Tampil semi-formal maupun formal dengan produk pegolf Jack Nicklaus akan membuat Anda lebih gaya! Klik artikel ini untuk mendapat tips bermain golf bagi pemula.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Agar Mahir Bermain Golf, Ikuti Tips Berikut!

Bagi Anda yang suka bermain golf atau baru mulai belajar bermain golf, nama-nama pemain golf yang terkenal pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Salah satu pemain golf yang sangat populer dan disebut-sebut sebagai “pemain golf terbaik sepanjang masa” adalah Jack Nicklaus. Pemain golf asal Amerika dengan nickname “The Golden Bear”, oleh karena itu pada lini fashion keluarannya, logo fashion tersebut menggunakan gambar beruang berwarna emas. Olahraga golf dulunya identik sebagai olahraga orang kaya, banyak yang suka bermain golf agar dapat bersosialisasi dengan orang-orang elit atau demi kepentingan bisnis. Namun, sekarang golf sudah mulai diminati oleh orang kelas menengah dan bawah. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai merek Jack Nicklaus, apakah Anda adalah pemain golf pemula? Atau mungkin baru ingin mulai belajar bermain golf? Jika iya, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti agar mahir bermain golf:

Berlatihlah di Driving Range
Untuk dapat bermain golf, Anda harus menyempurnakan teknik memukul bola. Pada saat latihan memukul bola golf, Anda tidak akan langsung berlatih di lapangan tapi di driving range. Latihan memukul bola golf hanya dapat dilakukan di driving range, yaitu tempat khusus untuk latihan memukul bola golf. Di driving range, Anda dapat menyewa bola dan tongkat golf sehingga dapat berlatih sepuasnya, tak peduli berapa lama. Dengan begini, Anda tidak usah membeli tongkat dan bola golf terlebih dahulu. Yang lebih mantap, ketika berlatih memukul bola di driving range, Anda tidak akan kepanasan karena sebagian besar driving range memiliki kanopi atau atap. Berlatihlah dengan teman yang sudah mahir atau dapatkan pelatih golf sehingga teknik memukul bola Anda menjadi sempurna. Selanjutnya, baru bisa berlatih di lapangan!
Jangan Mudah Menyerah
Bermain golf dibutuhkan kesabaran, Anda harus menyiapkan mental agar tidak menyerah di tengah jalan. Tidak usah terburu-buru untuk turun ke lapangan, sempurnakan dulu teknik memukul bola Anda. Ada orang yang dapat menguasai teknik memukul bola dalam waktu singkat, namun ada juga yang membutuhkan waktu berbulan-bulan. Main golf harus banyak bersabar, baik ketika di driving range maupun sudah turun ke lapangan. Beberapa teknik yang harus Anda kuasai adalah cara memegang tongkat/grip, cara berdiri, back swing, impact, folowthrough, feeling dan lain-lain.
Belilah Perlengkapan Golf
Apabila Anda sudah mahir memukul bola, sekarang saatnya untuk membeli perlengkapan golf atau club set (tongkat golf lengkap 1 set). Apabila Anda memiliki dana, Anda dapat membeli tongkat baru. Jika dana tidak mencukupi, Anda dapat membeli tongkat bekas. Ingin mendapat perlengkapan golf yang murah? Beli saja secara online di iPrice Indonesia agar bisa mendapat diskon-diskon menarik setiap harinya! Selain tongkat golf, tersedia juga sepatu, sarung tangan, topi dan payung golf. Jika ingin memiliki baju golf keluaran pemain golf kesayangan Anda, dapatkan baju golf dan baju sehari-hari Jack Nicklaus di iPrice Indonesia.
Utamakan Teknik dari Pukulan Jauh
Ketika menonton orang bermain golf, jika melihat pukulan yang jauh rasanya keren sekali. Bayangkan jika Anda bisa memukul bola hingga sejauh itu, pasti senang dan bangga, bukan? Sebenarnya, lebih baik Anda mengutamakan teknik daripada pukulan jauh. Jangan terburu-buru membuat pukulan jauh karena teknik yang benar lebih penting. Perhatikan dulu apakah bola yang dipukul sudah tegak lurus dengan permukaan club, apakah ayunan back swing-nya sudah benar dan sebagainya.
Serius Ketika Latihan
Berkonsentrasilah ketika latihan bermain golf. Berlatih di driving range itu lumanyan mahal lho, karena Anda harus menyewa bola dan tongkat golf. Biasanya Anda dapat memilih untuk menyewa 100 bola atau lebih. Jangan menyia-nyiakan bola golf karena akan memakan biaya yang lebih besar. Jika ingin hemat, Anda dapat memungut bola golf yang telah dipukul sendiri.

Tips Packing agar Koper Tidak Overweight

Bagi Anda yang suka pergi traveling demi urusan bisnis, iPrice Indonesia juga menjual aneka tas travel, tas laptop, tas ransel dan tas selempang Jack Nicklaus yang modis dan profesional. Apakah Anda sudah mulai packing? Jika belum, berikut adalah tips untuk packing agar koper tidak kelebihan muatan:

Ketahui Batas Maksimum Bagasi – Setiap maskapai penerbangan memiliki batas maksimum tersendiri untuk setiap koper yang di-check-in atau dibawa ke dalam pesawat. Sebelum packing, pastikan kalau Anda mengetahui batas maksimum koper yang diperbolehkan agar tidak packing dua kali.

Gulunglah Baju Anda – Jika Anda pergi dalam waktu lama dan koper sudah tidak bisa ditutup, triknya adalah dengan menggulung semua baju Anda. Gulunglah baju Anda sekecil mungkin untuk menghemat tempat di koper. Jangan khawatir jika baju Anda menjadi rusak atau lecek, sebenarya baju yang digulung menjadi tidak mudah lecek, lho!

Pakailah Jaket dan Baju Tebal Anda – Jaket dan baju yang tebal, terutama baju musim dingin sangat memakan tempat di koper. Agar ruangan dalam koper dapat dipakai untuk menyimpan barang lain dan tidka menambah beban, pakai saja jaket dan baju tebal tersebut! Jika tidak ingin dipakai, ditenteng saja ke dalam pesawat. Memang agar rese, namun setidaknya Anda tidak usah membayar biaya bagasi tambahan, hehe!

Produk Jack Nicklaus Terlaris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Jack Nicklaus yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Pakaian – Dalam koleksi ini, tersedia aneka kaos, kemeja, celana, sweater, pakaian dalam dan celana pendek Jack Nicklaus. Beberapa pilihan pakaian Jack Nicklaus yang terlaris di iPrice Indonesia adalah Jack Nicklaus Champion-2 Polo Shirt Burgundy, Jack Nicklaus Almeria Pants Dark Grey dan Jack Nicklaus Serra Sweater Hitam.

Tas – Dalam koleksi ini, tersedia aneka tas travel, tas laptop, tas ransel dan tas selempang Jack Nickalus. Beberapa pilihan tas Jack Nicklaus yang terlaris di iPrice Indonesia adalah Jack Nicklaus 73064 Koper 20" Black/Green, Jack Nicklaus 07441 Backpack Hitam dan Jack Nicklaus 73013 Koper 20" Coffee.

Segara dapatkan pakaian Jack Nicklaus dan tas Jack Nicklaus kesukaan Anda dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja, bermain golf dan bergaya!

NEW