfum ini buka dengan aroma Coriander yang dipadukan dengan, Cypress, jeruk Mandarin, Tarragon, Yuzu, Lemon Verbena, Sage, Bergamot, dan Lemon pada fase pertama. Kemudian perlahan akan terasa aroma Nutmeg, bersama Mignonette, Ceylon Cinnamon, Bourbon Geranium, Saffron, Lily dan Blue Lotus pada fase pertengahan. Bagian akhirnya akan meninggalkan jejak aroma Tahitian Vetiver, yang dipadukan dengan Musk, Sandalwood, dan Cedar.

Tips Agar Parfum Issey Miyake Anda Tahan Seharian

Kami tahu Anda ingin senantiasa wangi sepanjang hari, namun cara pemakaian parfum yang salah tidak akan memberikan keharuman yang tahan lama. Malahan, pemakaian parfum yang salah akan membuat bau cepat hilang dan menguap. Berikut ini beberapa tips menggunakan parfum Issey Miyake yang tepat, agar tahan seharian.

  1. Jangan gunakan parfum pada seluruh tubuh khususnya pada pakaian Anda, karena hal tersebut akan meninggalkan noda pada baju Anda. Cukup semprotkan parfum pada titik tertentu seperti telapak tangan, belakang telinga dan juga belakang lutut.
  2. Gunakan parfum Issey Miyake pada kulit yang lembab karena hal ini akan membuat parfum lebih bertahan lama.
  3. Pilih wangi yang sesuai dengan karakteristik Anda dan yang membuat Anda nyaman menggunakannya.

Setelah tubuh wangi saatnya Anda melengkapi gaya Anda dengan Tas Issey Miyake dan juga Pakaian Issey Miyake yang ada di iprice Indonesia. Selamat berbelanja dan menebarkan keharuman yang mempesona!

Anda mungkin juga menyukai

Seri ISSEY MIYAKE

Parfum ISSEY MIYAKE L'Eau d'Issey

Brand

ISSEY MIYAKE

Kategori

Parfum
NEW